ERHA HAIRGROW ACTIVATION THERAPY SOLUSI RAMBUT RONTOK

 Siapa yang struggle juga menghadapi kerontokan rambut? semakin stress semakin banyak rontoknya. Walau kelihatannya rambut ya tebel-tebel aja tapi tetep panik ngga si? Karena itu saya langsung cobain ke ERHA yess sekarang sudah ada ERHA Ultimate Hair Care untuk melakukan perawatan Hairgrow Activation Theraphy.


ERHA HAIR GROW ACTIVATION THERAPY


ERHA ULTIMATE HAIR CARE

Kalau biasanya ke ERHA untuk perawatan kulit muka atau tubuh nah sekarang sudah ada untuk perawatan khusus kulit kepala dan rambut babes di ERHA namanya Erha Ultimate Hair Care. Karena ngga hanya kulit wajah dan tubuh saja yang wajib dirawat kullit kepala dan rambut juga loh babes. Jadinya ngga bingung lagi sekarang kemana harus bertanya dan treatment perawatan rambut , karena sudah ada ahlinya di ERHA ULTIMATE HAIRCARE. Tentunya semua tindakan dilakukan oleh seizin suggestion dari Dokternya ya babes, secara permasalahan rambut juga berbeda-beda karena itu kita perlu ahlinya.


PROTOKOL KESEHATAN ERHA?

Langsung aja saya menuju ERHA terdekat yaitu ERHA Kota Kasablanka. Di ERHA ini Protokol kesehatannya ngga main-main babes. Sebelum perawatan kita akan di RAPID TEST dan kemudian kumur Betadine. Kalau hasilnya NEGATIF cuss boleh melakukan treatment. Untuk perawatan juga menggunakan APD babes. Jadi tenang aja kalian bisa nyaman melakukan perawatan di ERHA tanpa takut.

ERHA HAIR GROW ACTIVATION THERAPY
Rapid Test Sebelum Memulai Perawatan Erha Hair Grow Therapy.


ERHA HAIR GROW ACTIVATION THERAPY
Selain Rapid Test Kita juga harus kumur BETADINE terlebih dahulu.



LOVE IS IN THE HAIR - BYE RAMBUT RONTOK

Love Is In The Hair adalah program dari Erha Ultimate Hair Care untuk membuat permasalahan rambut lbisa terselesaikan lebih OPTIMAL dengan Perawatan yang tepat. Sebelum memulai perawatan Hair Grow Activation Therapy dan Red Light Therapy pertama kali kita akan konsul dengan dokternya. Saya konsultasi dengan Dokter Desy Santi. 

ERHA HAIR GROW ACTIVATION THERAPY





Untuk jenis rambut saya adalah berminyak dan punya problematika kulit kepala yang mudah berminyak sehingga menyebabkan mudah sekali lepek dan juga rambut rontok. Well salah satu alasan juga saya memotong rambut lebih pendek adalah untuk meminimalisir kerontokan rambut babes. Ternyata saat diperiksa oleh dr.Desy dan melihat langsung melalui monitor seperti apa keadaan kulit kepala saya , kondisi kulit kepala saya memang sangat berminyak dan juga batang rambutnya ada yang tebal dan tipis. 

ERHA HAIR GROW ACTIVATION THERAPY



Kulit kepala yang sangat berminyak ini juga menyebabkan ada jerawat yang timbul di kulit kepala saya. Kalau dari alat scan kulit kepala terlihat kulit kepala saya jadi bercak merah.Hmmm cukup serem ya. Belum lagi terlihat sudah mulai ada serpihan yang kalau dibiarkan bisa menjadi ketombe. Oh No panik ga si babes!!

Tenang berkat LOVE IS IN THE HAIR  Erha Ultimate Hair Care membuat harapan kulit kepala dan rambut kembali sehat masih ada babes. Dokternya memberi resep 3 produk yang wajib saya gunakan di rumah. Ada Scalp Gel, Shampoo dan Hair Tonic.

HAIR GROW ACTIVATION THERAPY

ERHA HAIRGROW ACTIVATION THERAPY




Sebelum melakukan Hair Grow Activation Therapy kulit kepala kita dibersihkan terlebih dahulu dengan betadine agar steril. Selanjutnya baru dioleskan dengan anastesi dan menunggu sekitar 30 menit baru treatment Hair Grow Activation Therapy ini bisa dilakukan.

Hair Grow Activation Therapy ini dilakukan untuk mencegah dan mengurangi kebotakan rambut. Selain itu juga untuk merangsang pertumbuhan rambut yang lebih sehat dan kuat. Proses Hair Grow Activation Therapy ini menggunakan microneedle yaitu jarum yang super mini bahkan waktu melihat jarumnya sendiri saya bingung babes. Ohh kecil banget ya hampir tidak terlihat.

ERHA HAIR GROW ACTIVATION THERAPY


Dengan melakukan Hair Grow Activation Therapy di Erha ini setelahnya penyerapan serum rambut atupun hair tonic akan lebih menyerap kedalam kulit kepala. Kemudian memperlancar aliran nutrisi ke kulit kepala dan juga aliran oksigen. Sehingga rambut bisa lebih ternutrisi, sehat dan tidak rapuh. 

Proses pengerjaan Hair Grow Activation Therapy ini simple, yaotu dengan mengaplikasikan serum ke kepala, kemudian menggunakan microneedle serum tersebut dimasukkan lebih jauh ke dalam kulit kepala. Saat proses ini walau terdengar seram menggunakan microneedle tapi sama sekali tidak ada rasa sakit ataupun perih. Hanya terasa ada alat di kepala kita. Jangan kaget kalau saat proses ini kulit kepala menjadi merah. Karena itu bukan darah namun hanya reaksi di kulit kepala saja. 


ERHA HAIR GROW ACTIVATION THERAPY
terlihat kemerahan setelah ERHA Hair Grow Activation Therapy.


RED LIGHT THERAPY - ERHA ULTIMATE HAIRCARE

ERHA HAIR GROW ACTIVATION THERAPY
Proses Red Light Therapy di Erha Ultimate Hair Care treatment.



Setelah Hair Grow Activation Therapy selesai dilakukan, selanjutnya adalah Red Light Therapy. Pada proses Red Light Therapy ini kulit kepala kita akan disinari oleh lampu merah. Karena ini mata kita ditutup dan lampu juga dimatikan. Red Light Therapy ini tergolong Non Invasif atau tanpa perlukaan. 

Fungsi dari Red Light Therapy ini adalah untuk meningkatkan aliran darah ke area kepala, membawa nutrisi dan oksigen ke folikel rambut. Sehingga bisa meragsang pertumbuhan rambut baru dan mencegah terjadinya kebotakan rambut, 

Setelah proses Red Light Therapy ini selesai tidak diperbolehkan untuk mencuci rambut sampai dengan 12 jam setelah treatment. Jadi baru bisa mencuci rambut keesokan harinya. 


UPDATE SETELAH 2 MINGGU TREATMENT ERHA HAIRGROW ACTIVATION THERAPY.

Setelah treatment Erha Hairgrow Activation Therapy dirumah saya lanjut rutin menggunakan hair tonic, scalp gel dan juga Erha Hairgrow Shampoo.   Scalp Gel ini digunakan sekitar 30 menit sebelum keramas. Sedangkan Hair Tonic digunakan setelah rambut mulai kering. Setelah 2 minggu ini bisa dilihat anak rambut mulai tumbuh semakin banyak. Efek penggunaan scalp gel juga membuat kondisi minyak di kulit kepala lebih seimbang. Sehingga rambut tidak mudah lepek dan kerasa lebih bervolume. Untuk kerontolan rambut ternyata juga jauh berkurang. Biasanya suka rontok di kasur tapi belakangan ini hanya rontok setelah habis keramas dan dengan jumlah yang tidak banyak.


So Babes kalau kalian ingin melakukan perawatan rambut lebih intensif please do try ERHA HAIRGROW ACTIVATION THERAPY karena sangat worth it dan dilakukan oleh profesional yang paham akan kebutuhan rambut kita.

TREAT YOUR HAIR
LIKE A
CROWN
BECAUSE IT'S GONNA LAST FOREVER



LOVE, Annisa









Komentar

  1. Halo kak mau tanya, ini kakak treatment di Erha mana yah? Soalnya Dr. Desy udah gak praktek di tempat saya lagi, terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii ini aku di aku di Kota Kasablanca kamu bisa coba di kokas dan pacific place ya mereka hair treatmentny lengkap

      Hapus
  2. Thank u reviewnya. Boleh tau ga sih brp biaya utk sekali treatment. Pengen coba juga tp keder kalo2 ga masuk budget

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP