KEMBALI KE ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY

HOLA BABES..Kalau kalian ingat sebelumnya saya sudah pernah membahas Deep Pore Cleansing Therapy ini di Erha Clinic di Blogpost saya terdahulu. Kali ini saya kembali lagi ke ERHA UNTUK DEEP PORE CLEANSING therapy. 


ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY


Berikut Link saya waktu FIRST TIMER Deep Pore Cleansing Therapy di Erha Clinic.

PERAWATAN DEEP PORE CLEANSING THERAPY DI ERHA

Kemudian beberapa bulan terakhir saya merasa kondisi kulit saya kurang cerah atau kusam jadi saya kembali lagi untuk Treatment Deep Pore Cleansing Therapy ini di ERHA CLINIC.


ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY


KEMBALI KE ERHA CLINIC

Setelah merasa kondisi kulit sedang sedikit menurun yaitu kusam dan kurang cerah, saya memutuskan kembali ke ERHA CLINIC untuk melakukan perawatan Deep Pore Cleansing Therapy. Mengingat beberapa waktu lalu saat bulan Ramadhan kulit saya drop dan kembali normal dan sehat setelah Deep Pore Cleansing Therapy di ERHA CLINIC. Jadilah saya memutuskan untuk melakukan kembali Deep Pore Cleansing Therapy.

Selain itu mengingat services dan kenyamanan Erha Clinic saya semakin semangat untuk treatment Deep Pore Cleansing Therapy di ERHA Clinic ini. 


SUASANA NYAMAN ERHA CLINIC

Karena termasuk yang pilih-pilih untuk urusan klinik kecantikan. Erha Clinic ini memiliki suasana  yang sangat nyaman dan BERSIH. Setiap costumer selesai dan lanjut ke costumer berikutnya ruangan dan therapy bed selalu bersih seakan belum tersentuh. Saking nyamannya jadi berasa seperti ada di rumah sendiri. 

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY


Didalam ruangannya ada tempat tersendiri untuk menaruh barang bawaan kita yang diletakkan di bawah bed therapy.  Jadinya barang bawaan kita aman dan tidak merasa worry saat sedang proses treatment.  Selimutnya juga tebel jadi pastinya ngga akan kedingingan selama treatment. Untuk peralatan treatment seperti kemben, hair cap dan sponges semuanya disposable. Jadinya saat treatment selesai kita bisa membawa peralatan treatment tersebut ke rumah. 

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY


DEEP PORE CLEANSING THERAPY  ERHA


ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY

Erha Skin , hair and Laser Expert sesuai dengan namanya tidak hanya untuk permasalahan kulit badan saja, namun Erha Clinic ini specialist di kulit kepala dan rambut. Treatment Deep Pore Cleansing Therapy ini adalah MEDICAL GRADE FACIAL. Medical Grade Facial itu berati proses Facial dan juga alat-alat treatmentnya memiliki medical grade yang sudah sesuai standar kesehatam.
Karena itu juga saya selalu yakin saat memilih treatment di ERHA CLINIC.

Untuk Deep Pore Cleansing Therapy ini ada dua tipe facial yaitu:

1.  BASIC DEEP PORE CLEANSING THERAPY
2. SIGNATURE DEEP PORE CLEANSING THERAPY

Perbedaan dari Deep Pore Cleansing Therapy dan Signature Deep Pore Cleansing Therapy adalah ada 2 treatment tambahan di Signature Deep Pore Cleansing Therapy yang tidak ada di Basic Deep Pore Cleansing Therapy.  2 treatment tersebut adalah Pengaplikasian Cairan facial dan Acupressure. 

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY


Deep Pore Cleansing Therapy yang saya pilih adalah Signature Deep Pore Cleansing Therapy. Treatment Signature Deep Pore Cleansing Therapy ini menggunakan serum yang variannya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit kita.Ada 5 jenis serum yang bisa dipilih berikut pilihannya :

1. Brightening Serum
2. Vitamin C Serum
3. Collagen Serum
4. Gentle Serum - for sensitive skin
5. Oil Control Serum

Kalau di treatment Deep Pore Cleansing Therapy Sebelumnya saya menggunakan Collagen Serum, sekarang ini sayang memilih menggunakan Brightening serum. Kenapa brightening serum? karena kondisi kulit wajah saya yang saat ini terlihat kusam dan kurang cerah. 

Untuk tahapan Deep Pore Cleansing Therapy ini kalian bisa liat di BlogPost saya sebelumnya di link berikut ini.



SETELAH TREATMENT DEEP PORE CLEANSING THERAPY



ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY


Setelah treatment Deep Pore Cleansing Therapy ini kita akan diberikan sheet mask untuk digunakan seminggu setelah treatment. Therapistnya tidak lupa mengingatkan agar jangan menggunakan make-up terlebih dahulu setelah selesai treatment Deep Pore Cleansing Therapy ini. Jangan lupa pilih sabun pencuci wajah yang gentle dikulit. Kemudian setelah Deep Pore Cleansing Therapy ini malam harinya disarankan hanya mencuci wajah saja dan jangan menggunakan serum atau moisturiser apapun.

Keesokan harinya kita sudah bebas menggunakan makeup dan skincare seperti biasanya lagi. Jangan kaget saat menyentuh kulit wajah pasti kalian kaget karena teksturnya lebih lembut dan moist. Area wajah saya yang biasanya ada bagian beruntusan atau tekstur tidak merata, saat saya sentuh bener-bener lembut dan kenyal. Yuhuuu Healthy Glowing and Moist skin is BACK berkat Signature Deep Pore Cleansing Treatment.

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY


OVER THE COUNTER PRODUCT DI ERHA

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY


Erha Clinic ini tidak hanya untuk treatment ataupun konsultasi ke dokter lho babes. Tetapi di Erha Clinic ini kalian bisa banget untuk membeli product erha yang Over The Counter product (yaitu product yang tidak membutuhkan resep dokter). Dari mulai perawatan kulit wajah, rambut, kemudian ada juga makeup dan juga ada produk kulit khusus baby. 

Di Erha Aphotecary ini kalian bisa membeli product Erha Yang Sesuai probloematika kulit kalian. Mulai dari Aging, sensitive skin hingga Acne Erha memiliki product Over The Counter di Erha Aphotecary yang bisa kalian coba. 

ERHA DEEP PORE CLEANSING THERAPY

MORE INFO ABOUT ERHA?

Untuk jadwal treatment dan lokasi ERHA terdekat dengan wilayah kalian bisa cek di WEBSITE ERHA.  Juga instagram ERHA untuk info lebih lanjut  @ERHA.DERMATOLOGY




BEAUTY IS ABOUT KNOWING
AND
ACCEPTING
WHO YOU ARE


Love,Annisa



















Komentar

  1. Setuju banget, bisa di coba Recommended , tempatnya juga nyaman dan lengkap.#Ndaru

    BalasHapus
  2. Erha emang mantull selain ada skincare sama makeup nyaa ada juga buat bayii😍😍 OMG My little bro must tryyy!


    -Somay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget ada yang khusus untuk bayi bahkan..semakin lengkap ya rangkaian produknya.

      Hapus
  3. Aku sih belum pernah nyoba erha tapi aku sering liat review-nya bagus bagus jadi pengen nyoba jugaa. Kata temenku recommended banget
    -然灑

    BalasHapus
  4. Jujur aku sendiri belum pernah nyoba dan baru tau, tapi setelah suka liat review nya dan baca blog ini tuh kok menarik dan pengen coba sama treatment erha clinic dan produk nya sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii aku termasuk jarang banget facial dan the only place i choose buat facial cuma di erha ini. Karena udah pasti steril dan aman di wajah sensitif aku.

      Hapus
  5. Menarik seperrinya treatmentnya kak. Ternyata tempatnya se cozy itu ��

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP