Mulai Investasi Dengan Tabungan Emas Pegadaian

 Holla Babes kali ini saya mau cerita kalau baru saja dikenalin sama CLOZETTE Indonesia dengan Tabungan EMAS PEGADAIAN. Kalau biasanya saya lebih familiar dengan Emas Batangan, ternyata dengan adanya Tabungan Emas Pegadaian ini jadi lebih simple dan aman menabung emasnya. Begini ceritanya.....

MENABUNG EMAS DI PEGADAIAN DIGITAL
Lebih mudah menabung emas di Tabungan Emas Pegadaian.



KENALAN DENGAN TABUNGAN EMAS PEGADAIAN


MULAI INVESTASI DENGAN TABUNGAN EMAS PEGADA




Apasih Tabungan Emas Pegadaian ini? Nah Tabungan Emas Pegadaian ini adalah layanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk melakukan investasi emas. Melalui Tabungan Emas ini kita membeli Emas melalui Tabungan Emas Pegadaian  dan fisiknya tersimpan di PEGADAIAN.  Ngga perlu khawatir untuk masalah pencairan ya babes, karena Tabungan Emas Pegadaian ini bisa dicairkan ke Rekening Tabungan dengan cara Upgrade Account. Selain itu juga bisa dijual, dicetak ke emas batangan dan ditransfer ke Tabungan Emas lain. 

Buat yang baaru pertama kali investasi emas seperti saya, Tabungan Emas Pegadaian ini bisa dibilang cara yang aman dan mudah untuk dilakukan. Untuk transaksi bisa dilakukan melalui seluruh outlet Pegadaian di Indonesia dan juga bisa melalui aplikasi Pegadaian Digital. Aplikasi PEGADAIAN DIGITAL ini sudah tersedia di Appstore dan Playstore.


MULAI INVESTASI DENGAN TABUNGAN EMAS PEGADAIAN
Menabung Emas dengan Pegadaian Digital.


CARA MEMBUAT TABUNGAN EMAS PEGADAIAN?

Proses pembuatan rekening emas di Pegadaian sulit ngga? pasti belum-belum sudah berpikir ribetnya kan babes. Tapi ternyata buka rekeningnya simple dan ngga ribet. Kalian bisa pilih mau cara yang old school buka rekening di outlet Pegadaian atau dengan cara kilat bisa dilakukan dimana saja melalui Aplikasi Pegadaian Digital.

Membuka rekening Tabungan Emas di Outlet Pegadaian atau Aplikasi Pegadaian Digital syaratnya sama saja hanya membutuhkan data diri yaitu. KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Berikut langkah pembukaan Tabungan Emas di Pegadaian DIGITAL:

MULAI INVESTASI DENGAN TABUNGAN EMAS PEGADA




1.  Download & Registrasi aplikasi Pegadaian Digital.
2.  Pilih Menu Buka Tabungan Emas di Menu Utama.
3. Input Data Diri dan pilih cabang lokasi pembukaan rekening.
4. Pilih Bagian Metode Pembayaran.
5. Lakukan pembelian Emas sejumlah Rp.50.000 dan lakukana pembayaran sesuai petunjuk.
6. Rekening Aktif dan setelahnya silahkan ambil buku tabungan di cabang pendaftaran yang telah dipilih.


Sedangkan untuk pembukaan rekening Tabungan Emas Pegadaian di Outlet tidak jauh berbeda caranya yaitu :

MULAI INVESTASI DENGAN TABUNGAN EMAS PEGADAIAN



1. Mengisi Formulir Data Diri dan Kartu Identitas.
2. Membayar biaya admin, pengelolaan rekening, materai dan membeli emas 0.01 gram sebagai syarat pembukaan rekening.
3. Rekening jadi dan buku tabungan siap dibawa pulang.


Keuntungan Memiliki Tabungan Emas di Pegadaian?

Kalau berbicara mengenai Investasi kita harus melihat ke jangka panjang bukan jangka pendek. Emas sendiri memiliki value yang tergolong stabil, apalagi untuk investasi jangka panjang. Karena itu sebagai yang pemula dalam hal investasi seperti saya, membuka Tabungan Emas di pegadaian adalah hal yang tepat. 

Selain karena prosesnya gampang dan mudah dimengerti, Tabungan Emas Pegadaian ini terjamin keaslian emasnya 24 karat. Kalau membeli emas batangan suka ada kekhawatiran akan keasliannya nah dengan Tabungan Emas Pegadaian ini tidak perlu khawatir karena sudah terjamin. Untuk pembelian awal emas saat awal pembukaan Tabungan Emas ini juga tergolong ringan biayanya yaitu 0.01 gram, setoran awal Rp.50.000 sudah bisa mulai menabung emas. 

Di dalam aplikasi Pegadaian Digital kita juga bisa melihat harga Emas perharinya. Harga Jual dan Harga Beli terupdate setiap saat. Sehingga kita tidak perlu pusing mencari sumber lain untuk memastikan harga di hari tersebut. 

MULAI INVESTASI DENGAN TABUNGAN EMAS PEGADAIAN




Tabungan Emas Pegadaian ini juga bisa dijadikan Jaminan Pembiayaan Haji di Pegadaian. Untuk pengajuannya bisa melalui aplikasi Pegadaian Digital. Kemudian kalau kalian ingin membeli perhiasan Tabungan Emas Pegadaian ini bisa dijadikan jaminan untuk melakukan cicil perhiasan toko emas yang merchantnya sudah bekerja sama dengan Pegadaian seperti Galeri 24. 

Mau jual emas? tidak perlu ribet bisa melalui Aplikasi Pegadaian Digital. Bahkan sudah langsung tertera harga di hari itu terupdate, jadi ngga perlu bingung. 

MULAI INVESTASI DENGAN TABUNGAN EMAS PEGADAIAN




Well kalau kalian tertarik dengan investasi emas, dibanding simpan sendiri secara fisik yang resiko hilangnya sangat mudah. Lebih baik buka tabungan emas Pegadaian. Untuk sebuah investasi jangan dilihat hari per harinya ya babes, tapi lihat ke jangka panjangnya. Untuk masa depan yang lebih terjamin yuk mulai buka Tabungan Emas Pegadaian.

     Kapan Harus Mulai Investasi?
Mulailah sesegera mungkin saat kalian sadar
Lebih cepat lebih baik


Love,Annisa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP