REVIEW SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH

Holla Babes ada yang baru nih dari SENKA. Kalau biasanya SENKA identik dengan foaming face wash, nah sekarang ada Gel Wash dari SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH.  Penggemar Gel Wash kalian wajib colek babes! here it is #IchaMauCerita Senka Perfect Gel Gentle Wash.

SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH REVIEW

Gel tekstur dalam facial wash itu berfungsi untuk mengangkat kelebihan minyak yang ada di kulit wajah. Karena itu waktu tau kalau SENKA punya produk terbaru SENKA GEL GENTLE WASH langsung banget mau cobain.  Anyway Senka Perfect Gel Gentle Wash ini launching per tanggal 17 Agustus 2021 kemarin babes dan kalian sudah bisa beli di e-commerce favorit kalian, sperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID. Ataupun di store terdekat kalian seperti Watson, Guardian dan lainnya.


SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH REVIEW



PACKAGING SENKA PERFECT  GEL  GENTLE WASH

Untuk urusan packaging masih sama dengan keluarga SENKA Facial Wash yang lain, berbentuk tube dengan flip open packaging, hanya saja warna dari SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH ini biru muda dan warna packagingnya lebih metalik. Ukurannya 100 gram. Harga dari Senka Perfect Gel ini Rp.79.000

SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH REVIEW



SEPERTI APA TEKSTUR SENKA PERFECT GEL?

SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH REVIEW



Bagian paling menarik yang kalian pasti penasaran. Untuk teksturnya SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH ini sesuai namanya berbentul GEL dengan warna BENING. Tekstur gelnya tidak padat namun sangat ringan dan lembut. Saat di diratakan di area tangan atau di area wajah tekstur gelnya langsung berubah menjadi cair. 

Senka Perfect Gel Gentle Wash ini tidak berbusa sama sekali. Mau digunakan dengan banyak air ataupun. tidak gelnya tidak akan mengeluarkan busa. Bener-bener berbeda dengan produk senka lainnya yang tipikalnya berbusa-busa. Saat di aplikasikan di wajah tercium aroma citrus yang menyegarkan. Kebayang ngga sih pagi-pagi lagi ngantuk terus cuci muka ehh aroma citrusnya seger banget hmm.. sebagai pecinta refreshing while washing off my face, saya suka banget sama aroma citrus dari Senka Perfect Gel Genlte Wash ini.

SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH REVIEW
Terlihat tekstur Gel Senka Perfect Gel ini tidak berbusa sama sekali.


Bisa dilihat di foto di atas kalau saat mencuci wajah gelnya tidak mengeluarkan busa. Sangaat ringan dan mudah untuk dibaurkan. Format gelnya mampu mengangkat mikro kotoran di kulit, dan mengangkat kotorannya secara lembut. Buat yang suka gel cleanser kalian pasti akan suka dengan SENKA PERFECT GEL ini.



STAR INGREDIENTS SENKA PERFECT GEL?

SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH REVIEW

Kandungan Gel yang aada di Senka Perfevt Gel ini mengandung infused gel beauty serum, double hyaluronic acid dan white cocoon. Untuk star Ingredients dari Senka Perfect Gel Gentle Wash ini adalah:

  • GLYCERYN
        Bermanfaat untuk menutrisi kulit, melembabkan, menenagkan sekaligus mempertahankan keseimbangan air di kulit. Memiliki sifat humektan yaitu menarik air dari udara ke dalam kulit. Selain itu juga bersifat emollient sehingga memberi efek lembut dan kenyal di kulit. 
  • CITRIC ACID
         Citric Acid MERUPAKAN Asam Sitrat, yang berasal dari ekstrak buah jeruk atau citrus. Citric Acid ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Selain itu juga bermanfaat untuk menyeimbangkan pH kulit. Fungsi utama dari Citric Acid ini adalah mengangkat sel kulit mati dan mengontrol kelebihan minyak di wajah. 
  • SODIUM HYALURONATE
        Masih saudara dengab Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate ini punya partikel yang lebih kecil dari Hyaluronic Acid.  Dengan partikel yang kecil maka Sodium Hyaluronate ini menyerap lebih jauh ke lapisan dalam kulit. Sodium Hyaluronate mmeiliki sifat mengikat air lebih lama sehingga bisa menghaluskan garis halus dan mengencangkan kulit,

Senka Perfect Gel Gentle Wash ini menggunakan ingredients yang bisa mengangkat segala minyak dan kotoran secara total namun juga ngga lupa memberikan ingredients untuk melembapkan dan menghidrasi kulit. Sehingga kulit tetap bisa bersih secara total tanpa merasa kekeringan apalagi dehidrasi.

Citric Acid stermasuk dalam kategori AHA (Alpha Hydroxy Acid) mampu membersihkan lapisan kulit mati dan mencegah terjadinya penumpukan kulit mati, sehingga pori-pori bisa tercegah dari sumbatan kulit mati. Glyceryn dan Sodium Hyaluronate membantu mengikat kelembapan kulit lebih lama sekaligus juga menghidrasi. Sehingga setelah mencuci wajah tidak kerasa efek kulit ketarik.
Selain itu kandungannya juga membantu mengontrol kelebihan minyak di kulit wajah sehingga cocok untuk kulit kombinasi dan berminyak.


CONCLUSION OF SENKA PERFECT GEL

SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH REVIEW



Buat saya yang memiliki kulit kombinasi cenderung berminyak SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH ini sangat pas untuk kombinasi kulit saya. Efek membersihkan kulit secara total dan juga kondisi minyak di wajah lebih stabil membantu agar kulit jadi tidak mudah berjerawat. Tekstur gel cleansernya super ringan dan mudah untuk di blend in di wajah. 

Buat kalian yang suka dengan cleanser tanpa foam SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH ini wajib banget kalian coba babes. Efek setelah mencuci wajah kulit sangat total bersihnya namun tidak menjadi kering. Proses membilas wajah saat mnencuci muka juga lebih simple dan mudah karena SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH ini tidak meninggalkan residu lengket di wajah. Beberapa gel wash terkadang suka meninggalkan residu yang cukup sulit dibilas nah SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH ini tidak seperti itu. 

Saat terkena area mata juga tidak terasa perih, sehingga proses mencuci wajah jadi terasa nyaman. Di kulit saya yang sensitif SENKA PERFECT GEL ini tergolong gentle di kulit. Definisi dari bersih total namun nyaman. Efek lain yang saya rasakan adalah setelah mencuci wajah jadi cerah yess it's slightly brighter. 

SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH REVIEW
KONDISI KULIT WAJAH SETELAH MENCUCI MUKA.



Anyway kalau mau lebih tau tentang produk SENKA lebih lanjut silahkan ke website www.senka.id  dan juga instagram @senkaindonesia .

Jangan lupa untuk selalu mencuci wajah kalian ya babes, terutama setelah menggunakan masker agar tercegah dari MASKNE. Produksi minyak berlebih akibat wajah tertutup masker dalam waktu yang lama akan sangat pas dibersihkan dengan SENKA PERFECT GEL GENTLE WASH.

CLEANSER IS THE FIRST PART
OF YOUR SKINCARE ROUTINE
MAKE SURE
TO CHOOSE 
THE RIGHT ONE




Love, Annisa












Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP