HOLIKA HOLIKA PURE ESSENCE SHEET MASK

Siapa yang ngga bisa lepas dari sheet mask di skin care routine-nya? Kali ini saya ajak kalian kenalan dengan Pure Essence Sheet Mask dari Holika Holika. Kebetulan saya dikirim tiga varian sheet mask dari Holika Holika. Varian terbarunya adalah Charcoal Sheet Mask


holika holika pure essence mask sheet
Add caption

HOW TO APPLY SHEET MASK?

Sebelum menggunakan sheet mask alangkah baiknya kita mengetahui cara penggunaan sheet mask yang baik. Sehingga kita mendapatkan manfaat maksimal dari sheet mask yang kita gunakan. Pastinya langkah awal adalah bersihkan wajah terlebih dahulu dengan facial foam.

Setelah membersihkan wajah dengan facial foam kemudian gunakan toner di wajah. Bisa di tap tap ataupun di keluarkan di kapas baru di tap tap ke wajah. Setelah tober meresap baru kita apply sheet mask. GUnakan sesuai anjuran waktu yang ditentukan. Untuk Holika Holika Pure Essence Sheet mask ini adalah 15-20 menit. Ingat jangan dibawa tidur sampai pagi ya babes.

holika holika pure essence mask sheet
Holika Holika Dark Charcoal Pure Essence Sheer Mask.

Karena apabila menggunakan sheet mask sampai maskernya mengering, maka kelembaban dikulit pun akan ikut terbawa. Sehingga percuma penggunaan sheet masknya. Jangan lupa sheet mask yang tersisa di tap tap ke bagian leher, dan bila masih lebih ke bagian tangan. 

Setelah sheet mask di angkat lanjut ke next skin care berikutnya, jangan mencuci lagi wajah yang sudah menggunakan sheet mask ya babes. Apabila menggunakan di pagi hari, setelah sheet mask bisa menggunakan morning routine kalian selanjutnya.

CHARCOAL PURE ESSENCE MASK SHEET

holika holika pure essence mask sheet
Holika Holika Dark Charcoal Pure Essence Sheet Mask.

Apabila biasanya Charcoal adanya di masker clay. Kali ini Holika Holika punya varian charcoal Pure essence sheet mask. CHARCOAL PURE ESSENCE SHEET MASk ini adalah varian sheet mask baru Holika Holika. Jadi Charcoalnya dalam bentuk sheet mask. Fungsi Charcoal sebagai masker banyak dicari-cari orang karena sangat baik untuk mendetoksifikasi kulit. Baik dari debu, kotoran dan minyak yanga da di wajah kita.

Charcoal Pure Essence Mask Sheet ini mengandung Centella Asiatica dan Hyaluronic Acid. Fungsi Centella Asiatica bagus banget untuk mengangkat kotoran yang ada di wajah. Terutama pori-pori, sehingga pori-pori jadi tidak tersumbat. Hyaluronic Acidnya sendiri sangat bagus untuk melembabkan wajah. 

Berbeda dengan varian yang lain sheet mask varian Charcoal ini berwarna hitam.Karena terbuat dari arang. Namun ketebalannya tetap sama dengan variant pure essence sheet mask yang lain.

holika holika pure essence mask sheet
Holika Holika Pure Essence Sheet Mask.

SHEA BUTTER PURE ESSENCE SHEET MASK

Shea butter Pure Essence Sheet Mask ini berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Cocok bagi yang memilikijenis kulit kering. Shea butter ini sering digunakan sebagai formulasi untuk body butter pelembab tubuh.

Selain melembabkan dan menutrisi shea butter bisa mengencangkan kulit wajah. Jadi apabila ingin membuat kulit wajah lebih firm shea butter ini bisa jadi pilihan kalian. Essence dari sheet mask ini bisa di applu di leher dan dada karena fungsi firmingnya sangat bagus untuk area sekitar leher dan dada.



AVOCADO PURE ESSENCE SHEET MASK

Avocado Pure Essence Mask Sheet cocok untuk yang berjenis kulit kering. Avocado Essencenya melembabkan dan menutrisi kulit agar lembab dan tidak dehidrasi. Avocado memiliki antioksidan alami yang bagus untuk menangkal radikal bebas. Kegiatan kita sehari-hari diluar rumah seringkali tidak sadar terpapar polusi karena itu formula antioksidan ini bagus untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula. 

LOVE IT or HATE IT?


holika holika pure essence mask sheet
Petunjuk penggunaan sheet mask di belakang packaging.

Bagi kalian yang hobi menggunakan sheet mask pasti bakalan suka dengan varian Holika Holika Pure Essence Sheet Mask ini. Kulit saya yang sensitive dan kombinasi cenderung oily ini bisa menerima essencenya dengan baik. Tidak ada iritasi yang terjadi. Bagi para sensitive skin yang takut mau coba sheet mask, bisa dimulai dari yang ini dulu.

Holika Holika Pure Essence Mask sheet ini memiliki petunjuk penggunaan yang jelas. Jadi bagi kalian yang pertama kali menggunakan sheet mask tidak perlu ragu dan bingung karena petunjuknya tertera jelas di packaging.Saya selalu suka dengan produk yang memiliki petunjuk jelas. Jadi penggunanya tidak bingung.

holika holika pure essence mask sheet
 Sheet mask holika holika Charcoal ini di kanan atas disediakan tempat untuk membuka packaging.


Packagingnya adalah plus point karena dibagian kanan atasnya sudah disediakan tempat untuk membuka sheet mask. Bahan dari sheet masknya juga tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal. Jadi pas bahannya kuat tidak mudah robek, karena apabila terlalu tipis saat dibuka fold sheet masknya suka robek. Jadi bagi kalian yang sedang ingin stock sheet mask, Holika Holika Pure Essence mask sheet ini bisa jadi pilihan kalian.

Bulan puasa seperti ini kulit wajah dan tubuh ada di kondisi yang cenderung kering. Jadi jangan lupa apply sheet mask di malam hari. Kalau perlu apply juga sheet mask di pagi hari sebelum kalian menggunakan morning routine dan Make-up.



"Beauty Start When You Treat Yourself Better.."

Love Annisa



Komentar

  1. Penasaran sama yang masker charcoal, jarang menemukan sheet mask yang ada kandungan charcoal, hehehe.

    BalasHapus
  2. Packagingnya gemesh banget gatau lagi, udah gemesh, praktis pula💕 Aku mau coba sama yang charcoal karena kata kak icha bagus banget untuk mengangkat kotoran yang ada di wajah. Terutama pori-pori, sehingga pori-pori jadi tidak tersumbat. Apalagi aku sama kak icha sama sama pemilik kulit sensitif dan kombinasi 💕

    BalasHapus
  3. Awww gemess bgtt sama packaging maskernya kak😘pengen bgt cobain masker charcoalnya yg varian baru itu apalagi kata kakak itu bgs bgt buat kulit wajah, apalagi buat yg wajah nya sensitive ini mah recomended bgt nih dan buat aku nih cocok bgt krna kulit wajah aku tuh berminyak plus rada" kering dan ga lembab jd pengen cobain maskernya ihh thnks kak 😘🤗
    Instagram : thaliamonica96

    BalasHapus
  4. so gemes sama kemasannya. paling penasaran sama charcoal sheet masknya. thank you reviewnya ya kakak. detail banget heheh. racun baru nih utk paracewek ig : ester_htmsian

    BalasHapus
  5. Mauu coba sheet mask nya solanya wajah ku sensitive juga..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP