SOMETHINC SLEEPING MASK BEE POWER PROPOLIS dan MANUKA HONEY REVIEW

 SOMETHINC mengeluarkan variant KOREAN PROPOLIS. Series serba madunya ini ada SLEEPING MASK, LIP SERUM dan VITA PROPOLIS HYDRA POWER MIST. Disini aku khusus ceritain kalian SLEEPING MASK bee power propolis dan manuka honey SOMETHINC. Karena ini langsung jadi holy grail saya bestie. Inilah alasannya.


SOMETHINC SLEEPING MASK BEE POWER


SOMETHINC SLEEPING MASK BEE POWER PROPOLIS & MANUKA HONEY


New Release Somethinc kali ini semuanya berbau madu babes. Ada Somethinc Bee Propolis Lip Glow Serum, Vita Propolis Hydra Power Mist dan  Sleeping mask Bee Power Propolis & Manuka Honey. Kali ini aku khusus cerita Sleeping Mask Bee Power Propolis and Manuka Honey. 

STAR INGREDIENTS SOMETHINC SLEEPING MASK BEE POWER PROPOLIS AND MANUKA HONEY


SOMETHINC SLEEPING MASK BEE POWER



Apa saja nihhh Star Ingredients dari Somethinc Sleeping Mask bee Power Propolis and Manuka Honey?

-BEE VENOM
Bee Venom ini adalah racun yang dikeluarkan lebah. Berfungsi untuk merangsang produksi Collagen dan Elastin. Karena itu Bee Venom ampuh untuk mencegah kerutan dan mengencangkan kulit. Bee Venom Punya zat aktif yang bisa meredakan inflamasi dan anti mikroba, yang bermanfaat untuk menghilangkan bakteri penyebab jerawat sekaligus menenangkan kulit yang sedang iritasi.

-PROPOLIS EXTRACT
Propolis adalah getah yang dihasilkan lebah. Terjadi saat lebah mencampurkan getah di pohon dengan zat ditubuhnya. Propolis ini kemampuan healing/menyembuhkannya sangat baik untuk tubuh termasuk kulit. Propolis juga punya anti bacterial sehingga bisa Fight Acne. Selain menyembuhkan kulit dari iritasi Propolis juga melindungi kulit dari radikal bebas. 

-HONEY EXTRACT
Madu untuk kulit memiliki manfaat melembapkan, mengangkat sel kulit mati, menyembuhkan luka dan menghilangkan bekas luka di kulit. 

-BETA CAROTENE
Beta Carotene punya antioxidant yang tinggi. Bermanfaat untuk menetralisir kulit setelah terpapar sinar UV dan juga radikal bebas. Bermanfaat juga untuk mencerahkan kulit yang kusam. 


PACKAGING SLEEPING MASK SOMETHINC BEE POWER PROPOLIS & MANUKA HONEY


SOMETHINC SLEEPING MASK BEE POWER


Urusan packaging Somethinc tidak pernah gagal ya, selalu outstanding dan setia dengan nuansa keunguan mereka. Sleeping Mask Somethinc Bee Power Propolis dan Manuka Honey ini packagingnya berbentuk jar, dengan tutup berwarna ungu ,dan jarnya bening.Sehingga tekstur sleeping masknya terlihat jelas dari luar. Di dalam tutupnya ada tutup jarnya lagi, sehingga isi dari sleeping masknya tidak mudah tumpah, terutama saat sedang dibawa traveling.

Ukuran jarnya cukup besar yaitu 50 gram. Tidak ada spatula untuk mengambil sleeping masknya babes. But that’s okei selama tangan kita bersih produknya tetap higienis babes.

TEKSTUR SLEEPING MASK SOMETHINC BEE POWER PROPOLIS & MANUKA HONEY


SOMETHINC SLEEPING MASK BEE POWER



Inilah yang membuat saya jatuh hati pertama kali saat menyentuh SLEEPING MASK SOMETHINC BEE POWER PROPOLIS AND MANUKA HONEY yesss teksturnya!!
Saat kalian colek Gel tesktur sleeping mask ini rasanya super enak banget. Tipikal Gel yang lembut, fluffy, ringan dan saat di apply langsung menjadi watery dan menyerap perlahan ke kulit. Feelsnya di kulit sangat nyaman dan menenangkan. 

Walaupun Somethinc Bee Power Propolis and manuka Honey ini tergolong Sleeping Mask. Namun tidak berat dan teskturnya menyerap ke dalam kulit bukan yang melapisi di sisi luar kulit saja. Karena itu bila kalian mau skip moisturiser, Sleeping Mask Somethinc Bee Power Propolis and Manuka Honey ini bisa menggantikan fungsi moisturizer kalian babes. Karena dia tidak hanya sit on top of skin namun menyerap juga ke dalam kulit. Tapi kalau mau gunain moisturizer lagi sebelumnya hasilnya tentu kulit lebih bahagia ya babes, terutama kalian yang kulitnya cenderung kering.Buat kalian yang cenderung berminyak ataupun kombinasi apply Sleeping Mask Somethinc Bee Power Propolis and Manuka Honey ini saja sudah cukup.


KLAIM PRODUK SLEEPING MASK SOMETHINC BEE POWER PROPOLIS DAN MANUKA HONEY??

Klaim produk dari Somethinc Sleeping Mask Bee Power Propolis dan Manuka Honey ini adalah:
- Non Comedogenic
- Dermatologically Tested
- Non Comedogenic Certified
- Hypoallergenic Certified
- Safe For ACNE SKIN
- Safe For SENSITIVE SKIN

Sleeping Mask Bee Power Propolis dan Manuka honey ini ditujukan untuk all skin types dengan concern anti aging.

EFEK PENGGUNAAN SLEEPING MASK SOMETHINC BEE POWER PROPOLIS DAN MANUKA HONEY

SOMETHINC SLEEPING MASK BEE POWER



Sebagai pemilik kulit combination to oily skin dan cenderung sensitive. Sleeping Mask Somethinc Bee Power Propolis dan Manuka Honey ini feelsnya sangat enak di kulit. Terutama saat tekstur gelnya melting di kulit, kerasa kulit lebih adem dan tenang. Kebetulan saya menggunakan saat kulit sedang kondisi PMS dan berjerawat. Sleeping Mask ini membuat jerawatnya mereda dan tidak bertambah meradang. 

Untuk kulit yang cenderung berminyak Sleeping Mask Somethinc Bee Power Propolis dan Manuka Honey ini tidak membuat kulit jadi lebih berminyak dan lengket. Bahkan bila menggunakan moisturizer sebelumnya pun, sleeping mask ini tetap terasa ringan di kulit dan tidak terasa berat.

Tipikal Sleeping Mask yang saya suka karena meresap ke dalam kulit, bukan hanya duduk melapisi kulit.
Setelah bangun tidur pagi terlihat kulit yang lembap dan kencang. Jerawat yang malamnya meradang jadi calm down. Kondisi kulit juga lebih balance, tidak over oily dan juga tidak kering. Saat kulit kita balance tentunya skin barrier jadi lebih sehat dan kuat.

Berikut adalah kulit saya setelah penggunaan Sleeping MAsk Bee Power Propolis dan Manuka Honey selama 2 minggu babes.


SOMETHINC SLEEPING MASK BEE POWYR PROPOLIS MANUKA HONEY


Terlihat Improvement di tekstur kulit yang lebih halus dan kenyal. Selain itu juga tampak lebih kencang dan cerah. 

SKIN CONCERN APA YANG COCOK DENGAN SLEEPING MASK SOMETHINC BEE POWER PROPOLIS DAN MANUKA HONEY INI??


Sleeping Mask  BEE POWER PROPOLIS DAN MANUKA HONEY Somethinc ini fungsinya sangat baik untuk membuat kondisi kulit, balance,kencang daan membuat skin texture lebih halus. Jadi menurut saya pas untuk kalian yang punya permasalahaan kulit seperti iritasi dan super sensitive, berjerawat dan bisa jadi pertolongan pertama untuk anti aging. 

Untuk kalian yang mungkin sedang after laser treatment yang membuat kulit memerah ataupun luka. Sleeping Mask ini bisa membantu penyembuhan kulit lebih cepat sekaligus menenangkan babes. 

Sensitive Skin, Acne Skin, Anti Aging Skin Somethinc Sleeping Mask Bee Power Propolis dan Manuka Honey ini untuk kita.

SOMETHINC SLEEPING MASK BEE POWER
























Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP