HOME TREATMENT DENGAN SCARLETT WHITENING

#DiRumahAJA bukan berarti ngga bisa melakukan body treatment. Buat saya body treatment saat kondisi #dirumahaja bisa membangkitkan mood bahagia dan menambah semangat beraktivitas. Kali ini nyobain lokal produk yuk serangkaian produk dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista.

SCARLETT WHITENING FELICYA ANGELISTA

SCARLETT BY FELICYA ANGELISTA

Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini adalah rangkaian perawatan tubuh yang di khususkan untuk mencerahkan kulit tubuh. Seluruh varian produk Scarlett ini sudah terdaftar BPOM, kemudian juga no Animal testing. Saat melihat dari klaim produk Scarlett ini adalah mencerahkan, saya penasaran apakah main ingredients dari produk ini yang mampu mencerahkan kulit.

INGREDIENTS PRODUK SCARLETT  

Ternyata babes bahan utama dari Scarlett Whitening ini adalah Glutathione dan Vitamin E. Penting banget buat kita pahami apa kandungan yang digunakan saat memilih produk perawatan tubuh, apalagi untuk mencerahkan karena dampaknya fatal bila menggunakan bahan yang berbahaya. Nah Glutathione ini tergolong aman karena pada dasarnya tubuh kita sendiri memproduksi Glutahione , hanya saja seiring bertambahnya umur produksi Glutathione ini berkurang. Karena itu kita membutuhkan perawatan dengan ingredients Glutathione.

Selain Glutathione kandungan lainnya adalah Vitamin E. Seperti yang kita tahu Vitamin E adalah sahabat kulit. bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit dan juga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar uv dan polusi. Vitamin e dan Glutathione ini sama-sama memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga bagus untuk mencegah kerusakan sel kulit akibat sinar UV dan polusi udara. 


VARIAN PERAWATAN TUBUH DARI SCARLETT

BODY SCRUB ROMANSA

SCARLETT TEKSTUR BODY SCRUB ROMANSA


Body Scrub dari Scarlett Whitening ini memiliki tekstur scrub yang lembut dan berwarna putih. Cara penggunannya adalah di aplikasikan di kulit dalam kondisi kering, kemudian di diamkan selama 2 hingga 3 menit. Setelah itu di scrub di luruhkan dan dibilas dengan air. 

Saat scrub diluruhkan di kulit berhubung teksturnya lembut jadi tidak terasa perih di kulit. Apalagi di kulit saya yang sensitif jenis scrub ini pas dan tidak meninggalkan bekas kemerahan setelahnya. Tekstur dari Body Scrub Romansa ini creamy , dan tidak terlihat bulir-bulir scrubnya.

SCARLETT TEKSTUR BODY SCRUB ROMANSA


Packaging dari Body Scrub Romansa dari Scarlett Whitening ini adalah jar berwarna putih. Sangat simple dengan tulisan brand dan varian Romansa di atas jarnya. Untuk petunjuk pemakaian juga tertera di badan packaging. 

SCARLETT TEKSTUR BODY SCRUB ROMANSA

BRIGHTENING SHOWER SCRUB

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB


Untuk Shower scrub ada tiga varian aroma yang bisa pilih dari Scarlett. Ada Pomegranate, Mango dan Cucumber. Saat menggunakan produk Scarlett ini yang membuat saya pertama jatuh cinta adalah varian Brightening Shower Scrub. Dimulai dari packagingnya yang memperlihatkan isi dari shower scrubnya yang berwarna warni menggemaskan. Packagingnya pun berbentuk pump sehingga higienis untuk megeluarkan produknya dan mudah untuk dibawa saat traveling.

MANGO - BRIGHTENING SHOWER SCRUB
Tekstur brightening shower scrub mangi ini berwarna kuning. Memiliki aroma mango yang tidak terlalu tajam  namun sangat soft. Sangat pas digunakan dipagi hari karena bisa membangkitkan semangat kita saat mandi.

POMEGRANATE - BRIGHTENING SHOWER SCRUB
Tekstur brightening shower scrub pomegranate ini berwarna fuchsia. Aromanya manis dan segar. Bagi kalian yang suka sweet and fresh scent pomegranate bisa menjadi pilihannya. Brightening shower scrub pomegranate ini cocok digunakan sebelum date night kalian. Aromanya  membuat kalian merasa cantik.

CUCUMBER- BRIGHTENING SHOWER SCRUB
Cucumber sebagai varian shower scrub bener-bener belum pernah coba sebelumnya. Walaupun manfaat cucumber / timun ini bagus untuk kiulit tapi baru menemukan varian shower scrub dari cucumber ini di Scarlett Whitening. Aromanya unik bener-bener seperti saat kalian mencium wangi timun.

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB



TEKSTUR BRIGHTENING SHOWER SCRUB

Brightening Shower scrub ini memiliki butiran-butiran scrub yang membuat penampakan teksturnya memiliki bintil-bintil scrub tersebut. Buat saya pribadi tekstur scrubnya ini gemas apalagi untuk yang varian  pomegranate. Tekstur Fuchsia dan scrub berwarna biru membuat tekstur shower scrub ini sangat sparkling.

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB

BRIGHTENING BODY LOTION SCARLETT

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION


VARIAN BRIGHTENING BODY LOTION SCARLETT

Brightening Body Lotion dari Scarlett memiliki dua varian yaitu Romansa dan Charming. Brightening body lotion dari Scarlett ini sangat unik karena punya efek tone up setelah di aplikasikan. Kalau biasanya kita menemukan efek tone up di kosmetik untuk wajah, nah kali ini tone up untuk badan. Namun bukan hanya punya efek tone up saja. Scarlett Brightening Body Lotion ini mampu membuat kulit menjadi lebih lembap dan halus. 

Perbedaan dari varian Romansa dan Charming adalah di aroma dan warna teksturnya. Untuk Varian brightening body lotion charming teksturnya berwarna sedikit pink keunguan sedangkan untuk romansa berwarna lebih putih polos. Sedangkan aromanya kalau kalian penggemar wangi parfume Baccarat Rouge 540 wajib untuk mencium varian Charming aromanya mirip dengan baccarat. Kalau untuk Varian Romansa wanginya lebih ke arah manis. 

PACKAGING BRIGHTENING BODY LOTION SCARLETT

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION

Packaging dari Brightening body lotion ini adalah botol pump. Dengan bagian badan packaging bening sehingga warna dari lotionnya terlihat jelas dari luar. Packaging Brightening Body Lotion Scarlett ini aman karena ada Lock dan unlocknya dan juga kunci agar pumpnya tidak tertekan saat dibawa kemanapun.

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION

TEKSTUR BRIGHTENING BODY LOTION SCARLETT

Tekstur brightening body lotion dari Scarlett ini cukup kental. Cukup gunakan sedikit saja sudah bisa di ratakan ke banyak area. Karena teksturnya yang cukup kental saat di ratakan kalian bisa sambil massage ke area  tubuh yang di aplikasikan. Sehingga hasilnya kulit benar-benar menjadi lebih halus. 

SCARLETT BRIGHTENING BODY LOTION


SCARLETT WHITENING ITS GOOD FOR?

Buat kalian yang ingin melakukan perawatan di rumah, dengan goals mencerahkan dan melembapkan kulit. Selain itu juga produk dari Scarlett Whitening ini bagus untuk mengangkat sel kulit mati atau daki di kulit yang sulit terangkat. Tentunya dengan pemakaian yang rutin seperti seminggu 3 kali akan membuat kuliat jauh lebih bersih, lembut  dan cerah.

Produk dari Scarlett Whitening ini harganya juga cukup terjangkau. Yaitu 75.000 untuk setiap varian produknya. Siapa tau kalian lagi mencari ide lebaran hampers. Nah bisa jadi pilihan nih kasih hampers perawatan tubuh dari Scarlett Whitening.


Embrace and Love Your BODY
IT's The MOST
AMAZING things
You'll ever OWN


Love, Annisa


































Komentar

  1. wah aku juga pake scarlet kaa😍😍 suka bgt sm bodycarenyaa.. wangi bangettt ud gitu mencerahkan lagi hihi

    BalasHapus
  2. Wahhh scarlet jangan di ragukan lagi, aku pernah coba dan hasil nyaaa luar biasaaa.��

    BalasHapus
  3. Skincare dan bodycare sejuta umat inimah. Aku punya semua ka. Sampai facial foamnya aku juga pake

    BalasHapus
  4. Skincare 1 ini dri dlu aku bgtz emg bguss ko

    BalasHapus
  5. favorit ka Annisa apa? aku pake lotionnya ini botol ke 3 aku, setelah aku rasa dan perhatikan memang sedikit lebih cerahan kulitku, kemarin beli body scrub sama facial washnya tapi belum kucoba semoga cocok niih untuk aku yg oily skin

    BalasHapus
  6. Aku suka body lotion sama sabun mandinya kak. Emang kak wanginya aku sukaa hehe. Body lotionnya gak lengket, jd enak klo banyak aktivitas outdoor

    BalasHapus
  7. Jadi pengen nyoba juga deh ini penasaran sama wanginya katanya ada yg mirip Perfume Baccarat gituu dan bikin kulit jd ceraah juga katanya pengen coba juga ah👌

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP