M.O.C.A Bangkok Unik dan Menarik

Salah satu tujuan kami di Bangkok kali ini adalah Museum Of Contemporary Art atau disebut dengan MOCA. Buat yang senang dengan any kind of art you should come. Museum ini sangat artistik dan instagramable. Setiap sudutnya cantik untuk di foto, one side with many angles saking lucu spot-spot nya. Sooo guys just come and see!!


Tampak depan MOCA

Entrance dan voilaaaa salah satu sudut cantik




Menurut saya karya yang dipajang disini unik-unik, walaupun modern tapi tetap tidak lepas dari khas adat Thailand di dalam karya-karyanya. Seluruh karya yang dipajang disini 90 persen milik para pelajar dan seniman terkenal yang berasal dari Thailand. Dari mulai karya artistik tentang dunia seperti tentang pemimpin" dengan doktrin kuat di dunia, sampai adat dan festival di Thailand seperti Chatucak market dan songkran festival ditampilkan disini. MOCA bangkok ini memang dibangun untuk mendedikasikan karya - karya para seniman yang ada di Thailand untuk ditunjukkan pada dunia.







Moca Bangkok ini pertama kali dibuka pada bulan Desember tahun 2011. Saya sendiri melihat tentang Moca Bangkok dari artikel di BK Magazine online, hasil googling sebelum travelling like I always do. Untuk hunting foto indoor seru banget Moca Bangkok ini I can't even choose which one to post and display. 



Konsep dari MOCA Bangkok ini yaitu "Communicate, Promote and Transfer the authentic of Thai art and cultures " Mengkomunikasian, Promosi dan Menghubungkan kebudayaan dan karya asli masyarakat Thailand, ditujukan kepada masyarakat thailand , dunia dan melestarikan seluruh karya ini ke generasi kedepan nanti.  Moca Bangkok ini terdiri dari 5 Lantai, dan semua lantai memiliki konsep tersendiri. Untuk lokasinya memang tidak terjangkau dengan mudah, saya sendiri menuju kesini dari hotel naik BTS ke BTS mochit dan setelah itu menggunakan bus menuju lokasi MOCA, tetapi bus berhenti bukan didepan MOCA, bus berhenti di dekat jembatan penyebrangan, lalu jalan terlebih dahulu and there you go.




Iconic Instagramable seperti yang terlihat di atas, berbagai sudut foto menghasilkan angles yang unik. Jadi yang berikutnya punya tujuan ke Bangkok, silahkan mampir kesini. Dijamin buat pecinta art bakal terpuaskan dan untuk photo hunting ngga bisa stop explore. Sebelum kesini di cek terlebih dahulu kapan dia tutup, karena Moca ini tutup sehari di week days. Di bagian bawah MOCA bagi yang sudah haus dan kecapean ada Cafenya yang juga unik dan artistik, plus ada taman yang juga cantik didepan cafenya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP