KESEIMBANGAN HIDUP BERSAMA PRISTINE 8+ DAN FLOATING YOGA

 

Hari minggu kemarin tepatnya tanggal 16 September 2018, saya diundang ke acara Pristine 8+ untuk acara Floating Yoga yang pertama kali di Indonesia. Penasaran banget ngga tuh denger  Floating Yoga? Secara Yoga di darat aja leseimbangan tubuh tertantang banget untuk tetap seimbang, apalagi Yoga di atas air.

 

FLOATING YOGA pertama di Indonesia bersama Pristine8+

Acara Pristine 8+ Floating Yoga ini diadakan di Tangkas Sport Center. Acara ini di hadiri oleh Hendri Take sebagai Yoga Instructor, dr Haekal Anshari sebagai expert kemudian juga ada Andien yang kita tahu merupakan sebagai praktisi hidup sehat. Tujuan utama Pristine 8+ mengadakan Floating Yoga pertama di Indonesia ini adalah untuk mendorong gaya hidup sehat masyarakat di Indonesia.

Sehat itu Hidup yang Seimbang

Hidup sehat adalah hidup yang seimbang, karena itulah Hidup Seimbang (Live Balance) wajib banget dijaga. Keseimbangan apa saja nih yang di maksud? yang harus dijaga untuk Hidup Seimbang adalah kesimbangan antara Tubuh , Pikiran dan Jiwa.

Live Balance for a Happiness

Karena kandungan terbanyak dalam tubuh adalah air yaitu sekitar 60% hingga 70%, maka pemilihan air minum yang sehat itu penting banget. Pilihlah air minum yang mampu menyeimbangkan kadar asam pada tubuh . Pristine 8+ ini memiliki keunggulan mampu menetralkan kadar asam di dalam tubuh manusia. Kadar asam dalam tubuh harus seimbang agar sehat, karena kadar asam dalam tubuh yang tidak seimbang akan mengakibatkan fungsi organ tubuh terganggu dan metabolisme tubuh akan terhambat.

Suka tidak suka makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari mempengaruhi tingkat keasaman tubuh. Karena itulah tubuh kita membutuhkan keseimbangannya dengan rutin mengkonsumsi Pristine 8+, untuk menetralkan dan menyeimbangkan  tingkat keasaman tubuh. Setelah tau ini aku jadi mau rutin meminum Pristine 8+, supaya tetap sehat dan hidup seimbang terjaga.

Kenapa Pristine 8+ ?

 Pristine 8+ bukan sekedar air minum biasa, pembuatannya diproduksi dari teknologi Jepang dengan teknologi Ionisasi. Sehingga kandungannya memiliki mikromolekul yang sangat mudah diserap oleh tubuh. Pristine 8+ diproses melalui 3 tahapan yaitu WATER TREATMENT, IONIZATION PROCESS dan FILLING INTO THE BOTTLE. Dengan kadar pH 8 yang terkandung dalam air minum Pristine 8+ ini maka  kadar asam dalam tubuh manusia akan terjaga keseimbangannya. Namun jangan lupa tetap jaga asupan makanan dan rutin berolahraga.

Floating Yoga Pertama di Indonesia

Dalam rangka mendukung masyarakat Indonesia agar hidup sehat dan hidup seimbang. Pristine 8+ membawa Floating Yoga pertama kalinya di Indonesia.  Yoga itu sendiri olahraga yang mengedepankan keseimbangan antara tubuh, jiwa dan pikiran. Pada saat di aplikasikan Yoga sangat membutuhkan keseimbangan.

Para Yogi berusaha untuk tetap seimbang di paddle board.


Floating Yoga dilakukan di atas paddle board di area kolam renang. Tenang saja tidak harus nyemplung ternyata untuk melakukan Floating Yoga ini, karena paddle boar sudah diikatkan ke rantai-rantai yang membentuk barisan. Selain itu sudah ada tim yang dipersiapkan untuk nyemplung, membantu kita untuk ada di paddle board dan sejajar di barisan para yogi.


Sesi Yoga yang dibawakan oleh Hendri Take ini sangat seru. Gerakan Yoganya seperti yang dilakukan di Studio namun karena di atas air jadilah 3 kali lipat lebih berat. Para peserta pun berusahan sebisa mungkin untuk melakukan pose yoga dengan maksimal sambil berusaha tidak terjatuh dari paddle board. Paddle board yang digunakan untuk floating Yoga ini juga dibuat memang khusus Yoga sehingga cukup berat dan mampu mengapung dengan baik.

Keseimbangan mind, body and soul adalah kuncinya.


Di tengah-tengah sesi saat intensitas gerakan mulai meningkat, para peserta Yoga pun sudah mulai banyak yang terjatuh. Bagi saya yang saat itu sedang tidak bisa melakukan Yoga dan ada di samping sebagai penonton, saat melihat peserta yang terjatuh saya ikutan panik sekaligus tertawa. Saat ada peserta yang terjatuh Tim bantuan segera datang untuk membantu para Yogi balik ke paddle boardnya.
Foto bersama setelah Floating Yoga.


Floating Yoga adalah olahraga yang dapat meningkatkan keseimbangan hidup karena selain membuat tubuh semakin fit, Yoga membuat relaksasi pikiran sejenak dari keseharian dan meningkatkan fleksibilitas sehingga aliran darah menjadi lancar. Saya salut dengan para peserta Floating Yoga yang walau terjatuh sanggup bangun kembali dan berulang lagi. 


Semangat Hidup Sehat

Setelah mengikuti acara Floating Yoga bersama Pristine 8+ ini saya jadi semangat untuk Hidup Seimbang untuk tubuh yang lebih sehat. Sekarang saya jadi paham ternyata tubuh yang asam itu juga berpengaruh ke kesehatan tubuh manusia dan mempengaruhi timbulnya berbagai penyakit. Kadar air di tubuh manusia dewasa yaitu sekitar 60% hingga 70% jadi penting banget untuk mengkonsumsi air yang sehat ke dalam tubuh kita ini.

Yuuk Hidup seimbang bersama Pristine8+.


Mulai kembali rutin berolahraga dan rajin-rajin minum Pristine 8+ jadi resolusi baru saya nihhh. Agar Hidup seimbang dan sehat sampai tua pastinya.  Semoga diadakan lagi  acara floating Yoga berikutnya, karena udah penasaran mau  berpartisipasi langung. Yuukkk Hidup seimbang bersama Pristine 8+.



BALANCE IS NOT 
SOMETHING YOU FIND
IT'S SOMETHING YOU
CREATE

LOVE,
ANNISA






Komentar

  1. Seru banget siiii...aku pengen bgt nyobain floating yoga trs minumnya pake pristine deh. Itu yg jatoh pas yoga pasti PR bgt yaaa naik ke floaties nya ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu mah pasti doyan ini bebs seruu banget different way of yoga experiences !!!

      Hapus
  2. Ya ampun beb seruuu banget sih floating yoga ky gini, kabar2 dong bebs klo ada event biar kita bisa melepas rindu #halah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiii bebbss sayang banget sabtu kamu ga bisa ikutan event yaa padahal bisa temuuu

      Hapus
    2. Iya sabtu ini aku ga bisa bebs, sedih akutuh

      Hapus
  3. acaranya seru banget ya kak, apalagi pas floating yoga itu matrasnya pasti goyang goyang diatas air.

    btw aku juga suka beli air minum pristine 8+ selain buat minum aku biasanya buat campuran masker dari pristine 8+ ini, karna pristine 8+ ini kan air mineral yang berkualitas gitu jadi bukan cuma 1 kali prosesnya kan tapi sampai 3 kali proses, makanya aku suka banget konsumsi air minum ini. Jadi sehatnya dapet cantiknya juga dapet

    Thanks


    Weirdyeon

    BalasHapus
  4. waah pasti degdegan banget deh yoga diatas air begitu xD tapi seru banget ya kelihatannya, dan yang pasti harus extra jaga keseimbangannya.

    dulu aku jarang banget minum air putih, sampe kulit kering, nimbul sisik gitu lah kalo kena garuk, ih jelek banget. sampe si bunda rewel dan bundaku itu tipe orang yang pemilih untuk sesuatu yang bakal dikonsumsi, jadi akhirnya beli pristine8+ untuk diminum sehari hari karena bundaku selalu memperhatikan ingredients dan prosesnya. pristine8+ memang bukan sekedar air mineral biasa, dia melalui 3 tahapan, kalo ngga salah dia juga bisa mendetox tubuh gitu kan kak? dan asiknya pas masuk tenggorokan itu kaya fresh banget, gimana ya ngomongnya bingung : ( ya pokoknya suka deh. ngga cuma sehat, tapi kulit juga jadi terawat. hihi. semangat terus kak! ❤

    - 捷露

    BalasHapus
  5. Sepertinya seru banget Floating Yoga. Benar-benar harus jaga keseimbangan tubuh supaya tidak terjatuh ke dalam air kkk. Pasti sebelum yoga dimulai peserta wajib untuk minum Pristine8+nya supaya seimbang diatas papan boardnya xD

    Alangkah serunya apabila dibuat game yang minum pristiin8+ vs yang tidak minum berapa orang yang kecemplung di papan board setelah acar yoga selesai xD


    btw setuju sekali dengan kak Icha. Hidup sehat itu hidup seimbang. nggak kekurangfan nggak berlebihan pula. seimbang, pas.

    Riel Park

    BalasHapus
  6. Baru tahu ada produk Pristin8+
    Kebetulan aku suka gagal fokus. Mungkin karena kurang seimbang kali ya nutrisi di tubuhku. Mau coba ah. Taliapakah udah ada di minimarket terdekat?


    Btw kayaknya asik bgt buat floating yoga. Bikin sehat pikiran sehat badan.

    Dylet Lyn

    BalasHapus
  7. Kek seru banget klo dilihat . Keren banget bisa nyeimbangin badan diatas air , gak gampang pasti banyak takut nyemplung ke kolam xD top deh buat semua .
    Aku baru tahu ada minuman pristin 8+ , pastinya belum coba xD
    Hidup sehat itu emang penting.


    -mishel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru sekaligus sulitttt ...yess harus coba pristine 8+ untuk keseimbangan tubuh

      Hapus
  8. Duhh kapan ya ditempat aku ada yoga begini :( pengen banget ikutann
    Ini juga di atas air pasti bikin deg2an takut jatuh xD

    Wahh aku baru tau tentang air pristin 8+ ini kak 😮😮😮
    Pengeeen ikutan acara giniaaannn duhh 😭😭😭

    Sa rang

    BalasHapus
  9. Tantangan banget pasti buat nyeimbangin tubuh nya, ga seimbang malah jatoh ke air. Ini nih yang ngebuat harus sangat fokus dan seimbang pas yoga, klw yg biasa masih banyak yg ga fokus tp klw yg di atas air harus bener2 fokus biar ga terjun ke dalam air dan basah.
    Sering denger dan liat pristine 8+ tp ga pernah beli dan nyobain, kemasannya lucu lurus memanjang gitu, simple tp beda dr yg lain. Di masa yang akan datang sepertinya aku akan beralih ke pristine 8+ 😂

    Acaranya bukan cuma buat memperkenalkan produk tp membuat org lain mau memulai hidup sehat dengan berolahraga. Bagus banget coba ada lagi aku jd pengen ikutan juga, biar sehat dan bugar secara bersamaan.

    Ghislaine

    BalasHapus
  10. Air mineral baru ya ?
    Kirain sejenis minuman apa gitu/?
    Oh ternyata air mineral.... di daerahku belum ada Pristine 8+ ini deh
    Pffft.... banyaknya keluaran air mineral menyatakan makin banyaknya oroang orang gagal fokus di Indonesia ini 😂
    Kakak kenapa gak ikutaaaan?
    Padahal seru ya
    Kalo aku disuruh ikut mendingan nyemplung sekalian aja gak usah pake yoga haha

    Shelly J

    BalasHapus
  11. wow it seems really fun! I wanna joiiiiiiiin.
    kakak kenapa gak bisa, lagi sakit kah?
    udah kebayang sih pasti ada yg nyebur, malah kukira si paddle nya bakal terbalik gitu ternyata udah dirante ya jadi lebih safe.
    ngomong-ngomong pristine, aku pernah tau sih kaya pernah liat sekilas di giant. tapi si pristine 8+ ini udah launching kah? harganya berapa ya kak? as I know minuman ion itu ya lebih mahal dari air mineral biasa (ofcourse) :(

    Sanachi

    BalasHapus

  12. Yesss setuju banget dengan pendapat kakak 👍, hidup harus seimbang. Kesehatan itu mahal alau udah sakit kita gk bisa lagi apa-apa💪. Jadi kita harus menjaga kesehatan😭. Bisa lakuin hal kecil-kecil dulu seperti minum air💕. Pokoknya setuju banget dengan blog kaka. Pristine 8+ bisa meetralkan tubuh ini nih solusi yg bagus👍. Terkadang minum air biasa aja gk cukup tubuh kita membutuhkan tambahan zat, pristine 8+ mengandung mikromolekul yangn sangat mudah di serap oleh tubuh jadi cocok banget buat zat tambahan untuk tubuh😗.
    -Yeri Liaz Zee-

    BalasHapus
  13. Apalah dayaku yang malas olahraga ini kak /tepok jidat.

    Eh btw waktu itu aku pernah baca di salah satu posthingan yang uji lab gitu tentang beberapa produk air mineral, dan pristine ini air mineral yang kandungannya paling baik diantata air mineral lainnya ♡

    Cilla Clay

    BalasHapus
  14. Acaranya pasti seru nih. Apalagi ini floating yoga pertama yang ada di Indonesia. Aku pikir emang penting banget buat perempuan melakukan hal ini untuk menjaga kesehatan tubuh. Pasti yoga ini cukup sulit dan lumayan menguras tenaga karena dilakulan di kolam renang. Aku mikir apa itu ga jatuh ya? Ternyata udah di rancang dan disiapkan dengan maksimal. Jadi yoga ini banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh.

    -Sanflower-

    BalasHapus
  15. wwwiiihh pristine 8+!
    aku pasti ambil dia klo cari minum ke minimarket 😆
    tp pas butuh air mineral kemasan dan adanya warung ya sudah, beli merk sebelah 😪

    aku blum lama bgt sih mulai minum pristine 8+
    sblumnya asal comot air mineral krna aku orangnya dikit dikit minum 😅
    baru bbrpa bulan kemarin pas viral air minum kemasan yg trnyata kurang layak sampai ga layak minum krna pH nya asam. dan aku liat pristine 8+ ini masuk list air mineral yg pH nya bagus buat badan. jadilah aku suka beli pristine 8+ 😁

    suka botolnya jg sih kak, ramping. jadi muat masuk kantong di sisi samping tas 😆

    kak, abis nyebur ga dingin kah klo naik terus lanjut yoga?
    aku jg ga bisa renang, jd biarpun ada tim yg siap sedia ttep aja takutt 😓
    pengen belajar yoga, tp gada yg diajak. aku mah gitu, klo gada temennya suka jd kurang niat 😓
    pdhal yoga itu bagus..

    (ahn levian)

    BalasHapus
  16. aku kira awalnya mau renang, taunya yoga? Sedikit ngeri sih tapi kayanya seru

    -qitee

    BalasHapus
  17. Acara yang sangat positif dan bermanfaat bagi kesehatan,jadi tertarik juga.

    -Ddoongie Ddoongie

    BalasHapus
  18. Acara yang sangat positif dan bermanfaat bagi kesehatan,jadi tertarik juga.

    -Ddoongie Ddoongie

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP