One Day With Beauty Journal X Hada Labo

(Kiri ke Kanan) Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash, Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion, Hada Labo 3D Gel.

Post Kali ini saya mau berbagi cerita tentang acara beauty event dari Beauty Journal dan Hada Labo hari Sabtu kemarin tanggal 16 Desember 2017. Acara ini bertemakan The Secret to Soft, Elastic and Glowing Skin. Dihadiri oleh para Blogger-blogger cantik dan juga special guest dari beauty influencer kesukaan saya yaitu Paola Tambunan, acara ini dikemas dengan konsep set lunch yang santai dan menarik dengan tema putih dan biru, dengan dress code putih sesuai dengan tema warna dari Hada Labo.



SO muuch fun and many laughs with these ladies.
 Saya pribadi memang menggunakan Hada Labo untuk toner saya sehari-hari atau yang disebut juga sebagai light lotion, dan saat saya travelling kalau lupa bawa sabun muka atau saat itu sedang habis Hada Labo memang selalu jadi pilihan saya karena selain mudah di dapat, produk ini tidak menimbulkan iritasi di wajah saya. Pastinya kalian sudah familiar dengan nama Hada Labo itu sendiri, terutama untuk yang suka travelling ke Jepang, Hongkong dan Singapore this is a massive drug store product. Untuk yang masih penasaran kenapa produk Hada Labo se-massive itu berikut saya share info yang saya dapat di acara Beauty Journal dan hada Labo kemarin. 

Hada Labo adalah kosmetik asal Jepang yang berada di bawah PT. Rohto laboratories Indonesia. Dengan konsep simple skin treatment Hada Labo mengeluarkan rangkaian produk dengan ingredients yang berkualitas tanpa tambahan zat pewarna, zat pewangi, paraben dan SLS dengan PH yang telah disesuaikan untuk kulit sehingga tidak menyebabkan iritasi. Ibu Arlin selaku perwakilan dari Hada Labo menjelaskan mengenai kandungan utama dari si Hada Labo ini yaitu Hyaluronic Acid. Terdapat 3 jenis Hyaluronic acid yang terkandung dalam produk Hada Labo ini yaitu:

  1. Improved Hyaluronic Acid (AcHA): melembabkan 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic biasa.
  2. Hyaluronic Acid: 1 gramnya dapat menahan hingga 6 liter air.
  3. Nano Sized Hyaluronic Acid: Partikelnya yang kecil membuat produk ini cepat meresap dan melembabkan kulit lebih lama.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion. our Star of the day.


Kandungan Hyaluronic Acid ini sangat dibutuhkan untuk menjaga elastisitas kulit dan melawan penuaan dini. Karena Hyaluronic Acid dapat mengunci kelembaban di dalam kulit untuk hidrasi yang lebih baik. Kulit berminyak atau kering dua-duanya sama-sama membutuhkan kelembaban yang cukup, jangan sampai karena merasa memiliki kulit berminyak anda jadi merasa tidak perlu melembabkan kulit, karena bila kelembabannya kurang kulit berminyak akan jadi dehidrasi yang  ditandai dengan over oily. Jadi kulit yang terlalu berminyak bisa saja jadi tanda kulit kita yang  sedang dehidrasi.

Pada acara ini juga diadakan skin check yang dapat melihat kondisi kulit kita sekarang dan 5 tahun ke depan, dengan ini saya jadi lebih paham lagi mengenai kondisi kulit saya, sehingga saya jadi tahu apakah perawatan yang saya lakukan saat ini sudah tepat atau belum. Kemudian ada juga tips and tricks penggunaan skin care hada labo diluar dari daily skin routine. Kabar baiknya Hada Labo ini karena tidak mengandung sls, paraben, pewarna dan pewangi serta PH yang seimbang aman digunakan oleh ibu Hamil, menyusui bahkan untuk bayi juga bisa.  Berikut sedikit tips and tricks hada labo untuk kalian:

  1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion dapat menjadi pencegah stretch mark di perut dan anggota tubuh lain para ibu hamil. Dengan mengolesi Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing lotion ini di bagian perut seperti pelembab biasa stretch mark yang akan muncul bisa dihindari, sudah terbukti dari beberapa teman-teman saya yang mencoba menggunakannya saat hamil dan memang tidak ada garis-garis hitam yang timbul saat hamil dan setelah melahirkan.
  2. Hada Labo Gokyujun Ultimate Moisturizing Lotion dapat dijadikan facemist dengan mencampur di botol spray kecil dengan perbandingan 1:1. Tips ini juga sudah dilakukan oleh  beauty influencer Paola Tambunan. bahkan saat setelah makeup dapat menjadi setting spray sehingga makeup lebih tahan lama dan kulit jadi terhidrasi.
  3. Hada Labo Perfecr 3D Gel dapat dijadikan under eye base sebelum apply foundation atau concealer sehingga menghilangkan garis-garis pecah saat makeup. Tips ini juga dilakukan ibu Arlin dan Paola Tambunan.

Malaikat cantik dan remah-remah, the adorable Paola Tambunan.

It's A wraaaap for today!!

Saat melakukan skin check untuk melihat kondisi kulit saat ini dan 5 tahun kedepan.
Tidak lupa ada Goodie Bag menarik dari Hada Labo dan Skin Aqua yang ternyata memang mereka adalah produk dari company yang sama yaitu PT Rohto Laboratories Indonesia. Terimakasih Beauty Journal dan Hada Labo yang telah memberi kesempatan saya untuk datang ke acara ini. It's so much fun to have my saturday with all these beautiful ladies here. Jangan lupa untuk merawat kulit kita sedini mungkin, tidak ada kata telat untuk merawat kulit dan tubuh kita karena ini merupakan investasi jangka panjang sampai kita tua nanti. Daripada perawatan mahal-mahal dan over botox lebih baik merawat diri dari semuda mungkin, sooo please ladies be gentle to your skin.

 Beautiful Skin Requires 
Commitment
NOT a MIRACLE

Love Annisa








Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP