Sunday With Bio-Essence

Hari Minggu Kemarin tanggal 11 February 2018 saya diundang ke acara beauty event oleh Female Daily dan Bioessence yang berlokasi di Eastern Oppulence. Dengan dresscode sesuai warna main product kali ini yaitu White and Gold. Para peserta dari beauty event ini adalah para Beauty Enthusiast pemenang kontes lomba yang dibuat oleh Female Daily dan Bio-Essence. Rundown acara ini adalah talkshow kecantikan bersama The 101 beauty guru Mba Affi Assegaf, Beauty influencer kecintaan saya kak Suhay Salim, Dokter Jonathan Subekti dan Mba Susi sebagai orang produk dari Bio-Essence Indonesia. Selain itu  datang juga perwakilan Bio-Essence dari Singapore yaitu Mr. Dwaraka. 

Hellooooo.
Talkshow begiiin.
Suhay Salim I adore youuu so much. 
Acara kali ini adalah beauty talk show yang kemudian dilanjutkan dengan beauty workshop. Buat kalian yang belum familiar Bioessence ini adalah skincare produk yag berasal dari Singapore. Main product kali ini adalah 24K Bio Gold series. Bio Gold series ini ditujukan untuk pencegahan anti-aging dan perawatan pertama pada aging. Berdasarkan fakta dari dokter Jonathan Subekti kulit manusia sudah mulai menua sejak bayi, karena sel-sel yang ada didalam tubuh kita setiap harinya bertumbuh dan menua. Jadi selain pola hidup sehat kulit kita juga membutuhkan asupan selayaknya tubuh manusia sehari-hari.  24K Bio Gold series ini dibuat khusus untuk prevent & treatment aging pada kulit. Produk 24K Bio Gold series ini kandungan utamanya adalah emas 24 karat. 


See that Gold Sparks My Gooood.
24K Gold Series. Bio-essence.


Kenapa kandungannya dari 24k Gold??
Karena emas memiliki kandungan trace mineral yang sangat dibutuhkan oleh kulit dalam proses regenerasi. Kandungan mineral pada emas juga membantu menstimulasi produksi kolagen dan elastin pada kulit sehingga menjaga kulit tetap kencang. 24K Gold juga membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan seperti kulit kering, kulit kusam, dan noda hitam. 

Di beauty event ini para beauty enthusiast diajarkan step by step penggunaan 24K Bio Gold series secara benar dipandu oleh Ibu  Susi selaku perwakilan produk dari Bio-Essence Indonesia. Karena kulit yang sehat merupakan kanvas yang baik untuk aplikasi makeup selanjutnya. Produk series 24K Bio Gold ini menurut saya sangat mudah diserap oleh kulit sehingga saat menggunakan makeup jadi lebih mudah dan kelembaban terjaga. From all the series saya jatuh cinta pada Eye Creamnya kalau mau tahu kenapa? next post saya akan review yang menurut saya adalah andalan Gold Series ini.

Acara hari ini ditutup oleh surprise box dari Bio-Essence yang membuat seluruh beauty enthusiast menjerit kesenangan. Yuuph Inside the Box is full package of 24K Bio Gold series. Morning Cleanser, Day cream, Night Cream, Eye cream , Gold Water dan MIracle Bio water.

Surprise Box !!!!!!


My white and Gold Lady.

Last but Not least keberuntungan hari ini jatuh pada saya !!!! (speechlesssss terlalu HAPPY), yaitu berhasil memenangkan Instagram Post Competition jadi saya mendapat surprise tambahan yaitu sepaket Jelly makeup remover, miracle Bio Water, Soothing Cleanser, Miracle Bio Water 300ml dan yang paling ngga sabar saya coba adalah Bio treatment essence in Oil.  Untuk full review tentang produk-produk Bio-Essence ini akan saya bahas di post berikutnya. 


Karena menua itu pasti dan terjadi setiap harinya maka kewajiban kita adalah menjaga dan merawat kulit kita sedini mungkin. Tidak ada kata terlambat untuk memulai and don't forget to be consisten ladies. Semakin cepat kita memulainya semakin cepat juga kita merasakan hasilnya.

Terimakasih banyak buat Female Daily dan Bio-essence Indonesia yang sudah mengundang saya and two thumbs Up for the Great Event. See you again next time..

PS: Suhay Salim in a real person are soooo gorgeous and super Nice. me Lope you Kak Suhaaaaay..!!! If you want to look at beautiful person inside and out this Lady have it allll.


See you on next post Belle !!!


AGING IS NOT LOST YOUTH 
BUT
A NEW STAGE OF OPPORTUNITY
AND
STRENGTH

Serahan Bio-Essence what more can I say speechless Thank youuuuuuuu.

Mba Affi Assegaf the 101 skincare guru.


Love,
Annisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP