One Click To Your Beauty Wishlist

Holaaaa

Di post kali ini saya mau share tentang salah satu web online shopping favorit saya yaitu sociolla. Saya hanya punya beberapa pilihan e-commerce terpercaya untuk kosmetik dan skin care, ini adalah salah satunya. Buat kalian yang belum familiar Sociolla ini adalah e-commerce yang menjual brand kosmetik dan skin care dari brand lokal dan juga internasional. This is my go to online shopping saat mencari make up dan skin care yang sudah lama saya gunakan dan pastinya terpercaya. If you guys want to know why? I will explain it through this article.

Buat orang seperti saya yang suka merasa insecure saat melakukan online shopping ini adalah jawabannya. Saya tipe orang yang saat mau belanja online pasti mencari yang benar-benar terpercaya. Karena melihat banyaknya penipuan terjadi, dimulai dari barangnya saat sudah kita terima ternyata palsu, atau saat sudah bayar full ataupun dp 50% tetapi barangnya tidak pernah sampai. Hal-hal seperti itu membuat saya merasa insecure saat online shopping. Terutama untuk kosmetik dan skin care, terbayang ngga saat mendapatkan kosmetik atau skin care palsu? Efek yang terjadi dengan kulit kita, bukannya menjadi bersih dan sehat yang ada malah iritasi karena kandungan yang ada pada produk palsu tersebut.  Jadi pastikan tempat online shopping kita menjual produk yang asli dan terpercaya.

Belum lama ini sabun muka favorit saya sudah dijual di Indonesia yaitu Senka Perfect Whip dan saat melihat yang pertama menjual adalah Sociolla saya happy banget. Pertama karena saya tahu pasti pelayanannya bagus, kedua karena pastinya saya ngga perlu jastip lagi , karena harga jastip itu mahal banget. Saat saya mau click untuk membeli di sociolla ternyata ada special product bundle dari sociolla yaitu dengan harga Rp.99.000 sudah mendapatkan 2 Senka Perfect Whip ukuran normal (120 gr), padahal kalau saya jastip pasti dihargai lebih dari 100 ribu so I decided to get these good deal. Saya juga membeli Loreal Pure Clay Mask yang pore refining, yang kebetulan lagi habis di mana-mana tetapi akhirnya saya dapat di sociolla.




Walaupun saat itu sedang menuju tahun baru, tetapi proses pengiriman dari Sociolla tidak memakan waktu lama seperti bayangan saya, paket saya sampai beberapa hari setelah tahun baru. Sesuai dengan design Sociolla paketnya berada dalam shopping bag yang bernuansa pink muda dan hitam, ini juga salah satu alasan saya senang belanja disini karena shopping bag dan box-nya yang cantik dengan bertuliskan Pretty Things Inside

My Love Senka Perfect Whip.

Loreal Pure Clay Mask, Pore Refining.
Untuk produk range yang dijual di sociolla juga semakin kesini semakin meluas. Brand yang dijual semakin banyak dibanding awal pertama kali saat saya belanja di sociolla. Saya ingat pertama kali order Sociolla yaitu saat produk liquid lipstick BLP baru muncul. Sampai saat ini brand-brand baru lokal ataupun internasional seperti CATRICE dan LAKME sudah tersedia di sociolla.

Use this code as your voucher code.
Sekarang ini Sociolla memiliki feature baru yaitu web forum yang berhubungan dengan lifestyle dan kecantikan yang bernama BEAUTY JOURNAL . Di Beauty Journal banyak informasi yang bisa kita dapat, ada artikel-artikel yang berhubungan dengan kecantikan dan lifestyle, kita bisa memberi review produk kosmetik dan skin care yang sudah kita gunakan ,  juga terdapat beauty glossary untuk istilah-istilah di dunia kecantikan. Jadi sebelum membeli produk kita dapat melihat review dari teman-teman kita terlebih dahulu dan make sure produk tersebut memang pas untuk kita. Beauty Journal dapat menjadi panduan kita untuk merawat diri ,dari tips makeup, gaya hidup sehat sampai trend terbaru artikelnya update disini. Mari kita merawat diri sedini mungkin, karena kesehatan tubuh dan kulitmu adalah investasi penting di masa tua. Jadi buat yang sedang sibuk di kantor , perjalanan dinas ataupun kalian yang ngga sempat keluar rumah what are you waiting for ladies? lets find out your beauty wishlist at Sociolla.

Nature Gives You The Face You Have at Twenty
It Is Up to You 
To Merit The Face You Have at Fifty.

            -Coco Chanel


 





Komentar

  1. online shopping memang sudah menjadi habit ya sekarang ini mbak. praktis memang, bisa window shopping tanpa bikin kaki pegel juga. aku juga suka. tapi sejauh ini paling parno beli online selain sepatu ya kosmetik. udah lama sih denger tentang sociolla, tapi belum pernah nyoba beli. mungkin setelah ini bisa dicoba deh. thank mbak, infonya sangat berfaedah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener saya setuju paling serem dengan kosmetik palsu, begitu juga dengan sepatu karena suka banyak yang ngga mau dituker lagi. Siip mba silahkan mencoba.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP