MOB COSMETIC - MATTER OF BEAUTY REVIEW

 

  

 MOB Cosmetics ini seringkali ditemukan saat kita mengunjungi GUARDIAN ataupun WATSON. Brand lokal ini memiliki packaging yang berwarna Rose Gold. Saya pribadi sangat penasaran dengan produk-produk dari MOB Cosmetic ini sendiri. Kebayang dong betapa bahagianya saya saat dikirimin paket MOB Cosmetic dari MOB COSMETIC dan CLOZETTE ID. Langsung aja yukk udah ngga sabar cerita lengkap ke kalian.



MOB COSMETIC


MOB adalah singkatan dari MATTER OF BEAUTY. Brand ini merupakan produk lokal yang tergolong cukup unik dilihat dari sisi packaging dan juga kualitasnya. Saya pribadi baru tahu kalau range produk dari MOB ini sudah cukup banyak. Dari awal saya hanya mengetahui Lip Coat-nya saha. Sekarang sudah ada FIX & SET Lip Primer , PRO BROW SCULPTOR, METTALIZED Lip Stain bahkan eyelashes juga ada.

Filosofi dari Brand MOB Cosmetic ini sangat "EMPOWERING WOMAN" yaitu Setiap perempuan memiliki kecantikan dan keunikan masing-masing. Specially when we feel good about ourselves. Semakin terpesona lagi dengan Brand MOB ini saat mengetahui bahwa kandungan produknya VEGAN, CRUELTY FRIENDLY dan sudah terdaftar SERTIFIKAT HALAL MUI.

Berikut saya create Make-Up look menggunakan produk MOB Cosmetic.



MOB ULTI-MATTE LIP CREAM SHADE 'HEAD TURNER'


MOB Ulti-Matte Lip Cream ini adalah produk pertama MOB yang saya notice. Saya dikirmkan shade 'Head Turner" yaitu berwarna PINK FUCHSIA yang berwarna deep dan cocok banget bagi yang suka warna bold tetapi bisa digunakan sehari-hari.  Packagingnya berbentuk tube bening dengan tutup berwarna Rose Gold khas Brand MOB ini.

Tekstur:
Tekstur dari Ulti-Matte Lip Cream ini sesuai klaimnya yaitu cream yang lembut dan setelah beberapa saat  set di bibir baru terlihat Matte Finish. Teksturnya Matte-nya memiliki formula yang cukup nyaman tidak membuat efek drying ataupun cracking.

Aplikator:
Aplikatornya berbentuk 'DOE FOOT' yang cukup memanjang jadi one swipe bisa memenuhi warna seluruh bibir.

Ingredients:
 Memiliki kandungan Vitamin E dan juga UV Protection. Kandungan Vitamin E-nya menjaga bibir tetap moist. Sedangkan UV protectionnya melindungi bibir dari sinar matahari. Kulit bibir sama dengan bagian tubuhnya membutuhkan proteksi dari efek jahat sinar matahari. Itulah mengapa kandugan UV Protection wajib ada di Ingredientsnya.

Price?  Rp.128.000 (4.5 ml)



WHAT I LOVE?
Suka sama shade head turner ini. Karena walaupun bold tetapi wearable untuk digunakan sehari-hari. Untuk teksturnya juga gampang di blend dan tidak membuat bibir jadi crack. Selain itu ada  kandungan UV Protection di dalam liquid lipstick??? untuk brand lokal saya baru menemukan di MOB Cosmetic. Karena proteksi efek buruk sinar matahari sangat diperlukan oleh seluruh bagian tubuh termasuk kulit bibir.



MOB METALIZED LIP STAIN - STARDUST



Lip Stain Metalized dari MOB cosmetic ini adalah Lip Topper yang berfungsi untuk menjadi lapisan dari Lipstick yang digunakan. Warna dari stardust ini adalah transparant dengan aksen glitter yange memberikan efek glossy pada bibir.

Tekstur:
Tekstur dari MOB Metallized Lip Stain ini seperti lip gloss bening dengan sentuhan glitter sparks yang pigmented. Tidak terasa lengket saat diaplikasikan dan menyatu dengan cepat di bibir. Setelah di aplikasikan tidak membuat bibir kering.


Packaging:
Packagingnya sama dengan Ulti-Matte Lip Cream dengan tutup berwarna rose gold dan tube bening. Untuk Packaging box luarnya  cukup berbeda  sengan tulisan shade 'STARDUST' yang tertera besar di bagian luar . Setiap box warnanya di sesuaikan dengan shade yang ada di dalamnya. Aplikatornya berbentuk 'Doe Foot', memudahkan pengaplikasian di bibir. Isi dari MOB Metallized Lips Stain ini adalah 4.5 ml.


Ingredients:
Kandungan formula dari Metallized Lip Stain ini memiliki Vitamin E dan UV Protection. Terdapat kandungan Cyclomethicone yaitu berfungsi membuat tekstur yang halus dan lembut saat di aplikasikan. Selain itu di urutan pertama ingredients adalah Isododecane yang berfungsi untuk melembutkan dan melembabkan bibir. Itulah mengapa tekstur metallized Lips Stain ini sangat nyaman digunakan.

Price?  Rp. 148.000

WHAT I LOVE?
Saya cinta banget dengan MOB Metallized Lip Stain Stardust ini. Karena selain dapat dijadikan lip topper, MOB Metallized Lips Stain ini bagus untuk digunakan sendiri. Jadi seperti Lip Goss dengan efek sparks yang sangat cantik di bibir. So One tips for you selain jadi lip topper saya menggunakannya sebagai eyeshadow dan terlihat sangat cantik di eyelid!!!. Selain itu OB Metallized Lips Stain ini cukup tahan lama digunakan dan tentunya aman tidak ada glitter di dalamnya yang fall out.



MOB FIX & SET Lip Primer



Berfungsi sebagai base untuk bibir sebelum menggunakan Lipstick. Agar bibir tetap terjaga kelembaban dan lipstick lebih tahan lama di bibir. MOB mengklaim produk FIX and Set Li Primer ini mampu melembabkan bibir, mengurangi penampakan garis-garis di bibir, menghaluskan kulit bibir dan menghindari crack saat menggunakan lipstick (terutama matte lipstick).

Tekstur: 
Teksturnya sangat lembut dan halus saat diaplikasikan. Serta memiliki wangi coconut yang lembut. Tekstur yang lembut membuat bibir menjadi nyaman , kering dan tetap lembab sesuai dengan klaimnya. Mob Fix and Set Lip Primer ini mampu membuat lipstick yang super matte terasa nyaman di bibir. Kebetulan saya sudah mengaplikasikannya dengan berbagai lipstick matte yang saya punya, dan hasilnya bibir saya tidak crack dan juga tidak over dry.

Packaging:
Packagingnya berbentuk lipstick dan isinya berwarna lipstick putih. Tekstur lipsticknya cukup kokoh sehingga saat pengaplikasian aman dan tidak takut patah. Isi dari MOB Fix and Prime Lip Primer ini cukup banyak yaitu 2 gram. Packagingnya cukup tipis sehingga ringan untuk dibawa kemana-mana.

Ingredients:

Terdapat kandungan ELTHYLEXYL PALMITATE yang merupakan palm oil sehingga inilah yang membuat efek kulit bibir lembut dan halus. Berikutnya ada kandungan ISODODECANE yang berfungsi sebagai pelembab dan agar lip primer menjadi mudah di aplikasikan ke bibir.  Ingredients MOB Fix and Set Lip Primer ini memiliki kandungan Anti-Oxidant, Vitamin E dan Fragrance Free. Jadi wangi lembut yang sebelumnya saya seutkan adalah murni dari wangi palm oil dari Elthylexyl Palmitate.

Price?? Rp. 88.000 (2 gram)



WHAT I LOVE?
MOB Fix and Set Lip primer ini nyaman untuk digunakan di bibir. Buat saya yang jarang menggunakan pelembab bibir sekali saya menggunakan langsung ketagihan. Sudah 2 minggu ini MOB Fix and Set Lip Primer jadi barang yang wajib ada di MakeUp Pouch saat bepergian. Terutama yang suka membersihkan bibir menggunakan wet tissue sebelum retouch seperti saya, ini wajib digunakan. Sehingga bibir tercegah dari kekeringan dan lipstick lebih mudah menempel.



PRO BROW SCULPTOR



Untuk produk alis MOB memiliki Pro Brow Sculptore. Bentuknya seperti pen yang ujungnya terdapat Brow Pencil dan ujung satunya lagi terdapat Spoolie. Tekstur dari Pro Brow Sculpture ini berbentuk Eyebrow Chalk.

SHADE:
Shade yang saya dapatkan adalah STONE. Warna dari shade Stone ini adalah  abu-abu gelap.

Tekstur dan Formula:
MOB Pro Brow Sculptor ini pensil alisnya mudah untuk digunakan. Tidak perlu terlalu ditekan karena pigmentasinya oke banget.  Tekstur dari pensilnya lembut. Tekstur pensilnya juga mudah untuk di built up sesuai ketebalan yang kita mau. Pensilnya juga cukup kokoh sehingga tidak takut patah saat di aplikasikan. Untuk spoolie ukurannya pas tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, dan brush spoolienya juga lembut.

Ingredients:
Dari bagian ingredients saya tertarik melihat kandungan Hydrogenated Palm Kernel OIL. Yaitu adalah minyak kelapa sawit. Minyak kelapa sawit memiliki kandungan Vitamin E yang bagus untuk kulit. Jadi menggunakan produk Pro Brow Sculptore tidak perlu khawatir karena kandungannya aman.

 Price? Rp. 98.000 (0.35g)


WHAT I LOVE ?
MOB Pro Brow Sculptore ini mudah untuk digunakan. Pensilnya tidak rapuh sehingga tidak mudah patah. Untuk pigmentasinya sangat bagus, cukup sekali swipe warnanya sudah muncul. Kemudian tekstur dan formulanya mudah untuk di built up tanpa takut ketebalan.



 

MOB LUXURY FAUX LASHES



Pilihan false lashes Brand MOB Cosmetic cukup banyak dan variasinya unik-unik. Aku mendapatkan GLAM SERIES 'FIRST LADY'.  Glam Series tipe First Lady ini unik karena warna lashesnya bukan hitam melainkan coklat. Pertama kalinya saya mencoba false lashes berwarna coklat. Bulu dari false lashes ini sangat lembut. Finish looknya terlihat natural dan cantik. False Lashes dari MOB ini sudah dilengkapi dengan lem bulu mata yang kualitasnya sudah oke.


Price? Rp. 48.000

WHAT I LOVE ?
Warnanya berbeda dari yang lain yaitu coklat. False Lashes MOB ini tergolong mudah untuk di aplikasikan. Kemudian bulunya sangat lembut dan finishnya terlihat natural seperti bulu mata asli.





FINAL THOUGHT MOB COSMETIC

Saya sangat suka dengan Brand MOB Cosmetic ini. Bagaimana tidak suka kalau mulai dari folosofi brand,packaging dan kualitas semuanya terkonsep dan sangat bagus. Jadinya saya  bingung kalau ditanya produk favorit dari seluruh MakeUp MOB ini yang mana. Tapi kalau di haruskan memilih, aku jatuh cinta banget sama Metallized Lip Stain, PRO BROW SCULPTOR dan MOB Fix and Set Lip Primer.

METALLIZED LIP STAIN - HIGHLY RECOMMENDED
+ Tidak Lengket
+ Bisa menjadi eyeshadow
+Bisa menjadi Lip Gloss apabila tidak ingin menjadikannya sebagai Lip Topper

PRO BROW SCULPTOR
+ Pensilnya kokoh dan tidak mudah patah.
+ Pigmentasinya bagus dan bisa di buil up.
+ Memilih bulu spoolie yang lembut.

MOB Fix and Set LIP PRIMER
+ Memberikan efek lembut pada kulit bibir.
+ Melembabkan
+ Membantu membuat lipstick Matte tidak overdry

Perlu di ingat baik-baik bahwa MOB Cosmetic ini Cruelty Free dan Vegan. Jadi sudah pasti aman untuk kalian gunakan. Jarang banget menemukan lokal produk yang VEGAN dan Cruelty Free. So sudah pasti kalian wajib coba.

Another plus point Produk MOB Cosmetic ini memiliki harga yang masih terjangkau. Kalian bisa mendapatkannya baik secara online di websitenya ataupun di Guardian. Jadi kalian kepoin produk MOB yang mana nih???? Di jamin kalian akan bingung juga menentukan favorit produk kalian yang mana?

MOB COSMETIC
WEBSITE:www.mobcosmetic.com
INSTAGRAM: @mobcosmetic

CLOZETTEID   
                                  WEB: www.clozette.co.id                                     
INSTAGRAM: @clozetteid



JUST BE YOURSELF
LET PEOPLE SEE 
THE REAL, FLAWED
,QUIRKY, WEIRD, BEAUTIFUL AND 
MAGICAL PERSON THAT YOU ARE.

Love,
Annisa

Komentar

  1. Suka banget sama lip primer dan Pro-Brow Sculptor MOB Cosmetic. Beneran bikin lipstick lebih awet dan smooth.

    BalasHapus
  2. Pengin banget punya Lip Primer. Secara aku suka banget pakai lipstik mate. Claim kakak yang kalo Lip Primer MOB ini bikin lipstik mate jadi nyaman bener-bener bikin aku tergiur


    -Dylet Lyn-

    BalasHapus
  3. suka juga sama lip primernya aku bebb, sama lip stain stardustnya jugaa

    BalasHapus
  4. Racun racun >< aku jadi pengen punya MOB Pro Brow Sculptor, karena aku masih baru dalam make up jadi mau mencoba dengan yang mudah. Claim kakak kalau MOB Pro Brow Sculptor ini lebih mudah dan tidak mudah patah bikin aku tertarik.

    Uname : Vandesca

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain deh aku aja yang jarang suka brow pencil langsung jatuh hatiii

      Hapus
    2. Aku mau coba, mungkin sebelum masuk kuliah bakal aku beli biar pas ke kampus ada tampilan beda. Hehe

      Hapus
  5. Aku ngiler sama lip prime nya karena bibirku ini gak tau kenapa cepet banget kering walaupun malemnya udah pakai lip butter kalo udah kering ya kering nih bibir, baca review dari kaka jadi bikin penasaraaaaaannn pengen nyobaiiiiin ><

    Anemone

    BalasHapus
  6. Selama ini saya belum pernah menemukan produk lipcream yang ga bikin kering. Jadi gak pernah pakai lip cream karena bibir saya yang udah kering banget jadi nambah kering😂 tapi si Mob ulti-matte lip cream ini pasti bagus banget kalau bisa bikin bibir ga kering dan lembabin bibir😍bagus banget buat bibir kering aku😂 harus nyobain nih:")

    Sumpah aku naksir sama packaging si Mob metalized lip stain😍 gold gitu ih elegan 😍 setara sama harganya yg menurutku mahal😂 ini juga bagus banget solusi buat bibirku yang keringnya pake banget:"
    Mob fix & set lip primer jugaa aaa naksir semua bagus bagus banget buat bibir kering😭

    Untuk pro brow sculpor,saya sih belum pernah pake pensil alis karena menurut saya susah banget😂 bukannya alis bagus malah berujung jadi kaya sincan😂 tapi kayanya ini bagus deh apalagi warnanya brown gitu😂 aku suka semua ih gemes pengen cobain satusatu😭

    Uname : 塞拉(‎+Cella )

    BalasHapus
  7. Suka ngoleksi lip cream, dan yang paling suka itu ga kering di bibir. Mudah di aplikasikan nya juga.

    Untuk Lip stain belum pernah coba, dan aku tertarik habis baca review nya bikin glowing dan ada gliter² nya.

    Pelembab bibir sangat dibutuhkan apalagi yg sering pakai lip cream, lipstick dll. Tetap eksis tanpa perlu bibir kusam ataupun kering.

    Buat pensil alis, aku pribadi belum bisa aplikasi di bagian alis. Apa lagi bikin alisnya. Paling cuman pakai vaselin di olesin ke alis aku :v


    Valencia Chae

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain pelembab bibirnya mob deh sayyy bagus banget

      Hapus
  8. produk mob emang bener bener racun deh!

    lip cream ini pigmentasinya bagus banget kak aku pakai yang shade flammable dia ini nutup hitam di bibir, keren juga warna head tunernya 😍

    Lip primer nya beneran deh aku penasaraan, eia ini fungsinya kaya lip balm ya? jadi abis pake lip primer bisa langsung pake lip creamnya 😍

    - Weirdyeon

    BalasHapus
  9. Hal pertama yg bikin aku excited itu pas kakak nyebutin dia vegan. Udahlah lah itu aku lgsung jatuh cinta 😍

    Aku belum nyobain si MOB sih, tp klo dari review ini, aku jadi mikir. Produk kaya gini, dibandrol dengan harga segitu tuh wah bgt gitu lho. Krna bisa dibilang kualitasnya lebih mahal dari harganya 😍
    Produk lokal pula!

    Kak, kan dia vegan, buat ingredientsnya mencantumkan pengawet ky paraben gitu ga? Terus buat masa expired sama kaya rata rata kosmetik lain ga?
    Aku masih awam soal ginian, tp suka aja gitu klo ada produk vegan ✨
    Mengurangi penggunaan bahan kimia 😊


    (Magenta)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk vegan sendiri otomatis expirednya lebih cepat daripada yang chemical ingredients. Untuk setiap kosmetik pasti ada ibaratnya pengawetnya gitu tapi bukan dari bahan kimia,, soo tetap aman untuk digunakan.

      Hapus
  10. Selamat ya kak udah dikirimin paket dari MOB nya langsung. Pasti seneng banget ya^^

    Aku baru tau produk ini setelah baca review kakak loh. Aku kira ini produk luar karena namanya kebarat2an gitu ya kayak make over yg kukira dari luar juga hehe.
    Ternyata produk lokal. Kalo produk lokal sih aku gak ragu karena rata2 kan pada halal ya. Kayaknya brand ini wajib dicoba deh terutama lip primer sama lip stainnya!
    Karena kedua produk ini sangat menarik perhatianku mulai dari kemasan, bahan, sampai manfaatnya yang gak cuma bisa dipakai satu kerperluan aja.

    Btw, di review selanjutnya mungkin boleh ya kak ditambahin minusnya produk ini biar reviewnya makin lengkap. Over all, thumbs up 👍👍

    -Winter Somin

    BalasHapus
  11. Waahhh makin lama produk lokal makin bertama kualitasnya dan kegunaannya gk kala dgn produk luar. Contohnya seperti produk MOB ini memiliki peking yang unik dan kualitasnya gk kala dgn produk luar. Fariannya jga banyak jadi kita bisa mengkoleksi beberapa farian make up dari MOB ini.dari semuah jenis produk yang di review kan gua paling jatuh cinta dengan MOB ULTI-MATE LIP CREAM SHADE 'HEAD TURNER' kenapa gua begitu jatuh jinta dgn ini. Pertama gua jatuh cinta dgn waranya yang cerrah tpi gk menor. Trs pekingnya kelihatan mewah bgt. Dan harganya juga memuaskan deh sesuai apa yang kita dapat. Dari manfaatnya sja bisa melindungi dari sinar matahari. Pokoknya suka bgt deh

    -YERI LIAZ ZEE-

    BalasHapus
  12. Waahhh makin lama produk lokal makin bertama kualitasnya dan kegunaannya gk kala dgn produk luar. Contohnya seperti produk MOB ini memiliki peking yang unik dan kualitasnya gk kala dgn produk luar. Fariannya jga banyak jadi kita bisa mengkoleksi beberapa farian make up dari MOB ini.dari semuah jenis produk yang di review kan gua paling jatuh cinta dengan MOB ULTI-MATE LIP CREAM SHADE 'HEAD TURNER' kenapa gua begitu jatuh jinta dgn ini. Pertama gua jatuh cinta dgn waranya yang cerrah tpi gk menor. Trs pekingnya kelihatan mewah bgt. Dan harganya juga memuaskan deh sesuai apa yang kita dapat. Dari manfaatnya sja bisa melindungi dari sinar matahari. Pokoknya suka bgt deh

    -YERI LIAZ ZEE-

    BalasHapus
  13. Ya ampun, kak. Serius yang ini racun banget!!! 😢 Kalau aku pribadi nggak asing ya sama Lipcream MOB ini. Dan dia memang bagus dan nggak ngecrack. Serius aku agak kaget lihat hasil make up kakak kok bisa natural gitu yaaaa. Padahal awalnya kukira warna lipcreamnya itu agak mencolok. Tapi ternyata bisa sweet gitu > <

    Dan ini mereview banyak ya. Aku suka kihat kemasannyam warna rosegold yang elegan banget kan. Aku suka deh lihatnya dan ingin memiliki. Eh. 😂

    Aku juga jadi ngiler banget sama MOB FIX & SET Lip Primer nya. Harganya juga lumayan terjangkau dan kayaknya bagus banget ih. Terutama aku pribadi kalau pakai lippie suka ngecrack. Aduh ngiler deh jadinya.

    Sama pas tau ini produk lokal, aku jadi percaya aja sih. Apalagi katanya ini Vegan dan Cruelty ! Wow...nggak bikin ragu deh buat dijadiin wishlist.

    (Ayira Jeon)

    BalasHapus
  14. Lip Primer nya nih yang kayaknya bakal jadi inceran aku, karna aku juga belum pernah punya lip primer sebelumnya. Kayaknya bagus buat di jadikan pelembab >< Warna lippie yang di pake kak icha juga bagus dan cocok di warna kulitnya. Suka deh liatnya, cantik semuanya pas 😍

    Summer Zu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih saaay...rekomended banget lip primernya aku aja yang jarang pake jadi suka sekarang.

      Hapus
  15. MOB produk lokal? Okay aku lihat ini ga akan kalah dengan produk luar. packingnya menarik, apalagi udh ada sertifikat halal gitu. Yeay! pengen nyoba deh. Soalnya dari foto aja menarik huhu. Masuk wishlist deh. Harus di adopsi mereka. Ehehehe.


    Olapyu taktungtuangtaktungtuang

    BalasHapus
  16. all of it's packaging looks so georgous and elegant! cantiiiiik. keren ya kak lip stain stardustnya, biasanya kan yg gloss itu agak agak lengket gimana gitu tapi si mob ini enggak kata kakak. aku teracuni eyebrow nya kebetulan lagi cari yg warna grey! thanks for reviw kak ica!

    BalasHapus
  17. fokus pertama pada kata "UV Protection" hey ini lagi bahas lipstik kok ada ituannya haha dan kaget sih haha bibir juga bisa terlindungi dr uv protection.

    fokus kedua ada pada. . . MOB FIX & SET Lip Primer, wajib memang barang ini kalau mau pake lipstik yg mate. biar gak bikin bibir kering itu..

    dan fokus terakhir ada pada . . . eyebrownya booo!!, ganahaaaan hihi

    BalasHapus
  18. Pengen lip primer nya mueheh bibir aku ini suka kering soalnya kalo pake lip cream kek gitu gitu:'v soal lipcream nya itu kurang suka warnanya aku soalnya g cocok kalo aku yg pake wkwkw kalo di kakak sih cocok.

    -pikon

    BalasHapus
  19. Racunnn sungguh racun

    Tapi ya aku kira ini produk luar ehhhh ternyata oh ternyata

    Apakah iya lipcream nya engga bikin crak? kan kebanyakan lipcream selalu bikin bibir kering

    Dan pensil alisnya itu omona omona ><

    Choi Ye-rim

    BalasHapus
  20. tertarik sama lip primernya akutuh kak😭😭 duh si kakak ini meracuni dirikuuuu.
    tapi kalo untuk lipcreamnya kayaknya sih gak cocok buat aku, soalnya kulitku gak cerah:(

    emmm kak, i see 2 typo di tulisan kakak ini. . yang pertama itu di paragraf pertama setelah intro tuh. yang saja ,kakak nulisnya saha .terus satu lagi yang disebelah mana ya aku lupa🙈 kakak tulisnya yange, padahal harusnya yang ya kak?😆 hhihihi, it's okay sih kak sebenernya. gak mengurangi kebagusan tulisan kakak👍

    拉孙

    BalasHapus
  21. Packagingnyaaaa bagusss aku suka apalagi pas diapplikasiin gak lengket dan cepet keringgg wihh bagus bgt yaaa
    Warnanya juga intens bgt dan gak bikin bibir kering nilai + bgt buat sebuah lipcream

    -adnan do-

    BalasHapus
  22. Keren ihh,elegan banget packagingnya. Tertarik banget sama lippie nyaa*-* pigmented banget kayanyaa *-*

    Chisop

    BalasHapus
  23. Packingnya cantik banget. Tekstur nya juga lembut jadi pengen coba. Apalagi nggak bikin bibir kering >< suka banget kalau ada lippie yang kaya gitu. Soalnya masalah di bibir aku itu kering dan sering jelek kalau di pake in lippie waktu bibir kering. Apalagi aku butuh scrub dan segala macam buat lembapin bibir. Tapi dengan lippie ini nggak perlu? Wah banget nih, jadi pengen beli.

    Sanflower

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP