JUICY PEAR THE BODY SHOP -Self Pampering Time ala #IchaMauCerita

Hola Babes It's one day to December by the way. Cepet banget ya waktu berjalan. Kalau sudah memasuki bulan Desember. It's month of Festives. Natal, Tahun baru liburan. The Body Shop kali ini mengeluarkan bodycare special edition JUICY PEAR. 

JUICY PEAR THE BODY SHOP
BODY CARE THE BODY SHOP JUICY PEAR


Menjelang perayaan Natal dan Akhir Tahun menuju 2020, pastinya kita menyambut dengan perasaan bahagia nih. Bersyukur untuk hari-hari yang telah dilewati sekaligus juga menyambut datangnya Tahun yang baru nanti. Apa nih persiapan kalian? Selain persiapan buat next year goals saya pribadi pasti menyempatkan diri untuk self pampering di rumah. Selain untuk kasih reward kle diri sendiri, saat melakukan self pampering biasanya saya juga refleksi diri atas apa saja yang terjadi di kehidupan.

Untuk menemani Self Pampering saya di bulan ini Juicy Pear The Body Shop jadi pilihannya. Kalau biasanya saya penggemar Almond, kali ini karena special saya ingin aroma yang segar, manis sekaligus calming. Karena itulah Juicy Pear The Body Shop ini jadi pilihannya. 


JUICY PEAR SHOWER GEL - The Body Shop

JUICY PEAR THE BODY SHOP

Varian Juicy Pear ini berasal dari Pear Ekstrak di Itali dan Community Trade Sugar dari Paraguay. Untuk tekstur Shower Gel Juicy Pear ini adalah gel yang cukup cair. Ada busanya saat di usapkan di badan namun tidak terlalu banyak. Saat mencium aroma dari Juicy pear ini, rasa lelah seharian langsung lupa. Feeling so fresh and relax.

JUICY PEAR EXFOLIATING SUGAR - The Body Shop

JUICY PEAR THE BODY SHOP
Exfoliating Body Scrub Juicy Pear The Body Shop


Setelah menggunakan shower Gel juicy pear selanjutnya yuuk Body Scrub. Begitu di buka tutup packaging Juicy Pear Scrub The Body Shop, terlihat teksturnya yang berwarna hijau. Jadi terbayang jus buah yang segar. Juicy Pear ini memiliki butiran exfoliating sugar yang bisa membantu mengangkat kulit mati di badan. Butiran scrubnya memiliki tekstur kecil , namun saat di oleskan dikulit terasa butiran scrubnya. Jadi be gentle to your skin ya babes, usapkan secara perlahan agar tidak terasa kasar di kulit.




JUICY PEAR BODY YOGURT

JUICY PEAR THE BODY SHOP
Body Yogurt Juicy Pear The Body Shop

Pastinya kalau kalian sering ikutin #IchaMauCerita di instagram, kalian pastinya tau kalau Body Yogurt The Body Shop adalah produk favorit saya. Kalau biasanya saya menggunakan varian Almond Milk, kali ini edisi spesial varian Juicy Pear. Body Yogurt The Body Shop ini melembapkan kulit namun tidak membuat lengket permukaan kulit kita.Selain itu juga menyerapnya sangat cepat di kulit . Tekstur body yoghurtnya lembut saat disentuh bener-bener definisi yoghurt untuk kulit.

 Buat orang seperti saya yang tidak punya waktu lama untuk menggunakan body butter karena menyerapnya leboh lama nahh Body Yogurt ini pas banget.  Sensasi aroma Juicy Pearnya membuat bada menjadi relaks dan sensasi happy feeling di saat selp pampering time ini semakin meningkat. Setelah mengaplikasikan Body Yogurt The Body Shop Juicy Pear ini langsung seger dan siap menjalani hari.


JUICY PEAR FRAGRANCE MIST - The Body Shop


JUICY PEAR THE BODY SHOP
Fragrance Mist Juicy Pear The Body Shop.

Sebagai pelengkap self pampering time setelah mandi dengan shower gel, body scrub dan melembapkan kulit dengan body yoghurt. Terakhir untuk melengkapi aroma Juicy Pear ini waktunya spray spray Fragrance Mist The Body Shop Juicy Pear. Fragrance Mist The Body Shop ini yang saya suka adalah teksturnya yang tidak perih saat terkena kulit. Jadinya bisa spray spray di area manapun saya inginkan. Semakin terasa deh Christmast Vibes dan end of year festives. 

What I LOVE about this Juicy Pear The Body Shop ini adalah aromanya tahan lama di badan saya. Apalagi saat berkeringat aroma yang keluar seger babes bukan bau matahari. Jadi punya ide setiap sebelum workout mau pakai ini biar nyaman after workoutnya.


Jadi bagaimana dengan kalian? mau self pampering di rumah juga seperti saya? khusus edisi christmas ini The Body Shop tidak hanya ada varian Juicy Pear, namun ada juga Warm Vailla dan Rich Plum. Buat kalian yang suka dengan aroma yang segar dan manis nah pilihan Juicy Pear The Body Shop ini akan sangat pas buat kalian.


JUICY PEAR THE BODY SHOP



SOMETIMES ALL WE NEED IS
A LITTLE PAMPERING
TO
HELP
US
FEEL BETTER

Love, Annisa

Komentar

  1. Aku selalu suka produk dari the body shop😍❤️

    BalasHapus
  2. itu lucu bgt kak scrubnya warnanya ijo hehe. Btw lucu bgt itu hampersnya dpt buah pear dong hehe. Tapi ini wanginya emang fresh sih kak, aku nyobain samplenya di store��

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP