Treatment ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION - Hasilnya Di Kulit Sensitif

 Holla Babes Back into SKIN TREATMENT di ZAP. Klinik yang paling aku percaya untuk urusan perawatan kulit karena semua tindakan dilakukan Dokternya dan dengan informasi yang lengkap. Jadi hati ini tenang rasanya untuk melakukan tindakan perawatan. Kali ini bukan Photo Facial tapi saya penasaran dengan treatment ZAP INSTAGLOW SERUM MICTRO INJECTION. Nah looh kayak apa ya treatmentnya dan hasilnya di kulit sensitive ini?


ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION
ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION

Outlet Baru ZAP di Cilandak Town Square

Treatment ZAP saya kali ini mencoba Outlet baru ZAP yaitu di Cilandak Town Square.  Outle baru ZAP ini berbeda dari biasanya karena di Cilandak Town Square ini walau bukan premium tetapi disediakan mesin untuk minuman. Tentunya ada minuman favorit aku yaitu Hot Milo.

Tentunya ZAP outlet tidak ada yang ngga nyaman ya. Outlet ZAP Cilandak Town Square ini bersih dan homey jadi pastinya Feels Like Home. So inilah cerita treatment ZAP Instaglow Serum Micro Injection.

ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION
ZAP cabang baru di Cilandak Town Square




ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION

Sesuai dengan namanya ZAP Instaglow Serum Micro Injection. Nah treatment ini akan memasukkan serum ke lapisan dalam kulit kita dengan cara injection. Serum injection ini bermanfaat agar serumnya bekerja lebih maksimal ke lapisan dalam kulit.  Jadi hasilnya di kulit juga lebih terlihat dan lebih cepat dibanding serum yang hanya di oleskan ke permukaan kulit. 

Denger kata injectionnya jangan panik dulu babes, karena treatment ini dilakukan dengan anastesi.
Berikut tahap-tahap dari ZAP Instaglow Serum Micro Injection:

ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION
Kondisi Wajah Saat Sudah di aplikasikan Anastesi.


1. Tahap pertama tentu saja Double Cleansing, di ZAP ini selalu memastikan wajah kita bersih sebelum di treatment. Cleansing proses ini ditutup dengan OXY Infusion, jadi rasanya kulit wajah dingin dan segar.

2. Tahap kedua setelah kulit bersih dari Makeup anastesi mulai dilakukan. Anastesinya di oleskan cream berwarna putih ke seluruh wajah, dan ditutup dengan sheetmask agar anastesinya tidak menguap. Kulit kerasa dingin dan semakin lama jadi kebal, Proses anastesi ini ditungggu sekitar 30 menit.

3. Tahap ketiga dimulai untuk SERUM MICRO INJECTION. Dilakukan langsung oleh Dokternya, jadi kalian bisa tanya-tanya dulu sepuasnya ya babes. Karena akan dijelaskan Do and Dont's secara detail  tentang treatment ZAP INSTAGLOW SERUM MICO INJECTION ini. Jadi kita tahu nihhh apa yang bisa dilakukan setelah treatment.

4. Tahap keempat setelah ZAP Instaglow Serum Micro Injection ,wajah di kompres dengan kapas yang dingin agar kulit lebih tenang pasca treatment.



SEPERTI APA PROSES ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION?

ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION
Proses Injection Serum Zap Instaglow Serum Micro Injection.


Setelah 30 menit anastesi mulai bekerja di kulit. Kulit terasa dingin kebal. Nah di saat ini Dokternya menggambar area wajah saya menjadi beberapa bagian, untuk mempermudah proses injeksi dari Instaglow Serum Micro Injection. Setelah area wajah selesai digambar Instaglow Serum Micro Injection mulai dilakukan. Sesuai dengan titik yang telah ditandai. Bentuk alat Micro Injection Serumnya seperti ini ya.

ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION
Alat Zap Instaglow Serum Micro Injection.



Serum yang terkandung dalam treatment ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION ini adalah Vitamin C dan Glutathione. Seperti yang kita tahu ya Vitamin C ini sangat tinggi kandungan Antioxidantnya jadi bisa melawan radikal bebas yang terpapar ke kulit sehari hari. 
Serum Vitamin C ini membuat kulit lebih cerah, tidak kusam ,mengurangi noda hitam di kulit. dan juga menstimulasi produksi Collagen.  Sedangkan Glutahione sendiri fungsinya adalah menghambat pembentukan melanin jadi bisa membuat kulit lebih cerah dan memudarkan dark spot.


Mendengar injection pasti Concern ya sakit atau tidak? nah menurut aku yang pain levelnya LOW. Yess aku takut sakit anaknya. Dari 5 level, 1 paling ngga sakit dan 5 paling sakit. Untuk ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION ini Pain Levelnya adalah 1. Hanya kerasa seperti kecubit, itupun hanya di area tertentu ya. So Far tergolong treatment yang painless, jadi kalian ngga perlu takut.


DO and DON'T Setelah ZAP Instaglow Serum Micro Injection

Setelah treatment ZAP Instaglow Serum Micro Injection ini yang ada beberapa hal yang tidak bisa dilakukan, yaitu:

- 4 jam setelah treatment ZAP Instaglow Serum Micro Injection dilarang terkena air.
- Selama 3 hari setelah treatment jangan olahraga yang keringatnya berlebih.
- Selama 3 hari setelah treatment juga hindari direct sunlight.
- Selama 3 hari setelah treatment tidak perlu menggunakan skincare dengan kandungan aktif.
Jadi selama 3 hari setelah treatment hanya meenggunakan SUNSCREEN & Moisturizer murni (tanpa bahan aktif) kalau ada Aloevera Gel bisa digunakan.




Setelah ZAP Instaglow Serum Micro Injection 

Setelah ZAP Instaglow Serum Micro Injection hasilnya penampakan kulit wajah saya seperti ini. Dengan kulit saya yang sensitif dan hanya kena panas saja timbul redness, jadi ini redness yang timbul setelah treatment masih wajar ya, bukan yang too much seperti kepiting rebus.

Dokternya bilang di beberapa orang ada yang terasa kulitnya kerasa hangat, namun saya tidak merasakan hal tersebut. Padahal jenis kulit saya sangat sensitive.Akan ada sedikit bekas suntikan di wajah namun bukan luka yang tampak besar, hanya titik-titik. Itu juga tidak di seluruh muka hanya beberapa titik suntikan saja yang terlihat.

Berikut setelah seminggu ZAP Instaglow Serum Micro Injection. Terlihat ya kulit wajah saya lebih cerah dan fresh. Di foto ini kebetulan sedang kondisi menuju menstruasi yang biasanya timbul beberapa jerawat namun kali ini hanya 2 saja dan itupun kecil bukan jerawat besar.


ZAP INSTAGLOW MICRO SERUM INJECTION
Setelah Treatment ZAP Instaglow Serum Micro Injection VS Seminggu Setelahnya

Hal yang paling saya takuti yaitu bekas dari suntikan serum micro injection ini ternyata tidak berbekas dalam waktu yang lama. Seminggu setelahnya bisa dilihat bintik-bintik suntikannya sudah memudar bahkan beberapa sudah hilang digantikan dengan permukaan kulit yang lebih halus dan plumpy.
Menurut saya ini pertanda collagen supply meningkat setelah di stimulasi oleh Vitamin C dan Glutathione.


ZAP INSTAGLOW MICRO SERUM INJECTION
Skin Progress Setelah ZAP INstaglow Serum Micro Injection




What I Think About Zap Instaglow Serum Micro Injection?

ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION
Recommended treatment Zap Instaglow Serum Micro Injection.



Saya Rekomendasiin treatment ZAP INSTAGLOW SERUM MICRO INJECTION ini buat kalian yang punya masalah warna kulit tidak merata, kulit wajah kusam, punya bekas jerawat yang bandel, ataupun cenderung punya dark spot yang banyak. Nahhh ZAP Instaglow Serum Micro Injection ini pas banget untuk kondisi kulit kalian. Sangat worth it dan pain levelnya rendah. Untuk kulit sensitive seperti saya, terbukti treatment ZAP INSTAGLOW Serum Micro Injection ini tidak membuat kulit iritasi ataupun meradang. Setelah treatmentnya juga minim terjadi iritasi , asalkan benar-benar patuh dengan Do and Don'ts dari Dokternya yang saya share di atas ya.

For more treatment Of ZAP Clinic yang kalian mau tau bisa cek langsung Instagram ZAP dan Website ZAP.

Thank You, 
 BEAUTIFUL SKIN IS INVESTMENT
AND IT REQUIRE COMMITMENT
SO DO IT NOW
AND NO REGRET LATER




Love, ICHA













Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW