MENCERAHKAN KULIT WAJAH DENGAN L’OREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE

L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence, essence wajah terbaru dari L’Oreal yang membuat wajah bukan hanya cerah namun tampak sebening crystal. Setelah seminggu penggunaan L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence , saya mau bahas review essence terbaru L’oreal Paris ini selengkapnya sama kalian. 

LOREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE

PRODUK KLAIM ?

LOREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE




Produk essence wajah terbaru dari L’Oreal Paris ini mengklaim hasil pemakaiannya dapat membuat kulit tampak lebih muda, lebih halus, mencerahkan kulit wajah, menjadikan kulit tampak bening dan bercahaya. Penasaran banget mau punya kulit tampak sebening crystal nihh. Selain itu ada fungsi mild exfoliation yang mampu mempercepat proses pembaruan kulit, membuat kulit lebih halus,  dan menyamarkan penampakan pori-pori.


L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence  ini dilengkapi dengan MICRONIZED TECHNOLOGY. Micronized Technology ini  mampu menyerap ke kulit lebih dalam, hingga ke 10 lapisan terdalam. 

INGREDIENTS LOREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE



LOREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE


Kandungan dari L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini adalah Centella Asiatica dan Skin Brightening Actives. Sepertinya Centella Asiatica lagi jadi andalan berbagai produk kosmetik di tahun 2019 ini. Fungsi dari Centella Asiatica ini adalah mampu menyamarkan garis halus dan memperbaiki tekstur kulit dari dalam, sehingga mampu membuat kulit tampak lebih halus dan tampak  lebih muda. 

Centella Asiatica ini banyak sekali digunakan di produk kecantikan karena kandungannya sangat bermanfaat. Centella Asiatica ini efektif untuk menangani masalah jerawat. Centella Asiatica ini juga mampu merangsang produksi collagen yang ada di kulit. Jadinya kulit bisa tetap awet muda babes. 


Skin Brightening Actives yang ada di dalam L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini adalah SALICYLIC ACID dan MILD EXFOLIATING HEPES. Salicylic Acid kandungannya sangat baik untuk proses pembaharuan kulit. Selain itu Salicylic Acid juga mampu mengkontrol produksi sebum. Untuk Mild Exfoliating Hepes ada 5% di dalam kandungan L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini. Fungsi dari Mild Exfoliating Hepes ini adalah mengeksfoliasi wajah secara lembut dan mengangkat sel kulit mati secara maksimal. 

TEKSTUR LOREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE

LOREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE


Tekstur dari L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini bening dan cair. Sangat mudah di aplikasikan di wajah. Cara penggunaannya cukup dengan tangan di tap tap keseluruh wajah dan essence dari L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini sudah menyerap dengan baik ke dalam kulit. Tidak meninggalkan rasa lengket dan menyerap cepat ke dalam kulit. Resapan L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini hingga kedalam 10 lapisan. 


EFEK PENGGUNAAN LOREAL PARIS REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE

Setelah menggunakan produk L’Oreal Paris Crystal Micro Essence ini selama seminggu apa perubahannya di kulit saya? pastinya kalian penasaran kan. 

FIRST IMPRESSION
LOREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE




Dari mulai first impression pertama kali penggunaan L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence saya sudah merasakan efek kulit yang lebih plumpy. Padahal baru sampai step penggunaaan L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence belum sampai di tahap cream pelembap.  Namun saya sudah merasakan kulit saya kenyal dan lembap seperti sudah menggunakan pelembap. Kandungan essencenya cocok untuk kulit berminyak. Tidak akan membuat kulit jadi over oily, efeknya sama seperti pelembab untuk kulit berminyak. 


AFTER A WEEK
LOREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO ESSENCE

Karena tekstur L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini tidak membuat kulit jadi berminyak. Tekstur essencenya aman digunakan malam dan pagi hari. Di pagi hari tidak akan mengganggu makeup yang akan digunakan. Jadi saya menggunakan L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini sehari dua kali. 

Saya perhatikan dari hari ke hari saya jadi paham klaim produk dari L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence yaitu mencerahkan wajah alami dan membuat kulit tampak bening. Sebening kristal atau bening bercahaya yang dimaksud adalah kulit menjadi setingkat lebih cerah dan bersih. Bukan efek kulit putih pucat. Namun cerah, bening dan sehat. 


Untuk tekstur kulit efeknya menghaluskan kulit wajah. Akan terasa saat saya menyetuh kulit wajah dan menjadi sehalus ini. Terutama area hidung dan pipi bagian dalam saya yang sering beruntusan menjadi lebih calming dan halus setelah seminggu penggunaan Loreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini.



RECOMMENDED FOR?




L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini menurut saya akan cocok bagi kalian yang mempunyai kulit kombinasi ataupun berminyak, ingin menggunakan essence namun takut kulitnya jadi lebih over oily. Karena saya sebagai pemilik kulit kombinasi cenderung berminyak sering takut dan ragu ingin menggnakan essence tapi nanti malah jadi semakin berminyak dan berujung komedo. Nah L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini akan melembapkan kulit berminyak dan menjadikan tekstur kulit lebih baik dari sebelum penggunaan.

L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini juga membantu bagi kalian yang ingin mencerahkan kulit yang tampak alami. Ini merupakan skincare yang mampu mencerahkan kulit wajah. Kalian gunakan dan rasakan sendiri efeknya seperti yang sudah saya rasakan seminggu ini. Pastinya akan saya lanjutkan sampai habis karena saya suka dengan hasil yang diberikan L’Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence ini.

Harga L’oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence
IDR 115.000 – 65ml
IDR 199.000 – 130ml
Tersedia di berbagai Dept. Store atau drugstore seperti Guardian, Watson's, dll. Untuk online store nya, bisa melalui Official Store L'Oreal di berbagai e-commerce.


It's available here:



More Info? check it out at LOREAL  website




Love, Annisa




Komentar

  1. Pernah cobain essence ini beberapa kali, emang true banget. Menurutku emg dia essence yg malah bikin kesan enteng ya dmga lengket sama sekali. Nice review #Ndaru

    BalasHapus
  2. Essence ini wishlistt aku💕 kenapa? Karena claim nya yang sangat worth to buy apalagi aku ingin wajah menjadi cerah dan pastinya glowing😍 Packaging nyaa jugaa sangatt elegantt 😭 gatau lagii😭 L'oreal emang ga pernah ngecewain🙆

    -somay

    BalasHapus
  3. Whishlistku huhuhuuu dari dulu packaging L'oreal kesukaan aku banget dan work banget di kulit aku
    -然灑

    BalasHapus
  4. Makasih banget ini review nyaaaa makin menambah ke penasaran aku tentang produk L'oreal essence ini setelah baca baca dan baca review nya bagus bagus bikin makin penasaran sama produk ini, terutama temen temen aku juga suka pake dan mereka bilang ini cocok banget sama kondisi muka aku yang punya masalah berminyak. Duh belum kesampean buat nyobain essence ini, dan pernah pakai sekali punya temen itu udah bikin muka ringan gitu terus enak nyaman dipake nya. Pokonya ini mah rekomended.

    BalasHapus
  5. Kalau sabun muka nya pake yg apa ya... Dan kalau sudah pake revitalift pake creamnlagi ga ya.. Klo emang hrs pke cream.. Cream yg cocok apa

    BalasHapus
  6. Wah ternyata ada centella asciaticanya. Bisa masuk whish list untuk dicoba nih, karna syukak bgt sm ingredients itu u,u

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP