24K Bio Gold Dual Eye Essence

Glowing Gold series.
Look at that Gold Glow..!!!
Bio-Essence 24K Bio-Gold series memiliki kandungan utama emas 24 karat untuk seluruh produknya. Packagingnya juga terlihat sangat elegant dengan nuansa Gold sparks. 24k Bio-Gold series ini selain memiliki packaging yang glowing like Gold disetiap cream produknya terdapat spatula, sehingga penggunaan cream produknya jadi lebih higienis. Selain itu walaupun packagingnya menggunakan kaca, yang digunakan adalah light glass sehingga packagingnya tetap ringan dan aman dibawa kemana-mana. Untuk 24K Bio-Gold series ini bintang utamanya adalah Bio-Gold Platinum Dual Eye Essence dan Bio-Gold Water. Menurut saya 2 produk ini adalah juaranya dari series Bio-Gold karena efeknya yang membawa perubahan nyata di kulit saya.  untuk post kali ini saya spesial akan membahas 24K Bio-Gold Dual Eye essence.

Best Eyecream ever.
Why is it So Special? 
Eye cream ini berbeda dari eye cream yang biasa saya gunakan ataupun dari eye cream lain yang pernah saya lihat, yang membuatnya berbeda adalah dalam 1 jar ini terbagi dalam 2 tube area yaitu Platinum dan Gold. Apakah perbedaan dari Platinum dan Gold ini? Platinum digunakan untuk area mata atas (upper eye) yaitu kelopak sampai dengan bagian bawah alis, sedangkan Gold digunakan untuk area bawah mata (under eye). 24K Bio-Gold Platinum Dual Eye Essence tidak hanya fokus merawat under eye seperti kebanyakan eye cream yang lain tetapi juga fokus merawat area upper eye, karena problem yang dihadapi dan jenis kulit under eye dan upper eye adalah berbeda, kulit under eye cenderung lebih tipis dibanding kulit upper eye, sehingga treatment yang dilakukan untuk kedua bagian tersebut juga berbeda.

Masalah utama under eye adalah garis halus dan lingkaran hitam. Karena itulah untuk under eye akan membutuhkan Gold Eye Essence. Kenapa Gold Eye Essence? karena 24K Bio Gold essence membantu untuk proses pembaharuan kulit sehingga area under eye akan tampak lebih cerah, Gold eye essence juga memberi kelembaban pada area bawah mata sehingga garis halus dan kerutan dapat tersamarkan.

Sedangkan masalah utama untuk upper eye semakin bertambah umur biasanya kulit upper eye kita akan berkurang kekencangannya. Saat kekencangan kulit mata atas mulai berkurang maka kulit mata atas akan turun. Upper eye membutuhkan kandungan Platinum Eye Essence karena kandungannya membantu memelihara elastisitas klopak mata sehingga membantu memelihara kekencangan dan kontur klopak mata agar tidak turun. Selain bagus untuk perawatan, Platinum eye essence ini juga dapat dijadikan eyeshadow base sehingga tidak perlu menggunakan eye primer lagi. 

Gold (bawah) untuk under eye, sedangkan Platinum (atas) untuk upper eye. 
Spatula yang selalu ada diseluruh cream produk Bio-Essence.
My Verdict
Platinum Essence dan Gold Essence yang terdapat dalam Dual Eye Essence ini mengandung anti-oksidan yang melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan membantu mencegah tanda penuaan pada area mata. Dual Eye Essence ini juga memiliki wangi yang menyegarkan tidak menusuk hidung hanya wangi samar-samar yang nyaman dihidung. Karena saya termasuk sensitif terhadap kosmetik yang wangi so far Dual Eye Essence ini kandungan dan wanginya sangat bersahabat.

Dibandingkan dengan eye cream lain yang saya gunakan, Dual Eye Essence ini menyerap sangat cepat dan tidak meninggalkan warna putih-putih di bagian bawah mata (white cast), sehingga saya dapat menggnakan Dual eye Essence ini di pagi hari tanpa takut merusak make-up. My first impression with this Dual Eye Essence adalah Cinta pada pandangan pertama. Karena efek untuk firming area kulit mata yang benar nyatanya di kulit saya, so i can say bye bye under eye crease !!.

Produk Bio-Essence ini dapat dibeli di Guardian terdekat dan untuk pembelian online anda bisa membelinya di Sociolla. Harganya 24K BIO-Gold Platinum Dual Eye Essence ini adalah Rp. 299.000 dengan isi 18 gram.

Conclusion :

So, below is summarize of what I thought about this Dual Eye Essence:




Pro +++
  • Teksturnya Ringan
  • Mudah Meresap
  • No White Cast
  • Aman digunakan sebelum makeup
  • Come with Spatula !! 
  • Ada soothing sensation yang menyegarkan setelah digunakan.
  • Garis halus dibawah mata tersamarkan sehingga tidak ada crease saat menggunakan concealer (Yeaaayy!!!)
  • Wangi produknya segar tidak menusuk.
Cons ---
  • Packagingnya kurang travel friendly karena ukurannya lumayan besar.
Future Hope:

BUY it AGAIN of course !!!!
Ngga sabar dengan result setelah 1 jar ini habis karena baru 3 hari penggunaan yang berarti 6 kali aplikasi dual eye essence, my fine lines di bawah mata sudah semakin samar. 


Remember ladies CONSISTENT is the KEY. Rawatlah tubuh dan kulit secara konsisten sehingga hasilnya pasti akan Maksimal.


RESULT Can Only CHANGE
When 
We Change Our CONSISTENT ACTIONS
And Make Them
HABITS
                            - Billy Cox


Love,
Annisa







Komentar

  1. Wow, unik banget eye cream Bio-Essence ini. Ada dua jenis cream dalam satu jar, lebih maksimal perawatan area matanya. Thanks for sharing!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa unik dan teksturnya enak banget mba..Thank youuu!!

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP