FELANCY MOMS BEAUTY BLOGGER GATHERING




Pastinya para wanita sudah paham banget dengan brand FELANCY ini. Saat membeli pakaian dalam wanita pasti brand ini sering kita temukan. Minggu kemarin saya berkesempatan diundang oleh Felancy untuk acara FELANCY MOMS BEAUTY BLOGGER GATHERING. Acara ini memberikan saya banyak info banyak tentang kesehatan wanita. Penasaran seperti apa acara selengkapnya??? 


 FELANCY PEDULI KANKER SERVIKS


Event Felancy Moms Beauty Blogger gathering yang di support oleh NOVA dan GRID ini dimulai dengan edukatif Talkshow yang dibawakan oleh Dr. Ferry Darmawan SpOG dari RSIA Budhijaya. Dr Ferry mengedukasi mengenai pentingnya melakukan Pap Smear bagi para perempuan yang sudah seksual aktif dan juga pentingnya Vaksin HPV sebagai pencegahan utama dari kanker serviks. Karena di Indonesia Kanker Serviks adalah kanker pembunuh No 2, setiap jam ada 1 orang perempuan di Indonesia yang meninggal akibat kanker serviks.




Faktor penyebab utama Kanker Serviks yang dijelaskan Dr. Ferry Darmawan adalah:
1. Berhubungan SEX di usia yang terlalu muda.
2. Memiliki banyak anak.
3. Memiliki lebih dari 1 pasangan Sexual.
4. Merokok.
Virus penyebab kanker Serviks ini adalah Human Papilloma. Deteksi sejak dini sangat penting karena pada tahap stadium awal Kanker Serviks masih dapat disembuhkan.

Di Event felancy Moms Beauty Blogger Gathering ini juga di undang Survival Kanker Serviks yaitu Ibu Untung Endang Suryani. Beliau menceritakan betapa beratnya survive dari serangan Kanker Serviks. Saat ini beliau bergabung dengan CISC ( CANCER Information and SUPPORT Center), untuk memberi support kepada para penderita kanker yang sedang melakukan pengobatan, dan juga mengedukasi para wanita agar tehindar dari bahaya kanker serviks. Sesuai penuturan dari Ibu Endang Para penderita kanker serviks semangatnya harus tinggi karena saat sudah drop semangatnya pasti tidak akan mampu lagi untuk berjuang.

Ibu Endang sharing pengalamannya bangkit dari Kanker Serviks.


Di sesi ini juga kami para Blogger diminta untuk menuliskan semangat kami bagi para penderita Kanker, tentunya dengan DIY Art Craft yang menarik.   Jadi para perempuan di luar sana yuukk bagi yang sudah seksual aktif rutin Pap Smear dan buat para perempuan yang belum seksual aktif jangan sampai kelewatan Vaksin HPV. Buat yang masih maju mundur untuk Pap Smear ataupun Vaksin setelah melihat faktanya di Indonesia banyak perempuan yang terkena pastinya tidak akan mundur lagi.

DIY CRAFT.


Quotes for Cancer Survival.

 

 

FEEL THE COMFORT WITH FELANCY

 Memilih pakaian dalam yang nyaman tentunya sangat penting bagi wanita. Kenapa? karena organ perempuan harus dijaga sebaik mungkin agar terhindar dari gangguan kesehatan. Di acara Felancy Moms Beauty Blogger Gathering ini dijelaskan bahwa betapa pentingnya memilih pakaian dalam yang tepat untuk kenyamanan para wanita. Bahkan saya baru tau ternyata untuk memilih ukuran BRA ada rumusnya khusus agar BRA tersebut dapat menyanggah payudara dengan baik. Silahkan lihat gambar di bawah ini untuk mengetahui rumusnya.

Rumus mengukur BRA.

Serunya di acara Felancy Moms Beauty Blogger Gathering ini kita dipraktekkan langsung cara mengukur ukuran BRA, apakah selama ini sudah tepat atau belum?. Karena perubahan ukuran tubuh seperti naik atau turun berat badan dan juga sebelum setelah melahirkan akan sangat berbeda.  Para peserta pun sangat semangat untuk mempraktekkan rumus mengukur ukuran Bra.

Praktek mengukur BRA oleh para Moms Beauty Blogger.

Ibu Agnes Dewi selaku Marketing Manager dari Brand Felancy  menjelaskan bahwa Felancy menyediakan varian produk yang lengkap disesuaikan dengan aktivitas dan bentuk tubuh wanita. Mulai dari FELANCY SPORT untuk olahraga, SHAPE UP BRA untuk membentuk badan terlihat lebih baik biasanya untuk yang memiliki kelebihan lemak di bagian punggung akan terbantu, Ada juga BODY SHAPE seperti korset dan stagen, MATERNITY BRA bagi para ibu menyusui dan juga T-SHIRT BRA yang cocok digunakan sehari-hari saat menggunakan kaos agar terlihat rapih.

Ibu Agnes Dewi Marketing Manager Felancy.
Produk Feelancy.


Selain yang saya sebutkan di atas Feelancy juga memiliki SLEEPWEAR , CASUAL WEAR, dan pastinya Panties yang pastinya sangat nyaman digunakan. Saya pribadi sangat suka dengan design Bra dan Panties dari Felancy ini karena simple dan nyaman digunakan. Buat yang baru mengetahui Brand Felancy ini , ternyata Brand Felancy ini berada di bawah naungan yang sama dengan Brand Pierre Cardin dan Sorella.  Wajib di ingat ya ladies bahwa pakaian dalam yang nyaman sangat menunjang kesehatan organ wanita. Jadi jangan sampai salah pilih kualitasnya.

FELANCY SUPPORT CERVICAL CANCER AWARENESS

Tujuan diadakan event Moms Beauty Blogger Gathering dengan edukatif Talkshow ini adalah karena Felancy peduli pada tingginya tingat kematian perempuan di Indonesia akibat Kanker Serviks. Karena itulah Felancy support Cervical Cancer Awareness. Kepedulian terhadap bahaya dan akibat kanker serkis ini wajib ditingkatkan agar seluruh perempuan di Indonesia sadar untuk melakukan pencegahan terhadap Kanker Serviks.

Event Felancy Moms Beauy Blogger ini membawa banyak pesan baik untuk para wanita. Terima kasih banyak sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk ikut dalam Event ini.Yuuk rawat tubuh kita tidak hanya dari luar tetapi juga dari dalam. Pilih makanan yang sehat, rajin olah raga dan rutin untuk melakukan Pap Smear. Tigkatkan kesadaran kita akan kesehatan dan jangan lupa ajak orag-orang di sekitar kita. Semoga angka korban Kanker Serviks di Indonesia semakin berkurang.

Hello From Moms Beauty Blogger.


 CHOOSE PRODUCTS
THAT SUPPORT YOUR WELLNESS
AND HELP YOU FEEL
GORGEOUS

 

Instagram 

Felancy: @felancy_intimate

Tabloid Nova:  @tabloidnovaofficial

Grid.id: @grid.id

Love,
Annisa

Komentar

  1. Felancy produk nya bagus ya, untuk daerah intim kita memang harus menggunakan produk yang bahannya nyaman biar memakainya jg nyaman

    BalasHapus
  2. Seneng banget jadi banyak ilmu yang dibawa pulang. Jadi lebih aware kan yaa buat jaga kesehatan kewanitaan.

    BalasHapus
  3. Seneng banget ya kita bisa ikutan gathering berkualitas kayak gini. Jadi nambah pengetahuan tentang organ reproduksi wanita dan penyakit kanker. Felancy.mendukung wanita dg produk2 pakaian dalamnya yg peduli kesehatannya. Btw kita jd kenal deh hehehe.

    BalasHapus
  4. Keren banget memang felancy, selain nyaman di pakai tapi brand ini juga sangat peduli akan kesehatan wanita. Jadi bangga menjadi konsumen brand ini

    BalasHapus
  5. Produk felancy nyaman banget pas di pake dan acaranya bagus buat nambah ilmu ttg kesehatan

    BalasHapus
  6. Wah, memiliki banyak anak jg memperbesar resiko kanker serviks mba? Emangnya kenapa yaaa

    BalasHapus
  7. Produknya felancy buat aku sih OK banget bu.

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  8. serem yaaa kalau sudah terkena kanker serviks itu

    BalasHapus
  9. Pemilihan pakaian dalam yang tepat ternyata sangat mempengaruhi juga ya.

    BalasHapus
  10. Haeeee mom. Dari kemaren liat aja aku dirimu. Tapi kita ha kenalan ya huhuhu. Cantik ❤❤

    Semoga makin banyak yang sadar bahaya kanker serviks ini ya

    BalasHapus
  11. Aku suka produk felancy, enak dan nyaman dipakai.

    BalasHapus
  12. Serem yaa penyakit ini bener2 bisa mematikan penderitanya. Aky salut banget sama ibu untung yang tetap kuat dan berjuang demi kesehatannya.

    BalasHapus
  13. Seneng banget bisa ikutan acara ini super bermanfaat :D

    BalasHapus
  14. beruntung bisa ikut acara ini, bisa dapat ilmu dan produk felancy yang nyaman dipakai :)

    BalasHapus
  15. Senang bisa ikutan acara ini, jadi tahu apa saja yang mesti dihindari dan dilakukan supaya enggak kena kanker serviks TFS

    BalasHapus
  16. Wah kemarin ke sana juga? Sayang banget ga sempat ketemu dan ngobrol yaa Mom.. Next time semoga bisa sambil meet up ^^

    BalasHapus
  17. Ngeri sendiri dengar ceritanya Bu Endang, mbak. Jangan sampai terjadi sama kita, makanya pap smear penting sekali yaa

    BalasHapus
  18. Jadi mau beli pakaian dalam liat postingan ini. Btw semoga kita semua perempuan Indonesia selalu diberikan kesehatan ya, terhindar dari hal yang mengerikan ini.

    BalasHapus
  19. Produk Felancy ini udah di mana-mana ya, mudah ditemukan di mall. Harganya juga terjangkau dan berkualitas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP