THE FOUNTAIN WELLNESS - Review #ICHAMAUCERITA

HOLLA BABES kali ini saya menemukan hidden gem di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. The Fountain Wellness, kenapa saya sebut sebagai Hidden gems karena the Fountain Wellness ini merupakan tempat relaksasi yang sangat nyaman dan berada di pusat kota Jakarta. Sekaligus juga The Fountain Wellness ini sangat instagramable lho tempatnya hmm.

THE FOUNTAIN WELLNESS

THE FOUNTAIN WELLNESS

THE FOUNTAIN WELLNESS
Welcome to The Fountain Wellness.


Saat memasuki area The Fountain Wellness dari depan sudah disambut dengan dedaunan hijau yang asri. Namun The Dountain wellnessnya sendiri memiliki design minimalis dengan serba serbi kaca dan kayu. Satu kata untuk The Fountain Wellness ini yaitu Cozy. Jujur SeNyaman itu.

Saat kita memilih treatment apa kita juga dipersilahkan untuk memilih oil apa yang akan kita gunakan saat treatment nanti. Ada 3 pilihan oils di The Fountain Wellness ini yaitu Frangipani, Lavender dan Orange. Saya pun dipersilahkan mencium masing-masing wangi aroma dari Oils tersebut. Sebagai a big fans of lavender kali ini saya penasaran dengan Grangipani, Kenapa? karena aromanya sangat soft sekaligus menyegarkan. Jadi untuk treatment kali ini saya memilih Frangipani. 

THE FOUNTAIN WELLNESS
Pilihan Oil yang bisa dipilih untuk treatment.


BERBAGAI TREATMENT  DI THE FOUNTAIN WELLNESS

THE FOUNTAIN WELLNESS
Instagramable Space The Fountain Wellness.


Di The Fountain Wellness ini menyediakan treatment yang berhubungan dengan relaksasi. Dari mulai Reflexology, Body Massages, Scrub, Shiatsu bahkan ada juga Herbal Press (yang ini saya baru liat di The Fountain Wellness lho). Untuk durasi treatmentnya juga bisa dipilih dari mulai 60 menit, 90 menit, hingga 120 menit.

Untuk favorit treatment yang berbeda dari tempat relaksasi lain yang pernah saya kunjungi adalah Shiatsu , Herbal Press dan ada Face Accupressure di treatment eflexology.

SHIATSU
Shiatsu ini adalah teknik massages dari Jepang. Massages teknik Shiatsu ini dilakukan sambil stretching. Jadi secara tidak langsung selama treatment tubuh kita diajak stretching. Shiatsu ini bagus untuk memperlancar peredaran darah. Melemaskan oto-otot tubuh yang kencang. Bahkan juga menghilangkan stress dan membantu kita yang memiliki kesulitan untuk tidur. 


HERBAL PRESS
Treatment Herbal press ini badan kita akan dipijat menggunakan kompress kain yang di dalamnya terdapat herbal. Seperti Hot Stone namun ini diganti dengan kompres herbal. Manfaat herbal Press ini adalah untuk mengurangi ketegangan tubuh karena stress, ketegangan otot dan juga saat tubuh sedang kelelahan. Saat tidak enak badan atau masuk angin herbal press ini membantu mengambalikan kesegaran tubuh. 
Untuk Shiatsu kalian bisa pilih treatment The Fountain Signature Shiatsu Treatment dan The Fountain Signature Body Treatment.

REXLEXOLOGY
Untuk Reflexology kalau bisanya hanya kaki , area tangan dan punggung nah di The Fountain Wellness ini Reflexologynya juga mendapatkan Face Accupressure.

Harga treatment di The Fountain Wellness ini tergolong affordable untuk fasilitas yang sangat lengkap dan bersih. Harganya dimulai dari 200.000 hingga 400.000. 

THE FOUNTAIN WELLNESS

THE FOUNTAIN WELLNESS

THE FOUNTAIN WELLNESS


Sebelum MEMULAI Treatment di The Fountain Wellness

Sebelu melakukan treatment di The Fountain wellness ini kita diharuskan mengisi profile data kesehatan kita. Formulir ini ditujukan agar therapist mengetahui kondisi tubuh kita. Seperti penyakit apa yang kita miliki. Apakah kita sedang datang bulan? kemudian bagian mana yang ingin diberi pressure lebih kita bisa pilih. Atau bahkan bagian mana yang kita TIDAK mau disentuh oleh therapist kita juga bisa isi. Hanya tingga menandai di formulir yang diberikan. Seperti ini bentuknya.

THE FOUNTAIN WELLNESS
Data kesehatan kita agar Therapist paham akan  kondisi tubuh kita.

THE FOUNTAIN WELLNESS
Formulir bagian tubuh mana yang ingin di beri pressure lebih dan bagian mana yang tidak mau disentuh oleh therapist.

Sambil mengisi formulir data kesehatan kita ini, kita diberi jamu kunyit asam sebagai welcome drink. Alasan kenapa memilih Kunyit Asam sebagai minuman pembuykanya adalah karena kunyit asam memiliki fungsi untuk memperlancar peredaran darah, pereda rasa sakit dan juga membantu memperbaiki symptoms depresi, sehingga jadi lebih rileks. 

THE FOUNTAIN WELLNESS
Welcome Drink Kunyit Asam The Fountain Wellness.


FASILITAS THE FOUNTAIN WELLNESS

The Fountain Wellness memiliki fasilitas yang lengkap. Di mulai dari mendapatkan services Welcome Drink yaitu mendapatkan jamu Kunyit asam, kemudian juga setelah selesai treatment ada minuman Air Jahe. Untuk menaruh barang bawaan kalian tidak perlu khawatir karena The Fountain WEllness punya ruang loker pribadi. Satu loker untuk satu Tamu. Bahkan ruang lokernya juga bersih, dan lagi lagi lokernya instagramable. 

THE FOUNTAIN WELLNESS
Disediakan sendal dan celana di dalam loker The Fountain Wellness.

THE FOUNTAIN WELLNESS
Ruang loker The Fountain Wellness.



Di dalam loker yang disediakan terdapat celana ganti dan juga sendal. Walaupun sudah ada loker di dalam ruangan massages juga disediakan tempat menaruh barang yang terbuat dari tas rajut tikar. Saya sempat berpikir saat melihat tasnya yang gemas apakah ini milik orang? oh ternyata tas tikar tersebut disediakan untuk kita menaruh barang agar aman dan tidak terjatuh.

THE FOUNTAIN WELLNESS
Tas tikar ini untuk menaruh barang saat kita treatment, unik banget ya.


Apabila butuh untuk charges handphone saat treatment di dalam ruangan juga disediakan, namun diharapkan untuk di silent agar tidak mengganggy ketenangan suasananya. 

Apabila ingin melakukan private room berdua teman atau orangtua, nah kalian bisa book private room yang berisi hanya untuk dua orang saja. Dijamin treatmentnya lebih nyaman dan seru. 


THE FOUNTAIN SIGNATURE REFLEXOLOGY

Treatment yang saya pilih adalah The Fountain Signature Reflexology. Saya penasaran dengan reflexology di fountain wellness ini karena bukan hanya kaki saja tetapi mencakup punggung, tangan, kepala dan juga ada face accupressurenya. 

Sebelum memulai treatment terlebih dahulu kaki saya direndam dengan air hangat. Selain direndam kaki juga diberi garam pijat dan dibersihkan. Setelah proses rendam kaki ini barulah dimulai prosesi treatment The Fountain Signature Reflexology. 

Rendam kaki sebelum mulai treatment.

THE FOUNTAIN WELLNESS
Suasana suangan reflexology di The Fountain Wellness.


Therapistnya sangat aware dan menanyakan apakahruangannya terlalu dingin atau tidak, berikut juga menanyakan apakah pijatannnya sudah cukup atau kurang. Bahkan bila kita menanyakan mengenai hal yang berkaitan dengan reflexology, therapistnya bisa menjawab dengan jelas. 

Waktu berjalan ngga kerasa begitu cepat, dan badan terasa nyaman setelah treatment The Fountain reflexology ini. Saya suka face Accupressurenya karena rasa pijatan di wajahnya sangat gentle namun terasa enak. Kebetulan saat itu kepala saya juga lagi pusing, dan setelah The Fountain reflexology selesai dilakukan rasanya badan segar, relax dan hilang rasa pusingnya. 

Uuupps saat treatment selesai kita diberikan minuman penutup yaitu adalah jahe hangat. Jahe ini berfungsi untuk menghangatkan tubuh, menghilangkan masuk angin, stress relieve dan meningkatkan ketahanan tubuh. Ngga lupa juga disediakan handuk panas. Hmm lengkap sekali ya services The Fountain Wellness ini.

THE FOUNTAIN WELLNESS
Teh Jahe Sebagai Penutup treatmen di The Fountain Wellness.

KONDISI TUBUH YANG PERLU DI PAHAMI SEBELUM MASSAGES

Ternyata form pengisian data diri sebelum melakukan treatment ini perlu di isis sebenar-benarnya. Karena ada beberapa kondisi tubuh yang tidak bisa dilakukan tindakan massages high pressure.
Seperti saay datang bulan , di hari pertama dan kedua menstruasi pemijatan tidak bisa dilakukan di area pinggang. Karena akan memicu kontraksi berlebihn saat menstruasi. Kemudian juga tidak bisa dilakukan shiatsu dengan alasan badan juga pasti rasanya sedang tidak enak, seperti mule atau kram.

Kemudian kondisi Skoliosis tidak bisa dilakukan tehnik shiatsu karena posisi tulangnya miring. Dikhawatirkan akan sakitatau bergeser saat shiatsu. Tehnik pemijatannya juga akan disarankan untuk lebih gentle dengan kondisi skoliosis ini. 



THE FOUNTAIN WELLNESS

Menurut saya pribadi The Fountain Wellness ini sangat Recommended dilihat dari services dan fasilitasnya yang sangat lengkap sekaligus juga memiliki harga yang affordable. Next saya mau balik lagi dan udah ngga sabar mau mencoba Signature Herbal Press di The Fountain Wellness. Jadi kalau kalian sedang mencari tempat treatment yang nyaman untuk relaksasi diri bisa banget nih langsung dateng ke THE FOUNTAIN WELLNESS.

Love, ICHA



Komentar

  1. bagus banget tempatnya kaa😍❤️ Duh betah sih aku kalo di situ wkkwwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP