SKINCARE AIRNDERM UNTUK KULIT GLOWING -HYDRATING PRIMER TONER, GLASS SKIN SERUM DAN NIACINAMIDE GEL

 Wajah Glowing adalah kulit wajah yag lembap,cerah dan juga tekstur kulit yang kenyal / plumpy. Untuk menuju kulit glowing yang kita fokuskan adalah kulit yang kelembapannya terjaga, cerah dan sehat. Sehingga Otomatis akan terlihat glowing. Sebagai penganut simple skincare routine ini dia rekomendasi saya 3 langkah skincare AIRNDERM untuk hasil kulit yang glowing di tahun 2022 ini. Kalau sebelumnya sudah kenalan dengan Hydrating Primer Toner dan Niacinamide Gel Airnderm nah sekarang kalian wajib kenalan juga sama GLASS SKIN SERUM AIRNDERM.

AIRNDERM REVIEW HYDRATING PRIMER TONER NIACINAMIDE GEL GLASS SKIN SERUM




Holla Babes AIRNDERM tergolong skincare brand lokal favorit saya, no wonder selalu masuk instagram stories #IchaMauCerita. Sebelumnya saya review Airnderm produk untuk melawan MASKNE silahkan baca disini. Sekarang saya mau reveal rekomendasi product AIRNDERM untuk achieve GLOWING SKIN.

Cukup 3 rangkaian simple dari AIRNDERM ini bisa merubah kondisi kulit saya jadi lebih glow up babes. Tahapannya:
1. Hydrating Primer Toner AIRNDERM (TONER)
2. Glass Skin Serum AIRNDERM (SERUM)
3. Niacinamide Gel AIRNDERM (MOISTURIZER)

AIRNDERM REVIEW HYDRATING PRIMER TONER NIACINAMIDE GEL GLASS SKIN SERUM
AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER -GLASS SKIN SERUM - NIACINAMIDE GEL


HYDRATING PRIMER TONER AIRNDERM

AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER REVIEW
Hydrating Primer Toner Airnderm packaging.



Sejak tahun lalu pertama kenal produk AIRNDERM, Hydrating Primer Toner Airnderm ini selalu jadi favorit saya. Suka banget sama teksturnya yang mudah menyerap, langsung membuat kulit terhidrasi dan lembap padahal tekstur caairannya lumyan padat. Rasanya setiap habis menggunakan Hydrating Primer Toner ini kulit laangsung segar dan fresh. 

Tekstur Hydrating Primer Toner Airnderm?

Tekstur hydrating primer toner Airnderm ini berwarna putih bening dan cenderung padat. Toner ini tidak memiliki aroma fragrance. Walaupun cairannya padat saat di aplikasikan meresapnya cepat dan memberi efek hidrasi langsung ke kulit.

AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER REVIEW
Tekstur Hydrating Primer Toner Airnderm.



Star Ingredients Hydrating Primer Toner Airnderm?

SODIUM HYALURONATE
Sodium Hyaluronate ini masih saudara dengan Hyaluronic Acid. Hanya saja kandungan Sodium Hyaluronate ini lebih kuat dan tidak mudah teroksidasi. Selain itu partikel Sodium Hyaluronate lebih kecil sehingga meresap kedalam kulit lebih dalam dan efek melembapkannya juga lebih maksimal. 

GLYCERIN
Memiliki manfaat untuk melembaapkan dan menghidrasi kulit sekaligus ada kandungan antimikroba. Sehingga kondisi kulit bisa lebih seimbang dan terhindar dari bakteri jerawat.

PANAX GINSENG

Kandungan PANAX GINSENG ini sering digunakan sebagai ANTI AGING. Karena kandungannyaa menstimulasi produksi collagen di kulit. Selain itu punya antioksidan tinggi sehingga bisa amelindungi kulit dari radikal bebas. Panax ginseng ini juga membuat regenerasi kulit yang sudah melambat menjadi berjalan normal sehingga terhindar dari penumpukkan sel kulit mati.

ALOEVERA

Bermanfaat untuk melembapkan kulit dan juga menenangkan kulit. Well Aloevera adalah sahabat kulit sensitif.


AIRNDERM HYDRATING PRIMER TONER REVIEW
Hydrating Primer Toner Airnderm.



CONCLUSION:
Menurut saya ini adalah toner yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Karena efek penggunaannya tidak membuat lengket ataupun greasy jadi aman untuk kulit berminyak. Serta efek melembapkannya maksimal membuat kulit terasa lembap dan kenyal, sehingga kulit kering juga akan nyaman menggunakannya.

AIRNDERM Hydrating Primer Toner ini membuat skincare berikutnya bekerja lebih baik. Buat kalian yang punya problem skin barrier yang terganggu sehingga merasa semua skincare yang digunakan tidak berefek, nah Hydrating Primer Toner Airnderm ini mengembalikan fungsi skin barrier kalian, dan membuat kulit kembali bisa menerima skincare lain yang kta gunakan.


GLASS SKIN SERUM AIRNDERM

AIRNDERM GLASS SKIN SERUM REVIEW
AIRNDERM GLASS SKIN SERUM.



Untuk mencapai wajah glowing selain terhidrasi pastikan noda-noda di wajah memudar, tekestur kulit plumpy dan juga terlihat segar dan cerah. Karena itu fokus serum yang saya gunakan adalah yang melembapkan, mencerahkan dan menyehatkan skin barrier kulit.  Glass Skin Serum Airnderm ini jadi pilihan saya karena kandungannya berisi hero ingredients untuk mencerahkan, melembapkan sekaligus menguatkan skin barrier kulit.

Tekstur Glass Skin Serum Airnderm?

AIRNDERM GLASS SKIN SERUM REVIEW
AIRNDERM GLASS SKIN SERUM TEKSTUR



Tekstur serumnya berbentuk gel bening. Gelnya padat dan kenyal. Sangat mudah menyerap di kulit. Saat di aplikasikan kulit terasa menjadi lebih plump. Serum ini bisa kalian layer tanpa terasa berat. Suka banget tipikal serum seperti ini.

AIRNDERM GLASS SKIN SERUM REVIEW
Tekstur Gel Serum Airnder Glass Skin Serum



Star Ingredients Glass Skin Serum Airnderm?

Tranexamic Acid 3%

Tranexamic Acid merupakan brightening agent yang sangat ampuh kaarena cara kerjanya menghambat pertumbuhan melanin di kulit. Berfungsi untuk mencerahkan, memudarkan flek dan juga sebagai anti peradangan di kulit. Karena Tranexamic Acid ini punya antiplasmin, sehingga menekan produksi plasmin di kulit yang bisa menyebabkan terjadi peradangan. 

Niacinamide 4%

Niacinamide dengan takaran 4% ini tergolong aman untuk kulit sensitif sekalipun. Niacinamide memiliki manfaat untuk menguatkan skin barrier, menstimulasi produksi collagen, Mengatur produksi sebum bahkan menghidrasi dan melembapkan kulit. 

Alpha Arbutin 1%

Mencerahkan kulit wajah adalah fungsi utama Alpha Arbutin. Alpha Arbutin ini bisa mencegah hiperpigmentasi, memudarkan noda hitam,bekas jerawat  dan flek. Cara kerjanya adalah menghambat produksi melanin berlebih pada kulit.


AIRNDERM GLASS SKIN SERUM REVIEW
Tekstur Airnderm Glass Skin Serum Saat di aplikasikan di kulit.



Dengan 3 ingredients utama yang efeknya cukup kuat di kulit Glass Skin Serum Airnderm ini tidak lupa untuk menggunakan Calming Ingredients. Sehingga efeknya balance di kulit, selain mencerahkan dan melembapkan namun juga menenangkan kulit. Jadi pemilik kulit sensitif seperti saya bisa menggunakan serum ini dengan aman dan nyaman.
Calming Ingredients: PANTHENOL, ALLANTOIN, ALOEVERA

Conclusion :

Efek penggunan Glass Skin Serum Airnderm ini membuat kulit wajah lebih kenyal dan juga cerah. Saya notice spot-spot bekas jerawat yang gelap juga cerah dan memudar setelah penggunaan rutin GLASS SKIN SERUM Airnderm.

Serum Glass Skin Airnderm ini bisa digunakan untuk pagi dan malam hari babes. Saat digunakan di malam hari akan membuat keesokan paginya kulit lebih live up dan tidak kusam. Sedangkan digunakan di pagi hari juga membuat kulit glow up, karena teksturnya ringan dan tidak membuat greasy jadi akan nyaman bisa setelahnya menggunakan makeup lagi. Bahkan makeup yang digunakan juga lebih glowing look karena kulitnya sudah lembap,kenyal dan cerah.

AIRNDERM GLASS SKIN SERUM REVIEW
Glass Skin Serum Airnderm.




NIACINAMIDE GEL AIRNDERM

niacinamide gel airnderm review
Niacinamide Gel Airnderm.


Tahapan ke 3 adalah menggunakan moisturizer berbentuk gel yaitu NIACINAMIDE GEL AIRNDERM. 
Kalau di blogpost sebelumnya saya gunakan dalam bentuk pot / jar. Kali ini Niacinamide Gel Airnderm yang saya gunakan packagingnya tube. Well packaging ini menurut saya lebih travel friendly. Tidak makan tempat sekaligus juga tidak mudah pecah saat terjatuh. 

Star Ingredients Niacinamide Gel AIRNDERM?

NIACINAMIDE 4%
Sama dengan Glass Skin serum kandungan Niacinamide di dalam Niacinamide Gel Airnderm ini adalah 4%. Kandungan Niacinamide dalam batas maksimal 5% sangat aman untuk kulit sensitif dan sangat baik untuk oil control dan melembapkan kulit.

SODIUM HYALURONATE
Seperti Hydrating Primer Toner dan Glass Skin Serum, Niacinamide Gel Airnderm ini juga mengandung Sodium Hyaluronate yang melembapkan dan menghidrasi kulit hingga lapisan terdalam.

ARGININE
Arginine merupakan asam amino yang fungsinya sangat baik untuk perawatan Anti Aging. Arginine ini berfungsi untuk menstimulasi produksi collagen dan juga mempercepat regenerasi kulit. Arginine ini juga berfungsi untuk meredakan penyembuhan luka yang terjadi di kulit.

PANTHENOL
Panthenol adalah sahabt kulit sensitif babes. Bermanfaat sebagai Anti Inflamasi, menenangkan, meredakan kemerahan dan iritasi di kulit, menghidrasi serta meningkatkan elastisitas kulit.

ALOE VERA
Sebagai calming ingredients yang wajib ada di ingredients product AIRNDERM. 

niacinamide gel airnderm review
Niacinamide Gel Airnderm


TEKSTUR NIACINAMIDE GEL AIRNDERM

Tekstur Niacinamide Airnderm Gel sesuai dengan nama produkyaitu berbentuk GEL. GELnya berbentuk bening. Walaupun gelnya padat namun saat di usapkan kekulit langsung berubah menjadi cairan dan meresap ke kulit. Benr-bener enak banget digunakan, cepat menyerap dan mudah untuk di aplikasikan.

Niacinamide Gel Airnderm ini tidak memiliki aroma apapun, karena memang tidak mengandung fragrance. 

niacinamide gel airnderm review
Gel tekstur dari Niacinamide Gel Airnderm.


CONCLUSION:
Niacinamide Gel Airnderm ini akan nyaman disemua kenis kulit. Untuk yang kulitnya berminyak kalian akan suka dengan efek oil balancing dari Niacinamide Gel Airnderm ini. Sedangkan untuk kalian yang kulitnya cenderung kering Niacinamide Gel Airnderm ini membantu kulit kalian tetap lembap dan bisa jadi pasangan layer sleeping mask kalian. 

Teruntuk kalian yang kulitnya mudah berjerawat Niacinamide Gel Airnderm ini akan menjadi sahabt kulit kalian. Saya notice perbedaan kulit yang paling terlihat saat menggunakan Niacinamide Gel Airnderm ini adalah kulit tidak mudah berjerawat, dan saat ada jerawat meradangpun lebih cepat untuk pemulihannya.

airnderm niacinamide gel review hydrating primer toner glass skin serum
Tekstur Niacinamide Gel Airnderm saat di apply dimuka.

Kulit Glowing adalah pancaran dari kulit yang sehat yaitu lembap, kenyal dan cerah. Tiga rangkaian skincare AIRNDERM ini Hydrating Primer Toner, Glass Skin Serum dan Niacinamide gel bisa membantu kulit lebih lembap, kenyal, tekstur kulit lebih halus serta mencerahkan noda di kulit wajah dan meratakan warnaa kulit wajah. Jadi buat kalian yang mau kulit glowing yang sehat bisa coba rangkaian skincare AIRNDERM ini. Efeknya tidak memicu kulit jadi iritasi. Takaran ingredients yang digunakan juga tergolong wise. Niacinamide yang digunakan di Glass Skin Serum dan Niacinamide Gel 4% kurang dari 5%. jadi bisa dipastikan aman ya babes untuk kulit sensitif.
So siapa yang sudah mencobaa tiga rangkaian skincare AIRNDERM ini silahkan comment dibawah yaaa....



GLOWING IS REFLECTION OF HEALTHY SKIN

Love, Annisa


















Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP