AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER REVIEW

AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER adalah produk cleanser terbaaru dari AVOSKIN Beauty. Well bangga banget deh sama lokal produk yang satu ini, kaarena selain certified by PETA, Avoskin ini juga certified ECOCERT. Berarti kandungan dan packagingnya ECO FRIENDLY. Here is my review about AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER



.



AVOSKIN NAATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER REVIEW
Packaging Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser.



AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER 

Kalau denger Avoskin keluarin produk baru rasanya buru-buru mau jadi yang pertama nyoba ngga sih? Nah biar kalian tau seperti apa Natural Sublime Facial Cleanser dari AVOSKIN ini #IchaMauCerita review dulu nih buat kalian.Buat kalian yang concern akan lingkungan dan merupakan Eco Friendly Squad pasti bahagia banget nih dengernya karena AVOSKIN ini kandungannya dan packagingnya sudah certified ECOCERT. Kemudian juga tidak di ujicoba pada binatang yaang berarti AGAINST ANIMAL TESTING.

Buat saya pribadi yang kulitnya super sensitive paling seneng ketemu produk yang CERTIFIED ECOCERT yaitu ORGANIC CERTIFICATION ORGANIZATION, yang berati di dalam kandungannya dan packaging penyertanya tidak ada unsur binatang, aman bagi lingkungan dan kandungannya tidak unsur yang membahayakan tubuh seperti SLS, PARABEN, Mineral Oils dan kandungan lain yang membahayakan serta tidak dibutuhkan oleh tubuh. Bisa di intip DISINI kandungan apa yang tidak boleh terkandung dalam ECOCERT.

AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER REVIEW



PACKAGING AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER

Certified by ECOCERT berarti bukan hanya kandungan saja namun packagingnya juga bertanggung jawab ramah lingkungan. Nah packaging dari Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini terbuat dari tebu yang berasal dari limbah pabrik gula. Unik banget kan baru nemuin lokal produk yang packagingnya dari olahan hasil limbah pabrik gula. 

Warna box dan packagingnya adalah hijau, yang sangat menggambarkan AVOSKIN sebagai GREEN BEAUTY. Bentuk packagingnya tube yang berukuran 100 ml.  Di packagingnya ini tertera jelas tanggal Best Before, Product Clain, ingredients serta petunjuk pemakaian. 

AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER. REVIEW
AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER packaging terbuat dari tebu limbah pabrik gula.


Product Claim?

Sebagai brand yang di certified ECOCERT Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini komposisi ingredientsnya di klaim safe dan tidak mengandung unsur hewani. Product Claim ini tertulis di Packagingnya:
NO ALCOHOL ADDED
NO FRAGRANCE ADDED
NO ANIMAL TESTING

Untuk Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini di klaim low pH dan klaim efeknya adalah untuk Revive dan Keep Your Skin Smooth.


AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER REVIEW


TEKSTUR AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER

Tekstur dari AVOSKIN Natural Sublime Facial Cleanser ini Gel berwarna bening dengan tesktur gel yang cukup kental. Teksturnya sama sekali tidak memiliki aroma jadi bisa dibilang Avoskin Natural Sublime facial Cleanser ini UNSCENTED

Saat tekstur gelnya di aplikasikan di wajah akan menciptakan cukup banyak busa tapi tidak berlebihan just right about the portion. 

AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER REVIEW
Tekstur Gel Avoskin Beauty Natural Sublime Facial Cleanser.


AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER REVIEW
Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser saat di apply.


INGREDIENTS  AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER

AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER REVIEW
Ingredients Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser.



Apa aja sih kandungan dari AVOSKIN Natural Sublime Facial Cleanser? apalagi mendengar sudah bersertifikasi ECOCERT hmm berikut star ingredients dari AVOSKIN Natural Sublime Facial Cleanser.

- HYALURONIC ACID
Well well welll ingredients kesayangan semua orang nih babes karena fungsi dari Hyaluronic Acid sendiri adalah mengikat kelembapan kulit lebih lama. 

- MARULA OIL
Marula oil ini punya banyak Skin Benefit babes, karena di dalam Marula Oil ini terkandung Amino Acids, Fatty Acids dan Antioxidant. Amino Acids sendiri baik untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit. Kemudian Fatty Acids adalah moisturising agents yang membuat kulit ngga hanya lembaap tetapi juga lembut. FUngsi antioxidantnya ini sangat diperlukan kulit apalagi buat. kita yang tinggal di negara dengan polusi udara yang tinggi.

- KALE EXTRACT
Kale ini ngga hanya kaya vitamin untuk tubuh namun juga untuk kulit. Kandungan Vitamin C dalam Kale ini sangat tinggi. Selain Vitamin C di dalam Kale extract ada Vitamin K,C B6.  dan juga potassium. Melihat dari sini ternyata plant based cosmetic punya banyak skin benefit untuk kulit ya babes, dan Avoskin memilih kandungan Plant Based yang super kaya vitamin terbaik untuk kulit.

- CACTUS EXTRACT
Cactus extract ini memiliki manfaat menenangkan kulit sekaligus juga menghidrasi kulit. 

- NIACINAMIDE
Buat kalian yang punya ACNE PROBLEM ataupun bekas jerawat pasti sudah akrab dengan NIACINAMIDE ini. Niacinamide ini bagus untuk mengontrol kondisi sebum di wajah, mengurangi noda hitam akibat jerawat dan juga mengurangi kerutan dan garis halus.  

- PENTAVITIN
Buat kalian yang belum familiar Pentavitin ini adalah Plant Base agent untuk moisturising dan hydrating kulit. Bisa ditemukan di dalam gandum. Pentavitin ini ngga hanya melembapkan sampai layer terdalam , tetapi juga mengikat kadar air di kulit lebih lama sekaligus juga menutrisi kulit. 

Pentavitin ini juga mampu membersihkan dan mengangkat kotoran serta minyak di dalam kulit kita secara maksimal. Jadi membersihkan namun juga menjaga kelembapan kulit. 

AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER REVIEW
Tekstur Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser.



Melihat star ingredients dari AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER INI terlihat bahwa formula dari Avoskin ini mengutamakan untuk menjaga kelembapan kulit, menghidrasi kulit sekaligus memberikan perlindungan antioxidant di kulit. Sangat sesuai dengan kondisi iklim Indonesia yang tinggi tingkat polusinya. Yess we are in so much need of ANTIOXIDANT.

Ingredients yang dipilih Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini Gentle dan tidak memicu sensitifitas kulit menjadi iritasi. Berhubung menurut saya Soothing agents wajib ada di dalam cleanser, di dalam cleanser ini ada CACTUS yang jadi soothing agent untuk kulit ini. So yassh this Clenaser is made for every skin type. It's  gentle, moisturising and soften your skin.

MY EXPERIENCES WITH AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER

AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER REVIEW



Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini termasuk ke dalam kategori Gentle Cleanser. Pasti kalian bertanya bisa untuk jenis kulit apa kak? Nah jawabannya adalah untuk All Skin Types, buat kalian yang kulitnya kering Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini akan terasa menghidrasi dan melembapkan kulit, sedangkan buat kalian yang jenis kulitnya berminyak Cleanser ini bisa membersihkan wajah kalian dan mengangkat minyak secara menyeluruh namun tidak membuat efek ketarik di kulit wajah. 

Setelah mencuci wajah dengan Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini tekstur kulit kita terasa lembut dan plumpy. Jadi klaim produk Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser Keep Your Skin Smooth ini memang benar adanya. Buat kalian yang concern dengan Problematyika Skin barrier kulit, Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini cocok buat kalian. Karena kandungannya membantu menutrisi kulit selagi dibersihkan, sehingga after mathnya membuat tekstur kulit lebih smooth dan plumpy.


PRICE AND WHERE TO BUY?

Harga dari Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser ini adalah Rp.109.000 Untuk sebuah Clean Beauty harga produk ini tergolong affordable. Produk ini bisa kalian dapatkan di Avoskin Beauty Market Place , sociolla, beauty haul dan juga tentunya di website AVOSKINBEAUTY.COM. 

AVOSKIN NATURAL SUBLIME FACIAL CLEANSER REVIEW




GREEN BEAUTY

SAFE FOR YOUR SKIN 

AND SAFE FOR THE EARTH







Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP