FOSSIL ROADSHOW 2019 - INTRODUCE YOU TO FOSSIL SPORT SMARTWATCH

Siapa sih yang ngga kenal dengan brand FOSSIL. Selalu identik dengan tas, jam, kulit yang terbuat dari kulit kalau denger kata Fossil. Kali ini Fossil launching produk terbarunya yaitu Fossil Sport Smartwatches. Acara launchingnya diadakan di Pondok Indah Mall 2 , yaitu Fossil Roadshow 2019. 

Fossil Road show 2019
Welcome to Fossil Road Show 2019

FOSSIL ROADSHOW 2019

Fossil Road show 2019


Dari tanggal 8 sampai 12 May 2019 di Pondok Indah Mall 2 lagi diadakan acara Fossil Roadshow 2019. Kalau kalian masuk ke Pondok Indah Mall 2 di lobi utamanya ada instalasi Fossil yang pastinya gemes banget untuk foto-foto babes. Ngga hanya sekedar foto-foto untuk instagram aja. Tapi kalian berkesempatan memenangkan 2 jam Fossil untuk 2 orang pemenang dengan cara post foto kalian saat sedang berada di keseruan acara Fossil Roadshow 2019 ini.

Kalau kalian bingung mau ngabuburit kemana nungguin buka puasa bisa nih mampir ke Fossil Roadshow 2019. Di booth Fossil Roadshow ini para pengunjung bisa mendapatkan diskon 10% untuk pembelian produk Fossil Sport, Summer 19 dan Gen 4 di Fossil Roadshow ini. Setelah membeli produk Fossil kalian bisa ikut bermain games Claw Machine Game dan bisa memenangkan hadiah berupa Tas, jam tangan, dompet, hybrid smartwatch dan masih banyak lagi produk Fossil lainnya.

Fossil Road show 2019
Fossil Sport Smartwatch in our hand.

Fossil Road show 2019
Photo Spot di Fossil Roadshow 2019.



Selain itu di acara Fossil Roadshow 2019 ini ada live music dan juga talkshow. Talkshow dengan Defia Rosmaniar, yaitu pemenang gold medal taekwondo di Asean Games. Kemudian ada juga talkshow dengan Sasyachi dan Marischka Prudence. Ternyata Defia Rosmaniar ini dalam keseharian latihannya terbantu banhet dengan Fossil Sport Smartwatch ini. Terutama untuk mengukur heart ratenya selama proses latihan.


FOSSIL LAUNCHING PRODUCT

FOSSIL SPORT SMARTWATCH
Berbagai pilihan jam Fossil di Fossil Roadshow 2019.

Di acara Fossil Roadshow 2019 ini ada 4 product baru Fossil yang ditampilkan. Ada Fossil Sport Smartwatch, Fossil Bright Now, Fossil Maximalist dan Fossil Belmar. Untuk koleksi Fossil Bright Now memiliki strap leather berawarna putih. Dengan ornamen pearl, white dials, simple but chick pas banget untuk kalian yang suka dengan simple effortless style. 

Untuk Fossil Maximalist terinspirasi dari pola stripes dengan warna tone vintage ala 1920. Para pecinta vintage dengan erth tone color kalian pasti akan suka Fossil maximalist ini. Berikutnya adalah Fossil Belmar, jam yang memiliki nuansa atletis. Fossil Belmar memiliki fokus pada large dial viewing.

Untuk Fossil Sport Smartwatch mau saya review dikit di bawah ya babes!


FOSSIL SPORT SMARTWATCH

fossil sport smartwatch
Keunggulan Fossil Sport Smartwatch.


Fossil Sport Smartwatch ini adalah star of the show. Berbeda dengan produk Fossil lain strap Fossil Smartwatch ini berbahan rubber strap. Dengan warna warni yang bisa kalian pilih sesuai style kalian. Fossil Sport Smartwatch ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Wear. Serta memiliki wear OS dari Google. 

Fossil Sport Smartwatch ini dilengkapi dengan fitur Google Fit, NFC Enabled Payment, GPS, Swimproof dan daya tahan baterai yang lebih lama. Kalau biasanya olahraga dengan menggunakan handphone dengan Fossil Sport Smartwatch ini pastinya lebih ringan dan simple. GPS dari Fossil Sport Smartwatch ini bisa mengukur jarak temput saat jogging dan juga bisa memainkan playlist musik favorit kita. 

FOSSIL SPORT SMARTWATCH
Launching Fossil Sport Smartwatch


Serunya lagi dengan Fossil Sport smartwatch ini aktivitas notofikasi di handphone kita bisa ke detect di Fossil Sport smartwatch ini. Jadi tenang aja selama berolahraga kita bisa tetap tahu update apa saja yang ada di handphone kita. 


Penasaran mau intip-intip Fossil Sport Smartwatch, jangan lupa mampir juga ke FOSSIL INDONESIA ONLINE STORE klik disini ya babes. 

FOSSIL SPORT SMARTWATCH
FOSSIL SPORT SMARTWATCH


Sekian keseruan saya kali ini di Fossil Roadshow 2019. Yuuuk mampir ke Fossil Roadshow 2019, cuma ada sampai tanggal 12 May 2019 ini. Jangan sampai kelewatan.


TIME
HAS A WONDERFUL WAY OF
SHOWING US
WHAT REALLY MATTERS

Love, Annisa

















Komentar

  1. Seru banget ya sist, suka deh foto yang bareng hahahha

    BalasHapus
  2. Wah keren2 ya produk nya..

    BalasHapus
  3. Asik banget eventnya kayanya. Produk produknya juga keren😍😍

    Hydracisu

    BalasHapus
  4. Seru banget ya ikut acara ginian kayaknya 😂
    Aku suka jam nyaa, classy 😂

    Nona Frieska

    BalasHapus
  5. Waaah sport smartwatchnya elegant banget
    Jadi semua kalangan baik wanita atau pria bisa memakainya
    Terlihat jadi makin keren

    Yuki

    BalasHapus
  6. Duh jadi ngiler banget kak liat jam nya, secara aku orang yang suka banget pake jam. Pas liat itu,langsung pengen beli rasanya:' sumpah itu keren banget kak jam nya. Gayanya simple tapi keren, pas bgt klo mau dipake cewe maupun cowo. Jd keliatan keren gitu kan pas pakenya kkkkk~
    Makasih kak infonya��

    -Lucy-

    BalasHapus
  7. Jamnya sumpah aesthetic banget, suka liatnya:( simple but keren, pengen punyaaaa. Dan lagi itu bisa cocok dipake cewe cowo, ih sukak banget aku sama tampilannya! Kak lempar jam tangannya kesini dong, mauuuuuuuuuu😭

    Xaluna Vey

    BalasHapus
  8. Jiwa fotographer gagal memberontak ingin beli barang trend dengan ke aesthestican yg dijelaskan diatas. Gapapa busung asal senang

    비욘치

    BalasHapus
  9. Cakep2 banget jam tangan nyaa fosil😍😍

    BalasHapus
  10. Waagelasehhh jam tangan fosilnya aduhai bgtt ❤ keren kak cocok bgttt ituuu 🤗 pengen punya huhuuu ❤secara jg aku suka bgt pakai jam tangan 😘
    Ig : thaliamonica96

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP