DUA VARIAN MASKER TERBARU THE BODY SHOP

Setelah jatuh cinta dengan masker Himalayan Charcoal Mask dan Chinese Ginseng Rice The Body Shop. The Body Shop punya varian masker baru babes. Dikirim di dalam The Good Things Inside box The Body Shop. Happy banget dan langsung saya coba. Penasaran Varian apa dan gimana reviewnya? kepoin yuk.


MEDITERRANEAN ALMOND MILK WITH OATS SOOTHING MASK THE BODY SHOP


Masker dari The Body Shop selalu jadi andalan saya untuk jerawat membandel ataupun saat kulit lagi sensitif. Selama ini serimng banget multi masking dengan Himalayan Charcoal, Chinese Ginseng Rice dan British Rose masker dari The Body Shop. Kali ini The Body Shop mengeluarkan dua varian baru maskernya. Ada NICARAGUAN COFFEE INTENSE AWAKENING MASK dan MEDITERRANEAN ALMONG MILK WITH OATS INSTANT SOOTHING MASK.

nicaraguan coffee intense awakening mask the body shop
Dua varian masker terbaru The Body Shop Nicaraguan Coffee dan Mediterranean almond milk with oats.


NICARAGUAN COFFEE INTENSE AWAKENING MASK

nicaraguan coffee intense awakening mask the body shop


Mana suaranya para pecinta kopi? tapi kali ini kopinya untuk kulit wajah kalian. Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask,  Dengan kandungan utama kopi masker NICARAGUAN COFFEE INTENSE AWAKENING MASK, ini berfungsi membantu kulit kita yang terlihat kusam dan lelah agar kembali menjadi segar. Selain Kopi Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask ini juga mengandung shea butter, seed oil, cocoa butter dan sugar. 

TEKSTUR NICARAGUAN COFFEE INTENSE AWAKENING MASK

nicaraguan coffee intense awakening mask the body shop
Tekstur Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask.



Selalu unik dari The Body Shop adalah tekstur maskernya masih berbentuk dan berwarna sebagaimana bahan utamanya. Saat dibuka packagingnya, aroma dari Coffeenya sudah tercium. Warna masker Nicaragua Coffee Intense Awakening Mask ini seperti kopi, yaitu berwarna coklat dan ada sedikit sprakling di teksturnya. Masih ada butiran kopi dan gula juga di dalam teksturnya. 

Dalam bayangan saya tekstur dari masker Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask ini seperti selai. Jadi terbayang selai kopi, karena padat, cukup kental namun sangat lembut. 

GIMANA RASANYA DI KULIT?

Saat mengaplikasikan Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask di wajah akan ada sensai hangat sesaat. Pertamanya saya kaget , hmm kok ada anget-anget di wajah kenapa nih? Ternyata itu memang efek dari pengaplikasian masker Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask ini. Saat saya intip memang ada kandungan sugarnya, dari pengalaman saya saat  sugar diolah dan diaplikasikan ke kulit pasti ada rasa hangatnya. Rasanya seperti kalian sugar waxing, saat waxnya diaplikasikan ada sensasi hangatnya, jadi seperti itu kira-kira rasanya.

Saat di wash off masker Nicaraguan Coffee ini tidak sulit untuk di remove. Setelah di wash of masker ini sesuai dengan klaimnya awakening mask, kulit wajah terasa lebih cerah dan plumpy teksturnya. Efeknya seperti kulit saya setelah bangun tidur dengan waktu istirahat yang cukup. SEGER BANGET!!


nicaraguan coffee intense awakening mask the body shop
Nicaraguan Coffee intense awakening mask saat di apply di wajah.

IT'S RECOMMENDED FOR?

Masker The Body Shop Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask ini cocoknya untuk siapa sih? jawabannya adalah buat kalian yang kulitnya lelah. Kurang Istirahat, terpapar polusi jadi kulitnya stress dan juga problematika kulit kusam. 

Masker NICARAGUA COFFEE INTENSE AWAKENING MASK ini membantu proses eksfoliasi kulit. Sehingga membantu agar tidak ada kulit mati yang tertinggal. Efek kandungan kafein di kulit wajah juga sebagai anti inflamasi. Sehingga kulit kalian yang sedang peradangan atau kantung mata panda akibat kelelahan bisa berkurang penampakannya.  

Kebetulan saya pengendara setia gojek, sehingga selalu terpapar matahari dan debu. Masker Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask ini membantu membuat kulit saya kembali cerah dan juga lembut teksaturnya, setelah terpapar sinar matahari dan polusi. Memang kandungan antioksidan di kopi itu sangat tinggi babes. Jadi wajib banget nih digunakan bagi yang sering terpapar di outdoor area. 

TIPS:
Buat kalian yang suka bengkak wajahnya saat bangun tidur. Masker Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask ini membantu babes. Saya pribadi tipikal yang area mata dan pipinya kadang suka bengkak saat bangun tidur, dan saat saya apply masker ini , membantu penampakan wajah jadi normal kembali setelah pemakaian. Ternyata setelah saya searching Kopi punya efek DURETIK yang termasuk juga bisa mengurangi pembengkakan di wajah.


MEDITERRANEAN ALMOND MILK WITH OATS INSTANT SOOTHING MASK

MEDITERRANEAN ALMOND MILK WITH OATS SOOTHING MASK THE BODY SHOP



Kandungan utama masker Mediterranean Almond Milk With Oats Instant Soothing Mask ini adalah almond milk, aloe vera, butiran jojoba, oatmeal dan prebiotik. Dengan Klaim Instant Soothing Mask, masker ini bermanfaat untuk menanangkan kulit sekaligus juga melembapkan dan melembutkan tekstur kulit. Di formulasikan khusus untuk kulit sensitif. Menurut klaimnya masker ini mampu mengurangi kemerahan dan gatal pada kulit sensitif.


TEKSTUR MEDITERRANEAN ALMOND MILK OATS INSTANT SOOTHING MASK

MEDITERRANEAN ALMOND MILK WITH OATS SOOTHING MASK THE BODY SHOP
Tekstur Mediterranean almond milk with oats
.


Tekstur dari masker Mediterranean Almond Milk Oats Instant Soothing Mask ini adalah cream berwarna krem (putih gading) dengan butiran-butiran kecil oats dan almond. Bentuknya seperti oatmeal dan aroma Almondnya enak banget. Karena saya pecinta Almond Body Yoghurt , masker Mediterranean Almond Milk ini memiliki aroma yang serupa, jadi pastinya saya seneng banget mencium aromanya. 

RASANYA SAAT DAN SETELAH DIGUNAKAN?

Saat di aplikasikan di wajah masker Mediterranean Almond Milk With Oats Instant Soothing Mask ini aroma almondnya langsung menyerbak. Di kulit saya pribadi khusus untuk daerah yang sedang berjerawat ada sedikit rasa perih di awal. namun di area wajah lain yang kondisinya normal tidak terasa apa-apa. 

Setelah masker Mediterranean Almond Milk With Oats ini di remove dari wajah hal pertama yang paling terasa adalah kulit jadi soft saat disentuh. Area wajah saya yang ada calon jerawatnya jadi mengering dan tidak ada rednessnya.  Untuk jenis kulit wajah saya yang kombinasi cenderung berminyak, masker ini membantu area U zone saya menjadi lembap dan tidak terasa tightness . Saya suka dengan efek soothing yang terasa setelah masker ini di remove. 

MEDITERRANEAN ALMOND MILK WITH OATS SOOTHING MASK THE BODY SHOP
Saat Mediterranean Almond Milk with oats di apply di wajah.

Recommended For?

The Body Shop Mediterranean Almond Milk Oats Instant Soothing Mask ini cocok digunakan bagi pemilik kulit sensitif, terutama kalian yang kulitnya sensitif namun ingin menggunakan exfoliating mask. Karena masker ini memiliki fungsi gentle exfoliator, yang hasilnya membuat kulit lebih lembut dan melembabkan. 

Selain itu juga ada calming sensation yang akan dirasakan setelah menggunakan masker The Body Shop Mediterranean Almond Milk With Oats ini. Jadi kalian yang kulitnya sensitif seperti saya pasti akan suka dengan masker ini. It's safe for sensitive skin. 


CARA PENGGUNAAN MASKER?

Untuk penggunaan masker The Body Shop Nicaraguan Coffee Intense Awakening Mask dan Mediterranean Almond With Oats Instant Soothing Mask, dapat digunakan 2 sampai 3 kali seminggu. Jangan lupa pastikan bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan masker ya babes.

Cara penggunaannya adalah di apply di kulit wajah yang sudah bersih. Diamkan selama 5 sampai 10 menit kemudian di bilas dengan air. Bisa dengan air hangat atau air dengan suhu normal. Untuk wash off masker bisa menggunakan sponges masker agar lebih memudahkan mengangkat maskernya.

nicaraguan coffee intense awakening mask the body shop

MULTIMASKING?

Kalian bisa banget multimasking dengan dua varian masker  The Body Shop ini. Untuk tipe kulit seperti saya yaitu Kombinasi cenderung berminyak. Saya menggunakan Nicaraguan Coffee di area T-Zone dan Mediterranean Almond Milk with Oats di area U-zone. Nicaraguan Coffee akan membantu mengeksfoliasi area hidung saya agar mencegah dari komedo sekaligus mencerahkan area T-Zone yang cenderung suka lebih gelap. Sedangkan Mediterranean Almond Milk with Oats akan melembapkan area U-Zone saya yang cenderung suka kering apalagi saat terpapar Air Conditioner. 




NOTHING MAKES A WOMAN
BEAUTIFUL
THAN THE BELIEF
THAT SHE IS 
BEAUTIFUL






Love, Annisa

Komentar

  1. Woahhhhh aku jadi pingin coba masker nyaaaaaaa 😍😍😍😍😍 nice info Ka...

    -ruby j-

    BalasHapus
  2. Woahhhhh aku jadi pingin coba masker nyaaaaaaa 😍😍😍😍😍 nice info Ka...

    -ruby j-

    BalasHapus
  3. Nice info kak..sukak bau kopiii😂
    -Arafah syahlun

    BalasHapus
  4. Okay. Jadi baru tau ada varian terbaru masker dari The body shop. Yang bisa ditarik kesimpulan adalab untuk masker kopi terbaru TBS untuk membersihkan radikal bebas yang suka nempel kalo kita dijalanan dan untuk versi oats nya lebih kepada untuk kulit sensitive yang masih tetap perlu exfoliasi. Dan kak budiartisannisa, bisa lagi dong review setelah beberapa kali pemakaian rutin. Untuk melihat apasih yang mereka berdua maksud kan lebih dalam. Thank you
    -Ethylene-

    BalasHapus
  5. Whoaaa, baru tau ada varian barunyaa😍
    Makasih infonya kaakkk...

    -amberliu

    BalasHapus
  6. Aku baru tau ada variannn iniiiii T.T huhu makasi uda kasi racunnnnnn, kira kira udah ada belom ya sample nya:( -bebioliv-

    BalasHapus
  7. Iiih mau komennn, yeeeyy kiyo komennnn, KOMEEEEEENNGGGGGG

    --KIYO SANGSTER--

    BalasHapus
  8. Varian kopi kayanya boleh juga, kulit aku memang agak kusam /? Thanks infonya 😍

    Beby

    BalasHapus
  9. review paling lengkap, gaya bahasanya enak banget dibaca berasa lagi ngobrol 😄 langsung keracunan nih aku wajib beli 😍😍
    -AJ

    BalasHapus
  10. Aku suka review dari kak awdi. detail dan rapih. fotonya juga bagus lucu. jadi mau beli


    -peach witson-

    BalasHapus
  11. body shop ga pernah mengecewakan dari dulu , makanya aku juga penggemar setia TBS
    -katzen-

    BalasHapus
  12. Makin cantik aja nih kak ica😄
    Btw itu maskernya unik juga ya kemasannya
    Beneran mirip jar selai, kalo diletakin di kulkas mungkin bakalan dicolek sama abangku kali ya karna bakal ngira itu tuh selai apalagi yang almond 😂😂
    Suka sama the body shop~~~
    Produknya banyak dari bahan-bahan alami kayak gini

    Blognya juga bagus kak, fotonya gede jadi puas liat bentuk produknya gak perlu ngezoom layar hape hehe

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  13. Recommended bgt ini masker karena aku tipikal yg gamau ribet tuk perawatan muka. Dan aku pun baru tau ada produk bagus kayak giniiiii hmmm:(( kira2 di daerah ku ada gak yaaaa?? Kalo ada aku mau beli, biar muka aku shinning simmering splendid(´∀`) ya 11 12 kayak lisa blekping (・∀・)

    _Blair canz_

    BalasHapus
  14. Ratchunnnn banget sihh riviewnya jadi pengennn aku ������
    _aerilyn oursydae

    BalasHapus
  15. Kak awdi terdebest kalo review memang 😍 informatif, enak dibaca dan pastinya super ratjunnnnn
    (Reina Angelica Gilbert)

    BalasHapus
  16. Belum cobain varian apapun, pemgen bgt coba yg almond milk u,u

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP