THERLENGKAP THERJANGKAU THERJAMIN HANYA DI THE PALACE

 Kalau jaman dulu mau beli perhiasan wanita seperti perhiasan EMAS atau perhiasan BERLIAN dengan harga yang terjangkau rasanya sulit deh. Harus berburu ke pasar emas dulu buat nyari Toko Emas yang terlengkap koleksinya dan itupun masih sulit juga untuk ditemukan. Tapi sekarang sudah ada The Palace Jeweler yang dipastikan punya perhiasan berlian terbaru dan Perhiasan Emas terjangkau, pokoknya "THERLENGKAP,THERJANGKAU dan THERJAMIN". Jadi ngga perlu berburu ke pasar lagi babes cukup melangkah ke THE PALACE saja yah. 

THE PALACE PERHIASAN EMAS PERHIASAN BERLIAN




GERAI TERBARU THE PALACE SUDAH BUKA DI CENTRAL PARK

Gerai terbaru The Palace Jeweler baru buka yang ke 28 di CENTRAL PARK. Buat kalian yang belum tau The Palace ini ada dibawah naungan PT. CENTRAL MEGA KENCANA, yang juga menaungi brand FRANK & CO dan Mondial.  Dengan bukanya cabang ke 28 The Palace ini, The Palace juga meluncurkan campaign terbarunya yaitu THERLENGKAP, THERJANGKAU dan THERJAMIN. 

Bedanya datang ke #ThePalaceJeweler dan toko perhiasan lain adalah di The Palace ini koleksinya #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin. Range perhiasan yang dijual sangat luas. Bisa dibilang The Palace ini Toko emas terlengkap dan terjamin keasliannya. Range harga dan Range perhiasan yang dijual sangat beragam jadi kalian bisa sesuaikan dengan budget dan selera kalian pastinya.

THERLENGKAP

THE PALACE PERHIASAN EMAS PERHIASAN BERLIAN


Masuk The Palace Jeweler membuat kita ngga perlu ke toko emas lain untuk membandingkan harga dan kualitas , It's One Stop Shopping Destination daan pastinya #Therlengkap. Mau cari yang sesuai budget ada, Model perhiasan terbaru nya juga selalu up to date. Kalau kamu mau mencari  Cincin Berlian Solitaire, Cincin berlian tunangan dengan berbagai range harga juga ada.  Bahkan The Palace juga berkolaborasi dengan artis kenamaan Indonesia seperti Dewi Sandra dan Designer terkenal seperti Anna Avantie dan Samuel Wattimena. Tentunya semua perhiasannya ini dijamin kualitas dan keasliannya.

The Palace menyediakan mulai dari Perhiasan Emas, Berlian, Zircon, Batu Mulia bahkan tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah melalui aplikasi LAKUEMAS. Perhiasan Berlian yang dijual lengkap warnanya dari warna D hingga J kemudian ada yang bersertifikat GIA (GEMOLOGICAL INSTITUTE OF AMERICA) ataupun non GIA. 

THERJANGKAU 

THE PALACE PERHIASAN EMAS PERHIASAN BERLIAN



Buat kalian yang ingin membeli perhiasan untuk pertama kalinya ataupun kalian yang akan menikah perhiasan emas yang dijual di The Palace ini #THERJANGKAU. Untuk kalian yang pemula bisa cek koleksi MOELA karena koleksi ini ditujukan untuk kalian yang pertama kali ingin membeli perhiasan, seperti cincin berlian wanita ataupun kalung berlian asli, dengan harga yang terjangkau. Dimulai dari harga 999.000 saja kalian sudah bisa dapet perhiasan berlian lho. Buat kalian yang akan menikah  The Palace Jeweler punya sepasang cincin berlian tunangan dengan harga start 7 jutaan saja babes. 


THERJAMIN

Perhiasan Emas ataupun Perhiasan Berlian di The Palace kualitas dan keasliannya sudah pasti terjamin babes. Di Store The Palace ini ada aalt namanya KARATIMETER jadi kita bisa mengukur berapa karat perhiasan kita. Untuk mengukurnya tidak perlu menggores permukaan perhiasan, namun cukup dengan menaruh perhiasan di alat karatimeter tersebut dan terdeteksi berapa karatnya. Kadar emas yang terdapat di setiap perhiasan baik di perhiasan berlian ataupun emas sudah sesuai dengan standard yaitu 18 karat. Karena 18 karat kepadatannya pas tidak terlalu cair dan juga tidak keras , sesuai dengan standard Internasional dan Standard Nasional Indonesia. The Palace juga sudah mendapatkan  sertifikat SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia atas ketepatan kadar emasnya.   

THE PALACE PERHIASAN EMAS PERHIASAN BERLIAN


Bisa Jual Beli Emas di The Palace?


The Palace Jeweler ini juga menerima jual kembali perhiasan yang telah dibeli. Kalau di toko emas konvensional perhiasan yang dijual kembali akan dijual lagi ke pembeli berikutnya, nah kalau di The Palace perhiasan yang jual kembali akan dilebur menjadi perhiasan baru. Karena itu saat ada customer yang menjual kembali perhiasan emas ataupun perhiasan berlian nya. Perhiasan tersebut akan langsung di potong di depan customernya sebagai bukti bahwa perhiasan tersebut akan dilebur kemudian di remake dan tidak dijual kembali ke orang lain.

THE PALACE PERHIASAN EMAS PERHIASAN BERLIAN


Harga emas harian juga selalu di update di The Palace dan terpampang di storenya. Jadi ngga perlu cari-cari lagi harga emas terkini karena sudah lengkap ada di The Palace.

So buat kalian yang sedang mencari perhiasan namun bingung karena first timer ataupun takut salah pilih, bisa banget mampir ke storenya The Palace karena disana staffnya sangat helpfull untuk membantu dan menjelaskan tentang Perhiasan, baik perhiasan Emas ataupun Perhiasan Berlian.

Yuk cek ragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dari The Palace melalui website THE PALACE , INSTAGRAM @thepalace_id dan Youtube The Palace ya. 



Love, Annisa












Komentar

  1. Thanks for sharing kak annisa aku juga bakalan kasih tau mamahku nih biar ga bingung lagi cari dimana tempat jual perhiasan yang recomended

    BalasHapus
  2. Duhhh bisa kalap banget nih kalo kesini bingung juga mau pilih yang mana semuanya cantik dan gemerlapan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya paling aku suka harganya variatif bisa sesuai budget

      Hapus
  3. Mantulllll bisa cek kadar emas yang kalian punya juga nihh. Jadi bisa tau pasti berapa kadarnyaa tanpa merusak fisik pakai karatimeter

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP