REVIEW INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE

 Holla Babes baru saja Innertrue mengeluarkan produk baru yaitu FOCUS AMPOULE. Ada 5 jenis INNERTRUE Focus Ampoule yang menyesuaikan dengan problematika kulit. Sekarang saya mau cerita Focus Ampoule Mini Pore yang jadi variant paling pas dengan problematika kulit saya. Yess pori-pori besar dan kulit berminyak wajib baca review INNERTRUE Focus Ampoule Mini Pore ini ya.

INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE REVIEW



INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE

Innertrue Focus Ampoule Mini Pore ini dibuat untuk permasalahan pori-pori babes. Sudah pasti penampakan pori-pori paling utama adalah pori-pori besar ya kan. Padahal sebenarnya pori-pori besar itu akibat dari produksi sebum / oils di wajah yang berlebih. Saat sebum di wajah dalam kondisi over oily otomatis pori-pori akan nampak lebih besar. Karena itu yang harus di fokuskan adalah kebersihan pori-pori dan firming skin sehingga pori-pori nampak lebih kecil.

PACKAGING INNERTRUE FOCUS AMPOULE

INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE REVIEW



Packaging dari Innertrue Focus Ampoule Mini Pore ini berbentuk botol kaca yang punya warna biru ke unguan di areaa badannya dan tutupnya adalah pipet berwarna putih. Warna packaging box dan packaging botol serumnnya berwarna senada. Bahan dari kacanya cukup tebal jadinya kuat tidak mudah pecah.
Ukurannya adalah 30 ml, ukuran normal untuk sebuah serum.

INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE REVIEW



STAR INGREDIENTS INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE

Kandungan Ingredients yang digunakan oleh Innertrue fokus kepada Oil Control, membersihkan pori-pori dan mengencangkan kulit. Berikut Ingredients utama dari Innertrue Focus Ampoule Mini Pore.

SACCHARIDE ISOMERATE
Sering disebut dengan Vegan Hyaluronic Acid yang berasal dari plant based yaitu gandum. Fungsinya untuk melembapkan kulit, hidrasi kulit dan memperhalus permukaan tekstur kulit. Kandungan Saccharide Isomerate ini menstimulasi produksi Hyaluronic Acid di kulit sampai 66%.

MINIPORYL TM (RED CLOVER EXTRACT)
Miniporyl yang berasal dari tanaman red Clover ini biasa digunakan untuk penyakit kulit Eczema dan Psoriasis. Punya kandungan Antioxidant yang tinggi. Membantu regenerasi kulit dan mengurangi penampakan kerutan yang sudah muncul karena kemampuannya membuat kulit firm (kencang).

GLYCOLIC ACID (AHA)
Merupakan kandungan eksfoliator kulit. Glycolic Acid memiliki molekul yang besar sehingga membantu mengeksfoliasi di permukaan kulit. Mempercepat regenerasi kulit sehingga menghidari penumpukan kulit mati yang bisa menyebabkan penyumbatan di pori-pori.

ALOE VERA EXTRACT
Aloe vera merupakan ingredients yang fungsinya menenangkan kulit, mendinginkan kulit serta melembapkan kulit.

INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE REVIEW


TEKSTUR INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE.

Untuk Tekstur Innertrue Focus Ampoule ini berbentu Water Lotion berwarna putih. Lotionnya tipikal yang cair an yang sedikit padat dan tidak kental. Saat di aplikasikan langsung berubah menjadi cairan dan meresap. Setelah di aplikasikan kulit tidak lengket saat disentuh dan tidak terasa berat.

Instant efek atau efek di permukaan kulit setelah pemakaian Focus Ampoule Innertrue Mini Pore ini adalah permukaan kulit jadi lebih halus saat disentuh.  

INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE REVIEW


INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE REVIEW


Efek Penggunaan Rutin Innertrue Focus Ampoule Mini Pore

SKIN RECAP
Setelah penggunaan terus menerus selama 2 minggu. Paling kerasa efeknya di kulit saya adalah produksi sebum di wajah lebih terkontrol. Kemudian komedo juga jarang muncul, ini terlihat perbedaannya karena saya menggunakan di hari-hari PMS yang biasanya sudah panen komedo karena kondisi wajah lebih berminyak dibandingkan biasanya. 

Efek lainnya kulit juga terasa lebih kencang dan permukaan kulit lebih kenyal. Dengan kondisi kulit yang lebih firm dan produksi sebum seimbang penampakan pori jadi tidak senyata biasanya babes. Buat yang concern dengan garis halus serum ini membantu membuat penampakan garis halus berkurang.

INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE REVIEW
INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE REVIEW





BENEFIT FOR SKIN
Untuk pemilik kulit berminyak menurut aku Innertrue Focus Ampoule Mini Pore ini pas banget. Efeknya membantu pori-pori lebih terkontrol produksi sebumnya, sehingga tidak mudah tersumbat. Dengan pori-pori yang bersih otomatis masalah kulit seperti komedo dan jerawat akan jarang muncul.


PRICE AND WHERE TO BUY?

INNERTRUE FOCUS AMPOULE MINI PORE REVIEW



Harga dari Innertrue Focus Ampoule Mini Pore ini adalah 130.000 ukuran 30ml.
Bisa di beli di Official store Innertrue:


Pore is Normal 
Everyone Has Pore
But Don't Forget 
to Make it Clear babes












Komentar

  1. Focus Ampoule Mini Pore ini beneran jadi penyelamat buat kulit berminyak! Packagingnya oke, teksturnya juga pas. Setelah pemakaian rutin, kulit jadi lebih kenyal, pori-pori lebih terkontrol, dan komedo jarang muncul. Worth it banget buat yang mau kulit lebih fresh!

    BalasHapus
  2. Wow, review Innertrue Focus Ampoule Mini Pore ini lengkap banget!

    Perbedaan Cushion dan Foundation

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP