LACOCO GRAPE FRUIT ACNE FIGHTER SERUM - SERUM JERAWAT TERAMPUH

 Kulit berjerawat ngga semuanya ampuh menggunakan ACNE SPOT. Terkadang ACNE SPOT membuat area jerawat justru mengering hingga mengelupas. Nyobain LACOCO GRAPEFRUIT ACNE SERUM, ternyata bisa membantu jerawat kempes sekaligus menghaluskan tekstur kulit #SkinImprovement. Berikut review progress kulit saya setelah menggunakan LACOCO GRAPEFRUIT ACNE SERUM. 


LACOCO GRAPE FRUIT ACNE FIGHTER SERUM REVIEW SERUM JERAWAT
Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum, Serum Jerawat Terampuh.


Tekstur Lacoco Grape Fruit Acne Serum?

Tekstur serum yang menurut aku LOVEABLE, karena semua orang bakal suka nih sama serum Lacoco Grape Fruit Acne Serum. Jenis testurnya cair tapi tidak terlalu watery jadi saat kalian apply juga pas banget jatuhnya di kulit, tidak kental dan tidak cair. Warnanya teksturnya bening dan suka sama feelsnya saat meresap di kulit, tidak engap dan tidak berat.

Saat kalian usapkan di kulit juga tekstur serum Lacoco Grapefruit Acne Serum ini tidak menimbulkan residu putih-putih atau busa. Menyerapnya cepat dan after finishnya tidak mebuat muka terlihat berminyak namun natural glow skin.

LACOCO GRAPE FRUIT ACNE FIGHTER SERUM REVIEW SERUM JERAWAT
Tekstur Serum Lacoco Grape Fruit Acne Serum Seperti ini.


Cara Penggunaan Lacoco Grapefruit Acne Serum?

Berbeda dengan Acne Serum lainnya yang kebanyakan hanya bisa digunakan untuk malam hari. Nah Lacoco Grapefruit Acne Serum ini bisa digunakan baik di PAGI ataupun MALAM hari. Untuk penggunaan Lacoco Graape Fruit Acne serum ini bisa dimasukkan ke dalam rangkaian step: Toner-Serum-Moisturiser. Atau bisa juga nihhh di layer dengan peptide atau hyaluronic acid terlebih dahulu untuk extra kulit lembap.

Tapi saya pribadi hanya menggunakan tanpa layer serum lagi jadi cukup TONER -SERUM-MOISTURIZER. 

Tidak ada downterm moment seperti kulit perih, kemerahan atau cekit-cekit di kulit saya yang sensitif ini. Jadi no need to worry my dear sensitive skin.


LACOCO GRAPE FRUIT ACNE FIGHTER SERUM REVIEW SERUM JERAWAT
Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum .




LACOCO GRAPE GRUIT ACNE SERUM INGREDIENTS

Star Ingredients Dari LACOCO Grapefruit Acne Serum ini adalah VITIS VINIFERA atau Grape Fruit (Buah Anggur).
Selain Grape Fruit Extract juga ada kandungan lain yang bagus untuk kulit berjerawat , kulit kusam dan kulit berminyak  yaitu: NIACINAMIDE, SALICYLIC ACID, GLYCOLIC ACID dan juga ada WITCH HAZEL.

Melihat ingredients yang digunakan terlihat bahwa kandungannya sensitive skin friendly. Berbeda dengan ACNE SERUM lain yang biasanya harsh dan cenderung buat kulit jadi mengering, bahkan mengelupas. 

Berikut Star Ingredients LACOCO Grape Fruit Acne Serum dan manfaatnya.

LACOCO GRAPE FRUIT ACNE FIGHTER SERUM REVIEW SERUM JERAWAT
Ingredients List Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum.




- Grape Fruit:
Anggur mengandung zat seperti FLAVONOID , POLYPHENOL yang kaya akan antioxidant. Bisa memperbaiki kulit yang rusak akibat paparan radikal bebas dan polusi. Selain itu Anggur juga bermanfaat meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki kerusakan kulit,menutrisi kulit dan soothing skin.

- 2% Niacinamide:
Berfungsi untuk mencerahkan kulit. Mempunyai kandungan antioxidant yang tinggi. Meningkatkan produksi Ceramid di kulit sehingga menguatkan skin barrier. Anti inflamatory dan mengatur produksi sebum di kulit.

- 1% Salicylic Acid (BHA):
Salicylic Acid bermanfaat mengeksfoliasi kulit baik permukaan dan juga pori-pori. Sehingga Salicylic Acid ini mampu untuk mengeluarkan segala kotoran di pori-pori. Termasuk black head dan white head yang apabila tidak dibersihkan memunculkan jerawat. Di kulit berminyak salicylic acid ini membuat produksi minyak lebih tercontrol.

- 0.7%Glycolic Acid (AHA):
Mengeksfoliasi / mengangkat kulit mati di permukaan kulit. Menstimulasi produksi Collagen. Mencegah dan menyembuhkan jerawat. Menecerahkan kulit wajah.

- Witch Hazel: 
Kandungan Witch Hazel ini juga antioxidantnya tinggi. Punga fungsi anti inflammatory dan calming Skin, sekaligus memperbaiki sel kulit yang rusak. Witch Hazel ini juga punya anti bacteria. Karena itu sangat ampuh untuk melawan jerawat.


Ingredients yang digunakan di dalam serum Lacoco Grape Fruit Acne Serum ini banyak yang tinggi ANTIOXIDANT. Kemudian ingredientsnya juga balance tidak hanya fokus mengeringkan jerawat namun lebih fokus ke membersihkan pori-pori, menguatkan skin barrier, menenangkan kulit sekaligus mencegah jerawat kembali datang.

Ingredients seperti Grape Fruit Extract dan Witch Hazel sangat bagus untuk memperbaiki kulit yang rusak. Grape fruit ni sering digunakan sebagai anti aging property karena memperbaiki kulit, melindungi kulit dari penuaan dini akibat radikal bebas  dan membuat elastisitas kulit juga meningkat.
Resveratrol dalam buah anggur membuat sel kulit terus diperbaharui dan semakin sehat.



Progress Kulit Setelah Menggunakan LACOCO Grapefruit Acne Serum?

Setelah menggunakan Lacoco Grapefruit Acne Serum secara rutin, paling terlihat perbedaannya di kulit adalah komedo di kulit berkurang terutama saat masa PMS. Kemudian bila ada jerawat kecil-keci di wajah mengeringnya lebih cepat, jadi tidak membentuk jerawat besar dan meradang. Bisa dibilang Lacoco Grape Fruit Acne Serum ini, bukan hanya menyembuhkan jerawat tapi juga mencegah jerawat baru muncul. 

What I really love is tekstur kulit lebih smooth dan terlihat kulit yang bersih dan cerah. Yess jadi ngga cuma seneng jerawat hilang tapi berbonus kulit yang kusam jadi lebih cerah, Karena kandungannya sendiri memang ada Glycolic Acid (AHA) yang mengeksfoliasi permukaan kulit dan Niacinamide. INi membantu juga bekas jerawat hilangnya lebih cepat dan tidak membandel jadi noda hitam.

LACOCO GRAPE FRUIT ACNE FIGHTER SERUM REVIEW SERUM JERAWAT
Skin Progress Lacoco Grape Fruit Acne Fighter Serum.


Nahh ini dia progress kulit aku sejak bulan November 2023  sampai Akhir January 2024. Terlihat tekstur kulitnya membaik jadi lebih halus dan cerah. Kemudian pori-pori kulit terlihat bersih jadi tidak terbuka lebar babes. 



Remember That ACNE is Normal
And Our Skin Need a Time To Heal
so Be Gentle and Nice To Your Skin Babes.

Love, Annisa








Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW