FUJI GREEN TEA HAIR SERIES THE BODY SHOP

Kulit kepala berminyak dan rambut gampang lepek selalu jadi keluhan saya sehari-hari. Salah shampoo sedikit rambut jadi semakin berminyak. Kali ini dari #TBSBEAUTYBAE box saya dapat rangkaian Fuji Green Tea Series. Sebelumnya di Instagram Stories saya pernah janji review tentang Fuji Green Tea Series ini. Berikut review lengkapnya dari rangkaian perawatan rambut Fuji Green Tea The Body Shop.







FUJI GREEN TEA THE BODY SHOP
Varian Fuji Green Tea The Body Shop


THE BODY SHOP FUJI GREEN TEA


Rangkaian The Body Shop Fuji Green Tea Series ini terdiri dari 3 rangkaian produk yaitu Shampoo, Conditioner dan Cleansing Hair Scrub. Rangkaian Fuji Green Tea ini mengklaim bahannya 100% adalah Green Tea yang berasal dari Jepang di gunung  Fuji. Selain Green Tea bahan lainnya adalah Honey dari Community Trade di Ethiopia. Fuji Green tea Series dari The Body Shop ini di formulasikan untuk membersihkan kulit kepala, sehingga ramput bebas lepek dan lebih bervolume.


Petunjuk penggunaan rangkaian Fuji Green Tea The Body Shop ini adalah menggunakan Hair Scrub setiap dua kali dalam seminggu. Kemudian diselang seling dengan penggunaan shampoo dari Fuji Green Tea The Body Shop . Untuk Conditioner digunakan setelah setiap habis mencuci rambut dengan Shampoo ataupun Cleansing Hair Scrub dari Fuji Green Tea. 

FUJI GREEN TEA CLEANSING HAIR SCRUB

FUJI GREEN TEA
FUJI GREEN TEA CLEANSING SCRUB.


Cara Penggunaan:
Digunakan seperti kita menggunakan Shampoo. Di rambut yang telah di basahi, kemudian ambil produk Fuji Green Tea Cleansing Hair Scrub ini. Beri air ke Fuji Green Tea Hair Scrub yang telah kita ambil, campurkan ditangan, kemudian aplikasikan di rambut. Pijat perlahan seperti kita sedang mencuci rambut. Setelah busanya mulai banyak di rambut, bilas dengan air hingga bersih.


Tekstur:
Tekstur dari Fuji Green Tea The Body Shop hair scrub ini cukup kental dan berwarna putih. Terdapat banyak butiran-butiran salt di dalamnya. Karena teksturnya cukup kental jadi harus di beri air cukup banyak sebelum digunakan agar tidak terasa kasar saat di gunakan di rambut. 

FUJI GREEN TEA CLEANSING SCRUB
TEKSTUR FUJI GREEN TEA CLEANSING SCRUB THE BODY SHOP.


Packaging:
Packagingnya berbentuk jar. Dengan warna hitam dan logo The Body Shop di atas tutupnya. Produk di dalam packagingnya berisi 240 ml.

Product Claim:
- Untuk kulit kepala normal cenderung oily.
- Membersihkan rambut dan kulit kepala dari kotoran, debu  dan residu hair styling yang tertinggal.
- Membuat rambut berkilau.
-Memberi sensasi kesegaran rambut.
-No Silicone
- 100% vegetarian

How I feel after using this Fuji Green Tea Cleansing Hair Scrub?
Kebetulan di antara series Fuji Green Tea ini, Cleansing Hair Scrubnya sudah terlebih dahulu saya gunakan sebelum saya terima package #TBSBEAUTYBAE ini. Saya sudah menggunakan Cleansing Hair Scrub ini kurang lebih sekitar 5 bulan. Saya menggunakannya setiap dua kali seminggu.

Diantara hair scrub lain yang pernah saya coba, Fuii Green Tea Cleansing Hair Scrub ini memiliki tekstur scrub yang paling terasa. Apabila scrubnya tidak sengaja masuk ke mulut akan terasa asin dari crystal saltnya.

Dengan problematika rambut saya yang gampang lepek dan kulit kepala mudah berminyak. Fuji Green Tea Cleansing Hair Scrub ini membantu mengurangi kelebihan minyak di rambut saya. Saat di aplikasikan di rambut akan terasa sensasi dingin mint yang segar. Setelah rutin menggunakan Fuji Green Tea Cleansing Hair Scrub rambut jadi tidak mudah lepek dan berminyak.  Paling suka adalah efeknya setelah di styling, rambut saya jadi lebih bervolume dan bouncy. 


FUJI GREEN TEA SHAMPOO

FUJI GREEN TEA SHAMPOO THE BODY SHOP
FUJI GREEN TEA SHAMPOO THE BODY SHOP.


Packaging:
Berbentuk Clear Bottle Packaging. Berwarna hijau sesuai nuansa Green Tea, dengan tutup botol berwarna hitam. Ukuran 1 botol Fuji Green Tea Shampoo ini adalah 250 ml. Botol Packagingnya kuat dan tidak rapuh. Tertera jelas tanggal expired date di botol packagingnya.

Tekstur:
Tekstur dari shampoo Fuji Green Tea ini cair berwarna bening dan sangat ringan. Teksturnya yang ringan akan terasa saat di aplikasikan keseluruh rambut dan di massages secara perlahan.

TEKSTUR FUJI GREEN TEA SHAMPOO THE BODY SHOP.
TEKSTUR FUJI GREEN TEA SHAMPOO THE BODY SHOP.


Product Claim:
-Membersihkan kulit kepala dan helaian rambut.
-Menyegarkan Kulit kepala.
-Untuk rambut Normal to Oily.
-No Silicone
- 100% vegetarian

How Does it feel?
Saat pertama saya menyentuh tekstur shampoo Fuji Green Tea ini "I know my hair gonna like it!". Karena rambut saya yang kulit kepalanya berminyak ini tidak bisa menggunakan shampoo dengan tekstur creamy dan kental. Bila menggunakan shampoo dengan tekstur yang creamy dan kental otomatis rambut menjadi lepek dan tidak bervolume setelah mencuci rambut.

Menurut saya sesuai klaim produknya, Shampoo Fuji Green Tea ini membantu membersihkan kulit kepala saya yang berminyak. Selain itu sensasi segar di kulit kepalanya juga terasa. Wangi khas green teanya juga tercium jelas. Jadi bagi kalian yang suka aroma green tea ,kalian pasti akan suka shampoo ini. 

Selain itu shampoo Fuji Green Tea ini membuat helaian rambut jadi lebih halus. Untuk yang rambutnya frizzy seperti saya ini membantu, karena helaian rambutnya menjadi lebih lembut. Satu hal lagi yang saya notice adalah shampoo Fuji Green Tea ini mengatur produksi sebum di kulit kepala.  Kebetulan pernah cek rambut di suatu klinik dan penyebab kerontokan salah satunya adalah produksi sebum yang tidak terkontrol. Hmm.. semoga semakin terkontrol minyak di kulit kepala ini  kerontokan saya berkurang ya.

FUJI GREEN TEA CONDITIONER

FUJI GREEN TEA CONDITIONER THE BODY SHOP
FUJI GREEN TEA CONDITIONER THE BODY SHOP.

Packaging:
Conditioner ini memiliki packaging yang sama dengan shampoo Fuji Green Tea. Ukurannya juga sama yaitu 250 ml. 

Tekstur:
Tekstur dari Conditioner Fuji Green Tea ini berbentuk light cream dengan warna putih. Teksturnya tidak lengket saat di aplikasikan di rambut.

FUJI GREEN TEA CONDITIONER THE BODY SHOP
TEKSTUR FUJI GREEN TEA CONDITIONER THE BODY SHOP.


Product Claim:
- Melembutkan rambut.
- Memberi sensasi menyegarkan.
-Tidak membuat rambut lepek.
- No Silicone
- 100% vegetarian

How Does It feel?
Dengan kondisi rambut yang gampang lepek dan kulit kepala berminyak. Saya mengaplikasikan Fuji Green Tea Conditioner ini di bagian ujung rambut saja. Karena tekstur dari conditoner Fuji Green Tea ini cukup ringan jadi saya mengaplikasikan produknya lumayan banyak. Karena rambut saya setelah keramas sering kusut dan frizzy.

Setelah dibilas dengan air sampai bersih, berbeda dengan conditioner lainnya yang cenderung membuat rambut jatuh. Fuji Green Tea Conditioner ini membuat rambut halus tapi tidak jatuh helaiannya.  Sehingga setelah rambut kering jadi lebih bervolume dan bouncy. Untuk masalah Frizzy hair, saya rasa terbantu dari shampoo Fuji Green Tea ini yang memang sudah melembutkan. Jadinya saya bebas  Frizzy Hair babes.

THE BODY SHOP FUJI GREEN TEA
THE BODY SHOP FUJI GREEN TEA

Final Verdict Fuji Green Tea Series The Body Shop

Rangkaian series perawatan rambut Fuji Green Tea dari The Body Shop ini cocok digunakan bagi pemilik kulit kepala berminyak seperti saya. Formula dari Cleansing Hair Scrub Fuji Green Tea benar-benar membantu rambut saya yang kulit kepalanya gampang berminyak. Namun pemggunaannya cukup seminggu dua kali saja. Bagi kalian yang rambutnya normal seminggu sekali menggunakan Fuji Green Tea Scrub ini sudah sangat cukup, karena kalau berlebihan takutnya menjadi kering.

Untuk shampoo dari Fuji Green Tea ini sangat gentle di kulit kepala dan rambut. Formulanya membantu membuat rambut lebih bervolume dan tidak gampang lepek. Bagi kalian yang memiliki masalah kulit kepala gatal. Kandungan Green Tea di formula shampoonya membantu meredakan gatal-gatal di kulit kepala.

 Rambut saya yang biasanya wajib keramas setiap hari karena lepek, saat menggunakan shampoo Fuji Green Tea ini jadi bisa keramas dua hari sekali. Apalagi di tambah rutin penggunaan Fuji Green Tea Hair Scrub semakin terbantu untuk ngga mudah lepek dan jadi lebih bervolume.

Karena rangkaian Shampoo Fuji Green Tea dan Cleansing scrub fuji Green Tea sudah sangat purifying , jangan lupa gunakan conditioner Fuji Green Tea. Agar ujung rambut tidak kering dan saat disisir nanti juga tidak kusut.

Bagi kalian yang punya permasalahan rambut seperti saya. Kulit kepala mudah berminyak, less volume dan gampang lepek. Rangkaian Fuji Green Tea Series ini wajib dicoba. Atau mungkin kalian sudah coba duluan? komen di bawah ya gimana efeknya di kalian babes!




YOUR HAIR IS 
YOUR CROWNING GLORY.
OWN IT
LOVE IT
ENJOY IT


Love, Annisa.






Komentar

  1. FIXXX MAU COBA KAK MAU COBA BGTTT. Tapi untuk pricelist nya boleh tau gak kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii untuk harganya shampoo 119 rb dan cleansing scrub 269 rb. Cuss ke storenya langsung or by web beb

      Hapus
  2. Bener banget nih, selalu aja rambut cepet lepek dan berminyak. Padahal baru sehari keramas. Seneng banget di rekomendasiin produk ini. Smoga cocok diaku deh. Otw nyoba��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duhh sama ya problematikanya gampang lepek. Aku suka produk ini karena mengontrol minyak di kulit kepala aku. Semoga cucok juga yaa

      Hapus
  3. Solusi rambut anti lepek dan berminyak. Makasih kak review-nya , sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduuh makasih ya udah mampir baca reviewnya loveeeee

      Hapus
  4. Review yang jelas dan ngebantu bangetttt 😍 nice info 💕
    -ruby j-

    BalasHapus
  5. Pricelistnya lumayan ya buat mahasiswa semester akhir kayak aku xD but... good review Kak ❤️❤️

    BalasHapus
  6. Permasalahan kita sama kak. Kulit kepala oily apalagi setelah berhijab berjam2 diluar ruangan lagi. Pulang2 langsung berminyak keringat dimana mana termasuk dikepala. Dan kalau ga segera keramas bakalan bikin ga nyaman, gatel,dsb. Dan ya, baru tau kalau ada hair scrub. Ga cuma body scrub, dan face scrub. Hair scrub pun ada. Dan melihat dari review kak budiartisannisa scrubnya wajib dicoba bgt untuk mengurangi permasalahan permasalahan di kepala.
    -Etylene-

    BalasHapus
  7. Rambut alu juga sering lepek nih kak, suka gak betah gituuu. Ngeliat review kakak aku jadi pengen nyobain beli produk ini inihh😍

    -amberliu

    BalasHapus
  8. Makasi akak!
    Kayaknya ini cocok buat temanku. Aku mo rekomen buat temanku, dia bermasalah sm rambut lepek dan oily jadi sukak bgt ketombean. Aku mo rekomenin dia samponya dulu, baru nanti conditioner. Makasi untuk infonya! -bebioliv

    BalasHapus
  9. Nahh ini nice infooo! Solusi untuk permasalahan rambutq

    KIYO SANGSTER

    BalasHapus
  10. Thanks review-nya kak, ternyata memang mau rambut tetep cantik ga cukup pakai sampo saja hehe

    Beby

    BalasHapus
  11. Racun lagi :') Thanks kaa infonyaa 💕

    - Faaryn-

    BalasHapus
  12. The body shop lagi:)))
    Botolnya selalu simple hint hijau hitam ya
    Dan~~ aku juga punya problem rambut berminyak dan ketombe
    Kayaknya ini bakalan cocok di rambutku juga
    Oke mari kita masukkan ke wish list 😉

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  13. Rathcun buat ku, jdi pengen ngerawat rambut :"(
    _aerilyn oursydae

    BalasHapus
  14. Greeennnnteaaaa, i love greentea so much. Kak awdi terdebest kalo review memang 😍 informatif, enak dibaca dan pastinya super ratjunnnnn
    (Reina Angelica Gilbert)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP