REVIEW SAKURA COLLAGEN - ANTI AGE'S CREAM


Menjelang umur 30 tahun di bulan November nanti, pastinya saya makin rajin merawat kulit yang sudah mulai menua. Di umur 30 pastinya kandungan collagen dalam kulit sudah berkurang, begitupula dengan elastisitas kulit. Karena itulah saya semakin rajin menggunakan produk anting aging. Saat ini saya sedang menggunakan SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM. Dari awal melihat SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM ini saya penasaran banget. Produk ini memberi manfaat untuk problematika penuaan kulit. Berikut review lengkapnya. 

 

 

PACKAGING SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM

Packaging dari Sakura Collagen Anti Age's Cream ini adalah Glass Jar berbentuk bulat dengan warna silver. Packagingnya terlihat bulky (tebal dan besar) dan kurang travel friendly. Tetapi glass jar berwarna silver ini terkesan feminine dan minimalis, cocok untuk menggambarkan perempuan masa kini. Saya suka karena produk SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM ini mencantumkan tanggal kadaluarsanya dengan jelas di box packaging dan di bawah packaging produknya , sehingga penggunanya dapat dengan mudah melihat kapan batas waktu terbaik penggunaan produk.

 

 

 INGREDIENTS SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM

Sakura Collagen Anti-Ages's cream, AGE's dimaksud disini adalah ADVANCED GLYCATION END PRODUCTS, yaitu merupakan senyawa yang terjadi saat kadar gula dan protein di dalam tubuh terlalu banyak yang kemudian menjadi satu. Advanced Glycation End ini menyebabkan terjadinya bintik hitam dan kerutan di dalam tubuh, kondisi tersebut bisa disebut sebagai penuaan. Jadi ternyata penuaan terjadi bukan hanya karena umur tetapi juga pola hidup yang kurang sehat.

Kandungan inti dari SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM adalah Sakura Extract. Kemudian dilengkapi dengan Collagen, Pro Vit B 5, Sodium Hyaluronat dan Vit E. Bunga Sakura merupakan rahasia kecantiwan wanita Jepang karena memiliki banyak khasiat baik untuk kulit, seperti:
  • ANTI INFLAMASI
  • ANTI OKSIDAN 
  • MENGURANGI PRODUKSI MELANIN
  • MEMILIKI KANDUNGAN JOJOBA OIL YANG DAPAT MENGANGKAT SEL KULIT MATI.
  • MENYAMARKAN KERUTAN
  • MEMPERCEPAT REGENERASI KULIT
  • MELEMBUTKAN DAN MELEMBABKAN KULIT. 

 Karena semakin bertambah umur produksi collagen dan elastisitas berkurang, kandungan collagen , Vit E dan Pro Vit B 5 di dalam SAKURA COLLAGEN ANTI AGE's cream ini akan memperbaiki elastisitas kulit ,  membuat kulit tetap kenyal dan juga melembabkan. Sedangkan Sodium Hyakuronate berfungsi membuat kulit terhindar dari iritasi.




TEKSTUR SAKURA COLAGEN ANTI AGE'S REVIEW

Tekstur dari SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S REVIEW adalah krim dengan warna baby pink. Teksturnya sedikit berat saat diapliasikan ke kulit wajah. Tetapi menyerap dengan baik ke dalam kulit. Tekstur dari Sakura Collagen Anti Age's Review ini akan sangat cocok digunakan bagi pemilik kulit cenderung kering, karena teksturnya sangat melembabkan. Bagi yang memiliki kulit kombinasi cenderung oily seperti saya akan menambah efek sedikit oily di wajah. Karena itu saya menggunakannya untuk cream malam dan memilih tidak menggunakannya untuk cream pagi. Walaupun di instruksinya untuk digunakan pagi dan malam hari.



PRODUCT AND ABOUT

 Sakura Collagen Anti Age's Cream bisa dengan mudah di dapatkan di toko terdekat. Apabila lagi jalan-jalan ke Aeon pasti kalian akan menemukan produk ini. Sakura Collagen Anti Age's Cream ada di bawah PT.Meiji Indonesian Pharmaceutical Industries. Harga dari produk Sakura Collagen Anti Age's Cream ini cukup terjangkau, terdapat 2 ukuran yaitu untuk ukuran 30 gram harganya  Rp.400.000 , sedangkan untuk ukuran   10 gram harganya Rp. 160.000 . Produk ini sudah terdaftar di BPOM, nomor pendaftarannya tercantum di box packaging  dan packaging produk  Sakura Collagen Anti Age's Cream.

 

KLAIM PRODUK 

SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM ini mengklaim produknya dapat menyamarkan dan menghambat  tanda-tanda penuaan. Menjanjikan dapat menghambat proses penuaan dalam waktu 56 hari. Menyamarkan tanda-tanda penuaan di wajah seperti :
- Kerutan pada dahi.
- Kerutan di bawah mata.
- kerutan pada leher.
- Kerutan di bawah bibir.


EFEK PENGGUNAAN SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM.

Setelah menggunakan selama 2 minggu SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM sebagai cream malam, yang saya paling rasakan adalah wajah lembab saat bangun tidur. Bukan berminyak yang lengket tapi saya merasakan wajah lembab dan segar saat di pagi hari. Setelah 2 minggu penggunaan wajah tampah lebih cerah dan fresh. Selain itu SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM ini membantu menyamarkan kerutan.

Walaupun kulit saya berjenis kombinasi cenderung berminyak Sakura Collagen Anti Age's Cream ini tidak membuat kulit wajah saya berkomedo dan berjerawat. Saya tidak menggunakan di pagi hari karena untuk jenis kulit seperti saya yaitu kombinasi dan cenderung berminyak, akan membuat  kulit wajah lebih gampang oily dan Make-Up saya jadi tidak tahan lama. Sedangkan untuk Cream Malam Sakura Collagen Anti Age's Cream ini sangat membantu terutama apabila tidur dengan full AC , kelembaban wajah senantiasa terjaga dan menjadi cerah.




FINAL THOUGHT OF SAKURA COLLAGEN ANTI AGE'S CREAM

PRO (+)

+ Melembabkan kulit.
+ Membuat kulit tampak cerah. 
+ Membantu Menyamarkan Kerutan.
+ Mencantumkan tanggal expired date dengan jelas 
+ Pas untuk kulit normal cenderung kering.
+ Tidak menyebabkan break out ataupun komedo.
+ Teksturnya mudah menyerap. 
+ Packagingnya Cantik.

CON (-)

- Tekturnya sedikit kental.
- Tercium scent yang baunya sedikit menusuk.
- Kurang cocok dikulit berminyak .

  Recommended / NOT?

Sudah berapa lama menggunakan : 2 minggu

Repurchase: Yes I Love to use it as my NIGHT CREAM.

Recommended: YESS specially for DRY SKIN.  

 

AGING IS A FACT OF LIFE.

LOOKING YOUR AGE IS

 NOT.

Love,
Annisa

Komentar

  1. Beb,,, aku juga 30 tahun November ini. Dian juga.. Bisa samaan gitu yaa :D
    Btw, aku suka pakai ini. So far cocok2 aja sih di kulitku. Setelah dipakai beberapa jam, jadi lembab banget tapi nggak bikin becek berminyak. Tapi lebih enak dipakai pas malam, sih. Kalau pagi kayaknya bakal berminyak banget deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhhhh seriusaaan????? fix harus kumpul November bes merayakan bersama. 30 but still cuteeee kita bebss..ahahahha

      Hapus
  2. aku juga lagi pake ini niiih kmrinan, suka karna sampe sore ga bikin berminyak tapi ttp jagakelembaban kulit aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa apalagi kalau ruangannya AC terus pasti jadi tetep terjaga kelembabannyaa..

      Hapus
  3. Wah.. Aku juga pernah baca-baca review tentang produk ini. Memang ya, kerutan-kerutaan itu cukup menakutkan untuk wanita. Dan kupikir ini produk yang bagus untuk mengatasinya.

    Umurku sendiri akan masuk 20 tahun, dan pastinya untuk beberapa tahun kedepan butuh yang seperti ini. Dan aku juga jadi ingin membelikannya untuk mama.

    Secara pribadi, aku setuju dengan review kakak. Kemasannya terlihat feminim dan elegan. Warna silver nya cantik, warna krim nya juga cantik. Wow > <

    Harganya lumayan ya. 😅

    ( Ayira Jeon )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaa masih muda banget kamu...jangan lupa juga banyak istirahat dan minum air putih biar kulitnya tetap sehat dan segar.

      Hapus
    2. Tahun ini 20 tahun kok kak. Tapi mulai bermasalah sama flek hitam. Huuu 😢

      Thank you kak.
      Ini diusahain minum air putih kok. 😅

      Hapus
  4. emang ya kerutan di wajah itu gak banget. Aku udh ngerasain itu skrg padahal usia ku belum juga 20thn. Terkadang aku dikira "emak-emak" gara-gara muka ku keliatan tua banget (efek pke lipstik merah jg sih). Penasaran bgt sama produk ini. Kali aja nih bisa ngilangin kerutan di wajah aku. Banyak bgt yg udh review ini, dan katanya bagus bgt. Ditambah baca review dr kaka jd mkin pngen nyoba. Bolehlah si nyoba, isi kantong dlu wkwk.

    (Cendicë Jenne)

    BalasHapus
  5. Seneng bgt akhirnya dapat rekomendasi produk kolagen. Dan kebetulan kulit aku adalah tipe kulit kering jadi sepertinya bakalan cocok sama sakura collagen anti age's cream ini.
    Usiaku udah menginjak 22 jadi udah butuh banget buat menghindari kerutan. Makasih kak nisa buat info dan reviewnya. <3


    -Dylet Lyn-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kulit kering lebih cepet keriput biasanya jadi wajib bin kudu ga boleh ketinggalan maoisturiser saaay..iya bener terutama yang mengandung collagen seperti ini cucokzz

      Hapus
  6. Kakak udh mau 30 tahun? masih keliatan muda gitu ihh kayak anak kuliahan 😂 Tapi bener sih kerutan bisa datang kapan aja, aku yang masih di bawah 20 tahun aja udah mulao keliatan ada garis halus di bagian bawah mata. Nyebelin banget emang jadi merasa tua 😂

    Udah dua kali baca review tentang sakura collagen ini, dan selalu di berikan informasi menarik yang bikin pengen cepat-cepat membelinya. Mungkin aku bakal coba pake juga nanti. Hitung-hitung untuk menghambat proses penuaan dini.

    Soal tekstur kayaknya juga cocok di aku yang sekarang kulitnya cenderung kering. Harganya relatif lah yaa~ buat produk-produk anti aging yang kualitasnya terjamin.

    Thanks buat infonya ya kak~

    Summer Zu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dari umur 20 tahun lebih bagus lagi pencegahan aging secara dini..hahah sama-sama yaaa

      Hapus
  7. Membantu banget buat mengenali produk produk anti aging karena kedepannya pasti butuh produk semacam ini. Mungkin ga kerasa tau tau bentar lagi udah kalang kabut cari produk anti aging. Dengan baca info kaya gini jadi bisa menimbang nimbang mana produk yang harus kupilih nanti, makasih banyak atas reviewnya❤

    (Avellyn)

    BalasHapus
  8. Sebelumnya aku udah pernah tau produk ini dan ternyata setelah dibandingkan review nya emang bener bener bagus, mungkin ini bisa jadi referensi buat aku ketika menginjak usia 25++
    Thankyou for review kak

    -Charlotte II

    BalasHapus
  9. Wih bagus banget keliatannya, anti aging pula, tapi buat umurku belom cocok sih make gituan, tapi ini recomended banget buat yg berumur.
    mungkin buat ibu aku bisa ini. Thx reviewnya ya kak

    -bytpa bape

    BalasHapus
  10. Mewah banget ya packagingnya, aku pengen make soalnya dibawah mata aku tuh kaya ada garis garis halus aku jadi takut, tapi claimnya produknya kurang cocok di kulit berminyak :(.
    kayanya aku harus rekomendasikan ke kaka kaka sama sodara aku deh produk ini 😊


    -Valley-

    BalasHapus
  11. Aku suka sama produk ini, mulai dari packagingnya, isinya. Review nya juga bagus2. Tapi apa diumur 21th sudah boleh pakai produk yang ada anti agingnya kak?

    - kirena

    BalasHapus
  12. Cieee bebs akoh mau 30th wkwkkw.
    Yahh kulitku kek pabrik minyak, ga bisa yah coba2 cream ini hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang lain diem diem menuju 30 tahun tahun aku di umbar yaa hahahaa....kamu kayak aku pakenya malem aja dan tipis bebs enak apalagi kalo kamu doyan AC jadi kulitnya tetep lembab

      Hapus
  13. Teksturnya kayak gel yang thick gitu ngga sih? Pemilik kulit berminyak pakainya mesti tipis-tipis nih supaya ngga terlalu greasy.

    BalasHapus
  14. Tak hanya yg berusia 30thn , yh usianya menginjak 22thn saja udh kelihatan kerutan2 halusnya termasuk saya xD
    Terimakasih review nya 💚

    -haikal

    BalasHapus
  15. Kemasan nya elegan. Cantik♡. Tak kasih liat kaka saya ini. Ajakkin beli♡

    _cheyla winanta

    BalasHapus
  16. duuuh bikin makin oily yaa T___T aku nih minyakan parah, pengen coba juga padah buat kerutan di smile line kuuuu

    ( sanachi )

    BalasHapus
  17. Kalo yang aku lihat dari tekstur, mirip krimnya citra yang mutiara.
    Terus untuk warna teksturnya juga agak ke pinky gitu.
    Jadi mau cium wanginya, btw ini ngga ada harganya berapa ya?

    Klaimnya bagus, buat ngurangin kerutan juga tapi dibawah katanya ngga cocok buat kulit berminyak ya?
    Berarti ga cocok buatku 😂😂

    —琪姜

    BalasHapus
  18. wah masa sih kakak udah mau 30? wajahnya kayak masih 20an awal gitu loohh ❤
    btw kulitku dry nih jadi penasaraann XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahha makasihhh lohhh jadi tersapu-sapu nihh bacanya..waah kalau kulit kering enak banget pake ini you should try!!

      Hapus
  19. Sebenernya aku masih 20 tahunan dan aku bingung apa aku udah harus pake perawatan kukut yang mengandung anti aging begini, but aku bakal liat lebih lagi apa muka aku udah ada kerutan dan aku bakal coba krim Sakura Collagen Anti Age'S yang kaka saranin ini. Kebetulan kulit aku juga kering jadi ini pas buat kulit aku 😊 makasih ka reviewnya

    Saphirē

    BalasHapus
  20. Kak kalau dipakai umur 20an bisa gak? Soalnya pengen juga kerutan di pipi ilang kan bekas senyum gitu -winter somin

    BalasHapus
  21. Kebetulan akutuh kulit kering sih... Tapi umur aku udah 19 tahun tapi keliatan muka tua 😖😖😖 Sedih bangettt wkwk... Kayaknya harus nyoba iniii nanti kalo umur aku udah 20 tahunan. Claimnya bagus banget kak aku suka sama reviewnya yang detail jadi aku lebih mantap buat beli produk ini 😘😘😘


    Dory Anastasya

    BalasHapus
  22. Waaahh kak Ichaa makin cantik ya xDD suka banget ngeliat reviewnyaa. itu claimnya bikin ngiler paraahh ih Dx waktu liat dsri reviewnya juga aku kayanya oengen nyoba deh. lagi butuh buat skincare wajah yang kaya gini e.e tapi type kulit aku oily kira kira cocok ngga ya kak e.e


    Ivonne Mrytle

    BalasHapus
  23. Packingnya lucu banget dalemnya juga kental ya, liat ini jadi pengen, sayang umur aku masih 19 tahun😂

    -Qitee

    BalasHapus
  24. salah pokus sama mbaknya. cantik banget si😩

    Cendicë Jenne

    BalasHapus
  25. Gak cuman kemasannya yang cantik ya ternyata. Kakaknya jugaaa 😂😂

    Bisa aku saranin nih kayaknya ke mamaku, biar awet mudaa 💕

    BalasHapus
  26. Gak cuman kemasannya yang cantik ya ternyata. Kakaknya jugaaa 😂😂

    Bisa aku saranin nih kayaknya ke mamaku, biar awet mudaa 💕

    — adelina

    BalasHapus
  27. bagus ya hasilnya di kk jadi maken terlihat awet muda, suka lihatnya :D

    BalasHapus
  28. bagus ya hasilnya di kk jadi maken terlihat awet muda, suka lihatnya :D

    BalasHapus
  29. Kemasannya cuantiiik banget..... Pinkeu pinkeu aku sukaaaa....
    Semiga klaimnya bisa nepatin janjinya ya kaa

    Anemone

    BalasHapus
  30. wahh ini bagus banget mau gua saranin ke mama biar mama ku tamba cantik hehehe. dari dlu mama ku minta di cariin skincare yang kek seperti ini. kak kalau masi anak sekolah bisa pake gk?

    -yeri liaz zee-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP