REVIEW: RED-A MATTE LIPSTICK dan RED-A MATTE LIP CREAM





Brand RED-A ini adalah lokal produk yang sudah sangat familiar saya lihat dari sejak lama. Berada di bawah PT. Vitapharm yaitu PT yang juga menaungi Viva Cosmetic. Buat para pecinta Lipstick ataupun Liquid lipstick dengan tekstur Comfort Matte kalian pasti bakal jatuh hati dengan varian Matte Lipstick dan Matte Lips Cream dari RED-A. Jadi tentuin dulu nihh kalian Team Matte Lip Cream atau Matte Lipstick ?


RED-A MATTE LIPSTICK

PACKAGING



Packaging dari RED-A Matte Lipstick ini berwarna putih dengan tulisan silver dan lambang “A” berwarna merah. Packagingnya simple dan slim, saya sangat suka karena ringan untuk di bawa kemana-mana. Serta tidak menghabiskan space banyak di Make-up pouch saya.

Dalam satu produknya Red-A Matte Lipstick berisi 2.5 gram , tertera jelas di packaging luar dari Red-A Matte Lipstick ini. Produk Red-A Matte Lipstick sudah memiliki izin Majelis Ulama Indonesia (MUI), jadi produknya sudah halal dan aman sesuai serifikasi MUI.  Harga dari Red-A Matte Lipstick ini adalah Rp. 34.000.




TEKSTUR & FORMULA


Red-A Matte Lipstick ini memiliki tekstur yang lembut di bibir, dan efek Matte Finishnya akan terlihat setelah lipstick ini set di bibir kita. Finish Matte yang terasa di bibir adalah ‘Comfort Matte’ bukan dead Matte, sehingga bibir tetap terasa nyaman dan tidak ada efek crack di bibir.


Kalau dilihat dari Ingredients-nya Red-A Matte Lipstick ini memiliki kandungan Squalane, Aloe vera Extract dan juga UV Filter. Pastinya karena kandungan Squalane dan Aloe Vera inilah kenapa teksturnya terasa sangat nyaman di bibir. Rasanya seperti mengoleskan mentega yang lembut di bibir kita.  Hebatnya lagi ada kandungan UV Filter di dalam Red-A Matte Lipstick ini sehingga kita tidak perlu takut lagi bibir  kita terkena efek buruk sinar matahari.

Bagi kalian yang suka membuat Ombre Lips, karena teksturnya lembut Red-A Matte Lipstick ini bisa kalian jadikan ombre lips dengan di tap tap dan di blend dengan kuas.  


LONGEVITY

Untuk ketahanan Lipstick Red-A Matte Lipstick ini tahan cukup baik, kecuali dengan makanan yang sangat berminyak dan tergantung cara kalian makan juga ya ladies!!! Saya suka dengan ketahanannya karena saat digunakan untuk makan yang berkurang hanya intensitas warnanya saja bukan hilang total seluruh warna lipsticknya. Selain itu apabila sudah set di bibir lipstick ini cukup transfer proof, kalaupun kalian coba tes dengan mencium tangan kalian pasti hanya akan ada sedikit transfer.



 
SHADES

Bagian paling seru untuk saya bahas adalah SHADEs-nya. Karena shades dari Red-A Matte lip cream ini sangat wearable untuk digunakan sehari-hari.  Walaupun shades range-nya hanya 6 tetapi warnanya sangat sesuai dengan kulit wanita Indonesia, mulai dari nude, pink, orange hingga fuchsia.
Biar tidak makin penasaran yuuk intip shades dari Red-A  Matte Lipstick:


1.     801 LAZY MONDAY
Shade Lazy Monday ini adalah tipikal warna Nude yang tidak membuat wajah terlihat pucat. Shadenya adalah coklat yang kearah coral, sehingga pas tidak terlalu tua dan tidak terlalu pucat.

 
2.     802 FOLLOW ME
Shade Follow Me berwarna peach. Peach yang kategorinya aman digunakan untuk kulit berwarna gelap sekalipun. 



3.     803 FIRST SIGHT
Shade First Sight memiliki warna ‘Brown Peach’, yaitu coklat yang kategorinya lebih muda dari Lazy Monday namun ada sentuhan warna peach.


4.     804 FROZEN HEART
Saya yakin ini warna yang menjadi favorit kalian. Karena warnanya sangat masa kini yaitu Pink Mauve yang bagus banget buat sehari-hari apabila ingin erlihat Bold namun tidak terlihat berlebihan.

 
5.     805 I’M IN LOVE
I’m In Love sesuai nama shade-nya berwarna red-pink yang cantik banget untuk digunakan ke dinner bersama pasangan. Warnanya cantik banget. Bagi yang feminine saya tebak kalian akan jatuh cinta dengan shade I’m In Love ini.


 
6.     806 LET’S PARTY
Siapa yang suka warna Fuchsia???? Let’s Party bakal jadi andalan kalian pastinya Fuchsia lovers.  Shade Pink keunguan yang bakal diburu para pecinta warna Fuchsia.


 
WHAT I LOVE???
+ Tidak membuat bibir Crack.
+ Memiliki formula Aloe Vera dan Squalane yang menjaga kelembaban bibir.
+  Memiliki kandungan UV Filter.
+ Teksturnya lembut dan blendable.
+ Shadenya cocok untuk warna kulit wanita Indonesia.
+ Packaging!!! Ringan dan mudah dibawa untuk traveling.

WHAT I DON'T
- Lipsticknya cenderung empuk jadi jangan mengaplikasikannya terlalu keras. Di masukkan kedalam kulkas agar  badan sticknya sedikit keras.





RED-A MATTE LIP CREAM


 
Packaging


Red-A Matte Lip Cream memiliki packaging tube berbentuk bulat bening yang berukuran mungil, dengan tutup berwarna putih. Shade dari Red-A Matte Lip Cream terlihat jelas dari luar packaging. Sehingga lebih mudah bagi kita untuk mengambil warna yang ingin kita gunakan.



Walaupun terbuat dari tube plastic namun bahannya kokoh dan tidak mudah rusak bila terjatuh. Aplikator dari Red-A Matte Lip Cream berbentuk ‘Reservoir Tip’ yaitu bentuk aplikator yang seperti panah dengan lubang di tengahnya. Saya suka dengan aplikator berbentuk Reservoir tip karena memudahkan pengaplikasian Red-A Matte Lip Cream di bibir.  Terutama bagi yang memiliki bibir tipis seperti saya. Ovrdrawn lips lebih mudah dibuat dengan aplikator ini.

Nama dan Nomer shade terpampang jelas di bagian badan packaging, saya suka karena memudahkan kita untuk melihatnya. Harga dari Red-A Matte Lip Cream ini adalah Rp.40.000 dengan isi 3.5 gram.



Tekstur & Formula

Red-A Matte Lip Cream ini memiliki tekstur yang creamy saat di aplikasikan.  Walaupun hasil akhirnya adalah Matte namun tidak memberikan rasa berat di bibir.  Sekali swipe saja intensitas warnanya sudah terlihat jelas. Saya suka dengan pigmentasi warnanya yang bagus. Apabila menyukai tampilan yang sheer kalian cukup mengaplikasikan Red-A Matte Lip Cream ini dengan di tap tap menggunakan jari saja.


Memiliki formula emollient dan Vitamin E membuat Red-A Matte Lip Cream ini memberikan kelembaban yang nyaman pada bibir saat digunakan. Selain itu juga memiliki formula soft-focus sehingga menyamarkan garis-garis halus pada bibir. Karena itulah garis-garis halus pada bibir yang biasanya terbentuk dari lipstick matte tidak terjadi efeknya saat menggunakan Red-A Matte Lip Cream.

Sesuai denganklaim produknya, Red-A matte lip cream ini benar-benar memberikan tampilan matte namun tetap terasa ringan di bibir . Selamat tinggal bibir crack!!


Longevity

Untuk ketahanan dari Red-A Matte Lip Cream cukup baik selama tidak bertemu dengan makanan yang sangat berminyak. Sama seperti Red-A Matte Lipstick yang berkurang hanya intensitas warnanya saja, bukan hilang total ataupun meninggalkan warna yang berantakan di bibir. 

Untuk masalah  transferproof , Red-A Matte Lips Cream ini hanya meninggalkan sedikit transfer di gelas dan sedotan yang saya  digunakan. Jadi walaupun tidak transferproof Red-A Matte Lip Cream tidak akan meninggalkan transfer warna yang banyak. By the way saya suka sensasi aplikasi lipstick dari red-A Matte Lip Cream ini, jadi touch-up sedikit setelah makan why not?



 
Shades

Red-A Matte Lip Cream memiliki 6 pilihan shades yang bisa kalian pilih. Warnanya cantik-cantik dan pastinya dengan warna yang super pigmented.  Karena kelembutan teksturnya Red-A menamakan shade-nya dengan fruit jam. Jadi terbayang selai buah dan kelembutannya. Berikut shades yang bisa kalian pilih dari Red-A Matte Lip Cream:


1.     851 STRAWBERRY JAM

Strawberry jam ini shadenya pink ke arah orange. Jadi bagi yang suka dengan warna bertipe neon ini bisa menjadi pilihan kalian.


2.     852 LYCHEE JAM
     
       Ini adalah shade favorit saya di Red-A Matte Lip Cream. Warnanya peach lembut, yang sangat wearable untuk acara formal ataupun untuk kegiatan sehari-hari.

    
3.     853 CHERRY JAM

      Sesuai dengan nama shadenya yaitu Cherry Jam, warnanya seperti buah cherry. Untuk acara malam hari Cherry Jam ini adalah pilihan yang tepat.


4.     854 GUAVA JAM
Shade Guava Jam ini sangat cantik bagi yang ingin menggunakan warna nude tapi tidak terlihat pucat. Pastinya ini bakal menjadi shade favorit banyak orang, terutapa para pecinta Nude Make-Up.


5.     855 GRAPE JAM

            Mendengar nama shade Grape Jam saya sudah mengira akan menemukan warna berry,     tetapi ternyata warnanya adalah peach pink yang cantik banget. Para pecinta feminine make-up looks kalian pasti akan cinta dengan warna ini. 



      
6.     856 POME JAM

    Pome Jam ini warnanya adalah fuchsia yang cerah. Pastinya menarik mata karena membuat make-up look kita jadi terlihat segar. Kalau lagi malas make-ip dan ingin terlihat tetap kece. Gunakan Pome Jam dan wajah kita langsung On.



What I Love
+ Aplikatornya fleksibel dan mudah digunakan.
+ Teksturnya creamnya lembut di bibir.
+ Tidak memperjelas garis halus yang ada di bibir.
+ Kandungan emollient dan Vitamin E membuat bibir lembab.
+ Warnanya pigmented.


WHAT I DON'T
- Shadenya diperbanyak sehingga lebih banyak lagi pilihannya.
- Transfer walaupun hanya sedikit.



Final Thought

Pastinya setelah membaca keseluruhan review saya kalian akan bingung menentukan Red-A Matte Lip Cream atau Red-A Matte Lipstick. Saya pribadi sangat suka dengan kedua performanya. Bagi para penggemar liquid lipstick kalian pasti akan suka dengan Red-A Matte Lip Cream, sedangkan buat pecinta sejati lipstick pastinya kalian akan memilih red-A Matte Lipstick. Karena tekstur dari produk Red-A ini lembut selain untuk lipstick kalian juga bisa menggunakan untuk eyeshadow dan blush on. Tenang saja karena formulanya blendable pastinya tidak akan membuat efek block colors di blush on atau eyeshadow kalian. So,daripada makin bingung cek langsung ke website RED-A dan instagramnya.



INNER BEAUTY IS
GREAT
BUT
A LITTLE LIPSTICKS
NEVER HURTS

LOVE,
Annisa


Komentar

  1. Aaaa kan jadi pengen yang matte lipstick xD 801 itu cantik bngt
    Dia coverage nya gimana? Atau aku yg ngga ke baca ya, susah di bersihin ngga kak?
    ( Ceasley)

    BalasHapus
  2. Wuahh lengkap banget nih review nya !! Btw itu warnanya pada cancii kak duhh racun :( tapi ada beberapa yang ga aku suka warna nya kayak yang neon gitu deh kalau di aku seperti nya ga cocok banget haha. Sebenernya aku udah agak lama juga sih tau brand Red-A ini, awalnya tau yang lipbalm warna warni itu lohh, harganya terjangkau !! Tapi aku belum pernah cobain sih, dan aku tertarik sama lipstik ini terutama lipcream tuh. Menurut Kaka perlu pake lip balm ga? Soalnya bibir aku kadang kering bangett 🙇🙇

    BalasHapus
  3. akuu sukaa sama cara review nyaa!
    (🌸) yang di review jugaa banyakk ga cuman satu lipppie ajaa ada lipstick nya samaa lip cream nya 😂
    (🌸) yang jadi model nya juga cantik .
    (🌸)tapi aku kaya nya lebih teracuni sama review awal yang lipstick ituuu >////< sukaa sama warna-warnaa nyaa ><
    (🌸) kalo lipcream nya aku sukaa liat warnaa 855 grape jam ❣ 🍇 ㅋㅋㅋ .

    (( uname rp : Awdel ))

    BalasHapus
  4. Warnanya gak ada yang srek hehe maap, dan mungkin kalo aku yang pakai kayanya warnanya bakal numpang banget, soalnya kulitku gak putih aka kuning langsat tapi ketuaan :)

    Anemone

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warnanya memang Bold dan pigmented..tapi warna Lazy Monday sama Guava Jam cocok kok untuk kulit cenderung gelap

      Hapus
  5. Yah aku teracuni lagi >< cara review nya bagus sih, lengkap nge review nya jadi kita ikut tertarik dengan lippie yang di review. Bakalan jadi wishlist aku nih kayaknya lipcream nya, apalagi yang shade guava jam. Warna nudenya cantik jadi aku suka.




    (uname rp: Valerie)

    BalasHapus
  6. fyi, ini yang bikin aku mantengin instagramnya para beauty blogger indonesia. aku bacain semua reviewnya dan cocok! aku lebih suka ke Red-A Matte Lipstick , alasan pertama karena aku gak begitu pandai pakai lipcream. menurutku... lipstick lebih simple dan cepet buat dipakai kalau pergi buru buru hehe
    alasan lain yang bikin aku suka dan pengen milikin Red-A Matte Lipstick itu adalah produk ini gak bikin kering di bibir. bibir aku rese kalau pake lipcream matte bahkan kalau pakai lipstick yang formulanya gak sesuai sama type bibir kering akupun dia gampang mengelupas bikin bibirku kering perih, bikin bibir berasa jontor haha

    pertama liat Red-A Matte Lipstick, aku langsung naksir di 3 warna pertama..
    801 lazy monday ; 802 follow me ; 803 first sight
    pengen banget milikin merekaaaaa>< wishlist aku bakal bertambah nih hahaha



    -Queverly-

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. UWAWWW KEREN BGT REVIEWNYA! ❤ setelah aku baca review kaka tadi yg aku paling tertarik sama lipcreamnya sih ka 💕 bagus bgt beneran itu espesially yg guava jam duh pen beli aja rasanya (=^‥^=)💖 warnanya cantik kaya aku 😊❤ trus cocok bgt buat di pakai sehari - hari apalagi buat cewe yg kulitnya sawo matang kaya aku ugh ulala betapa matchnya ehehe xD trus ya harganya juga aku lihat lebih terjangkau dari kebanyakan lipcream yg aku beli trus isinya banyakan ihh bakal awet kayanya ehehe 😂 love deh sama Red A Matte Lipcream 💖 kalo lipsticknya sih aku jujur lebih suka yg 801 lazy monday ka pokonya love semuanya deh! 💕
    uname rp ( Leaw )

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa pake dikit aja di taptap udah sebibir kok warnanya jadi hemat yaaa

      Hapus
  9. Demi apaaaaaa 😱
    Yaampun bersyukur banget aku baca ini ><. Wishlist akuuu
    Aku juga suka banget sama produk red-A ini , aku sih masih pke yg lipstik biasanya itu dan pingin banget nyoba lipstik matte nya tapi maju mundur.
    Untung baca ini ,makin gencer kan buat punya ini . Warna nya yg bagus dan pas banget buat kulit org indo .cocok deh

    Makasih review nya kak 💚

    -Mishel

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama samaa mattenya nyaman banget di bibir saay.

      Hapus
  10. Reviewnya detail banget sama cara penyampaianya juga bagus dan mudah dipahami sama aku, btw aku jadi teracuni pengen beli lipstik matte sama lipcream soalnya lagi bingung mau beli lipcream apa 😂 tapi tapi aku teracunu sama 852 LYCHEE JAM warnanya canci euyyy jadi pengen >< kayanya ini bakaln jadi wishlitst nih duh aku beneran teracuni nih 😂

    (uname rp Coffiana Jiho)

    BalasHapus
  11. untuk lipstik atau pun lipcream dua duanya fav bangett, mantul juga warnanya keren keren ihh, racun ini kak XD


    weirdyeon

    BalasHapus
  12. Detail banget penjelasannya~ 😍
    Jadi pengen nyobain yang lipstick yg matte deh gara2 baca ini.
    Bener banget sih frozen heart tuh bagus banget warnanya. Tapi gatau kenapa lebih suka yg lazy monday.
    Soalnya beberapa kali nyoba pake yang lipcream dari beberapa merek lain malah crack di bibirku.

    Makasih infonya 💞

    BalasHapus
  13. Sebelumya gak pernah mikir buat selingkuh/? dari lipcream make over kecintaan aku. Tapi baca reviewnya kok jadi ngiler ya :') mana shade nya cantik cantik pula, pengen beli semuanya kan, jahat kamu kak racun deh, save my money tolong racun banget ini :'))

    (Reina Gilbert)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha coba aja sendiiri saay pasti langsung doyan

      Hapus
  14. suka banget sama reviewnya, penjelasannya detail banget. Banyak shade yang aku suka, jadi pengen kan..padahal ga pernah kepikiran buat pindah haluan dari merek sebelah. gilsss racun banget ini xDD

    (Roseulgi)

    BalasHapus
  15. Reviewwwnyaaaa bener bener lengkap detail bangetttt. Cara penyampaiannya juga bagus, ini bikin aku tertarik sama lipcreamnya semuaanyaa karna warnya bagus bagus, apalagi LYCHEE JAM dan GUAVA JAM menurut aku bagus banget.

    ( Ocebrand )

    BalasHapus
  16. Wah suka banget sama shade LAZY MONDAY. Btw aku udah ngefollow blog kamu loh. Jalan2 juga ke blog ku yh.


    Www(dot)rmangkawani(dot)com

    BalasHapus
  17. waaaa >< suka banget baca reviewnya, detail dan cara penyampaiannya juga bagus. sebelumnya aku sama sekali belum pernah cobain product dari Red-A, tapi setelah baca review disini gila sih langsung tertarik, racun bangetttt. itu lipstick matte shade lazy monday dan lipcream matte shade grape jam kenapa bagus banget ya warnanya? huhu. apalagi formulanya juga bagus banget deh, ada aloevera extractnya, uv filternya, walaupun dia matte tapi kayanya bersahabat deh buat yang punya bibir kering? hihi.
    mudah mudahan kedepannya bakal ada kesempatan buat nyobain mereka ini, aamiin XD.

    uname : 捷露 (blyss)

    BalasHapus
  18. Kemasan lip cream Red-A mirip banget sama Mustika Puteri, yang ternyata emang satu produsen, hehehe. Salut juga brand Red-A masih eksis sampai sekarang.

    BalasHapus
  19. OH MY GOD!

    Aku baru buka link ini dan.... ini seperti racun atau makanan lezat atau apalah bikin tergiur buat beli😂
    Red A ini merek lama banget ya, aku kurang tertarik sih sama merek ini dulunya karena kalo di iklan pasti Red A ini identik sama warna merah cerah atau merah cabe ya aku gak pede makenya 😂
    Eh ternyata sekarang ada warna yg nude beginian juga ya dari red A
    Aku terkejut ternyata sekarang red A udah berkembang/? *lol
    Btw nanti aku coba deh lipstiknya eh sekalian lipcreamnya deh 😂

    Shelly J

    BalasHapus
  20. Jujur selama ini aku kurang ngelirik produk Red-A. Eh tau tau punya produk lippie sebagus ini 😍
    Pgn coba lipcreamnya, bisa nyamarin garis bibirnya itu lho, bneran nyari yg bisa gini ✨
    Apalagi masih jarang lippie lokal yg ada UV filternya
    Keracunan lazy monday sm grape jam 😭

    BalasHapus
  21. Uwaa*-*
    Warna-warna dari lippienya cantik. Apalagi lippienya ga terlalu banyak transfer nya dan nggak cepet hilang. Cocok buat pergi untuk waktu lama. Untuk matte lipstick aku lebih suka shade 801 lazy monday. Untuk lippie apapun aku suka yang warnanya tetap merah tapi sedikit gelap, karena kulit aku sendiri agak gelap. Jadi biar nggak terlihat menor ketika dilihat. Sama dengan matte lipsticknya, untuk matte lip cream nya aku lebih suka shade 854 Guava jam karena warnanya juga nggak terlalu mencolok untuk kulit yang sedikit gelap. Packingnya yang kecil jadi mudah buat di bawa kemana-mana. Uwahhh jadi pengen coba matte lip cream nya ><

    (Sanflower)

    BalasHapus
  22. super prettyyyyy! all the shades of this lipstick is really up to date aka kekinian bangeeet. fall in love at the first sight sama si frozen heart duuuuh <3 dan lipcream nya unik banget ya, baru tau deh ada lipcream local yg pakai aplikator jenis reservoir tip taunya kan cuman laneige sama product drugstore paling maybelline or loreal. sungguh sebuah inovasi. sampai searching sih keunggulan model aplikator ini apa, ternyata salah satunya buat menghemat lipcream nya juga. keren udah harganya affordable banget, bisa bikin irit juga.

    (Sanachi)

    BalasHapus
  23. Ya ampun aku baru tau Red A ngeluarin produk2 ini, brand yg aku pake waktu SMP dan ini emang bagus setelah bertahun2 hilang dr dunia per make up an ku, aku jadi tertarik buat beli dan nyoba apa lagi Red-A cocok buat bibir aku yg susah banget cocok sm lip product.

    Ghislaine

    BalasHapus
  24. Warna warnanya bagus terus juga harganya terjangkauterjangkau makasih kak pers udah bikin blog ini jadinya aku tau. Untuk matte lipsticknya yang shades 801 lazy monday dan 802 follow me cakepppp deh 😍😍 lalu kalau dari lip creamnya ada di shades 855 grape jam aihhh cocok banget di kulit gelap.

    (uname : Vivi vivi)

    BalasHapus
  25. sejak jaman pertama kali punya TV (SD) aku udah liat iklan Red A tiap sebelum adzan magrib di RCT* dulu liat mamahku sama saudaraku yang udah dewasa pakai produk ini aku jadi kepo banget sampe nekat pas smp nyoba lipstik punya mamah yang red A dan itu gloosy bgt wkwk

    alhamdulillah setelah liat review kakak aku jadi tahu kalo Red A udah ngeluarin lipstik mate sama lipcream mate. mindset aku bakalan berubah dong selama ini mikirnya lipstik Red A itu gloosy semua, berminyak dan sekali buat makan langsung ilang ketelen warnanya.

    penasaran banget pengin coba. warnanya juga cantik-cantik. nggak ada warna yang aneh-aneh di shadenya.


    btw kakak belum nyantumin harganya... harga kisaran berapa ya???



    -DYLET LYN_

    BalasHapus
  26. Suka bangeeeeeet baca reviewnya kak icha, enak disimak 😁
    problemku kalo pake lippie matte ya itu, garis bibirnya keliatan bgt. tau ada lippie matte lokal yg bisa nyamarin garis bibir dan ga bikin kering tuh kebahagiaan tersendiri haha 😆

    dengan harga segitu udah ada kandungan UV filternya itu, ah aku jatuh cinta. kan rata rata lippie ber UV filter itu harganya lumayan.. ky lipcream MOB yg pernah kak icha review sebelumnya 😞

    Liat packaging si lipsticknya cantik 😍
    dan lipcreamnya apa ya.. lucu, rada ndut. ga se slim lipcream biasanya, kiyowo 😂😂

    (ahn levian)

    BalasHapus
  27. saya adalah pecinta lippie. namun sering kali saya ragu untuk mencoba lippie lokal (kecuali brand wardah)
    dilihat dari review kak icha saya jadi tidak takut lagi untuk mencoba Red A ini. warnanya cantik-cantik sekali. claim bahwa hasilnya tidak crack dibibir yang membuat saya penasaran. karena biasanya lippie mate hasilnya bakalan ngecrack terutama dalam jangka waktu pemakaian yang lama.
    baik lipcream maupun lipstik matenya saya rasa sudah berinovasi dari kebanyakan lippie lokal yang gloosy dan cepat hilang ketika kita sudah makan.
    semoga dapat segera mencoba produk ini.

    (Riel Park)

    BalasHapus
  28. aku pernah pake lipsticknya lupa shade apa:((( tapi yang lipcreamnya aku pernah pake yang guava jam. sekarang udah abis:((( kayanya setelah liat review ini aku bakalan beli red A lagi deh. ini reviewnya lengkap tapi ditoko kosmetik shadenya galengkap. curhat aku(?😀

    (( akira. ))

    BalasHapus

  29. Semenjak gua masuk di BRP gua baru tau kalau lipstik itu buanyyaaaakkk sekali jenisnya😲. Dan sala satunya Brand RED-A yang buat gua jatuh cintah Matte Lipsticknya itu lohhh emuacchhhh banget 😙. Harganya juga terjangkau udah ada izin MUI lagi😍. Yang bikin gua tertarik dengan brand ini karena di bibir itu dia gk buat crack jadi nyaman banget di bibir😗. Kandungan lipsticknya juga gk kala menggoda dan menyehatkan bibir seperti Squalane dan aloe vera😋. Dan kandungan tersebut juga bikin nyaman di bibir😊. Dan yang paling WOWWWW😲 itu kandunga UV Filternya yang melindungi dari sinar jahat matari jadi kita tidak peru takut lagi bibir kita kusam karena matahari😆.
    Yang RED-A matte lip Creamnya jga gk kala keren. Teksturnya yang Cream dan hasilnya matte dan itu ringan di bibir😍. Dan lip Creamnya juga mengandung vitamin E yang bikin nyaman di bibir. Dan lip creamnya tidak meninggalkan garis’ halus di bibir karena mengandung formula soft-fcus😗. Pokonya gua udah jatuh cinta banget💕. Ini akan gua masukin ke daftar yang harus gua beli👍.
    -Yeri Liaz Zee

    BalasHapus
  30. Bertambah lagi racun buat pecinta lippie �� kalo aku lihat red-A ini shade warnanya beda sendiri dari yang lain banyak warna orange pink gitu, dia warnanya lebih berani sedangkan yang lain lebih banyak warna-warna nudenya, kadang warna nude itu banyak yang ga cocok di aku, jadi terlihat kusam ke mukanya,. Nah kebetulan aku ini pecinta warna lippie yang shadenya ada orange-orangenya (bukan ada manis-manisnya ya pffttt��) entah kenapa looknya suka bikin cerah dikulit muka aku, jadi red-A ini bakal aku masukin wishlist yang musti aku beli ��

    Cilla Clay

    BalasHapus
  31. Dari kemaren-kemaren masih suka aja lip creamnya. Apalagi yang shade Guava Jam. Sebenernya kalau nggak transferproof di aku gapapa, yang penting waktu di buat makan atau minum nggak transfer banyak di gelas. Kalau untuk kalangan pelajar seperti aku pasti nya lebih suka lipcream nya di banding lipstik. Apalagi ini termasuk harga di kantong pelajar.

    -Sanflower-

    BalasHapus
  32. Ihh dulu aku sempet gasuka sama lippie redA
    Tapi pas liat ini kok malah jadi jatuh cinta yaampun warnanya lucu2 bangettt :'
    Btw cocok semua masa warnanya di pake sama kaka😃

    -qitee

    BalasHapus
  33. Aku juga suka banget sama lippie ini soalnya ga bikin crack dan warnanya cantik terus harganya juga lumayan terjangkau,love banget de ❤

    -Ddoongie Ddoongie

    BalasHapus
  34. Dulu selalu nethink sm product red-a, kecuali compact powdernya yg emg enak banget dipakenya.. Yg lain gapernah coba, pas baca reviewnya jadi pengen coba lip productnya ��

    -Aloona S

    BalasHapus
  35. Canci banget 801 Lazy Monday 😍 masuk wishlist nih, kebetulan lippie aku lagi habis xD

    (Difya)

    BalasHapus
  36. What! #ichamaungeracun lagi nih:( cara review nya bagus lengkap dan objektif, jadi kita ikut tertarik dengan lippie yang di review. Bakalan jadi wishlist aku nih kayaknya lipcream nya, apalagi yang shade guava jam. Lipsticknya juga yang lazy monday ughh gemesh amat dah. Saran aku supaya lipsticknya gak transfer dan longlasting coba deh pake nya pas lagi puasa kek sekarang😁

    BalasHapus
  37. Bagus bagus ya kakk warnanya. Aku suka shade 804 frozen heart dan shade pom jam. Kakak ngereviewnya detail banget. Kelebihan dan kelemahannya dijelasin. Thanks for review kak😊

    BalasHapus
  38. Tergiur dan penasaran sama yg lazy monday krna warnanya tuh keliatannya cocok sama warna kulit aku tambah lagi sama yg grape jam itu keliatan bgt itu warnanya gak terlalu mencolok tp buat bibir ini jd gak pucet tp ttp fresh krna yg namanya diantara make up bagi aku yg buat keliatan jd fresh ya cuma lipstik krna tanpa dia ga bisa nutupin wajah yg keliatan pucettt, Sooo amazing, akuu bener" salut sama kakak yg jelasin semuanya secara detail bgt trs semua yg baca secara otomatis itu pada keracunan bacanya wehhh termasuk aku jg ikutan nihh pengen bgt ❤❤❤
    Ig : thaliamonica96

    BalasHapus
  39. Lengkap banget sih kaa😍😍 detail bangett penjelasannya... sukak bangett heheh .. btw aku suka bgt sama yg lipstickny yang first sight sama lipmattenya yang guava jam😍 cocok banget itu di lips kakaaa💗💗 gemesh gituu

    BalasHapus
  40. aku Tim matte lipstick yang Lazy Monday kaaa 🤗 Red A ini produk lama tali berusaha terus inovasi yaaa, anyway makasih banyak kaa reviewnya sangat bermanfaat :))

    BalasHapus
  41. Guava jam cantik bgt warnanya kak... Wah jujur blm pernah sih cobaij Red A, tp kok nampak bagus di kak icha yaaa

    BalasHapus
  42. Aaaa warnanya cantik semua, bingung milihnya..bikin mupeng😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP