Bio Essence Bio Gold Water 24K Review (MY HOLYGRAIL)

Bio Gold Water 24K Bio Essence ini memiliki bahan utama emas. Buat kalian yang penasaran  kenapa menggunakan Emas? karena emas berfungsi baik untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu proses regenerasi kulit, yang membuat Bio Gold Water 24K Bio-Essence unik adalah produk ini  dapat dijadikan toner, serum dan juga essence. Sebelumnya saya sudah membahas tentang Bio essence Dual Eye Essence Bio Essence dari Gold series yang efeknya membuat saya tidak mau skip menggunakan eye cream ini. Naah..Kali ini saya akan review Bio Gold Water 24K dari Bio Essence.

Bio Gold Water bio-Essence.
Packaging dari Gold Series ini sangat cantik bertemakan white glass and gold. Bio Gold Water 24K memiliki packaging tube glass dengan tutup berwarna gold. Bio Gold Water  24K tersedia dalam ukuran 150ml, 100ml dan 30ml. Jadi untuk traveling agar dapat dibawa kemana saja size 30ml bisa jadi pilihannya. Tube Glass ini memiliki lubang yang kecil di ujungnya, karena teksturnya yang light gel water isinya keluar sedikit sulit, sepertinya di design seperti ini agar kemungkinan produk tumpah kemana-mana sangat kecil. Produknya lebih sulit keluar di size kecil ukuran 30ml dibandingkan di size yang 100ml dan 150 ml, karena lubang yang ada di size 100ml dan 150ml lebih besar di banding yang 30ml.

10ml dan 30ml.

Klaim Produk.
Bio Gold Water 24K ini mengklaim produknya bermanfaat untuk:
- Mengecilkan pori-pori
- Membuat kulit menjadi Firm dan Supple
- Mengurangi Kerutan
- Menyeimbangkan minyak di wajah
- Mencerahkan wajah dengan natural glowing complexion
- Energized Skin

Saya pribadi menggunakan Bio Gold Water ini sebagai essence sebelum serum. Teksturnya light gel water mudah untuk diratakan di wajah dan menyerap dengan cepat, tanpa meninggalkan rasa lengket atau membuat wajah jadi berminyak. Terdapat serpihan gold di dalam gel waternya yang setelah di blend menjadi hilang menyatu dengan gel waternya dan meresap ke kulit.

Tekstur Bio Gold 24K.

Setelah menggunakan produk ini selama hampir 2 bulan setiap malam dan pagi hari, efek yang paling saya rasakan  adalah Bio Gold Water 24K ini menyeimbangkan kadar minyak di kulit wajah saya.  Karena kondisi kulit saya tidak seimbang dan cukup kontras dengan T-zone area yang oily dan U-zone area yang sangat kering, setelah menggunakan Bio Gold Water 24K ini kadar minyak di wajah saya jadi seimbang. Efek Bio Gold Water 24K membuat kulit menjadi firm dan supple seperti klaim produknya  sangat saya rasakan. Setiap habis menggunakan Bio Gold Water ini kulit wajah saya jadi lebih terasa kencang dan lembab, sehingga untuk tahap selanjutnya kulit saya jadi lebih siap untuk menyerap serum yang digunakan. Sedangkan untuk efek mencerahkan saya tidak merasakan perbedaanya, tapi secara keseluruhan  produk Bio Gold Water ini sesuai dengan klaim yang dijanjikan. Bio Gold Water ini non clog pores sehingga tidak perlu takut muncul komedo setelah menggunakan produk ini.

Bio Gold Water 24K Bio essence ini dapat di beli di Guardian dan Sociolla , dengan harga Rp 99.000 untuk 10ml, 299.000 untuk 100ml dan Rp 375.000 untuk 150ml. Untuk ukuran 150 ml hanya dijual di Guardian.




Inilah Final Verdict saya untuk Bio Gold Water 24K Bio Essence:

Pro (+)
+ Mengontrol kadar minyak di wajah.
+ Mengencangkan kulit.
+ Mengurangi tampilan garis halus.
+ Mengurangi tampilan pori-pori besar terutama di bagian pipi dalam.
+ Membuat tektur kulit menjadi kenyal.
+ Memberi booster pada penggunaan serum setelahnya.
+ Tidak menimbulkan komedo

Con (-)
- Packaging ukuran 30ml memiliki lubang yang terlalu kecil sehingga susah mengeluarkan produk.
- Tidak berefek mencerahkan seperti yang di klaim produknya.


Kandungan utama dari Bio Gold Water 24K Bio Essence ini cocok untuk perawatan kulit  anti-aging. Menghilangkan garis-garis halus di wajah serta mengencangkan kulit. Juga bagi yang kadar minyak di wajahnya tidak imbang seperti saya Bio Gold Water 24K ini adalah holygrail kalian. Jadi bagi yang lagi mencari pertolongan pertama pada kulit Anti-aging dengan problematika pori-pori, fine lines (which is not fine right??hahaa..) dan imbalance oil this one is for you.

Beauty Is When You Can Appreciate Yourself.
When You LOVE  Yourself,
That's When You're Most 
Beautiful.
                           -Zoe Kravitz

Love,
Annisa










Komentar

  1. Bio Gold ini lagi booming bgt yah, aku sering event nya mreka.
    Tapi harganya mahal ya, 10 ml aja hampir 100K hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa meeet dan kebetulan cucok di kulit. Kemaren sempet diskon di Guardian waktu January.

      Hapus
  2. Jadi pengen coba. Thanks for sharing, Icha.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP