Piknik berlatar instagramable di Chocolate Ville




Selamat Datang di Chocolate Ville. Restaurant bertema theme park yang sangat pas untuk anda yang suka foto-foto sambil dinner dengan konsep outdoor area. Dari segala sisi Chocolate Ville ini sangat seru untuk photo hunting. Letaknya tidak jauh dari pusat kota Bangkok seperti Siam ataupun Pratunam. Letaknya di Kaset nawamim road. Tetapi sayangnya tidak ada kendaraan umum yang memudahkan untuk turis menuju kesini. The only way is using Grab, Uber or Taxi. 



Chocolate Ville ini buka pada sore hingga malam hari. Tidak ada entrance fee untuk masuk lokasi Chocolate Ville. Idealnya datanglah kesini pada jam 3 sore, jadi anda akan memiliki banyak waktu untuk mengeksplore tempat ini sebelum waktunya sunset, dan masih ada waktu untuk memilih tempat duduk anda untuk makan malam. Karena turis-turis yang datang kesini rata-rata berbentuk group atau rombongan jadi bersiap-siap untuk rebutan spot foto atau makan malam anda apabila datang lebih dari jam 4 sore.

Saat memasuki area Chocolate Ville kita akan disambut dengan bagnunan-bangunan ala eropa klasik yang berwarna pastel dan cantik sekali. Terdapat juga mercusuar yang bisa kita naiki, boat di area depan yang juga bisa di naiki,  jembatan ala venetia  dan taman-taman serta water fountain yang cantik.





Yaaph dipastikan anywhere you stand the result must be Instagramable. Rasanya seperti piknik di taman-taman, customer will feel like walking in fairy world and enjoy taking photos. Seketika anda lupa berada di Bangkok. It's a mixture of Venetia, Volendam and England. 

Jangan lupa untuk mencoba naik ke atas mercusuar dan enjoy the sensation. A little bit dizzy but the view is pretty. Karena mercusuar menggunakan tangga yang melingkar jadi saat anda tiba di luarnya terasa pusing tetapi saat lihat ke bawah Indah banget pemandangannya.

Hello from above
View from Mercusuar

Untuk makanannya memiliki varian yang beragam. Mulai dari Western, local Thai food dan chinese food. Ada Pad Thai, Mango sticky rice, Sosis bratwurst, Fish and chips, pasta dan steak. Untuk rasa makanannya tidak mengecewakan, dan saya puas adalah pelayanannya. Untuk Bangkok yang mostly pelayannya susah berbahasa Inggris bahkan untuk disini mereka paham dengan lancar dan melayani dengan bagus. You can ask them many things about the food an services, plusss they will help you to take pictures. 




Soooo guys if you have plan to go to Bangkok, put Chocolate Ville in your itinerary list. From my recommendation it's 4 out of 5. Dinner bersama pasangan, teman ataupun keluarga pasti bakal memorable. Enjoy your food while hunting your best pictures. Dijamin pasti bakal puas dengan hasilnya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP