REKOMENDASI SERUM SOMETHINC UNTUK SKIN BARRIER - SOMETHINC SKIN SOLVER

Somethinc baru saja melahirkan langsung 12 serum terbarunya babes yeay it's Somethinc Skin Solver. Nah. karena fokus aku untuk merawat Skin Barrier jadi aku cobain 3 serum Somethinc Skin Solver yang ditujukan untuk merawat Skin Barrier. Yuk kenalan sama 3 Serum Somethinc Skin Solver Untuk Skin Barrier.

somethinc serum skin solver skin barrier


3 SERUM SOMETHINC SKIN SOLVER UNTUK SKIN BARRIER

Buat kalian yang kulitnya mudah iritasi, sering ngga stabil kondisi kulitnya kadang berminyak banget eh kadang kering, sering kemerahan dan mudah perih saat menggunakan apapun well ini adalah tanda skin barrier kalian mulai rusak babes. Penting banget menjaga kesehatan Skin Barrier ini karena Skin Barrier adalah lapisan teratas kulit yang melindungi lapisan kulit dibawahnya. 

Berikut adalah 3 serum Somethinc Skin Solver yang ditujukan untuk merawat SKIN BARRIER:
1. SOMETHINC 3%ASTAXANTHIN+CHLORELINA Serum.
2. SOMETHINC SKIN DEFENDER BAKUCHIOL SERUM + coq10 Serum
3. SOMETHINC RESURRECT MULTIBIOME SERUM


SOMETHINC 3% ASTAXANTHIN+CHLORELINA SERUM


SOMETHINC ASTAXANTHIN CHLORELINA SERUM


STAR INGREDIENTS SOMETHINC 3%ASTAXANTHIN + CHLORELINA SERUM

Untuk Star Ingredients yang ada di dalam serum ASTAXANTHIN + CHLORELINA SERUM ini adalah:
  • ASTAXANTHIN 3%
      Astaxanthin merupakan Antioksidan yang berasal dari laut. Astaxanthin sendiri berfungsi untuk menghilangkan kerutan di wajah, mengatur kelembapan kulit dan juga memudarkan spot gelap akibat penuaan kulit dan paparan matahari. Antioksidan Axtaxanthin ini lebih kuat dari antioksidan yang ada di Vitamin C. Antioksidan sangat dibutuhkan untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas, Radikal bebas ini merusak lapisan kulit termasuk collagen. Rusaknya collagen ini membuat penuaan kulit jadi lebih cepat.
  • CHLORELLA VULGARIS 1%
Chlorellaa Vulgaris ini adalah ganggang hijau yang termasuk kategori super food, baik untuk dimakan atau di aplikasikan. Antioksidan yang terkandung di dalamnya sangat tinggi. Karena itu memiliki manfaat untuk restore produksi Collagen, memperbaiki kulit akibat paparan matahari dan polusi. Chlorella ini juga punya kemampuan untuk memperbaiki sel kulit dan menyembuhkan luka.Selain itu Chlorella Vulgaris ini bisa menenangkan kulit dari iritasi dan kemerahan. 
  • SPIRULINA PLATENSIS EXTRACT
Spirulina Platensis Extract ini mengandung campuran protein dan karotenoid. Fungsi utamanya untuk menyembuhkaan luka , mengencangkan kulit dan meregenerasi jaringan kulit. Spirulina Platensis ini kaya akan kandungan antioxidant. 

Kalau dilihat dari Star Ingredients yang digunakan di serum Somethinc 3%Astaxanthin+Chlorelina Serum
ini mereka memilih ingredients yang  punya ANTIOKSIDAN tinggi. Fokus dari Ingrerdients yang digunakan untuk restore produksi Collagen dan mencegah agar collagen tersebut tidak rusak akibat paparan polusi dan uv. Selain 3 Star Ingredients ini di dalamnya juga ada kandungan ingredients lain yang mendukung untuk menenangkan dan mencegah penuaan kulit seperti CAFFEINE, ALLANTOIN dan SQUALANE

TEKSTUR SOMETHINC 3%ASTAXANTHIN+CHLORELINA SERUM

Tekstur Somethinc 3% Astaxanthin+Chlorelina Serum ini adalah water gel berwarna bening. Teksturnya unscented, tidak tercium aroma apapun. Gelnya mudah untuk di aplikasikan dan tidak mengeluarkan residu. Setelah di apply yang paling kerasa adalah tekstur kulit saat disentuh lebih plumpy,kulit juga terasa ;ebih fresh dan tidak menimbulkan rasa lengket.

somethinc astaxanthin chlorelina serum review



MANFAAT SETELAH PENGGUNAAN SOMETHINC 3%ASTAXANTHIN+CHLORELINA SERUM?

Setelah penggunaan rutin serum 3% Astaxanthin+Chlorenina Somethinc serum ini efeknya adalah memberikan kelembapan maksimal pada kulit dan mencegah terjadinya waterloss dan dehidrasi. Karena memang serum ini di formulasikan untuk menurunkan nilai TEWL ( Transepidermal Water Loss), yaitu jumlah air yang menguap di kulit. Serum Skin Solver Somethinc 3%Astaxanthin +Chlorelina ini juga membuat kulit jadi lebih kencang sehingga membuat penampakan fine lines memudar. 

Utuk kalian yang punya mata panda atau dark spots akibat aging SKIN SOLVER SOMETHINC 3%ASTAXANTHIN+CHLORELINA serum ini membantu untuk memudarkan. Kemudian punya efek Oil Control di kulit sehingga bisa mencegah pori-pori tersumbat dan menjaga kulit terhindar dari jerawat. 

Serum Somethinc SKIN SOLVER 3%Astaxanthin+Chlorelina serum ini bisa kalian layer dengan active ingredients lain secara aman. Karena ada fungsi menenangkan kulitnya juga, kalau kalian newbie Retinol atau newbie Vitamin C serum ini cocok untuk dilayer bersama dengan keduanya.

UKURAN 20 ml
PRICE Rp. 89.000


SOMETHINC SKIN DEFENDER BAKUCHIOL+COQ10 SERUM


SOMETHINC SKIN DEFENDER BAKUCHIOL REVIEW


STAR INGREDIENTS SOMETHINC SKIN DEFENDER BALUCHIOL+COQ10 SERUM ?

Kalau sebelumnya somethinc punya Bakuchiol Skinpair Oil Serum kali ini ada Bakuchiol edisi serum dari Skinsolver dengan ingredients pendamping yang berbeda. Walaupun ingredientsnya sama tetapi pendamping ingredientsnya berbeda akan memberikan efek yang berbeda. Berikut Star Ingredients dari Somethinc Skin Solver Skin Defender Bakuchiol+COQ10 Serum. 

1. BAKUCHIOL
Bakuchiol adalah tanaman yang memiliki fungsi menyerupai retinol. Karena itu sering disebut dengan Plant Based Retinol. Fungsi utamanya untuk kulit adalah untuk mempercepat regenerasi kulit, mencerahkan dan memudarkan bintik hitam, menguatkan skin barrier kulit (antioksidannya tiggi sehingga melindunngi daari paparan radikal bebas), dan membantu menghilangkan serta mencegah jerawat datang kembali. 

2.COQ10 /COENZYME
Coenzyme memiliki fungsi untuk memperbaiki lapisan kulit yaang rusak dan memicu produksi collagen. Penggunaaan Coenzyme mampu membantu mengurangi garis halus dan memperbaiki sel kulit yanag rusak lebih cepat.

3. 2 TYPES OF HYALURONIC ACID
Menggunakan tidak hanya satu namun 2 jenis Hyaluronic Acid, yang digunakan adalah Sodium Hyaluronate dan Sodium Hyaluronate Crosspolymer. Sodium Hyaluronate ini memiliki molekul yang lebih kecil dibanding Hyaluronic Acid jadi meresapnya bisa lebih jauh ke lapisan kulit. Sedangkan Sodium Hyaluronate Crosspolymer mampu mengikat air 5kali lebih lama dibanding Hyaluronic Acid. 

4. CERAMIDE
Ceramide membantu menjaga skin barrier dari berbagai bakyeri yang bisa masuk ke kulit dan menyebabkan iritasi ataupun jerawat. Selain itu juga menjaga kelembapan kulit, menahan dan mengunci kelembapan kulit agar terhindar dari water loss.

TEKSTUR SOMETHINC SKIN DEFENDER BAKUCHIOL+COQ10 SERUM?

Tekstur serum Somethinc Skin Defender Bakuchiol ini bentuknya lotion. Jadi tidak terlalu cair tapi juga tidak padat. Berwarna kuning ada sedikit aroma bakuchiol yang tercium. Mudah untuk di aplikasikan dan sangat cepat menyerap. 

SOMETHINC SERUM SKIN DEFENDER BAKUCHIOL


MANFAAT PENGGUNAAN SOMETHINC SKIN DEFENDER BAKUCHIOL+COQ10 SERUM?

Buat pemilik kulit sensitif yaang sulit untuk cocok dengan RETINOL kalian ketemu solusinya sekarang yaitu SOMETHINC SKIN DEFENDER BAKUCHIOL+COQ10 SERUM. Manfaat serum ini selain untuk anti aging adalah untuk menguatkan skin barrier dan juga menyembuhkan kulit berjerawat. 

Setelah rutin menggunakan serum ini akan terlihat kondisi kulit wajah yang produksi minyaknya lebih terkontrol. Permukaan kulit jadi lebih kenyal dan juga lembut. Ingredients Ceramide + Hyaluronic Acid + Squalane membuat skin barrier kuat dan tidak mudah iritasi.

BUat kita yang sering terpapar radikal bebas kesehariannya, SERUM SOMETHINC SKIN DEFENDER BAKUCHIOL+COQ10 SERUM ini antioxidantnya tinggi jadi membantu kandungan collagen di wajah tidak mudah rusak dan memicu pertumbuhan collagen baru di kulit. Karena itulah bisa mencegah kulit dari penuaan dini.

UKURAN 20 ml
PRICE Rp.119.000

SOMETHINC RESURRECT MULTIBIOME SERUM

SOMETHINC RESURRECT MULTIBIOME SERUM


STAR INGREDIENTS SOMETHINC RESURRECT MULTIBIOME SERUM?

1. LACTOCOCCUS FERMENT LYSATE
Merupakan probiotic Ingredients yang bermanfaat untuk menstimulasi pergantian kulit baru dan mengangkat sel kulit mati. Selain itu mampu menguatkan kualitas barrier kulit sehingga kulit tidak mudah sensitif. Memiliki kandungan anti microba yang membuat kulit terlindungi dari radikal bebas.

2. BETAINE
Terkenal sangat baik untuk menenangkan kulit. Tidak hanya itu Betaine ini mampu menyeimbangkan kondisi air di wajah.Menjaga kulit wajah tetaap lembap dan mencegah dehidrasi.

3. CAFFEINE
Memiliki manfaat Anti Aging. Mencerahkan, meredakan redness dan juga meredakan kulit yang sedang puffy. Selain itu cafeeine juga bagus untuk mengangkat sel kulit mati dan pori-pori yang tersumbat.

4.ALPHA GLUCAN OLIGOSACCHARIDE
Merupakan Prebiotic Complex yang merangsang pertumbuhan bakteri baik.Memiliki fungsi mencegah waterloss dari lapisan permukaan kulit. Bermanfaat untuk mencegah kulit jadi kering dan mengelupas karena membuat kulit lebih supple dan lembap.

TEKSTUR SOMETHINC RESURRECT MULTIBIOME SERUM

Tekstur dari serum Somethinc Resurrect Multibiome Serum ini berbentu gel. Teksturnya gelnya watery, mudah untuk di aplikasikan dan tidak lengket setelahnya. Suka banget sama tekstur serum somethinc resurrect multibiome serum ini karena mudah untuk di layer. 

somethinc resurrect multibiome serum review


MANFAAT PENGGUNAAN SOMETHINC RESURRECT MULTIBIOME SERUM

Menurut saya serum Somethinc RESURRECT MULTIBIOME SERUM ini akan cocok untuk kalian yang punya problematika kulit mudah berjerwat, super sensitive, kusam dan jugaa dehidrasi. Serum ini membantu agat bakteri di kulit wajah seimbang sehingga menghidari bakteri P Acne penyebab jerawat  muncul. Saat balteri penyebab jerawat tidak muncul otomatis jerawat juga akan pergi. 

Selain itu kondisi mikroba di kulit yang seimbang membuat kondisinya jadi seimbang dan skin barrier lebih terjaga kemudian tidak mudah terjadi iritasi.  Penggunaan secara rutin membuat kulit jadi stay hydrate dan lebih segar. Jadi buat kalian yang merasa kulitnya kusam ini akan jadi penolong kalian apalagi di layer dengan SOMETHINC ASTAXANTHIN+CHLORELINA SERUM.

UKURAN 20 ml
PRICE Rp.89.000



COCNCLUSION SKIN SOLVER SOMETHINC FOR SKIN BARRIER SERUM

Tiga serum dari SKIN SOLVER SOMETHINC ini adalah trio yang sangat bagus untuk menyehatkan kondisi skin barrier kulit kalian. Kalian bisa menggunakan juga secara terpisah babes. Karena saya sudah menggunakan satu persatu dan juga di layer ketiganya menurut saya ngga apa-apa banget kalau kalian mau menggunakan 2 serum di malam dan 1 serum di pagi hari.

Cara penggunaan yang paling sering saya lakukan adalah menggunakan Somethinc RESURRECT MULTIBIOME SERUM dan Somethinc ASTAXANTHIN +CHLORELINA SERUM untuk malam hari dan Somethinc Bakuchiol skin defender  di pagi harinya. Efeknya duo serum Somethinc Resurrect Multibiome Serum layer dengan Somethinc Astaxanthin + Chlorelina Serum membuat saat bangun pagi kulit jadi lebih cerah, segar dan tekstur lebih kenyal. Di pagi hari karena akan menghadapi paparan polusi well paling tepat menggunakan Somethinc Skin Defender Bakuchiol Serum. Skin Defender Bakuchiol Serum. 

Jadi kira-kira kalian pilih mana nih layer 3 serum sekaligus atau seperti saya menggunakan 2 layer serum di malam hari dan pagi 1 serum?  Kondisikan dengan kebutuhan kalian ya babes.  Trio Skin Solver Somethinc ini bener-bener memberikan perbaikan terhadap kondisi kulit saya jadi lebih kuat tidak mudah iritasi dan juga lebih plumpy. Selain itu kondisi kulit tidak over oily lagi karena kondisinya jadi lebih stabil. 



Love, Annisa





Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP