Natural Based Skin Care From Australian Brand


Hello Belleee

 Beberapa dari kalian pasti sudah familiar dengan merek skin care yang berasal dari Australia, karena banyaknya produk skin care asal Australia yang menggunakan bahan organik, maka para penggunanya juga  semakin banyak dan menyebar ke seluruh dunia. Kebetulan saya adalah salah satu penggemarnya. Dari mulai yang harganya terjangkau sampai dengan yang mahal mereka menyediakan semuanya. Pilihannya banyak sekali, karena itu saya membuat top 5 Natural Australian Brand yang Highly Recommended. Untuk kalian yang sedang mencari-cari organik & natural skin care siapa tahu kalian bisa menemukannya disini. Di post kali ini saya akan memberi kalian  rekomendasi brand-brand apa sajakah itu? dan produk jagoan mereka apa saja ya? ...So selamat membaca !!! and hope you found it..

SUKIN

SUKIN

Siapa yang familiar dengan Brand Sukin? saya yakin brand yang satu ini sudah familiar di telinga kalian. Brand ini berasal dari Melbourne, foundernya adalah kakak beradik Simon O Connor dan Alison Goodger . Produk ini diluncurkan pada tahun 2007. Sukin meluncurkan produk yang ramah lingkungan, harga terjangkau dan aman untuk digunakan.  Semua produknya dibuat menggunakan ekstrak tanaman dengan kualitas tinggi, essentials oil dan tidak menggunakan bahan kimia berbahaya seperti: Parabens, Silicones, EDTA, Sulphates, Triclosan, Phthalates, Artificial colour, Animal Derivative, Harsh Detergent.  Sukin mengklaim produknya sebagai Vegan, Cruelty Free dan seluruh bahannya alami. Bahan utama Sukin paling banyak digunakan adalah Kale, Rosehip Oil, Spirulina, Argan Oil, Acai dan Goji Berry. 

Sukin memiliki range produk yang luas. Tidak hanya untuk wajah saja tetapi tersedia juga untuk perawatan rambut dan badan. Sukin memiliki produk yang aman khusus untuk bayi hingga usia balita dan range khusus untuk wanita yang sedang hamil. Tersedia juga range produk untuk laki-laki. Range series yang paling terkenal dan banyak dicari adalah Super greens dan Oil Balancing. Saya pribadi menggunakan Super Greens Facial Recovery Serum dan Supergreens Detoxifying facial Masque, manfaat yang saya rasakan dari serum dan masker tersebut adalah menghilangkan kotoran di wajah, sehingga kelebihan minyak diwajah tapat teratasi dan mencegah jerawat. Apabila menggunakan secara rutin wajah anda akan terlihat cerah dan bersih.



JURLIQUE

JURLIQUE

Brand yang satu ini sedang ramai dibicarakan oleh para Beauty Enthusiast. Jurlique ini berasal dari Adelaide yaitu daerah bagian selatan Australia. Brand ini dibuat dari tahun 1980. Pendirinya adalah Ulrike Klein. Awal mula terbentuknya brand ini adalah saat Ulrike Klein mempunyai visi untuk membuat produk skin care yang murni dan alami, karena dia percaya bahwa kekuatan penyembuhan berasal dari alam. Pada saat itu segala perawatan kulit berasal dari laboratorium dengan bahan kimia sehingga Ulrike Klein ingin menghubungkan kembali manusia dengan alamnya.

Kunci utama dari produk Jurlique bukan hanya dari bahannya yang natural dan alami tetapi juga dari proses perkebunan dan pengolahan bahan-bahan alaminya. Jurlique menggunakan metode pertanian Biodinamik yaitu pertanian ini mengharamkan penggunaan bahan kimia dan memberdayakan organisme hidup sebagai bagian dari produksi tani. Bahan utama yang digunakan Jurlique adalah  bunga, yaitu bunga mawar, lavender, Calendula. Jurlique memiliki range produk berdasarkan concern kulit yang cukup luas, mulai dari blemish, anti aging, visible sign of aging hingga advance of aging. Jurlique juga memiliki varian aromatheraphy dan essentials oil. Produk kesukaan saya dari Jurlique adalah Rosewater Balancing Mist, tidak hanya untuk preparation spray atau fininshing spray saat make up saja, tetapi saat night time  routine  rosewater ini menenangkan kulit wajah dan wanginya sangat enak.


 FRANK BODY

FRANK BODY

Brand Frank Body ini sangat booming di Instagram dan online shopping. Frank Body adalah skin care yang unik dan berbeda dari produk lain. Dari mulai cara mereka menjual produknya, packaging produknya yang sangat unik dan cara penggunaan produknya juga unik. Frank Body ini pertama kali dijual ke pasaran secara online di tahun 2013. Saat permintaan semakin banyak dan booming Frank Body kemudian mulai melempar produknya ke stores. Bahan utama yang digunakan adalah kopi. Frank Body ini memiliki quotes-quotes kreatif sebagai cara untuk menjelaskan produk mereka. 

" I Don't test on bunnies only on babes. Translation: I'm Cruelty Free."
"Unlike your EX, I'm Non Toxic..I Use Natural and Naturally Derived Ingredients."
"All of my product contain Coffee because every babes need something to undo the fact she hasn't sleep in ten years."

Produk Frank Body yang awalnya hanya menjual scrub badan sekarang produknya sudah bertambah dan mulai mengeluarkan produk makeup seperti Lip & Cheek Tint dan iluminator. Produk Frank Body memiliki konsep yang simple dengan fokus untuk merawat kecantikan yang alami, seperti yang dikatakan Frank Body " Hello beautiful, my natural face range made for natural beauties just like you".

Produk Frank Body yang menarik perhatian saya adalah Coconut Coffee Scrub dan ternyata memang sangat nyaman dikulit dan setelah menggunakan scrub ini jadi mengurangi stretch mark dan efektif mengangkat kotoran-kotoran di badan.

Produk jagoan dari Frank Body ini adalah: Creamy Face Scrub , Coconut Coffee Scrub , Original Coffee Scrub.



A'KIN

A'KIN

A'kin adalah brand perawatan kulit asal Australia, yang diluncurkan pada tahun 2002. Penemu A'kin bernama Will Evans. Filosofi dari brand A'kin ini adalah ingin membuat produk skin care yang asli, murni, simple dan memiliki wangi aromatik yang menenangkan. A'kin produknya dibuat tanpa parabens, sulfates, minerals oil, silicones, ethoxylated cleanser, pewarna dan pengharum buatan. Produknya 100% vegan, no tested against animal  dan  kemasannya dapat di recycle.  Selain bahannya yang alami dan natural, proses pembuatan setiap produk A'kin ini dipastikan ramah lingkungan. Bahan utama A'kin yang paling banyak digunakan adalah Rosehip, camu camu, organic coconut water dan shea butter.

A'kin memiliki produk untuk wajah, badan dan rambut, yang unik darik A'kin adalah dia memiliki dry shampoo dari bahan alami. Pada umumnya seperti yang kita tahu dry shampoo menggunakan bahan kimia. untuk brand yang satu ini dry shampoonya menggunakan bahan natural dan alami. Bagi kalian yang sering menggunakan dry shampoo kalian harus mencoba brand yang satu ini. Bahannya terbuat dari rice powder dan bamboo, yang dapat menyerap minyak berlebih dengan baik dan tidak meninggalkan white residue di rambut.  Brand A'kin ini juga memiliki Rosehip Oil dan vitamin C yang produknya sangat laku di gunakan orang-orang di Australia, bahkan memenangkan Beauty Heaven Glosscar pada tahun 2017. Formula Rosehip oil yang dicampur vitamin C ini setelah saya coba tidak membuat wajah menjadi tambang minyak dan calon jerawat.  Selain itu A'kin memiliki micellar water yang teksturnya enak dan dapat membersihkan makeup dengan baik.



KORA Organic

KORA

Brand kosmetik asal Australia yang ini dibuat oleh si cantik nan glowing Miranda Kerr. Kora berbahan dasar organik dan alami karena sesuai dengan prinsip hidup sehat Miranda Kerr. Di Usia Miranda Kerr yang sudah menginjak  34 tahun, kulitnya sangat segar dan kenyal bahkan mengalahkan kulit para wanita di usia 20 an. Prinsip Miranda Kerr yaitu kulit cantik adalah kulit yang sehat, dan untuk mewujudkan kulit sehat harus dimulai dengan hidup sehat dan menggunakan perawatan kulit yang sehat dan alami. Saat ini Kora  sudah memiliki sertifikasi Organik, sesuai dengan COSMOS standard. Produk utama yang digunakan pada Brand Kora adalah buah kesukaan Miranda Kerr yaitu buah Noni.  Kenapa buah Noni? karena buah Noni tergolong dalam superfood yang mengandung banyak vitamin, yang dapat menyembuhkan badan dari penyakit dalam ataupun luar. Kandungan lain yang banyak digunakan adalah jojoba Oil dan Aloe vera.  Kora dilengkapi dengan kandungan Rose Quartz yang akan membawa energi menenangkan ke dalam setiap produk yang digunakan.

Produk yang saya gunakan dari Kora adalah Calming Lavender Mist dan Noni Glow Face Balm. Untuk Calming Lavender Mist saya gunakan saat wajah saya sedang dalam keadaan gosong terbakar saat traveling, dan ternyata Calming Lavender Mist ini membantu penyembuhan kulit  wajah saya dengan baik dan jadi tidak terlalu lama masa gosongnya. Sedangkan Noni Glow Face Balm untuk yang kulitnya berminyak kalian harus mencoba ini, ini adalah moisturiser paling ringan yang pernah saya coba, teksturnya glides easily di kulit wajah dan membuat wajah terasa moist.


 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP