PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW

 Holla Babes kali ini #IchaMauCerita mau ceritaain kalian Foundation dari brand lokal yang ringan di wajah dan harganya juga ramah di kantong. PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION, menarik ya dari namanya saja sudah SERUM FOUNDATION hmm gimana sih maksud dari PIXY SERUM FOUNDATION ini?

PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW
PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW.


PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION

PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW
KLAIM PRODUK PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW.




Mendengar dari namanya Serum Foundation pasti laangsung penasaaran kan kenapa PIXY membuat konsep serum foundation ini. Jadi Pixy Stay Last Serum Foundation ini adalah Foundation dengan tekstur dan manfaat yang seperti serum. Bukan hanya bersifat mempercantik namun PIXY Stay Last Serum Foundation ini juga memiliki kandungan yang merawat kulit. 

SKIN BENEFIT PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION?
1. Whitening
Memiliki formula 2 Way whitening untuk mebuat wajah lebih cerah.
 Pixy Stay Last Serum Foundation ini memiliki kandungan Pachyrhizus Erosus Root Extract atau yang biasa disebut dengan Bengkoang. Kandungan ini bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Kandungan ekstrak dalam bengkoang membantu menghambat proses pembentukan melanin di kulit ,sekaligus juga melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas. 


2. Protecting
Pixy Stay Last Serum Foundation mengandung SPF 50 & PA++++ yang berarti sudah memiliki perlindungan terhadfap sinar UVA dan UVB. Perlindungan ini penting untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.


3. Moisturizing
Pixy Stay Last Serum Foundation ini memiliki kandungan yang menjaga kelembapan kulit, sehingga selama penggunaan foundation kulit tetap lembap dan nyaman. Ingredients seperti Tocopherol, Glyceryn kemudian juga argan oil terkandungan di dalam Pixy Stay Last Serum Foundation ini. 
Argan Oil memiliki kandungan pelembap alami yang dibutuhkan oleh kulit, selain itu juga membantu menjaga revitalisasi kulit sehibgga mencegah terjadinya penuaan. Sedangkan Tocopherol adalah Vitamin E yang pastinya dibutuhkan kulit untuk menjaga dari paparan radikal bebas dan menjaga kelembapan kulit. Glycerin juga bermanfaat menjaga kelembapan kulit dengan menyerap air yanag ada di udara ke permukaan kulit.


4. Beautifying
Teknologi Stay Last Micro Powder yang ada di serum foundation PIXY ini membantu menahan make-up lebih lama hingga 12 jam.

Melihat Skin Benefit yang ada di dalam PIXY Stay Last Serum Foundation ini sangat menarik terutama saat keadaan New Normal ini. Kondisi rawan Masker Acne membuat kita membutuhkan Foundation yang tidak hanya mengcover namun juga merawat kulit. Apalagi kalau foundation aman di masker, tidak mudah transfer. 


PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW
PACKAGING PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION.





PACKAGING PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION

PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW



Packaging dari PIXY SERUM FOUNDATION ini berbentuk Pipet Tube Packaging, Bentuk packagingnya menyerupai serum skincare yang biasa kita gunakan. Ukurannya kecil jadi handy bila ingin dibawa saat traveling. Botolnya terbuat dari kaca yang cukup tebal jadinya kokoh tidak mudah retak. 

Ukuran dari packaging foundation PIXY Stay Last Serum ini adalah 13 ml. Di badan packagingnya tertempel stamp sertifikat Halal MUI dan juga expired date. Petunjuk pemakaian juga tertera jelas di badan packagingnya. Buat saya pribadi packaging serum ini unik dan ukurannya yang mungil memudahkan saat dimasukkana ke dalam pouch. 

PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION



SHADE PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION

Pixy merupakan make up lokal Indonesia, sehingga pastinya memiliki shade yang disesuaikan dengan warna tone kulit orang Indonesia. Terdapat 5 shade dari PIXY STAY LAST Serum Foundation.

01. ROSY IVORY
02. YELLOW BEIGE
03. NATURAL BEIGE
04. GOLDEN TAN
05. RICH TAN

PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION
PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION SHADES.




Untuk kulit saya yang yellow undertone dan warm, warna yang pas di kulit saya adalah 02 YELLOW BEIGE. Awalnya say pikir harus mencapur warna diantara 5 shade ini untuk mencari yang pas dengan warna kulit saya, tapi ternyata Shade 02 YELLOW BEIGE sudah sesuai dengan tone kulit saya, pas tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap. Untuk warna shadenya setelah digunakan semakin menyatu dengan warna kulit. 


TEKSTUR PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION?

PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW
5 Shades PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION.



Bagian yang paling menarik di bahas untuk PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION, sesuai dengan namanya tekstur dari serum foundation ini cair. Teksturnya watery seperti kita akan menggunakan serum, namun memiliki pigmentasi warna. Karena teksturnya cair bahkan dengan mudah kita bisa blend in PIXY STAY LAST SERUM Foundation ini dengan tangan. 

Tekstur Foundationnya dengan mudah menyatu di kulit. Tidak berat saat di apply dan foundation PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION ini terasa ringan di wajah. Foundation ini lsifatnya little goes along way, Dua  dropnya  sudah bisa mengcover 1 satu layer wajah. 

COVERAGE PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION

Walau memiliki tekstur yang cair namun untuk COVERAGE PIXY STAY LAST SERUM Foundation ini memiliki coverage medium to full coverage. Satu layer foundation dari Foundation PIXY Stay Last Serum Foundation ini sudah sangat cukup untuk daily look. Namun bila ingin 2 layer untuk full coverage akan terlihat flawless, bisa menutup darkspot tanpa membuat wajah terlihat cakey. 

Tekstur cair dari serum foundation ini membuat sangat mudah untuk build up coverage. Ngga perlu takut cakey atau merasa berat di kulit. Pixy Stay Last Serum Foundation ini termasuk kategori Foundation yang ringan di wajah

CARA TERBAIK MENGGUNAKAN PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION

Dengan tekstur cair dari PIXY LAST SERUM FOUNDATION ini pastikan di kocok terlebih dahulu sebelum menggunakan. Setelah dikocok tekstur dari serum foundationnya akan tercampur sempurna dan siap digunakan.  Karena foundation ini little goes along way jadi pastikan gunakan sedikit sedikit terlebih dahulu. Dimulai dengan 1 pipet drop kemudian bilang kurang baru lanjut ke pipet drop selanjutnya.

Berikut cara terbaik untuk mengaplikasikan PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION:

Step 1 Apply menggunakan Tangan

Apply menggunakan jari tangan kita, dengan tekstur yang cair Pixy Stay Last Serum Foundation ini mudah di aplikasikan langsung dengan jari kita. Tap tap dengan jari ke seluruh permukaan wajah. 1 Layer untuk medium coverage dan 2 layer untuk Full Coverage. Satu layer foundation  menggunakan 2-3 drop pipet sudah sangat cukup.

PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW
PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION mudah di apply.


Step 2 Apply Menggunakan Beauty Blender

Setelah Foundation diratakan dengan jari-jari tangan, finishing touch tap tap dengan beauty blender. Gunanya apa finishing touch dengan Beauty Blender? agar hasil akhirnya smooth. Coveragenya maksimal namun tetap terlihat healthy natural glow skin.

PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW
PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION saat di apply di wajah.


Setelah di set tipis-tipis dengan loose powder ini adalah looknya. Cukup set sedikit saja menggunakan loose powder, hasilnya smooth dan tidak cakey.

PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW
Final Look with PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION.





FINISH LOOK PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION

PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW
PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION ON MY SKIN.



Untuk finish look dari PIXY STAY LAST SERUM Foundation ini hasil akhirnya adalah Soft Matte finish. Tidak dead matte dan juga tidak over glowy. Soft Matte finish ini memperlihatkan glowing natural alami kulit. Cukup di set di area T-Zone yang lebih banyak memproduksi oil dan hasilnya akan aman tidak crack dan juga tidak bergeser. 

TAHAN LAMA NGGA?

Penggunaan selama 4 jam

PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION REVIEW
PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION update penggunaan setelah 4 jam.




Penggunaan selama 4 jam tidak memperlihatkan perbedaan dari hasil akhir make-up. Terlihat foundationnya lebih menyatu dengan kulit dan hasilnya semakin smooth. Pixy Stay Last Serum Foundation ini semakin menyatu dengan natural oils terlihat semakin bagus. Efek Micro powder yang ada di foundation ini membuat kulit super smooth dan tekstur di wajah jadi tidak menonjol.


Penggunaan selama 8 jam

PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION
PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION setelah 8 jam pemakaian.



Setelah 8 jam, natural oils di T-Zone membuat looknya jadi terlihat glowy. Foundation juga tidak terlihat bergeser atau menjadi patchy karena natural oils sudah muncul. Untuk area dalam pipi yang biasanya muncul natural oils selama penggunaan 8 jam, saat ini terlihat masih smooth dan rapih. 


CONCLUSION #IchaMauCerita PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION
Setelah menggunakan beberapa kali dan juga melewati 3 kali wear test, serum foundation dari PIXY ini nyaman digunakan. Terutama saat kondisi NEW NORMAL PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION ini tidak membuat wajah terasa berat saat seharian menggunakan complexion make-up. 

Untuk urusan long lasting menurut saya kualitasnya cukup baik, walau sedikit transfer di masker saat di atas 4 jam pemakaian, namun tidak membuat complexion make-upnya jadi crack dan patchy. Saya rasa transfer sedikit itu kategori normal terutama bila kita aktifitasnya outdoor seperti jalan kaki di luar ruangan. Untuk wajah saya yang kombinasi cenderung oily PIXY STAY LAST SERUM ini juga tidak membuat wajah jadi Over Oily. Suka dengan hasil soft mattenya yang membuat makeup terlihat my skin but better. 

Well kalau kalian sedang mencari makeup lokal yang affordable saya highly RECOMMEND PIXY STAY LAST SERUM FOUNDATION ini. Dengan harga yang affordable namun kualitasnya bagus dan kulit kalian akan nyaman karena ringan dan yang terpenting tidak menyumbat pori-pori..



PIXY WHITE AQUA PORE CLEANSE MICELLAR FOAM

PIXY WHITE AQUA PORE CLEANSE MICELLAR FOAM




Sehabis menggunakan make-up kalian bisa coba bersihkan dengan PIXY WHITE AQUA PORE CLEANSE MICELLAR FOAM. Cleanser dari Pixy ini sangat unik karena memiliki bentuk brush di ujung pumpnya. Cleanser ini di klaim memiliki busa micellar berukuran mikro, sehingga ampuh untuk mengangkat minyak berlebih dan juga membersihkan pori-pori wajah agar tidak menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat.

TEKSTUR?

PIXY AQUA PORE CLEANSE MICELLAR FOAM



Tekstur dari PIXY WHITE AQUA PORE CLEANSE MICELLAR Foam ini adalah foam berwarna putih. Saat di aaplikasikan di wajah tekstur foamnya tidak padat dan terasa lembut di kulit. Ada aroma yang sodt tercium saat kita mengaplikasikan foam dari PIXY WHITE AQUA PORE CLEANSE di wajah. Tipikal foamnya bukan yang padat tapi lebih ke foam yang ringan. 

INGREDIENTS?

ALOE VERA, SALICYLIC ACID,LACTIC ACID, CITRIC ACID, GLYCERYN,BETAINE.

Melihat kandungan yang digunakan PIXY WHITE AQUA PORE CLEANSE ini tujuannya untuk melembapkan dan juga mild exfoliation untuk mengangkat sel kulit mati. Jadi selain membersihkan PIXY WHITE AQUA PORE CLEANSE ini membantu mengangkat sel kulit mati agar tidak ada yang tertinggal dan menyumbat pori-pori.

EFEK PENGGUNAAN SETELAHNYA?

Setelah menggunakan PIXY White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam, kulit rasanya bersih total tanpa residu yang tertinggal. Tidak ada rasa kulit ketarik namun yang ada rasa segar setelahnya dan ad efek menghaluskan kulit setelahnya. 

Seneng banget rasanya ketemu produk brand lokal yang harganya terjangkau namun kualitasnya bagus seperti PIXY Stay Last Serum Foundation dan PiXY White Aqua Pore Cleanse Micellar Foam ini.
Produk PIXY ini bisa kalian dapatkan di e-commerce kesayangan kalian seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada.





Love, Annisa #IchaMaucerita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP