Vitamin C-nya Warga Kulit Sensitif GLO C BOOSTER SERUM TRUE TO SKIN

 Ada Rutinitas baru di skincare pagi saya ni babes. Biasanya jarang nambahin Vitamin C Serum, ehh sekarang jadi ketagihan sama Vitamin C Serum . Karena akhirnya nemuin Vitamin C yang gentle dan Works well on my skin. Thanks To TRUE TO SKIN sudah melahirkan GLO C BOOSTER SERUM. VITAMIN C GLO C BOOSTER SERUM ini bisa di COSTUMIZE sesuai pilihan kita loh mau 4% atau 8%. so pilih yang mana nih??

GLO C BOOSTER SERUM true to skin serum vit c REVIEW
Glo C Booster True To Skin Serum Vitamin C pertama yang bisa di costumize sendiri di Indonesia.


TRUE TO SKIN GLO C BOOSTER SERUM

Costumize Vitamin C, kok bisa? Yes ini pertama kalinya punya serum Vitamin C yang bisa saya costumize sendiri babes. True To Skin Glo C Booster serum ini tergolong unik ya, karena sadar tidak semua orang bisa menggunakan peresentase Vitamin C dengan dosis tinggi.  Terutama pemilik kulit sensitive dan juga pemula pengguna Vitamin C.

Packaging dari GLO C BOOSTER SERUM ini sangat kecii. Saat pertama membeli serum GLO C BOOSTER SERUM TRUE TO SKIN kita akan mendapatkan VIT C dalam jar dan pipet yang terpisah. Karena untuk mengaktivasinya kuncinya ada di tutup awal serumnya. 

GLO C BOOSTER SERUM REVIEW TRUE TO SKIN
isi packaging box Glo C Booster Serum Vitamin C


CARA MENGAKTIFKAN GLO C BOOSTER SERUM TRUE TO SKIN?

Untuk mengaktifkan Vitamin C serum Glo C Booster serum True to skin ini kuncinya ada di tutup jar packaging serum. Kalau mau mengaktifkan 4% tinggal buka tutupnya dan ganti dengan pipet. Namun Kalau mau mengaktifkan 8% tutup jarnya harus di press sampai ada buih buih yang keluar dari tutupnya, kemudian di shake-shake hingga merata dengan serumnya baru diganti dengan pipet. 

Experience saat menekan botolnya untuk menjadi 8% menjadi experience seru dan berbeda babes. Terbayang Vitamin C tablet yang dilarutkan saat diminum. Melihat splashing efek saat di boost seru banget babes.

GLO C BOOSTER SERUM REVIEW


Saat tutup dari tube Vitamin C-nya di press akan terlihat buih buih seperti gambar serum di bawah ini.
Setelah buih-buih ini muncul kta wajib untuk mengocok atau shake-shake tubenya hingga Teksturnya blend in. Setelah teskturnya menyatu Glo C Booster Serum Vit C True To Skin ini siaap untuk digunakan babes.


LO C BOOSTER SERUM true to skin serum vit c REVIEW

Setelah tekstur menyatu dan siap digunakan. Jangan lupa ganti tutup tube dengan tutup pipet. Selanjutnya tinggal kalian gunakan saja Glo C Booster Serum true To Skin ini sebagai serum pagi kalian. Menarik banget ya babes. Pertama kalinya ada serum Vit C yang bisa kita pilih sendiri takaran ingredientsnya and it's ready to use.


LO C BOOSTER SERUM true to skin serum vit c REVIEW
Setelah siap digunakan ganti tutup tube dengan tutup pipet.



Star Ingredients GLO C BOOSTER Serum?

LO C BOOSTER SERUM true to skin serum vit c REVIEW
Cara penggunaan Glo C Booster Serum True To Skin dijelaskan lengkap di balik packagingnya.


Ingredients utama dari. GLO C BOOSTER serum adalah VITAMIN C yaitu adalah ASCORBIC ACID. Merupakan jenis Vitamin C yang paling stabil. Kondisi Vitamin C yang stabil dan tidak mudah rusak ini membuat efek minim iritasi di kulit dan kualitas dari serumnya lebih terjaga.  

Selain Vitamin C ingredients lainnya juga menunjang kelembapan dan ketenangan kulit babes. Karena itu dalam satu serum ini manfaat kandungannya kaya untuk kulit. Berikut List Inngredients dari GLO C BOOSTER SERUM True To Skin.

STAR INGREDIENTS GLO C BOOSTER SERUM TRUE TO SKIN:

- ETHYL ASCORBIC ACID
Seperti yang saya jelaskan di atas kalau Ethyl  Ascorbic acid punya kandungan Vitamin C yang stabil. Sangat tinggi antioksidan dan minim iritasi.

- HYALURONIC ACID
Bermanfaat untuk menjaga kulit tetap lembap dan mengunci kelembapan kulit agar tidak terjadi water loss.

-ALPHA ARBUTIN
The famous ingredients yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

- CALENDULA
Calendula punya manfaat untuk melembapkan sekaligus menanangkan kulit. Karena punya fungsi anti iritasi. Calendula bisa menyembuhkan kulit yang sedang terluka ataupun iritasi.Calendula juga bisa menstimulasi produksi Collagen karena itu bisa memperbaiki kerusakan kulit. 

- DAISY EXTRACT
Manfaatnya adalah untuk menenangkan kulit, mencerahkan dan menangkal radikal bebas. Punya fungsi anti inflamasi untuk mengurangi peradangan di kulit.


TEKSTUR GLO C BOOSTER SERUM TRUE TO SKIN

Sebagai orang yang suka tekstur serum yang watery, seneng banget karena TRUE TO SKIN GLO C BOOSTER SERUM ini teksturnya pure cair berwarna bening dan juga unscented. Terutama di pagi hari pasti sangat nyaman menggunakan serum yang teksturnya ringan. Karena serum vitamin C seperti ini digunakan di pagi hari, jadi BEST banget karena teksturnya Glo C Booster Serum ini ruper ringan, dan tidak membuat efek lengket setelahnya. 

LO C BOOSTER SERUM true to skin serum vit c REVIEW
Tesktur serum Vitamin C Glo C Booster Serum True To Skin.


TIPS PENGGUNAAN GLO C BOOSTER SERUM

Penggunaan Glo C Booster Serum true To Skin ini gimana sih?
Well bagi yang baru mau kenalan sama Vitamin C sekalian saya jelasin ya.
Jadi Vitamin C Serum itu bagus untuk digunakan di pagi hari. Karena Vitamin C kaya akan antioxidant maka kulit kita membutuhkannya di pagi hari sebagai perlindungan dari paparan polusi dan radikal bebas yang kita temui saat beraktivitas. Gabungan antara Vitamin C dan Sunscreen membuat kulit terlindungi lebih maksimal. 
Kalau Sunscreen bekerja untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dengan cara memantulkan sinar UV (Physical Sunscreen) ataupun menyerapnya kemudian baru dikeluarkan (Chemical sunscreen), nah vitamin C bekerja sebagai layer pelindung tambahan dibawah sunscreen untuk melawan radikal bebas, yang terjadi akibat efek paparan sinar UV.

Terutama yang tinggal di kota besar dan padat polusi kendaraan, kalau tidak mau kulitnya cepat menua dan kusam kalian wajib untuk gunakan kandungan yang kaya akan antioxidant seperti GLO C BOOSTER SERUM ini selain sunscreen di pagi hari. Sehingga kulit mendapatkan double protection dari SINAR UV , radikal bebas dan polusi. 

Tahap penggunaan GLO C BOOSTER SERUM True To Skin dalam skincare pagi adalah:
Step 1: TONER
Step 2: Serum Vitamin C
Step 3: Moisturizer
Step 4: Sunscreen

EFEK SETELAH PENGGUNAAN GLO C BOOSTER SERUM TRUE TO SKIN


LO C BOOSTER SERUM true to skin serum vit c REVIEW
Progress penggunaan GLO C Booster Serum True To Skin.

Sebagai beginner dalam menggunakan Vitamin C Serum, menurut saya Glo C Booster serum ini sangat beginner friendly dan juga sensitive skin friendly. Sebelumnya saya pernah menggunakan Vitamin C yang efeknya ada sedikit menggigit dan perih di kulit saya yang sensitive ini. Namun Glo C Booster Serum yang saya gunakan di 8% ini tidak membuat kulit terasa perih. 

Suka banget sama teksturnya yang watery sangat cocok untuk serum pagi yang ANTI LENGKET dan mudah menyerap. Untuk efeknya setelah pemakaian rutin terlihat kulit saya lebih ternutrisi. Dalam artian lebih cerah, lembab dan tekstur kulit lebih firm (kencang). Bye kulit kusam, karena kulit yang sehat terlihat glowing from within. Tanpa makeup juga kelihatan segar dan cerah.

Dengan efek yang membuat kulit saya semakin sehat ini tentunya saya akan REUPRCHASE Glo C Booster Serum True To Skin ini. Ternyata rutinitas menggunakan Vit C serum di pagi hari ini membawa perubahan baaik untuk kulit babes.





















Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP