SKIN TONIC DATGLOWSKIN REVIEW

Kalau sebelumnya saya mereview tentang Brightening Serum Datglowskin kali ini adalah Toner dari DATGLOWSKIN yaitu adalah SKIN TONIC. Sebagai pecinta toner dalam bentuk mist rasanya super happy Datglowskin Skin Tonic ini berbentuk mist. Berikut reviewnya  #IchaMauCerita.

SKIN TONIC DATGLOWSKIN



SKIN TONIC DATGLOWSKIN

Skin Tonic Datglowskin ini adalah toner dalam bentuk mist. Penggunaan toner bermanfaat untuk mengembalikan keseimbangan pH kulit dan juga restore kelembapan kulit yang hilang saat mencuci muka. Karena itu toner wajib  digunakan setelah membersihkan wajah.

Skin Tonic Datglowskin ini memiliki kandungan active yang dicampur dengan plant based ingredients. Satu hal yang saya sangat suka dari Datglowskin ini adalah kandungan natural ataupun plant basednya lebih banyak daripada kandungan aktif. Jadi buat pemilik kulit sensitif akan rentan iritasi. 

Tentunya produk dari DATGLOWSKIN seluruhnya sudah bersertifikasi BPOM, jadinya aman digunakan babes. Untuk Skin Tonic Datglowskin ini di klaim aman untuk Fungal Acne dan juga SENSITIVE SKIN friendly.

MAIN INGREDIENTS SKIN TONIC DATGLOWSKIN

SKIN TONIC DATGLOWSKIN REVIEW



Ingredients dari Brand Datglowskin selalu bisa mix antara active ingredients dan plant based. Bahkan kalau dilihat porsi dari plant based ingredients yang digunakan tergolong banyak.

Star Ingredients Skin Tonic Datglowskin

NIACINAMIDE 2% + VITAMIN B5
Niacinamide atau Vit B3 sebanyak 2%  tergolong sangat light dan tidak akan mengiritasi kulit. Niacinamide ini memiliki fungsi memperbaiki kulit area paling luar yaitu adalah bagian epidermis. Manfaatnya untuk mencegah kekeringan pada kulit, melembapkan, mencerahkan sekaligus mencegah flek hitam, kemudian juga merangsang produksi collagen. 

Sedangkan Vitamin B5 (Pantothenic Acid) fungsinya adalah untuk menghidrasi dan menahan kelembapan kulit, mengontrol produksi minyak dan mencegah pembentukan jerawat. Selain itu Vitamin B5 ini juga bagus untuk meregenerasi kulit, membantu produksi collagen dan gluthatione.

Gabungan Niacinamide dan Vitamin B5 ini bagus untuk melembapkan kulit, mencerahkan sekaligus mencegah tanda penuaan. 
Selain 2 kombinasi kandungan ini yang memicu pembentukan collagen. di dalam ingredientsnya Skin Tonic Dat Glow Skin punya Ingredients Collagen juga. Jadi kebayangkan asupan collagen untuk kulit bisa di boost secara maksimal babes.

Plant Based Ingredients Skin Tonic Dat Glow Skin

LEMON EXTRACT (Citrus Medica Limonum)
Lemon Ekstrak bermanfaat untuk mencerahkan kulit, eksfoliasi, menyeimbangkan kondisi oils di wajah dan juga sangat kaya akan antioxidant. Buat kalian yang punya problem kulit kusam, bekas jerawat, dark spot,pori-pori besar dan punya masalah blackhead lemon ekstrak butuh untuk ada di dalam ingredients list kalian.


ALOE VERA LEAF EXTRACT
Pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan manfaat Aloe Vera yang membantu menenangkan kulit sekaligus juga melembapkan. Aloe Vera juga membantu meningkatkan produksi Collagen sehingga kulit tetap terjaga kekenyalannya dan mencegah garis halus.


ANANAS  SATIVUS  FRUIT EXTRACT (NANAS)
Kandungan Nanas ini sangat kaya akan antioxidant karena tinggi Vitamin C dan Vitamin E. Nanas memiliki kandungan bernama BROMELAIN yang berguna untuk gentle eksfoliasi pada kulit. Bromelain juga bermanfaat sebagai Anti Inflamasi dan Anti Microbial untuk kulit. 


GRAPE FRUIT EXTRACT
Grape Fruit Extract ini banyak digunakan di anti aging kosmetik, manfaatnya bagus untuk membantu meregenerasi kulit. Kaya akan antioxidant dan juga punya manfaat anti inflamasi. Grape Fruit Exttract membantu membuat kulit lebih mudah menyerap kelembapan. Grape Fruit extract ini punya kandungan Tocopherol dan Polyphenol.

Selain yang sudah saya sebutkan Skin Tonic ini juga punya gentle eksfoliator dari Lactic Acid (aha). Lactic Acid. kandungan Lactic Acid sendiri biasanya terbuat dari lactose yang ada di susu. Kemudian ada juga kandungan Allantoin yang berfungsi menenangkan kulit dan juga anti inflamasi. 

SKIN TONIC DATGLOWSKIN

SUMP UP INGREDIENTS SKIN TONIC DATGLOWSKIN

Setelah melihat ingredients yang ada di dalam Skin Tonic Dat Glow Skin bisa dilihat kalau Skin Tonic Dat Glowskin ini berfungsi untuk melembapkan kulit, menenangkan dan juga mencerahkan. 
Kandungan Niacinamide, Vitamin B5, Collagen, Aloe Vera, Allantoin semuanya membantu merangsang produksi Collagen di kulit. Pastinya kulit akan terjaga kelembapannya dan tetap kenyal. Tekstur kulit yang lembap dan kenyal akan jauh dari yang namanya garis halus.

Buat kita yang sehari-harinya terpapar polusi Skin Tonic Datglowskin ini kandungan Antioxidantnya sangat tinggi. 
Grape Fruit Extract, Lemon Extract, Nanas Extract dan Niacinamide adalah kandungan dengan HIGH in antioxidant 
Antioksidan yang tinggi akan membuat kulit terlindungi dari paparan polusi. Terlindungi dari polusi akan membuat kulit terbebas dari penuaan dini dan tercegah dari flek hitam.

Pemilik kulit sensitif kulit kalian akan tetap tenang karena kandungan skin tonic ngga lepas dari Calming Ingredients yaitu Aloe Vera dan Allantoin. Kandungan Grape Extract dan Nanas juga berfungsi sebagai Anti Inflamasi jadinya bisa membuat kulit lebih tenang. Saat berjerawat atau ada iritasi kulit kandungan dengan anti inflamasi akan sangat membantu untuk meredakan kulit sehingga kembali tenang.

SKIN TONIC DATGLOWSKIN



TEKSTUR DATGLOWSKIN

Tekstur dari Skin Tonic Datglowskin ini  adalah cairan yang bening, dan tidak berbau / unscented. Saat di spray ke wajah terasa teksturnya  cair dan tidak ada residu sedikitpun. Karena teksturnya yang cair kalian bisa menggunakan Skin Tonic Datglowskin ini dengan oil Serum favorit kalian nih babes. 


CARA PENGGUNAAN SKIN TONIC DAT GLOW SKIN

SEBAGAI TONER
 Gunakan Skin Tonic Datglowskin setelah mencuci wajah. Spray dan tap tap sebelum lanjut ke tahap penggunaan skincare berikutnya. terutama bila akan menggunakan serum dengan kandungan Hyaluronic Acid wajib banget lembapkan kulit secara maksimal, karen hyaluronic acid akan menyerap maksimal di kulit yang masih basa.


SEBAGAI FACE MIST
Kalian bisa spray Skin Tonic Datglowskin ini kapanpun kaliah merasa butuh hidrasi dan melembapkan kulit. Bisa di tengah hari ataupun setelah selesai make-up. Kapanpun kalian merasa membutuhkan hidrasi dan penyegar nah Skin Tonic Datglowskin ini bisa kalian spray.


GUNAKAN UNTUK CSM (CHIZU SAEKI METHOD)
SKIN TONIC DATGLOWSKIN REVIEW
SKIN TONIC DATGLOWSKIN REVIEW



Buat yang suka CSM yess Skin Tonic ini teksturnya enak banget untuk CSM. CSM adalah menggunakan hydrating toner di kapas kemudian ditempelkan di area wajah seperti kompres wajah namun dengan toner. Teknik CSM dengan Datglowskin Skin Tonic akan membuat kulit lebih terhidrasi, lembap dan kenyal pastinya bisa fight back aging nih babes. Lapisan kulit akan jadi lebih membaik.


SEBAGAI CAMPURAN OIL SERUM
Kalau suka melihat teknik telor ceplok yaitu mencampurkan oil dengan essence, nah kalian bisa melakukan hal serupa dengan toner ini. Tinggal campurkan oil kalian ke dalam botol toner Skin Tonic Datglowskin ini, di shake biar tercampur kemudian spray di wajah. Untuk takaran drops oilnya tergantung dari kekentalan oil tersebut dan kebutuhan kalian ya babes. 

Saya pribadi menggunakan Oil Serum Antioxidant Facial Oil dari True To Skin, karena teksturnya cair jadi saya menggunakan 5 drops Oil Serum ke dalam Skin Tonic Datglowskin.




MANFAAT PENGGUNAAN SKIN TONIC DATGLOWSKIN 

SKIN TONIC DATGLOWSKIN REVIEW



Sebagai pecinta toner dalam bentuk spray karena lebih praktis dan higienis. Skin Tonic Datglowskin ini pas banget buat kebutuhan saya. Dan karena kulit saya yang sensitive kandungan dengan plant based selalu. menarik hati. Ingredients plant based yang ada di dalam Skin Tonic Datglowskin ini juga super ingredients dengan antioksidan tinggi, ekstra melembapkan dan juga kandungannya menenangkan kulit.

Untuk efek lebih maksimal di kulot gunakan untuk CSM, saya menggunakan untuk CSM dan hasilnya. memang kulit yang tadinya kurang hidrasi dan kering selama puasa, sekaligus kulit lelah, langsung lift up dan kembali segar. 

Kondisi kulit saat bulan puasa seperti sekarang ini cenderung lebih kering karena kurang asupan air minum selama seharian. Menggunakan Skin Tonic DATGLOWSKIN sebagai face mist di siang hati membantu mencegah kulit dari kondisi dehidrasi. Karena itu saya rutin untuk spray spray skin tonic ini selama seharian berpuasa. Selain kulit jadi lembap pastinya juga menambah kesegaran .

Kandungan plant based dan kandungan aktif yang di gabung dalam Dat GlowSkin SkinTonic ini memberikan hasil yang maksimal untuk menghidrasi, melembapkan,mencerahkan sekaligus menenangkan kulit. 

WHERE TO BUY SKIN TONIC DATGLOWSKIN?

Skintonic Daatglowskin ini bisa kalian dapatkan di seluruh E-Commerce Datglowskin. Dengan harga yang terjangkau babes yaitu Rp.64.000 dengan ukuran 60 ml. Bisa juga cek langsung ke website dari DATGLOWSKIN


GLOWING HEALTHY SKIN
IS THE BASIS OF
ANY LOOK

Love, Annisa #IchaMauCerita






Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SERUM SCARLETT - ACNE SERUM & BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

SEBULAN PENGGUNAAN AVOSKIN MIRACULOUS REFINING SERUM - REVIEW

Treatment Review: INFUSE GLOWING & PHOTO FACIAL ACNE DI ZAP