Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP

Holla Babes kembali treatment di ZAP setelah beberapa waktu lalu #dirumahaja . Sekarang ZAP sudah opening outlet terbarunya di PIM 3 ni babes. Semakin mendekat ke rumah. Jadi aku memutuskan untuk Photo Facial Acne dan untuk pertama kalinya penasaran dengan INFUSE GLOWING PREMIUM. Let's Bring Back the Glow with ZAP.

ZAP photo facial acne




ZAP PHOTO FACIAL ACNE

ZAP photo facial acne ZAP
Ruang treatment di ZAP yang selalu homey.

Melihat kondisi kulit yang sedang terkena MASKNE jadi ZAP Photo Facial yang saya lakukan adalah ZAP PHOTO FACIAL ACNE. Walaupun jerawat MASKNE saya tidak begitu banyak,namun lama kelamaan bisa menjadi bekas yang sulit dihilangkan kalau tidak segera dirawat. Selain itu juga bila didiamkan saja bisa meradang dan kulit saya yang sensitif ini akan semakin memerah.

Sebelum tahapan Photo Facial ACNE ini wajah dibersihkan terlebih dahulu. Untuk memudahkan pembersihan makeupnya lebih baik tidak menggunakan makeup saat ingin melakukan ZAP PHOTO FACIAL ACNE.

ZAP Photo Facial Acne ini dilakukan dalam 4 tahapan proses yaitu:

1. OXY INFUSION
Ditahapan ini kulit wajah kita akan di infuse dengan oksigen bertekanan tinggi. Infuse tersebut berisi oxygen dan serum yang punya fungsi melembapkan sekaligus menenangkan kulit. Cocok banget untuk pemilik kulit sensitif seperti saya karena akan kulit ditenangkan terlebih dahulu sebelum ke tahapan laser berikutnya. Jadinya kulit juga akan minim iritasi. Rasanya seperti kulit wajah kita di alirkan oksigen yang banyak. Pada tahap OXY Infusion Zap Photo Facial ini kulit wajah terasa dingin dan segar. 

2. LASER TONING ACNE

ZAP photo facial acne REVIEW ZAP
Proses ZAP Laser Toning ACNE.

Laser Toning Acne ini menggunakan laser long pulsed. Di tahap ini laser ditembakkan ke area jerawat yang aktif. Manfaatnya adalah untuk mengurangi peradangan di jerawat, mengontrol produksi minyak berlebih dan mencegah terjadinya jerawat. Walau awalnya takut sakit saat ditembakkan lasernya ke jerawat aktif namun ternyata tidak terasa sakit sama sekali. Rasanya hanya sedikit menghangat kulitnya tetapi tidak sakit ataupun perih.

3.  IPL REJUVENATION

ZAP photo facial acne
Gel digunakan agar kulit tetap tenang saat IPL Rejuvenation.

Sebelum memulai IPL rejuvenation. Kulit akan dioleskan gel dingin terlebih dahulu. Agar saat IPL Rejuvenation ini kulitnya tidak terasa kepanasan. Pengerjaannya dilakukan langsung oleh Dokter di ZAP. Dokternya juga sangat komunikatif untuk menyanyakan apakah kepanasan? apakah perih? jadi kalau merasa tidak nyaman tinggal bilang sama dokternya babes. 

Manfaat dari IPL Rejuvenation ini adalah untuk meredakan jerawat yang meradang, meningkatkan kelembapan kulit, mencerahkan kulit dan juga meredakan hiperpigmentasi epidermal. Inilah yang membuat bekas jerawat setelah ZAP PHOTO FACIAL ACNE lebih cepat menghilang dan tidak meninggalkan bekasyang dalam.

4. SOFT CHEMICAL PEEL.
Tahap terakhir dari ZAP PHOTO FACIAL ACNE adalah Soft Chemical Peel. Disini kita di oleskan cream peeling. Cream peeling ini di diamkan selama 2 jam kemudian bisa dibilas setelah 2 jam. Saat di oleskan terasa sedikit cekit-cekit tapi tidak lama dan tidak sampai perih. Soft Chemical Peel ini berfungsi untuk regenerasi kulit, mengangkat kulit mati, Membunuh bakteri penyebab jerawat dan segala kotoran di permukaan kulit serta pori-pori. 


SETELAH ZAP PHOTO FACIAL ACNE

Setelah ZAP Photo Facial ACNE ini tidak disarankan untuk menggunakan makeup selama 3 hari. Selain itu juga jangan mencuci muka dulu sampai 2 jam setelahnya karena chemical peeling masih bekerja di kulit. ZAP Photo Facial Acne ini tidak menyebabkan down term seperti kemerahan atau iritasi kulit. 
Kondisi kulit setelah treatment ZAP Photo Facial ini juga terlihat kulit yang fresh dan tidak ada redness, padahal kulit saya tipikal sensitive. So perawatan ini aman untuk kulit sensitive ya babes.


INFUSE GLOWING PREMIUM

ZAP INFUSE GLOWING PREMIUM



Sambil treatment Photo Facial Acne saya juga melakukan treatment Infuse Glowing Premium. Ini pertama kalinya melakukan infuse glowing. Karena penasaran dan punya manfaat kesehata tidak hanya untuk kulit tapi juga tubuh jadi yess yuk mari kita Infuse Glowing.

Sebelum treatment ZAP Infuse Glowing ini kita diharuskan makan terlebih dahulu ya babes. Terutama buat kalian yang punya penyakit maag. Saya sendiri karena masih pagi baru minum susu dan pisang babes but it's oke yang penting tidak kosong sama sekali lambungnya. Infuse ini dilakukan selama 45 menit sampai 1 jam.

Untuk Infuse yang diberikan berisi Vitamin C dan 8 Multivitamin yaitu: .
 - Vitamin C 1000mg

Multivitamin: 
-  Vitamin B1
-  Vitamin B2
-  Nicotinamide
-  Panthotenic Acid
-  Vitamin B6
-  Folic Acid
-  Vitamin B12
-  Biotin

ZAP INFUSE GLOW PREMIUM


Karena Vitamin C yang ada di dalam Infuse Glowing ini cukup tinggi, jadi disarankan untuk tidak meminum Vitamin C sebelum treatment dan juga keesokan harinya. Treatment ZAP INFUSE GLOWING PREMIUM ini dilakukan oleh dokternya langsung dan di dampingi.

Senangnya dengan dokter di ZAP ini mereka bener-bener care untuk menanyakan kondisi kita. Apakah ada yang tidak enak dirasa? seperti mual , pusing atau sesak nafas? Jadi kita tidak perlu takut karena semua dilakukan dibawah pengawasan dokter ya babes. Proses Infusenya juga tidak sakit. Suster yang menyuntik dan mencabut suntikkan menurut saya sangat ahli karena tidak sakit dan tidak mebuat bekas infus jadi biru.


EFEK SETELAH TREATMENT DI ZAP?

ZAP PHOTO FACIAL ACNE  REVIEW ZAP
Kondisi setelah ZAP Photo Facial Acne dan Infuse Glow, take by iphone.



Well setelah melakukan ZAP Photo Facial Acne dan juga INFUSE Glowing Premium terlihat kalau bareface saya semakin sehat dan glowing naturally. Tanpa makeup kulit terlihat cerah dan kondisi minyak juga lebih stabil. Permukaan kulit juga terlihat lebih halus dan cerah merata. Kemudian jerawat aktif yang saya punya saat treatment ZAP PHOTO FACIAL ACNE  redanya lebih cepat dan tidak meninggalkan bekas yang mendalam dan gelap. Jadinya noda jerawatnya juga lebih cepat pudar.

Untuk ZAP Infuse Glowing Premium ternyata bisa memboost kesegaran kulit babes. Kelihatan banget kulit yang glowing sehat secara natural. Selain itu juga badan terasa lebih fit in, jadinya lebih semangat untuk beraktivitas.

ZAP PHOTO FACIAL ACNE  REVIEW ZAP
Kondisi setelah 2 hari paska ZAP Photo Facial Glow dan Infuse Glow.


Harga Treatment di ZAP?

Untuk harga Treatment ZAP Infuse Glowing adalah Rp.499.000 sedangkan Untuk Infuse Glowing Premium adalah Rp.999.000. Treatment yang saya ambil yang premium ya babes, karena selain Vitamin C mereka punya Multivitamin juga untuk yang premium.

Kalau untuk ZAP Photo Facial ACNE ini harganya adalah Rp. 1.196.000
Kalian juga bisa ambil treatment satuannya babes. Bisa langsung cek ke website ZAP dan juga instagram ZAP. 

Intip-intip kayaknya ZAP lagi ada Voucher untuk glowing pas lebaran ni babes!! Jangan sampai kelewatan ya babes.





Love, Annisa #IchaMauCerita























Komentar

  1. Hallo kak selamat malam, aku baru mau nyoba infus glowing yg kaka rasain efek mencerahkan nya itu dalam berapa lama ya kak? Thank you ☺️

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW