BRIGHTER SKIN WITH ECLA C - LITE BEAUTY

Kulit wajah yang cerah dan sehat pasti jadi dambaan setiap wanita. Seberapa bagus Make-Up yang digunakan saat kulit wajah kita bermasalah pastinya tidak akan enak dilihat. Pastinya mau dong cantiknya ngga hanya saat menggunakan Make-Up saja??? Kebetulan banget minggu ini aku lagi menggunakan produk dari Ecla C-Lite Beauty. Fokus dari rangkaian produknya adalah kulit yang cerah dan sehat. Buat yang belum pernah denger ini produk apa, berikut adalah reviewnya.



RANGKAIAN PERAWATAN ECLA C-LITE BEAUTY

Rangkaian perawatan kulit wajah dari ECLA C-LITE BEAUTY ini ada 4 steps. Yaitu Brightening Facial Wash, Brightening Face Toner, Brightening Serum dan Brightening Night Cream. Rangkaiannya cukup simple jadi untuk yang males ribet seperti saya pastinya bakalan pas banget.  Sebenernya untuk rangkaian ini ada Sunblock-nya namun produk tersebut baru akan muncul.

Packaging dari Ecla C-Lite Beauty ini berwarna putih dengan tulisan Orange. Packagingnya berbentuk kecil dan handy untuk di bawa traveling. Berikut saya akan bahas masing-masing produknya.

ECLA C-LITE BRIGHTENING FACIAL WASH

 

 

Packaging
Packaging dari Ecla C-Lite Brightening Facial Wash ini berbentuk botol plastik dengan tutup yang menempel di badan. Cara mengeluarkan produknya adalah dengan menekan badan botolnya. Bahan dari plastikya ini cukup kuat sehingga aman di bawa untuk bepergian. Isinya adalah 100 ml perbotol.

Tekstur
Tekstur dari Ecla C-Lite Brightening Facial wash ini adalah gel bening. Digunakan sedikit saja sudah bisa untuk seluruh wajah dan leher. Saat digunakan tidak menimbulkan busa yang berlebihan. 

Cara Penggunaan
 Basahi wajah kemudian keluarkan oroduk dari packagingnya. Kemudian usapkan secara bperlahan ke wajah dan leher. Setelah di usapkan keseluruh wajah basuh wajah dan leher dengan air.

Bahan Utama
Alpha Arbutin sebagai pencerah. Madu sebagai moisturiser alami.


Efek Ecla C-Lite Brightening Facial Wash di Wajah Saya

Tekstur dari Ecla C-Lite Brightening Facial Wash ini sangat ringan yang berbentuk gel. Saat dibaurkan tidak menimbulkan banyak busa di wajah. Setelah mencuci muka dengan Ecla C-Lite Brightening Facial Wash tidak ada efek wajah ketarik dan minyak dan kotoran di wajah bersih terangkat.


ECLA C-LITE BRIGHTENING FACE TONER



Packaging
Packaging dari Ecla C-Lite Brightening face Toner ini berbentuk botol plastik, dengan tutup berwarna putih. Produknya juga mudah dikeluarkan dari botolnya. Dalam 1 packaging berisi 60ml.

Tekstur
Teksturnya adalah cairan berwarna bening. Memiliki aroma yang cukup tajam saat produk digunakan di wajah.

Cara Penggunaan
Keluarkan isi produk di kapas secukupnya. Kemudian tap tap di seluruh wajah dan leher.

Bahan Utama
Alpha arbutin sebagai bahan aktif pencerah. Madu sebagai moisturizer sekaligus juga untuk menyeimbangkan kelembaban kulit.

Efek Ecla C-Lite Brightening Face Toner 

Toner dari Ecla C-Lite Brightening Face Toner ini memiliki bau jeruk yang cukup tajam. Berhubung kulit saya tipikal sensitive terasa sekali kandungan alkoholnya yang cukup tinggi di dalam produk toner ini. Saya rasa untuk yang kulitnya berminyak toner ini akan cocok di wajah kalian. Namun yang berkulit kering akan terasa sedikit ketarik (tightness). 



ECLA C-LITE BRIGHTENING SERUM

 

Packaging
Packaging dari Ecla C-Lite Brightening Serum berbentuk pump yang berukuran kecil dan berwarna putih. Memiliki penutup berwarna bening. isi dari produknya adalah 10 gram. Pumpnya mudah dalam mengeluarkan produk dan tidak macet saat di push.

Tekstur
Tekstur dari Ecla C-Lite Brightening Serum ini adalah water gel bening yang sangat ringan. Saat di aplikasikan di wajah cepat menyerap dan tidak memiliki bau apapun. Rasanya ringan di wajah dan tidak membuat wajah lengket.

Cara Penggunaan
Ecla C-Lite Brightening serum ini digunakan sebagai Night Skin care Routine. Di aplikasikan ke wajah setelah mencuci wajah dan menggunakan toner. Jangan digunakan di pagi dan siang hari karena memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi sehingga membuat kulit lebih sensitif terhadap matahari.

Bahan Utama
Vitamin C berjenis Ethyl Absorbic Acid dan Trehalose. Ethyl Absorbic Acid adalah jenis Vitamin C yang paling stabil dan mudah meresap ke dalam kulit. Sedangkan Trehalose adalah moisturising agent yang bagus untuk melembabkan dan menghaluskan kulit.


Efek Ecla C-Lite Brightening Serum di Wajah Saya

Di antara rangkaian Ecla C-lite beauty ini yang paling saya suka adalah serumnya. Kenapa serumnya? karena serum ini teksturnya sangat ringan, mudah di ratakan di wajah sekaligus juga cepat meresap. Di kulit saya efek yang saya langsung rasakan adalah  kulit wajah menjadi lebih halus dan lembut.  Seketika elastisitas kulit kita dikembalikan dan menjadi kenyal. Untuk kulit saya yang sensitif serum Ecla C-Lite Brightening Serum ini aman digunakan.



ECLA C-LITE BRIGHTENING NIGHT CREAM

 

 

Packaging
Packaging dari Ecla C-Lite Brightening Night Cream ini adaah Jar berbentuk Kotak dengan bahan kaca. Dalam 1 jar Ecla C-Lite brightening Night Cream ini berisi 30 gram.

Tekstur
Tekstur dari Ecla C-Lite Brightening Night Cream ini adalah cream berwarna putih. Walaupun cukup padat tekstur creamnya namun cukup mudah menyerap dan tidak membuat wajah saya lengket.
Gunakan sedikit saja karena apabila terlalu banyak akan membuat jenis kulit yang berjenis kombinasi dan oily menjadi berminyak. Namun apabila kulit kalian kering penggunaan dengan jumlah yang banyak tidak akan masalah.

Cara Penggunaan
Gunakan di Malam hari setelah menggunakan Ecla C-Lite Brightening Serum.

Bahan Utama
kandungan bahan utamanya adalah Alpha Arbutin sebagai pencerah, kemudian juga ditambah Licorice yang efektif untuk mencerahkan. Di tambah lagi ekstrak madu yang efektif untuk melembabkan wajah.


Efek Ecla C-Lite Brightening Night Cream di wajah saya

Untuk kulit kombinasi cenderung berminyak seperti saya Night Cream dari Ecla C-Lite ini cukup digunakan sedikit saja dan sudah membuat kulit lembab di pagi hari. Saya suka dengan creamnya yang meresap cepat di wajah dan tidak ada sensasi greasy di wajah. Walaupun efek mencerahkannya belum terlihat karena baru menggunakan selama 5 hari namun efek mengembalikan elastisitas kulitnya terasa di wajah saya.


RECOMMENDED / NOT?

Saya merekomendasikan produk ini bagi kalian yang ingin wajahnya cerah dan lembab. Dengan harga yang cukup terjangkau namun efek yang di dapatkan sangat bagus untuk kulit. Terutama bagi kalian yang suka dengan skin care routine yang simple tidak bertahap panjang kalian harus coba ini. Hanya 4 steps night skin care routine namun wajah lembab dan cerah di pagi hari.



ECLA BEAUTY X BLIBLI.COM

 

Seluruh rangkaian produk dari Ecla C- Lite Beauty ini bisa kalian dapatkan di Blibli.com . Kebetulan kemarin saya juga sempat di undang di acara launchingnya di kantor Blibli.com. Di acara ini ada perwakilan dari PT.Mahakam Beta Pharma dan juga perwakilan dari Ecla Beauty, sehingga saya semakin paham dengan isi kandugan produk yang ada di dalamnya.  Di sini di jeaskan bahwa kandungan utama Ecla C-Lite adalah Alpha Arbutin yang berasal dari buah Berrys.

Ada Tips juga dari Dokter kulit yaitu dr Astri Adelia SpDV mengenai kosmetik yang aman sekaligus juga penjelasan tentang anatomi kulit. Disini saya terkesima karena Dokter Astri menunjukkan wajah yang terpapar matahari dengan menggunakan sunscreen dan yang tidak menggunakan sunsscreen. Disini terlihat betapa sunscreen mempercepat kerutan dan penuaan kulit wajah.




Acara ini selain untuk launching produk juga bertujuan untuk  beauty gathering agar para beauty enthusiast  semakin paham mana produk skin care yang aman untuk kulit dan yang berbahaya. Ecla C-Lite Beauty ini sudah terdaftar BPOM dan pastinya kandungan di dalamnya sangat aman untuk digunakan.

Penasaran untuk info lebih lanjut kunjungin Instagram dari ECLA BEAUTY ini.


DEAR FACE
EVERY WOMAN NEED TO
LEARN.
HOW TO BE HER OWN
SKIN CARE EXPERT. 

Love,
Annisa  










Komentar

  1. Aduh aduh penasaran banget sama rangkaian productnya 😍 acaranya juga seru banget deh kayaknya

    BalasHapus
  2. Suka banget sama tampilan box luarnya classy banget, sama tempat night creamnya juga kece bikin mata ngiler. Ditambah udh berBPOM pokoknya pasti aman.

    Aku punya type kulit berminyak sama ada flek ke coklat bintik kecil gitu, kira kira pake ini bisa ilangin ga masalah kulitku ini? :')


    Livy

    BalasHapus
  3. Wah ini yang dicari yang punya masalah wajah berminyak ><

    Wajah jadi cerah, lembab dan bebas dari minyak.


    Jinssul choe

    BalasHapus
  4. Rangkaiannya simple mungkin akan saya coba nanti, karena membaca ini jadi kenal produk terima kasih untuk penjelasannya. Apakah benar cocok untuk kulit berminyak?

    Ana Del Lyon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut aku ini bisa untuk kulit kering ataupun berminyak. Cuma untuk kulit berminyak night creamnya dikit saja sudah membuat kulit jadi lembab. Sedangkan kalau yang kulitnya kering Pakai night creamnya sedikit extra will be fine !!

      Hapus
  5. racuuun!
    kebetulan wajah gua juga berminyak banget. suka sama skincare yg warnanya bening, but ini harus beli di blibli? kalo di toko" kosmetik ada engga?

    #alvin

    BalasHapus
  6. Tertarik sama face wash+serumnya 😍
    Apalagi face washnya bentuk gel gtu, aku lebih suka yg bentuk gel soalnya biasanya gk bikin ketarik. Terus serumnya bisa bikin halus, siapa yg ga pingin wajah halus coba:')

    Tapi kulit aku cenderung acne prone, kira" cocok ga ya? 🤔

    Soalnya kn klw lagi berjerawat katanya ga boleh pakai produk yg efeknya brightening.. apalagi kulit ku sensitif sama kyak kakak:(

    Terus harga 1 paket gitu berapa?aku nya napa ga nemu harga nya di review an diatas ya atau akunya yg kurang teliti._.

    -Lee Hallark

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan aku jenis kulitnya sensitive dan gampang iritasi tapi so far aman ngga menimbulkan reaksi berlebihan di kulit aku

      Hapus
  7. Kemasan cream malam nya kece banget yah xD serum nya juga ku pengen ihh ><"
    Tapi kulit aku lebih ke acne prone sih, cocok ga yah pakek itu?
    Terus btw, harga nya sepaket gitu berapa?

    Difya

    BalasHapus
  8. Kemasannya keren, gk terlihat rame dengan tulisan² warnannya lucu kek kulit jeruk..
    Aesthetic sekalii.. manjur g sih buat kulit kering?

    ュー

    BalasHapus
  9. Kemasannya keren, gk terlihat rame dengan tulisan² warnannya lucu kek kulit jeruk..
    Aesthetic sekalii.. manjur g sih buat kulit kering?

    ュー

    BalasHapus
  10. Kemasan dan warna nya aesthethic banget,dan juga wajah saya jg tipe berminyak. Jd tertarik

    Sale'accountRP

    BalasHapus
  11. dan yash, liat yang orange orange lagi kaya udah dikasih vitamin c di mata haha

    tertarik serum sih kalo ini.. krna memang orangnya susah buat pindah fw yang justru kadang malah bikin wajah jadi jerawatan. tapi kalau ada satu paket gini mungkin yhaa bisa cocok. btw kalo yang punya tipe kulit kering kaya aku gini mesti pake yaa. aku sendiri baru tertarik aja tapi belum mau pake xD

    Queverly

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serumnya enak dan ringan di kulit. Harganya pun affordable cuss dicobaa

      Hapus
  12. Serumnya menarik bgt. Apalagi aku memang jarang bgt ketemu serum yg ringan dan mudah meresap. Rata" pada greasy gitu beb.. Ini sunggu menarique 😍

    BalasHapus
  13. Produk baru kah*-*
    Wooo kalau make sepaket bisa cocok niih kayak nyq buat yg udah berumur 20th keatas yg pengen ngerawat wajah dari penuaan dini hnya dengan 4step:;
    Kalau aku setuju banget biasa nya nerapin 10steps :") apalagi aku pemalas sekali mnggunakan skincare :"v kalau Ecla C-Lite Beauty only 4steps insya allah aku pada mu :v apaan
    Sejauh aku baca review kak icha aku suka banget sama serum nya karena kebetulan aku gapunya serum :'vaku jatuh cinta dengan packagingnya yang super slim! Imut banget, inimah bener-bener ga ngerugiin space x"))) trs berfungsi untuk mncerahkan kulit selain itu membantu untuk menyamarkan noda hitam serta dapat melembabkan kulit 😱
    Sukaaaaaa 😍 aku mau beli xDdd

    Makasih review nya yaa kak *-*



    With love
    _Goddesşexy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahhh bisa nihhhh rangkaiannya juga cuma 4 steps. Buat yang lagi mulai treatment anti aging dan brigtening kalian wajib coba

      Hapus
  14. Penasaran sama brightening serumnya

    BalasHapus
  15. Btw, harganya berapa kak? 😂
    biar entar gak terkejut pas ngeliat di drugstore hehe
    Itu packaging night krimnya menipuku
    Pic awal kayak nampakin warna krimnya itu transparan seperti gel
    Eh ternyata di penampakan atas terlihat kalau krimnya warna putih
    Hahaha
    Bagus pic dan penjelasannya aku suka👌

    Sun Bramasta

    BalasHapus
  16. Wah recomend nih kak 😍
    Aku jdi penasaran sm semua produknya
    Packagingnya juga gk makan byk tempat wkwkwk
    Berapaan kak harganya? ^^

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Recomen buat aku yg oily :(
    Ga repot juga ya cuma 4 step


    Ivory

    BalasHapus
  19. Produknya terlihat bagus untuk kulit orang indonesia juga dua packagingnya imut gak ribet ada step2nya dijelasin juga disini jadi gak bakal salah urutan dehh
    Terus manfaatnya banyak jugaaa


    Adnan do

    BalasHapus
  20. Jenis kulitku kombinasi sih. Dan kubaca dari reviewnya kayaknya mungkin nggak buat aku deh. Meski agak menggoda sebenarnya... kemasannya lumayan lucu gituuu...

    (Nayira Al)

    BalasHapus
  21. Buat kulit kering cocok ga ya?

    Vianest

    BalasHapus
  22. Jatuh Cinta sama pandangan pertama sama packaging night creamnya masa 😍
    Mana bahann utamanya alpha arbutin lagi, mauuu!!

    -nora phillip

    BalasHapus
  23. Nih kira2 kalau aku yang pake bisa agak lama abisnya karena aku cukup oilyy dan yaa aku tertarik sama serum nya deh, bikin lembab berarti kulit kita bisa sehat uhh 😍

    Sarang

    BalasHapus
  24. Kelihatannya Mahal coba ah nanti intip di blibli.com kayaknya banyak manfaat dari produk ini. Aku awam banget lagi milih milih skin care semoga aja ini cocok.

    #wendyluv

    BalasHapus
  25. Kira kira kalau buat kulit kering cocok gk ya kak ?
    Soalnya kan kalau produk berbahan vitamin C di kulit kering itu akan membuat kulit kita semakin kering .

    Claudie

    BalasHapus
  26. Lucuuu ih♡. Cocok sama kulit aku nih. Makasih kak reviewnya nanti aku nyoba cari..


    Cubongie jej

    BalasHapus
  27. Waduuu recommended battt




    Shafura

    BalasHapus
  28. aduuhh racun racuunnn😍
    pingin cobain bangetttt)));
    makasyii kak reviewnyaa💕
    -Larissa Bell-

    BalasHapus
  29. Wah cocok nih sama kulit aku hihi thanks review nya kak, membantu sekali buat aku yg ga begitu paham about skincare 💕

    Beby

    BalasHapus
  30. produk isinya bening semua gitu yaa, enak diliat nya. XDD
    packingnya juga keliatannya oke banget dan abis baca ini jadi makin pengen buat beliii, mana simple banget rasanya cuma 4 produk jadi ngga ribet.
    nice infobanget kak.


    ?? (K-Awesomi)

    BalasHapus
  31. Aku baru tau produk ini. Kira kira ini udah ada ngga ya di toko kosmetik?

    (Nona Frieska)

    BalasHapus
  32. Untuk saya yang memang sedang mencari-cari serum yang cocok untuk mencerahkan sekaligus melembabkan kulit saya yang kering, senang sekali rasanya membaca artikel-artikel di blog kak Annisa. Pengetahuan saya tentang berbagaimacam serum menjadi meningkat. Kakak mereview tentang rangkaian produk pencerah namun saya fokus pada review kakak tentang serumnya.
    Ingin sekali mencoba.
    Semoga produk Ecla C-Lite Beauty ini bisa segera terpasarkan dengan baik. Dikenal masyarakak. Untuk harga yang tidak terlalu mahal saya kira bisa segera diterima masyarakat apabila claimnya benar-benar terasa seperti review dari kak Annisa.



    -Chrissy-

    BalasHapus
  33. Packagingnya lucu, simple gitu. Kebetulan aku suka yang simple simple. Makasih review nya kak sangat bermanfaat hehe

    Desha evader

    BalasHapus
  34. such a classy packaging💖 love itt! tekstur serumnya emg ringan dan gaada baudi wajah ya? aduh jadi pengen serum wajahnya andaikan bisa dibeli ecer lmao xD selalu suka reviewnya kak detail bgt!

    -쓰응

    BalasHapus
  35. aku jadi pengen ini kak ichaaa. reviewnya menarik banget. penasaran sama serum ini e.e

    ivonne mrtyle

    BalasHapus
  36. penasaran. aku masukin ke dalam wistlist deh~

    acheella

    BalasHapus
  37. Tertarik sama serumnya huweeee

    Rochelle

    BalasHapus
  38. mau tanya kalau aku umur 35 kulit kusam kering ada bintik,,hitam cocok nya pakai rangkaian yang mana ya an berapa sepaket🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP