MARI MEMULAI GAYA HIDUP SEHAT DENGAN ULTRA TIPS

Saat pandemi seperti sekarang ini pastinya jadi lebih concern dengan masalah kesehatan. Menjaga kesehatan erat kaitannya dengan GAYA HIDUP SEHAT. Jangan tunggu sakit untuk memulai hidup sehat babes. Kalau kata Ultra Milk " SEHAT ITU PILIHAN , AMBIL PILIHAN SEHATMU".






ultra milk gaya hidup sehat ultra tips
Memulai Gaya Hidup Sehat ala Ultra Tips dengan Ultra Milk.




Gaya hidup sehat itu seperti apasih? jangan pikirin yang berat-berat dulu ya babes karena sebenernya gaya hidup sehat itu simple. Gaya hidup sehat bisa dimulai dengan Cukupi kebutuhan nutrisi, istirahat yang cukup dan jangan lupa olah raga.  

Kalau bahas soal nutrisi yang penting selain nutrisi harian adalah konsumsi susu. Dari dulu sampai sekarang rasa yang konsisten adalah milik SUSU ULTRA MILK. Sejak masa pertumbuhan, sampai saat ini memang Susu Ultra Milk selalu jadi Top Of Mind, terutama karena rasanya yang konsisten. Dalam kandungan susu sudah termasuk Makronutrisi dan juga Mikronutrisi. Makronutrisi adalah nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah besar seperti Karbohidrat, Protein dan Lemak. Sedangkan Mikronutrisi adalah nutrisi yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah yang tidak besar seperti vitamin dan mineral. Karena itu dalam peran memenuhi nutrisi tubuh agar sehat penting sekali konsumsi SUSU ULTRA MILK setiap harinya. 

Kenapa Ultra Milk?

ultra milk gaya hidup sehat ultra tips



Ultra Milk sudah hadir di Indonesia selama 50 tahun, dan sampai sekarang masih menjadi susu cair no.1 di Indonesia. Dari dahulu sampai saat ini rasa dari Ultra Milk selalu konsisten. Ultra Milk merupakan susu segar asli Indonesia yang sangat kayan akan vitamin dan mineral. Mengandung Protein, Vitamin A , D3, B2 dan B12. Merupakan sumber Makronutrisi dan Mikronutrisi yang lengkap. 

Ultra Milk ini bisa di konsumsi untuk anak-anak hingga dewasa karena itu ngga heran kalau menjadi susu langganan keluarga saya sedari dulu. Tidak hanya untuk dikonsumsi bahkan menjadi pengganti bahan makanan. Seperti santan agar lebih sehat saya sering menggantinya dengan SUSU ULTRA MILK. 


ultra milk gaya hidup sehat ultra tips


Ultra Milk Aman Dikonsumsi Segala Usia

Kalau berpikir susu hanya untuk anak-anak di masa pertumbuhannya, well itu salah banget ya babes. Karena pada kenyataannya setiap usia membutuhkan konsumsi susu setiap harinya, agar memiliki tulang yang kuat tidak mudah terkena OSTEOPOROSIS dan OSTEOMALACIA. Kebutuhan kalsium untuk dewasa dan anak-anak berbeda. untuk anak-anak dibutuhkan 1000mg perhari, sedangkan dewasa membutuhkan 1000-1200 mg perhari. 

Disini terlihat bahwa sebenernya semakin dewasa usia kita justru semakin banyak membutuhkan kalsium.
Yuk sedari dini kita harus menabung kalsium agar tulang tetap kuat di masa tua nanti.

ultra milk gaya hidup sehat ultra tips
Kandungan Susu Ultra Milk yang kaya akan gizi seimbang.



TIPS SIMPLE MENJAGA KESEHATAN TUBUH ala ULTRA TIPS

Ngga sesulit yang dibayangkan begini cara saya untuk menerapkan Gaya Hidup Sehat:
1. Berjemur Setiap Pagi.
Ini saya lakukan sambil berjemur, jadinya tubuh terpapar Vitamin D langsung untuk menguatkan tulang dan meningkatkan imunitas tubuh.

2.Rutin Berolahraga.
Usahakan punya waktu untuk Olahraga setiap harinya. Tidak perlu Olahraga yang terlalu berat babes. Kalian bisa lakukan stretching yang kemudian dilanjutkan jalan pagi selama 20 menit. Sesuaikan dengan kemampuan tubuh kalian ya babes. Olahraga membuat aliran darah ditubuh lancar dan menjaga tubuh tetap fit.

3. Tidur yang cukup.
Usahakan memiliki jam tidur yang teratur, walaupun susah pastinya apalagi saat ada lembur kerja. Jangan begadang karena akan mengurangi energi keesokan harinya. Tidur minimal 7 jam sehari babes.Tidur adalah saatnya tubuh melakukan recovery terhadap organ tubuh kita yang membtuuhkan, jadi tidur dalam waktu yang cukup wajib dilakukan.

4. Makan makanan yang bernutrisi.
Cukupi kebutuhan nutrisi harian. Jangan lupa minum susu ya babes. SUSU ULTRA MILK wajib diminum jangan sampai skip. Usahakan punya jam makan yang teratur jangan sampai telat makan. Pastikan makronutrisi dan mikronutrisi kalian tercukupi. Paling mudah dengan rutin konsumsi Susu karena di dalam kandungan SUSU ULTRA MILK sudah terdapat Mikronutrisi dan Makronutrisi yang lengkap.

5. Me Time / Refreshing
Sediakan waktu untuk istirahat dari rutinitas kalian. Agar tidak hanya kesehatan tubuh namun kesehatan mental kalian juga terjaga. Me time bisa dilakukan dengan melakukan kegiatan favorit kalian seperti membaca novel, membaca buku, merawat tanaman. Saya pribadi paling suka membaca novel sambil menikmati susu ultra. Rasanya langsung tenang, nyaman dan mood kembali happy.


ultra milk gaya hidup sehat ultra tips
Konsumsi SUSU ULTRA MILK setiap harinya untuk menjaga kesehatan.


Karena hidup sehat tidak bisa diwujudkan dalam sekejap dan butuh kebiasaan. Yuk mulai dari sekarang untuk mulai membiasakan diri dengan gaya hidup sehat. Bukan hanya untuk menjaga imunitas saat pandemi ini tetapi untuk sepanjang hidup kita agar bisa menjalani hidup dengan baik dan sehat. 
Lebih lanjut tentang ULTRA TIPS bisa kalian baca di WEBSITE CLOZETTEID
Gimana kalian mau mulai hidup sehat ngga nih babes?
Karena sehat itu pilihan yuk ambil pilihan sehatmu.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP