KLAIRS MIDNIGHT BLUE CALMING CREAM REVIEW #ichamaucerita

 Klairs Midninght Blue Calming Cream dari namanya saja sudah menarik mata BLUE CREAM? Bukan hanya sebagai moisturizer KLAIRS Midnight Blue Calming Cream ini dapat digunakan sebagai multifungsi CREAM. How Come??

REVIEW KLAIRS MIDNIGHT CALMING BLUE CREAM


PACKAGING KLAIRS MIDNIGHT BLUE CALMING CREAM

Packaging dari brand KLAIRS ini selalu simple dan elegant. Untuk KLAIRS Midnight Blue Calming Cream ini terdapat 2 ukuran yaitu 30ml dan 60ml. Untuk ukuran 30 ml packagingnya jar sedangkan untuk ukuran 60 ml ukurannya tube. 

KLAIRS MIDNIGHT BLUE CALMING CREAM
Packaging Klairs Midnight Blue Calming Cream 30 ml Jarl Source: Web.



Saya pilih untuk menggunakan Klairs Midnight Blue Calming Cream ukuran 60ml , karena packaging tube lebih simple dan higienis. Packaging jar cenderung lebih rentan terkontaminasi terutama bila tidak menmggunakan spatula dan rajin membersihkan spatulanya. Selain itu packaging tube lebih kokoh saat dibawa kemanapun dan tidak ada resiko pecah saat terjatuh.

Packaging tube dari Klairs Midnight Blue Calming Cream ini di segel ujung tubenya sehingga kehigienisan produk terjamin. Saat kita mulai menggunakan baru kita yang melepas segelnya, jadi kalau ada yang membeli Klairs Midnight Blue Calming Cream dan ujung tube sudah tidak tersegel kalian bisa tanya pada penjualnya ya. 


ABOUT KLAIRS MIDNIGHT CALMING BLUE CREAM

KLAIRS MIDNIGHT BLUE CALMING CREAM



KLAIRS Midnight Blue Calming Cream ini memiliki klaim produk yang menarik. Bukan hanya moisturiser tapi jga berfungsi untuk Calming dan Soothing kulit kita. Seperti saat terbakar matahari atau juga setelah shaving. 

Kandungan yang ada di dalam KLAIRS Midnight Blue Calming Cream ini di klaim terbebas dari bahan-bahan berbahaya untuk kulit yaitu :

ETHANOL FREE
SILICON OIL FREE
ARTIFICIAL FRAGRANCE FREE
ARTIFICIAL COLORING FREE

Berarti yang kulitnya sensitive akan pewangi dan alkohol kalian bisaa lega melihat klaim produk dari Klairs. Midnight Blue Calming Cream ini ya. Kalau untuk saya yang memiliki pori-pori bermasalah No Silicon Oil sangat menarik karena berarti tidak ada faktor yang akan menyumbat pori-pori saya sehingga menyebabkan beruntusan.

Selain itu juga KLAIRS Midnight Blue Calming Cream ini Cruelty Free dan Vegan Friendly.
Kemudian untuk pHnya juga balance, sudah  di sesuaikan dengan pH kulit.

Klaim produk dari  Klairs Midnight Blue Calming Cream ini sangat menarik. Buat saya yang kulitnya sensitive klaim produknya tidak membuat saya worry. Yuuk baca lanjutan review #ichamaucerita setelah hampir 2 bulan penggunaan Klairs Midnight Blue Calming Cream. 


CARA PENGGUNAAN KLAIRS MIDNIGHT CALMING BLUE CREAM?

Melihat ke websita dari KLAIRS cara penggunaan dari KLAIRS Midnight Calming Blue Cream ini adalah di gunakan di area kulit yang iritasi. Jadi misalnya ada kulit yangs edang terkena eczema, atau kulit yang baru saja terbakar nah di aplikasikan di area tersebut Tentunya setelah area tersebut dibersihkan terlebih dahulu ya babes.

Selain Spot Treatment bisa juga di gunakan sebagai moisturiser untuk seluruh wajah.
Bahkan tidak hanya untuk wajah Klairs Midnight Calming Blue Cream ini bisa digunakan untuk seluruh area kulit tubuh. Jadi kalau terkena iritasi di area tangan atau kaki kalian bisa gunakan KLAIRS Midnight Blue Calming Creamn ini. 


INGREDIENTS KLAIRS MIDNIGHT BLUE CALMING CREAM?

KLAIRS MIDNIGHT BLUE CALMING CREAM



Pastinya kalian penasaran kenapa KLAIRS Midnight Blue Calming Cream ini berwarna biru? Ternyata warna biru yang ada di tekstur Klairs Midnight Blue Calming Cream ini berasal dari kandungan GUAIAZULENE. Guaiazulene ini familiar ditemukan di kandungan obat salep yang berhubungan dengan luka bakar (Burnt Ointment).

Klairs Midnight Blue Calming Cream ini memiliki star ingredients yaitu:

1. GUAIAZULENE ini adalah ekstrak dari bunga Chamomile. Seperti yang saya sebutkan di atas kandungan ini yang membuat tekstur midnight calming blue cream ini berwarna biru. Guaiazulene ini memiliki manfaat untuk menenangkan kulit dan juga berfungsi sebagai anti iritasi. Guaiazulene ini mendorong terjadinya regenerasi kulit. Karena itu kandungan GUAIAZULENE ini sangat baik untuk kulit yang isitasi agar  dapat maksimal dalam penyembuhannya. 

2.  CENTELLA ASIATICA
Centella Asiatica ingredients favorit di beauty industry ini mampu menenangkan kulit yang iritasi, seperti saat luka atau jerawat. Saat kulit iritasi dan cenderung menjadi merah Centella Asiatica ini membantu untuk soothing kulit sehingga menjadi lebih tenang dan tidak infeksi. 

3.  SHEA BUTTER
SHEA BUTTER berfungsi melembapkan  dan melembutkan kulit dan juga bersifat emollient. Kandungan dengan sifat emollient akan mengisi bagian-bagian barrier kulit yang kering. Shea Butter juga memiliki efek soothing skin. Shea Butter juga kana akan antioksidan sehingga mampu melindungi kulit dari polusi dan paparan uv rays.

4.  ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL
Walau nama ingredientsnya sepanjang ini saya yakin kalian familiar, yaap Arganisa Spinosan Kernel Oil ini adalah Argan Oil. Argan Oil ini kaya akan Vitamin E dan Vitamin A. Argan Oil juga kaya antioksidan. Argan Oil adlah oil yang paling aman untuk pemilik kulit berminyak. Karena selain fungsinya melembapkan kulit Argan Oil juga membantu mengontrol produksi sebum yang berlebihan di wajah. 


5. CERAMIDE
CERAMIDE sebenarnya sudah ada dalam tubuh manusia. Namun kandungan ceramide semakin berkurang saat bertambah umur seperti layalnya Collagen. Ceramide ini membentuk lapisan pada barrier kulit sehingga melindungi skin barrier kulit dan menjaga agar lapisan kulit tidak kehilangan air dan dehidrasi. Ceramide ini juga membantu permasalahan kulit seperti Eczema dan Psoriasis. Sifat dari Ceramide ini adalah Emollient. 


TEKSTUR KLAIRS MIDNIGHT BLUE CALMING CREAM

KLAIRS MIDNIGHT BLUE CALMING CREAM
Tesktur dari Klairs Midnight Blue Calming Cream.

KLAIRS MIDNIGHT BLUE CALMING CREAM



Tekstur Klairs Midnight Blue Calming Cream ini adalah cream beerwarna biru atau biasa disebut Blue Tansy. Warna birunya ini berasal dari kandungan GUAIAZULENE. Tidak ada aroma yang tercium dari tekstur Klairs Midnight Blue Calming Cream ini. Berarti moisturiser Klairs Midnight Calming Blue Cream ini tergolong Unscented.


KLAIRS MIDNIGHT CALMING CLUE CREAM
Setelah tekstur Klairs Blue Cream di ratakan di kulit.



Saat di aplikasikan merata keseluruh wajah teksturnya tipikal yang langsung meresap ke kulit dan tidak ada residu lengket yang tertinggal. Sifat dari moisturisernya ini adalah emollient yaitu menghaluskan tekstur kulit wajah. Moisturiser dengan jenis emollient akan mengisi bagian kulit yang kering atau tidak merata sehingga feelsnya saat disentuh kulit jadi halus.

Klairs Midnight Calming Blue Calming Cream ini fungsi awalnya adalah spot treatment namun bila mau digunakan sebagai moisturiser seperti saya juga bisa. Namun bagi yang kulitnya kering kurang melembapkan. Klairs MIdnight Blue Calming Cream ini pas sebagai moisturiser bagi pemilik kulit yang  Berminyak. Sedangkan bagi pemilik kulit kering bisa ditambahkan sleeping mask lagi agar hidrasinya lebih maksimal.


MANFAAT SETELAH MENGGUNAKAN KLAIRS MIDNIGHT BLUE CALMING CREAM


KLAIRS MIDNIGHT BLUE CALMING CREAM
Di Foto ini hanya menggunakan Klairs Midnight Blue Calming Cream.



Manfaat yang dirasakan setelah menggunakan Klairs Midnight Calming Blue Cream selama 6 minggu adalah:

1. Tektstur kulit jadi lebih halus, saat di sentuh terasa soft dan di permukaan juga terlihat tekstur kulit lebih rata.

2. Saat kulit sedang beruntusan Klairs Midnight Calming Blue Cream ini membuat kulitsaya  tidak menjadi kemerahan dan tekstur beruntusannya rata lebih cepat.

3. Melembapkan kulit tanpa membuat kulit jadi greasy (jenis kulit saya kombinasi to oily).

4. Bila mau digunakan sebagai cream malam bagi yang kulitnya kering akan lebih maksimal bila ditambahkan sleeping mask lagi. Sedangkan bagi pemilik kulit cenderung oily sudah cukup menggunakan Klairs midnight Blue Calming Cream ini.

5. Kalian bisa gunakan Klairs Midnight Blue Calming Cream ini di area bekas gigitan nyamuk atau serangga agar tidak berbekas. Saya sudah mempraktekkannya dan bener-bener hilang lebih cepat tanpa bekas.

6. Bagi kalian yang setelah treatment laser dan sedang iritasi Klairs Midnight Calming Blue Cream ini bisa jadi pilihan pelembap kalian. Karena akan membantu menenangkan kulit dan juga mempercepat penyembuhan kulit lebih cepat.

7. Klairs midnight blue calming cream ini juga bisa digunakan setelah kita shaving. Menetralisir kulit agar tidak lecet ataupun kemerahan.


KLAIRS MIDNIGHT BLUE CALMING CREAM REVIEW


#IchaMauCerita APPROVED Klairs Midnight Calming Blue Cream ini SkinCare Multifungsi

Kalau menemukan produk SkinCare yang multifungsi rasanya seneng banget. Jadinya bisa dibawa saat sedang. staycation atau traveling. Apalagi kalau multifungsinya berkaitan dengan fungsi p3k bukan hanya fungsi skincare saja. Yess karena Klairs midnight blue calming cream ini menyembuhkan luka.

Klairs Midninght Blue Calming Cream ini selain bisa merawat dan memperbaiki tekstur kulit. Punya fungsi untuk menyembuhkan luka yang terjadi. di kulit, seperti terbakar sinar matahari atau luka bakar terciprat minyak panas. Nah Klairs Midnight Blue Calming Cream ini ampuh untuk meredakan luka bakar tersebut sehingga tidak menjadi lebih parah lagi dan areanya menyebar. Selain itu juga bekas gigitan serangga bisa sembuh tanpa bekas yang nyata dengan Klairs Midnught Calming Blue Cream ini.

Jadi buat kalian yang menyukai Skin Care multifungsi seperti saya kalian pasti akan suka dengan Klairs Midnight Blue Calming Cream ini. Kemudian bagi kalian yang memiliki kulit SENSITIVE sering kemerahan, sering gatal nah kalian akan butuh Klairs Midnight Blue Calming Cream ini di keseharian kalian. 

SKIN FIRST
MAKEUP SECOND
DON'T FORGET TO SMILE
THAT'S IT..
Love, Annisa





















Komentar

  1. Wahh kerenn banget nihh produknya bisa menyembuhkan luka juga..jadi makin penasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya multifungsi yaaa aku pakai sebelum pakai masker biar ga maskne inituh

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP