CLINELLE PURESWISS THERMAL SPRING WATER and HOT BODY CREAM


Siapa yang belum familiar dengan produk CLINELLE? Brand yang berasal dari Malaysia ini memiliki produk skin care yang menarik karena sudah teruji secara dermatologis tidak memiliki kandungan "7 NO'S". Kali ini saya berkesempatan mencoba produk Clinelle yaitu PureSWISS Thermal Spring Water dan Hot Body Cream yang produknya dikirmkan langsung oleh CLOZETTE. Penasaran seperti apa kualitas produk Clinelle??? Berikut reviewnya....


CLINELLE PureSWISS THERMAL SPRING WATER

Pertama saya akan membahas tentang PureSWISS Thermal Spring Water. Seperti yang sering saya bahas di Instagram Story atau review-review saya sebelumnya bahwa saya sangat suka menggunakan face spray. Menurut saya pribadi Face Spray itu terbagi 2 jenis, ada yang berfungsi hanya untuk menyegarkan kulit dan makeup setting, ada juga yang berfungsi memperbaiki kondisi kulit seperti menghaluskan ,melembabkan dan menghilangkan iritasi.

Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini menurut saya masuk ke kategori untuk memperbaiki kondisi kulit. Tidak hanya untuk WAJAH Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini bisa digunakan di RAMBUT dan BADAN. Seperti yang saya bahas di atas seluruh produk Clinelle mmemiliki kandungan " 7 No's" yaitu:
1. Tanpa pewangi buatan.
2. Tanpa pewarna buatan.
3. Tanpa bahan komedogenik.
4. Tanpa alkohol.
5. Tanpa Minyak Mineral.
6. Tanpa Lanolin
7.  Tanpa Paraben.

CLAIM PRODUCT CLINELLE PureSWISS THERMAL SPRING WATER


Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini berasal megandung 20 mineral yang mampu menenangkan dan mengembalikan kondisi kulit. Kandungan dari PureSwiss Thermal Spring Water ini bukan hanya air biasa tetapi berasal dari mata air Swiss, kandungan nitrasi yang rendah dan formulanya pH balanced. Bagi para pemilik kulit sensitive pasti sangat familiar dan suka dengan produk yang mengandung pH balanced .

Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water bekerja dengan formula RX3 yaitu:  

REPAIR  : Kandungan Sulfur di dalamnya berfungsi memperbaiki kondisi kulit, menenangkan kondisi kulit yang sedang iritasi dan peradangan.
REFINE : Kandungan ZINC MEMBANTU memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kemerahan . Selain itu dapat mencegah ketombe di rambut.
RESHIELD : Kandungan SELENIUM membantu untuk melindungi kulit dari bahaya polusi dan melawan tanda-tanda penuaan.

PACKAGING AND WHERE TO BUY ?


Produk Clinelle ini bisa kalian temukan di drugstore sekitar kalian seperti Guardian. Harga dari Clinelle PureSwis Thermal Spring Water adalah Rp.229.000 dengan isi 300 ml. Packaging dari Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini cukup simple dengan warna putih dan tutup berwarna biru. Untuk pump spraynya juga OKE tidak ada kendala macet seperti pump spray kebanyakan.

EFEK SETELAH PENGGUNAAN CLINELLE PureSWISS THERMAL SPRING WATER

Setelah menggunakan Clinelle PureSWISS Thermal Spring Water perubahan yang saya rasakan di kulit saya adalah mengurangi kemerahan di wajah saya yang sering muncul setelah mencuci muka dan saat terkena matahari. Melembabkan kulit saya saat sedang berada di ruangan ber AC dalam waktu yang lama. Selain itu menenangkan kulit saya yang sedang iritasi atau muncul jerawat baru.

Apakah CLINELLE PureSwiss Thermal Spring Water sesuai dengan claim produk yang disebutkan???
Jawabanya buat saya adalah IYA. Karena kulit wajah saya yang bertipe sensitive dengan problematika kombinasi cenderung berminyak, saya membutuhkan face spray yang menghidrasi kulit agar tidak terjadi produksi sebum  berlebih ,yang merupakan tanda-tanda kulit dehidrasi. PureSwiss Thermal Spring Water ini membuat kulit saya menjadi lembab dan membuat tekstur jadi lebih halus , selain itu juga mengurangi kemerahan yang sering terjadi di wajah saya.

Selain untuk wajah saya juga menggunakan Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini di kulit kepala dan di tubuh saya yang telah terekspos matahari. Efeknya kulit kepala saya yang gatal saat berkeringat berkurang dan juga bagian tubuh yang habis terekspos matahari jadi tidak iritasi. 

RECOMMENDED / NOT ?

PRO
+ Membantu melembabkan kulit.
+ Mengurangi iritasi dan kemerahan kulit.
+  Packaging spraynya tidak macet.
+ Memberikan efek calming skin.
+ Bisa digunakan untuk setting Makeup
+ Mengurangi kulit kepala yang gatal apabila digunakan di kepala.
+ Harganya cukup terjangkau.
+ Mengurangi kelebihan minyak di wajah saya yang memiliki T-zone Oily.


CON
- No Contra karena aku suka kualitas dan efeknya di wajah.


REPURCHASE ? 
Tentunya bakal aku beli lagi karena kualitas bagus dan harga juga terjangkau !!.





 CLINELLE HOT BODY CREAM


 Clinelle Hot Body Cream ini menarik banget pasti buat yang lagi pengen ngurusin badan ataupun membentuk badan agar lebih kencang. Terutama yang menjelang ibu-ibu ataupun yang pasca melahirkan, kalian pasti membutuhkan produk ini. Awalnya saya meragukan klaim Hot Body Cream ini. Terus saya gunakan sebelum saya jalan pagi. Ternyata rasanya benar-benar hangat di bagian yang kita oleskan.





PACKAGING DAN CARA PENGGUNAAN 'CLINELLE HOT BODY CREAM'

Clinelle Hot Body Cream ini mempunyai packaging yang unik, yaitu berbentuk tube berwarna orange dengan ujung roller.  Jadi cara penggunaannya cukup mudah dan simple , hanya dengan mengoleskan roller ball ke bagian tubuh yang ingin kita kencangkan. Beberapa saat kemudian sekitar 2 menit bagian yang telah di oleskan roller ball akan terasa menghangat. Di anjurkan untuk digunakan sebelum berolahraga untuk manfaat yang lebih nyata.



Saya suka dengan packaging tube rollernya karena praktis tidak perlu mengeluarkan produknya dengan tangan. Cukup membuka tutupnya dan langsung aplikasikan, seperti kita mengaplikasikan deodorant. Aplikasikannya dengan cara diputer-puter seperti di pijat di bagian yang kita inginkan. Harga dari Clinelle Hot Body Cream ini adalah Rp. 289.000 dengan isi 170 g.

Plus point untuk produk ini adalah petunjuk penggunaannya terpampang jelas di box packaging produknya. Sehingga penggunanya tidak bingung dengan cara penggunaannya.


CLAIM PRODUCT CLINELLE HOT BODY CREAM

Hot Body Cream dari Clinelle ini memberikan klaim produk:
1. Mengencangkan Tubuh.
2. Membentuk bagian tubuh seperti paha dan tangan.
3. Mengurangi Selulit.
4. Meratakan perut.
5. Memberi efek 'Moisturise' pada kulit.
6. mencerahkan permukaan kulit.

Setelah menggunakan Clinelle Hot Body Cream selama kurang lebih 2 minggu. Saya menggunakan setiap sebelum berolahraga dan memulai aktivitas. Efek yang saya rasakan adalah mengencangkan kulit di area lengan dan paha. Terutama yang paling terlihat efek nyatanya adalah bagian paha saya yang ada lipatan lemaknya sekarang sudah sangat berkurang.


INGREDIENTS CLINELLE HOT BODY CREAM

Kandungan utama dari Clinelle Hot Body Cream adalah ORGANIC BROWN ALGAE. Di dalam ingredients hot body cream ini tidak ada kandungan parabennya, serta aman untuk semua jenis kulit.
Kandungan Scopariane di dalamnya berfungsi untuk menyamarkan selulit dan menghaluskan tekstur kulit yang tidak rata. Sedangkan yang berfungsi untuk mengecilkan atau mengencangkan adalah kandungan PheoSlimG.



FINAL THOUGHT - CLINELLE HOT BODY CREAM

Produk Clinelle Hot Body Cream ini tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Melihat kandungannya yang tanpa paraben dan terbuat dari natural ingredients produk ini aman digunakan oleh jenis kulit apapun. Untuk hasil yang lebih nyata harus digunakan sebelum berolahraga dan beraktivitas. Hasil maksimal yang diperoleh tidaklah instant, tetapi harus di gunakan bersamaan dengan olahraga dan juga konsisten.

Setelah penggunaan produk Clinelle Hot Body Cream ini yang paling terlihat adalah penumpukan lemak di bagian paha saya jadi berkurang. Juga membuat kulitnya menjadi lebih cerah. Saya suka dengan teksturnya yang tidak lengket dan cepat menyerap. Saya sarankan produk ini tepat untuk yang sedang dalam proses mengencangkan badan dan juga bagi yang ingin mengurangi penampakan selulit.

Saya suka dengan produknya karena tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Produk ini jangan sampai di oleskan ke bagian yang sedang iritasi ya !! cukup di bagian yang ingin kalian kencangkan saja.

Recommended / Not ?

Recomended bagi yang ingin mengurangi selulit dan sedang dalam proses mengencangkan bentuk tubuh.




BEAUTY IS 
BEING THE BEST POSSIBLE
VERSION OF YOURSELF.
ON THE INSIDE AND OUT.


Love,
ANNISA









Komentar

  1. Aku hampir tiap hari pakai thermal spring water, tapi belum pernah cobain Clinelle ini. Bakal aku cobain nih kayaknya begitu yang di rumah abis. #KorbanRacunIcha T.T

    BalasHapus
  2. Wah, Thermal Spring Water-nya bisa jadi alternatif Avene TSW nih. Efeknya kayaknya sama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kaaak efeknyaenak banget di kulit, apalagi kulit jenis sensitif gampang iritasi

      Hapus
  3. Aku jadi pengennnn sumpah apalagi yang clinelle nyaaa. Mau masukin ke wishlist aja sumpah kakkkk. Ga paham lagi akutuh kenapa baru tau yang kaya gini sekarang:' jadi pengennn, aku itu buta tentang kaya ginian tapi begitu baca langsung pengen dan sedeikit demi sedikit ngerti itung itungjuga buat belajar buat diri sendiri yang sedang mencoba untuk merias diri heuuu

    (Ratu)

    BalasHapus
  4. Wah... ini yang kedua kalinya aku baca review tentang mereka. Tapi aku pribadi sudah pernah melihat PureSwiss Thermal Spring Water, tapi serius kukira itu parfum loh. Hehe. Tapi aku jadinya lumayan penasaran kan. Apalagi waktu dibilangin tanpa alkohol, aku jadi berpikir apa begitu bisa bikin segar dan dingin? Melembabkan? Wah, bikin penasaran jadinya.

    Nah kalau yang Clinelle Hot Body Cream aku juga pengen. Terutama aku ini termasuk orang yang galau berat badannya, naik turun, jadu kayak ada bekas lemak-lemak gitu. Huuu kayaknya ini cocok kan mengatasinnya, dan mencerahkan area bermasalah itu juga.

    (Ayira Jeon)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya buat yang berat badannya ngga stabil pake hot body cream biar ngga muncul selulit

      Hapus
  5. Yup, review clinelle yang bikin mata laper🙈

    Kalo aku lebih prefer ke clinelle hot body cream, soalnya sekarang ini abis lulus sekolah badan lagi membengkak bukan main:'( jadi kalo aku punya ini bisa ngebantu banget banget banget buat badan lebih menyusut tanpa ada kendor kendor(?) Lagi🙈

    Dan tentu harus disemimbangin juga sama work out dan jaga pola makan supaya hasilnya lebih optimal 👍👍👍👍


    Thanks for reviewnya, masuk wishlist nih^^

    Uname : jeyrald

    BalasHapus
  6. Sebenarnya gua gk terlalu suka pakai Spring water karena gua  ceroboh pakainya suka kena mata soalnya. Tapi gk ada salah nya jga sih soba Clinelle pureswuss thermal apring water dengan jaminan bisa memperbaikk kondisi kulit, apa lagi gua sering ngerasa kulit aku terkadang kering terkadang lembab jadi sepertinya gua membutuhkan ini. Di tambah lagi banyak manfaat yang di dapatkan dari produk ini. Gua suka bgt.

    Clinelle hot body creamnya jga gk kalah dengan botol yang berbentuk seperti itu sudah menambahkan kesan uniknya di tamba lagi ada bola" untuk minjatnya hahha.

    Yeri Liaz Zee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Clinelle ini kalau kemasukan ke mata enaknya ngga perih dan ganggu..akupun suka kemasukan lohh hehee

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berjumpa lagi dengan Clinelle spring water dan hot body cream.
      Sekarang lebih spesifik jelasin produknya dari manfaat, kegunaan si produk dan cara pemakaiannya.

      Dari packagingnya mereka bener bener gampang untuk di bawa kemana mana, apa lagi yang suka traveling buat di tas.
      Clinelle untuk segerin wajah sebelum dan sesudah traveling dan hot body untuk pegal pegal langsung di templokin ke area yg pegal pegal.
      Bye bye kusam dan pegal pegal 😂

      Valencia Chae

      Hapus
  9. Aku udah liat liat Clinelle pureswuss thermal apring water dari lama. Sungguh menggoda untuk memiliki baby ini. Apa lagi dari reviewmu, jadi makin gak tahan buat beli. Mulai dari manfaatnya sampe ke penampilannya aku suka (walau dulu aku sempet nyangka dia ini semacam deodoran :')).

    Untuk Clinelle hot body cream kayaknya aku gak akan nyentuh dia, walau khasiatnya termasuk ke menghilangkan selulit tapi gak deh.

    Uname : Hestia

    BalasHapus
  10. Waah pengen rasanya nyobain dua-duanya yaampuun😭 si thermal waternya cocok buat kulit kombinasi saya, yg minyakan di bagian T zone aja😭 jerawat yang memerah dan susah hilang sampe frustasi ga ilang ilang belum lagi kering yg kadang sampe mengelupas gitu, cocok banget dilembabin pakai ini😂
    Hot body juga kayanya bakal bagus banget buat ngencengin dan ngurangin lemak di paha. Kemasannya sumpah cantik gitu duh pengen 😭

    Uname : 塞拉(‎+Cella )

    BalasHapus
  11. Sudah dua kali aku baca review dari produk ini dana aku sukses teracuni.... Tapi aku lebih penasaran sama yang body creamnya, karena walaupun usiaku baru 19 tapi aku ngerasa harus dijaga dan kayanya itu bisa membantu, makasih banyak infonya ka ilmu ku jadi nambah cuma kantongku kayanya bentar lagi jebol XD

    (Anemone)

    BalasHapus
  12. OMG baru tau bgt Clinelle punya produk hot body cream juga ya buk..

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya bebsssss wajib coba ini...anget-anget gimana gitu rasanya

      Hapus
  13. CLINELLE HOT BODY CREAM baca klaimnya aku tertarik apalagi masalah kulit aku yg kurang kenceng, duh ingin sekali kumemilikimu baby 💓

    (Mizzū)

    BalasHapus
  14. Clinelle Hot Body Cream kayaknya bener-bener bakalan jadi wishlist aku deh karena racun dari kak Budiartiannisa sama kak Awdi. Secara aku kurang PD kalau pakai rok atau celana pendek karena ada garis-garis putih di pangkal paha sama lipatan lutut bagian belakang. Semoga bisa mencoba produk ini dan bikin aku PD buat pakai apapun yang aku mau. Aamiin


    Dan Clinelle Pureswiss Thermal Spring water juga bikin aku penasaran karena temenku banyak yang pakai produk spring water tapi hasilnya kurang maksimal. Seberapa bagusnya produk ini?


    -Dylet Lyn-

    BalasHapus
  15. "7 No's"-nya Thermal Spring Water bikin pengen, deh. Karena nggak mudah nyari yang tanpa bahan-bahan itu.

    BalasHapus
  16. clinelle ini memang multi function ya kak, bisa buat wajah rambut badan terus hasilnya yang bisa ngehilangin kemerahan di wajah, bisa bikin rambut jadi lembut sama harganya yang cukup murah sih worth it ya, apalagi buat yang kulitnya kering. tapi aku kurang suka sama ukurannya, ngga travel size, tapi gapapa, aku tetep penasaran sama produk ini

    Terus hotcreamnya, aku suka banget sama aplikatornya yang roll on gitu jadi kita ga perlu capek buat nuangin creamnya atau ga perlu takut krimnya tumpah, dan ini bisa buat ngencangin kulit kan, ga kaya krim lain.

    - weirdyeon

    BalasHapus
  17. Beratku sebenarnya ga seberapa, cuman pas udah puber gitu kayanya beratku naik lumayan banyak, jadi ada garis ky strechmark gitu di paha :(
    Jadi keracunan sm hotcreamnya nih 😂
    Sering juga tuh kan kak pake produk berbentuk krim, krimnya belepotan di tangan krna kudu ditumpahin ke tangan. Keren aja gitu packagingnya dibikin roller jadi pakenya gampang pake banget 😍

    Dan buat si thermal water, dengan harga segitu, volume produk yg banyak dan manfaatnya yg mantap itu jos bgt ga sih 😂
    Kalo orang liat sekilas gitu pasti ngiranya harga dia diatas 400k. Hhmm jadi kepikiran, Indonesia gada yg mau bikin produk sekeren ini hm? Hehe 😆

    (Magenta)

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Ketika melihat spring waternya yang ada di benakku adalah... wah ini sih kayak botol pengharum ruangan 😂
    Panjang terus gede (walau agak ramping sih)
    Produknya multitalent ya/? Bisa digunain ke badan, wajah sampai rambut.
    Bisa ngurangin ketombe juga ya kak?
    Wah wajib coba nih buat aku yg punya problem sama ketombe 😞
    Manfaatnya ada 25 guys, DUA PULUH LIMA dalam SATU produk! Kebayang ya guys sebagus apa clinelle ini. Kirain amerika doang yang bisa bikin produk sebagus ini.
    Hot creamnya juga bagus ya, selain bisa mengencangkan kulit bisa membantu mencerahkan juga.
    All in one. Mungkin krim ini yang dipake sama cewek2 buat bentuk abs ya kak?
    Efeknya juga menghangatkan. Kira-kira untuk pegal2 bisa gak ya?

    Untuk tulisan reviewnya aku suka soalnya gak neko2 dan gak banyak istilah asing yang digunain. Bikin cepat nangkap isi bacannya. Foto2 produknya juga jelasss banget jadi gak bingung buat liat dan gak ragu juga sama produknya soalnya review ini langsung menampilkan foto konten dari produknya kayak ingredients, manfaat, dan penjelasan produknya. Thumbs up👍👍

    -Winter Somin

    BalasHapus
  20. aaaaa suka! gonna include that pureswiss spring thermal water to my wishlist! the 7 no's just amaze me and make me really want to try this one <3
    and the roller of that body cream was catch my attention! roller nya terlihat sangat helpful dan dari penjelasan kak Icha udah kebayang sih anget anget body cream nya. xD
    thanks for review kak <3

    sanachi

    BalasHapus
  21. Maaf, agak salfok sama background fotonyaa 😂😂😂
    Awalnya aku lihatnya tuh parfum seriusan, terus pas baca review ternyata bukan parfum.
    Harganya juga lumayan mahal.
    Sedangkan yg dibawah alu kira itu kaya pemijat gitu yg buat dimuka ternyata....

    BalasHapus
  22. Pengen deh nyobain cinelle hot body cream nya. pasti enak banget tuh pijatannya 😂 apalagi bisa ngempesin tumpukan lemak katanya duh, cocok buat paha dan lenganku yg lemaknya kelebihan. lain kali pengen nyobain cinelle hot body cream ini lah. Klaimnya bener-bener menarikkk..

    Summer Zu

    BalasHapus
  23. Disini aku fokus ke hot body cream. Kenapa? Ya ini Mengencangkan Tubuh.
    Membentuk bagian tubuh seperti paha dan tangan.
    Mengurangi Selulit.
    Meratakan perut.
    Memberi efek 'Moisturise' pada kulit.
    mencerahkan permukaan kulit.
    Hehe cocok bgt buat aku. Harganya cocok lah. Makasih udh review ini. Ini beneran jadi wishlist aku. Soalnya aku pngn bgt menghilangkan selulit:(


    Olapyu taktungtuangtaktungtuang

    BalasHapus
  24. auto fokus sm Clinelle Hot Body Cream hahaha
    jelas yaaa, dr packagingnya dia oke lho. bola2 buat aplikasiin hot body creamnya itu udah kebayang pasti enak kaya mijat diri sendiri.
    tertarik buat beli masa, biar lengan yg terus disangka paha ini jadi ramping menghempas lemak.

    Queverly

    BalasHapus
  25. Itu hot body creamnya bisa ngecilin betis ga? :'v betis aku lumayan gede hehe kadang suka ga pede:'v

    -pikon

    BalasHapus
  26. halooo, kak Icha! salam kenal yaaa. aku baru pertama kali main di blog kakak nih😅 tulisan kakak rapi banget huhuhu, suka deh bacanya.. gak bertele-tele juga, langsung jebred jebred😂

    kalo untuk produknya sendiri sih aku baru denger kak x” DD itu yang hot cream serius bikin kencang kulit ? jadi pengen coba hihihihi. aku punya masalah banget sama kulit yang agak kendor, padahal masih muda. huhuhu sedih ...

    ohiya kak ,kalau boleh aku kasih saran nih. menurutku ,untuk bagian awal tulisan kakak ini gak usah pakai bold efek deh.. . soalnya agak gimanaaa gitu ,em susah jelasinnya. kayaknya bakalan lebih enak lagi dibaca kalo gak dikasih efek bold. soalnya masih bagian awal-awal .yang dikasih bold efek mah yang penting aja gituuu kak heheheh

    拉孙

    BalasHapus
  27. Spring waternya keren jugaaa nih sekali semprot aja udah terasa khasiatmya dan bakal hemat juga pakenya karna cukup sekali semprot XD
    Hot body crwamnya juga mantep bisa ilangin pegel2 juga kayaknya

    BalasHapus
  28. Keren ih! Kayanya aku harus coba produk ini. Soalnya cocok buat yg punya type tzone oily*-*

    Chisoo

    BalasHapus
  29. Jadi pengen punya dua produk yang manfaatnya bener-bener bagus banget. Apalagi dilihat dari review nya juga work. Kalau aku punya 2 produk itu pasti bisa sembuhin masalah masalah di tubuh aku, contohnya kulit yang serih dehiddehid sama perut kurang rata. Pokoknya pengen bangetttttt

    Sanflower

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP