ONE COLOR MAKE-UP COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD


Holaaa Babes

Kali ini saya collab Make-Up dengan BEAUTIESQUAD. Ini pertama kalinya saya ikut collab make-up bersama dengan Beautiesquad. Tema make-up collab-nya adalah ONE COLOR. One Color Make-Up sering juga disebut dengan Monochromatic make-Up look. One Color atau Monochromatic make-up look adalah make-up dengan hanya menggunakan 1 warna.



Bagaimana cara membuat One Color make-up look? Jadi kita mengaplikasikan warna Lipstick, Eyeshadow dan BlushOn dengan 1 warna. Sebenernya ini adalah make-up look yang mulai nge-hype saat ini. Dilirik trend-nya oleh berbagai brand lokal ataupun brand internasional. Karena One Color Make-Up look ini sesuai dengan mobilitas perempuan di zaman sekarang, yang tidak punya banyak waktu untuk Make-up tapi ingin terlihat proper menggunakan make-up. Sehingga mengaplikasikan dengan 1 warna bahkan 1 item merupakan pilihan yang tepat. 




Brand lokal dan brand internasional berlomba-lomba membuat produk untuk One Color Make-up look ini. Untuk brand lokal bisa di lirik BLP, Rollover reaction ataupun Rose All Day. Brand-brand tersebut mengeluarkan produk yang bagus untuk one color make-up look. Dari yang berbentuk liquid lipstick, lipstick sampai yang berbentuk pencil brush seperti yang dikeluarkan Rollover reaction.  Sedangkan untuk brand internasional  ada NUDESTIX yang mengeluarkan 1 pencil yang formulanya bagus untuk lipstick, blush-on dan eye shadow. Kemudian brand Clinique juga mengeluarkan chubby stick, selain itu NARS juga launching Matte Multiple yang berbentuk colors stick dengan warna dan formula yang oke banget.





Produk Apa Yang Digunakan Untuk ONE COLOR Collab

Untuk One Color Collab ini saya memilih warna Pink Mauve yang aman untuk digunakan sehari-hari. Selain memang cinta banget dengan warna pink mauve, warna ini membuat wajah terlihat segar, cerah namun tidak berlebihan. Untuk One Color collab dengan Beautie Squad ini saya menggunakan lokal produk yaitu ROLLOVER REACTION dan Malaysian produk yaitu Lakme.

Berikut detail produk yang saya gunakan :

EYESHADOW – LIPSTICK – BLUSH ON
ROLLOVER REACTION  FLUSHED LIPS and CHEEK STAIN – Shade THULLIAN .
LAKME 9 to 5 MATTE MOUSE lips and Cheek Color – Shade Blush velvet.







Mascara – MAYBELLINE PUSH UP DRAMA.
Foundation – MAYBELLINE SUPERSTAY FOUNDATION
Primer – EMINA PORE RANGER
Loose Powder – BLP Beauty Loose Powder
Setting Spray – Clinelle PURE SWISS THERMAL SPRING WATER.
Bronzer – LAKME

ONE COLOR COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD

Pastinya sudah ngga sabar banget kan mau liat hasila make-up one collab saya bersama dengan para member Beautiesquad. Here it is para wanita-wanita cantik dari Beautiesquad. Jadi kalian ngga perlu bingung lagi untuk mencari inspirasi One Color Make-Up look. Karena teman-teman dari BEAUTIESQUAD sudah recreate One Color Make-Up look untuk kalian semua. Mulai dari One Color bold hingga One Color untuk Daily looks semuanya ada disini.










Kalian juga harus intip untuk inspirasi One Color yang seru tapi tetap aman digunakan untuk daily use yaitu dari temen aku Jurnal Madamabi. Yess mampir blognya JURNAL MADAMABI dan liat kreasinya kalian pasti bakal gemes dan suka dengan hasil make-upnya.



Sekian untuk Make-Up look creation saya bersama Beautiesquad kali ini. Sampai bertemu di post selanjutnya. Check Out BEAUTIESQUAD instagram for your beauty inspirations.


BEAUTY IS BEING
THE BEST POSSIBLE
VERSION OF YOURSELF 
ON THE INSIDE AND OUT




Love,
Annisa










Komentar

  1. Sekarang jamannya emang harus yang praktis. Yang bisa ringan dibawa tapi bisa multifungsi. Aku sendiri suka pakai lipstik dan aku aplikasikan buat blush on bahkan buat eyes juga.
    Seneng banyak produk lokal yang bener2 bikin produk one color make up.
    Biar buat yang males ribet pakai make up bisa tetep tampil cantik.


    -Dylet Lyn-

    BalasHapus
  2. seger banget looknya super cakep

    BalasHapus
  3. Seneng liat makeupnya, simple :)

    BalasHapus
  4. Makeup one color ini bisa digunain sama orang yang emang minim punya alat makeup yaaa >< terus mempersingkat waktu juga, gausah buka itu buka ini cukup pakai 1/ 2 jenis aja, apalagi makeup makeup sekarang kan banyak yg multi function yaa, tinggal kemampuan tangan kita aja ya kan buat cara ngaplikasiinnya, hasil akhirnya juga kaka kelihatan segar gituu apalagi warna mauve warna yg aman soalnya ga terlalu cerah jadi kelihatan seger pas diaplikasiin

    weirdyeon

    BalasHapus
  5. Itu RR yg Thulian shimmernya cakep banget ya beb. Naksir aku.. 😍😍😍

    BalasHapus
  6. Aku pribadi belum bisa make-up tapi suka lihatin tata cara make-up atau foto foto wajah.
    Simple dan natural, buat keseharian atau acara formal-formal.
    One color ini ngga mesti ngeluarkan budget mahal dari Mascara,Foundation,
    Primer,Loose Powder,Setting Spray,Bronzer.


    Recomendasi yang bener bener bermanfaat dan aku makin tau tentang make up hehe.

    Valencia chae

    BalasHapus
  7. Wow! Kelihatannya asyik banget ya ikut collab make up gini. Mana tema-temanya menarik banget. Apalagi yang ini. Make up look dengan satu warna? Wah itu kayak tantangan juga bagaimana bisa tampil bagus dengan hanya menggunakan satu warna. Keren banget. Dan melihat hasil-hasilnya itu....aduh semuanya keren.

    Dan make up look nya kak Annisa bagus juga. Simple tapi cantik. Lucu gitu. 💖💖💖

    Lalu kusadari juga memang sekarang banyak ya produk yang multifungsi, bisa jadi eyeshadow, blush dan lipstik. Itu juga mempermudah ya.

    Untuk beberapa produk yang kak annisa pakai tidak asing ya karna aku beberapa kali pernah baca review, itu memang bagus. Pantesan hasilnya bagus juga ~ 💖

    (Ayira Jeon)

    BalasHapus
  8. owh seperti itu one color make up. hmmm harus aku coba nih. tak apa kan kalau beda brand? apa harus sama? yang jelas colornya dari mulai eyeshadow, blush on dan lipstick harus sama. cmiww aku bakalan coba deh kak^^

    olapyu taktungtuangtaktungtuang

    BalasHapus
  9. Hal pertama yg terlintas dipikiranku adalah kebiasaan temen temenku yg suka pake lippie buat blush on dan eyeshadow 😂
    Sebut saja one colour makeup versi low budget 😒
    Dan aku kepikiran buat beli liptintnya wardah, lip & cheek itu 😂

    Trend ini cocok buat manusia ky aku yg suka galau klo harus pake full makeup. Mikirnya tuh lippie warna ini match ga sm eyeshadow warna ini, cocok ga sm baju buat acaranya nanti.

    Dgn ngikutin one colour makeup bakal jd jalan keluar buat yg masih susah mix and match warna dimuka 😍

    Tapi.. Ada tapinya nih, buat aku tapi 😅
    Aku ga berani pake warna lippie yg deep atau bold krna bnyak bilang ga cocok. Jadi aku cuma bisa main di warna soft ky peach dan pink. Sedih nih, ga bisa bebas pake one colour makeup 😭

    Magenta

    BalasHapus
  10. icha jenner ku, cantik sekali kaya bidadari jatuh dari surga di hadapanku, eaaaa xDD
    penasaran sama si thulian nya rollover reactionnya

    BalasHapus
  11. Well~ aku pertama kali kenal cara one color make up ini dari guruku tapi aku belum tau namanya sih. Awalnya dia iseng karena lipcreamnya ketumpahan di tangannya jadi daripada mubazir dibuang dicolekin ke pipi sama kelopak mata terus diblend pake sponge. Eh jadi blush on sama eye shadow yang warnanya sama kayak di bibirnya. Kalo aku ingat2 guru aku lagi pake lipcream wardah plum it up! Alias nomor 12 deh.

    Akhirnya aku ikutan beli juga deh karna warnanya bagus dan kalo gak sempet usapin eye shadow tinggal colek dikit isi lipcreamnya oles ke kelopak mata blend sedikit sudah jadi *lol
    Tapi ada kok produk wardah yang memang fungsinya gak cuma untuk di bibir doang. Itu loh liptint baru dari wardah juga bisa dibuat blush on. Btw emang rekomendasi dari kemasannya ya karna ada tulisan lip and cheek *bukan karena ketumpahan/?

    Dari foto2 di atas, aku paling suka sama yang make up nya bold, apalagi kakak yang pake lipstik hitam, keren banget kesannya misterius gituu. Anyway untuk tulisannya lebih bagus kalau ada tutorialnya dari kak icha langsung sih karena warna make upnya cocok buat daily activity bisa dijadiin make pesta juga. Untuk selanjutnya boleh ya kasih tutor one color make up versi kakak~

    Thank you💕

    Winter somin

    BalasHapus
  12. Bagus nih bisa ngirit:'v berpaedah sangat wkwkw.
    Kebetulan juga nanti ada praktek make up bisa dicoba biar g ribet bawa bawaan hehe.
    Thanks ❤

    -pikon

    BalasHapus
  13. Suka banget sama hasilnya beb <3 gorgeous ^^

    BalasHapus
  14. Make up yang simple tapi classy look nya fresh, sangat patut dicoba untuk orang orang yang ga suka make-up yang harus menggunakan banyak barang

    Choi Ye-rim

    BalasHapus
  15. Fresh banget, ngelihatnya jadi enggak bosen.

    BalasHapus
  16. seger banget liatnya ya ampunnn. warna pink mauve cocok banget sama muka kakak😅😅 lucuuuuuk😆👍
    coba deh kak, abis make-up an kayak gitu, rambutnya diiket dua yang diluculucuin gitu loh kak ,gemes sendiri aku bayanginnya😅 kadang suka mikir ,kapan aku bisa makeup an kayak beginiii

    拉孙

    BalasHapus

  17. Oh jadi ini tuh makeup satu warna aja atau all in gitu ya?
    Misalkan nih produknya lip cheek liptint wardah 01 nah produk itu kita pakai buat cheek, lip, eyeshadow bahkan contour sm fake frackles ya?

    Biasanya kalo challenge begini ada sq gitu ya?
    Aku kira bisa individu aja terus main tag gt.

    Btw kalo aku sih pakenya brunbrun yg 3in1 sama liptint wardah. Tapi kalo untuk wardah di jadiin eyeshadownya kurang kuat dibanding brunbrun.


    —琪姜

    BalasHapus
  18. Keren banget make up nya, simpel tapi elegant 😍😍

    BalasHapus
  19. Wihhh seruu ikut colab begituu>< hasilnya juga bagus2 padahal pakai one color make up
    Bisa buat rekomendasi nih yang peralatan make upnya kurang tapi masih mau tampil cantik *0*


    -adnan do-

    BalasHapus
  20. Wahhh warna nya fresh banget ih canciii*-*

    Chisoo

    BalasHapus
  21. makasi kak atas infonya gua sekarang jadi tau dengan satu warna sja kita bisa tampil cantik dan cara simpel banget. one color collab jga bisa mangajarkan gua cara menghemat make up hohoho karena yg di pake cuma 1 warna doang ��. wohh pokok nya inspirasi banget deh. kak lain kali bikin totorialnya dong gua pen belajar.

    -Yeri Liaz Zee-

    BalasHapus
  22. Aku emang lebih suka ke skincare karena nggam terlalu suka make up. Tapi kalau lihat orang-orang yang suka make up itu suka pengen coba. Bagus-bagus lagi. Apalagi ini one color make up warnanya canci banget. Kalau lagi kanker mungkin cuma bisa pakai lipstik buat blush on. Dulu pernah sih sekali pakai lipstik buat blush on, tapi cuma coba-coba. Pengen gitu punya produk nya terus belajar make up:')

    Sanflower

    BalasHapus
  23. Sumpah iri sama yg bisa make up, keren banget make upnya. ><

    —vandesca—

    BalasHapus
  24. Sepintas pirip iis dahlia kamu beb

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP